Cari Laptop Murah Semakin Mudah di Indocomtech



Kehadiran pandemi yang begitu panjang kemarin, membuat para pelajar dari sekolah tingkat SD hingga yang duduk di bangku kuliah terpaksa melakukan proses belajar secara online atau daring. Dan di saat tersebut, dukungan teknologi digital begitu terasa untuk menunjang proses belajar online tersebut agar tetap bisa berjalan lancar.

Kebutuhan akan laptop dan handphone yang mempuni untuk mendukung kegiatan belajar ini sangat penting untuk dipenuhi oleh para orang tua, agar anak-anaknya tetap bisa mengikuti mata pelajaran yang diberikan oleh gurunya dengan baik.

Meskipun pandemi sudah perlahan berlalu, namun kebutuhan akan laptop dan juga handphone untuk menunjang proses belajar dan mengajar di sekolah hingga kampus saat ini tetap menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki setiap murid, agar bisa mengerjakan berbagai tugas sekolah yang diberikan oleh guru atau dosennya.

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh keponakan saya. Oleh karena itu, kini keponakan saya yang baru duduk di bangku SMP sudah meminta dibelikan laptop sendiri, supaya tidak sering meminjam laptop punya abangnya lagi, karena keduanya masing-masing memiliki banyak tugas sekolah yang memerlukan laptop untuk mengerjakannya.

Maka dari itu, saya pun memutuskan untuk membelikan laptop sebagai hadiah ulang tahun buat keponakanku ini, supaya dia bisa mengerjakan berbagai tugas sekolahnya dengan semakin mudah nantinya, apalagi saat ini mencari laptop juga semakin mudah karena sedang ada pameran Indocomtech.


Akhirnya Indocomtech Datang Lagi

Benar-benar kebetulan yang pas ya, di saat saya sedang ingin mencari perangkat laptop untuk keponakan, maka saya pun dapat info di sosial media jika saat ini sedang ada pameran Indocomtech yang akan berlangsung dari tanggal 22 – 26 Juni 2022 mendatang.

Maka saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, maka kemarin tanggal 23 Juni saya pun memutuskan langsung meluncur ke pameran Indocomtech yang merupakan pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia yang berlangsung di hall A, Jakarta Convention Centre (JCC).

Akhirnya pameran Indocomtech hadir lagi

Dan benar saja, pameran Indocomtech ini sungguh luar biasa, banyak brand ternama dari berbagai produk teknologi informasi yang menjajakan beragam produk terbaru mereka di pameran ini. Sepertinya, kehadiran pameran ini sudah sangat dinantikan oleh banyak pihak setelah dua tahun lebih terhalang pandemi ya.

Makanya, pada gelaran pameran Indocomtech yang telah memasuki usia 28 tahun ini, tampak menjadi magnet tersendiri dan dinantikan kehadirannya, bukan hanya bagi tech enthusiast tetapi juga pelaku industri teknologi informasi, pemangku kepentingan dan seluruh lapisan masyarakat yang antusias terhadap perkembangan teknologi masa kini.

Dan bisa dibilang, kehadiran pameran ini sekaligus mengajak masyarakat untuk semakin beradaptasi dengan kebiasaan baru terkait keberadaan teknologi yang mumpuni. Sebab tidak bisa dipungkiri, kini perangkat teknologi informasi telah menjadi solusi untuk kehidupan yang lebih berkualitas di masa endemi ini.

Mungkin kita semua pun sadar, bahwa selama pandemi kemarin terjadi, sektor informasi dan komunikasi memang mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), bahwa sektor informasi dan komunikasi mengalami pertumbuhan yang pesat pada kuartal 1 2022, karena sebagian besar didorong dari kebiasaan-kebiasaan baru, seperti bekerja, belajar, dan belanja daring dari rumah.

Dan hal itu juga yang terjadi pada saya dan keluarga, semua anggota keluarga, terutama yang sekolah dan bekerja dituntut memiliki perangkat teknologi yang bisa menunjang proses bekerja dan belajar dari rumah, meskipun sekarang pandemi sudah berlalu.

Ini menandakan bahwa masyarakat masa kini telah menjadi bagian dari pertumbuhan industri teknologi informasi yang ada. Maka dari itu, kebutuhan akan perangkat teknologi tidak bisa dielakkan lagi, seperti kehadiran laptop yang diperlukan oleh keponakan saya untuk proses belajar.

Untuk itu, saya pribadi sangat bersyukur dengan kembali hadirnya pameran Indocomtech ini, sehingga kini saya bisa dengan mudah untuk mencari laptop untuk keponakan saya, bahkan saya pun bisa membandingkan spesifikasi dan harga antar merek laptop dengan mudah karena semua merek laptop ternama ada di sini.


Cari Laptop Impian Semakin Mudah di Indocomtech

Dan benar saja, pilihan saya untuk datang mencari laptop di pameran Indocomtech ini adalah pilihan yang sangat tepat, karena di pameran ini banyak brand laptop bagus dengan fitur-fitur Back to School yang disiapkan sebagai perangkat terbaik untuk pembelajaran yang lebih baik untuk para murid sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Di pameran ini, kita bisa menemukan beragam laptop yang memang ditawarkan untuk menunjang kegiatan sekolah. Seperti yang ditawarkan oleh Zyrex yang merupakan salah satu pemain lokal yang juga bisa berkiprah di dunia internasional dengan menghadirkan program Siswatop (Satu Siswa Satu Laptop).

Ada banyak merek laptop yang hadir di pameran Indocomtech 2022

Program SiswaTop atau Satu Siswa Satu Laptop ini didesain khusus untuk siswa di Indonesia dengan menghadirkan perangkat laptop dengan desain terbaik, agar mampu menunjang proses kegiatan belajar siswa bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Selain itu, di pameran ini juga tersedia laptop khusus untuk siswa dan mahasiswa dengan harga terjangkau, sehingga cocok bagi yang miliki dana minimalis namun menginginkan laptop untuk kegiatan belajarnya yang dihadirkan oleh laptop HP.

Ya, laptop HP menghadirkan beberapa pilihan laptop dengan spesifikasi yang bisa menunjang kegiatan sekolah dengan harga sekitar Rp 2 jutaan untuk Series Elitepad 900 G1, dan ada juga serius HP 14-BS005TU untuk budget sekitar Rp 3 jutaan.

Kemudian ada juga Asus yang memiliki laptop keluaran terbaru di bulan Juni 2022 ini, bisa dibilang saat ketika berkunjung ke Indocomtech 2022, kita melihat secara langsung kehebatan laptop detachable yang baru diluncurkan oleh Asus ini.

Nah, laptop dengan panel layar OLED ini diklaim menjadi yang pertama di tanah air. Vivobook 13 Slate OLED menjadi laptop detachable pertama dari Asus dan dilengkapi dengan teknologi layar Asus OLED, sehingga produk ini bisa multifungsi, yaitu bisa digunakan sebagai laptop sekaligus tablet.

Dan pada pameran ini, ternyata ASUS juga menghadirkan laptop gaming Asus ROG, yaitu laptop dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Series yang diklaim sebagai pihak yang memperkenalkan seri prosesor tersebut di tanah air.

ASUS Memberikan special promo di pameran Indocomtech 2022

Kemudian dari pada itu, ada juga Lenovo yang di awal Juni 2022 telah meluncurkan laptop kelas atas yaitu Lenovo Yoga 9i ini kali pertama dirilis di Amerika Serikat bulan lalu. Laptop ini hadir dengan spesifikasi tinggi untuk menjawab tugas-tugas berat baik itu untuk editing atau olah data, cocok untuk pekerja.

Pokonya, di pameran Indocomtech ini banyak pilihan laptop yang beragam yang bisa kita pilih sesuai keinginan kita. Menariknya, produk yang dihadirkan di sini juga banyak memberikan berbagai promo menarik, bahkan ada juga yang memberikan diskon besar-besaran.



Ada beragam Barang Teknologi di Pameran Indocomtech

Tak hanya laptop, banyak produk lain juga yang dijual di pameran Indocomtech ini, di antaranya ada beragam merek dan tipe handphone dengan berbagai diskon dan penawaran yang menarik yang bisa didapatkan di pameran ini. Makanya buat teman-teman yang sedang cari handphone bisa langsung datang ke pameran ini.

Handphone ditawarkan dengan beragam harga special

Namun tersedia juga beragam produk lain, seperti printer, speaker, headset, perlengkapan gaming, produk digital untuk mendukung bisnis, kamera, lensa kamera, tripod, dan masih banyak lagi produk lainnya yang bisa ditemukan di pameran ini.

Selain itu, bagi pelaku usaha yang datang ke pameran ini kita pun bisa menyaksikan langsung perkembangan teknologi, sekaligus melihat lebih dekat seperti apa peran teknologi bisa membantu kemajuan usaha dan bisnis di era sekarang ini.

Dan menariknya lagi, di pameran ini bertaburan games dan kuis dengan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan pengunjung di hampir semua booth. Makanya, bila sekalian ingin berburu merchandise di pameran ini, maka jangan ragu untuk ikut kuis atau gamesnya ya.

Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin melihat sendiri secara langsung seperti apa keseruan pameran Indocomtech ini, maka teman-teman bisa datang langsung ke Hall A - Jakarta Convention Centre (JCC) yang berada di Jl. Gatot Subroto No. 1 TRT1/RW3, Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Dan untuk Harga Tanda Masuk (HTM) atau tiket masuk ke pameran Indocomtech ini sudah bisa dipesan melalui website loket.com ya. Dimana harga 1 tiket dijual dengan Rp 25.000/orang belum termasuk biaya admin dan lain – lain ya.



No comments:

Post a Comment