Manfaat Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry



Mengenakan pakaian yang selalu tampak rapi tentu menjadi impian banyak orang, termasuk saya pribadi. Maka dari itu, dalam berbagai kesempatan, terlebih saat bekerja dan bertemu dengan orang lain, saya selalu berusaha menggunakan pakaian yang rapi.

Pakaian yang rapi bukan melulu harus menggunakan setelan suit atau jas, namun pada dasarnya, pakaian yang rapi itu adalah pakaian yang bersih, tidak lusuh, tidak robek, tidak bau, tidak kebesaran atau tidak juga kekecilan di badan kita.

Nah, pakaian yang rapi bukan hanya membuat penampilan kita menjadi tampak lebih menarik saja, namun pakaian yang rapi juga mampu menghadirkan rasa percaya diri bagi kita penggunanya, bahkan bisa mempengaruhi mood kita menjadi lebih bahagia dan semangat dalam menjalani berbagai aktivitas.

Dan tentunya, menggunakan pakaian yang rapi bukan hanya sebagai bentuk untuk menghargai diri kita sendiri, namun berpakaian yang rapi terutama saat bertemu orang lain merupakan salah satu cara kita juga dalam menghormati orang lain.

Maka dari itu, menyadari peran pentingnya pakaian yang harus selalu rapi ini, maka saya pun selalu membiasakan diri untuk selalu merawat pakaian yang saya kenakan, salah satu caranya adalah dengan selalu menggunakan pelembut dan pewangi pakaian konsentrat.

Ya, pelembut dan pewangi pakaian konsentrat biasanya memiliki kemampuan untuk membuat pakaian menjadi lembut dan wangi dalam kurun waktu yang lama, sehingga hal ini bisa membantu mempertahankan bentuk pakaian dan menjaga serat kain pakaian kita agar tetap tampak baru. Dan hal tersebut saya temukan dalam Molto Korean Strawberry.


Molto Korean Strawberry Hadirkan Pelembut & Pewangi Pakaian Ekstra

Molto Korean Strawberry ini merupakan produk pelembut dan pewangi pakaian yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia yang tercipta dari aroma Korean Strawberry baru yang memiliki wangi manis dan menyegarkan.

Molto terbaru ini menghadirkan formula yang lebih baik dari yang sebelumnya dengan menghadirkan Molto Perfume Booster Korean Strawberry yang mampu memberikan parfum 7 kali lebih wangi sebagai pewangi pakaian dibandingkan varian lain dari Molto yang sudah ada selama ini.

Selain itu, produk ini juga diciptakan untuk mampu melindungi pakaian kita dari 7 jenis bau yang membandel, serta dibuat menggunakan teknologi MoodBoost untuk membuat kita semakin percaya diri dengan wangi mewah yang dimilikinya.

Molto Korean Strawberry menjadi pelembut dan pewangi pakaian terbaik

Namun sebelum itu, hal pertama yang membuat saya suka dari produk Molto Korean Strawberry ini adalah karena melihat tampilan kemasan produk ini yang didominasi warna merah dengan gambar buah strawberry yang tampak segar, sehingga langsung mencuri perhatian saya saat itu.

Selain itu, tulisan Parfum Booster yang dicetak begitu tebal pada kemasan produk Molto Korean Strawberry ini juga membuat saya semakin penasaran dengan aroma wangi yang akan dihasilkan oleh produk ini saat akan digunakan. Ditambah lagi, produk ini juga memiliki ekstra isi 80 ml lebih banyak dari kemasan varian lain dari Molto.

Dan benar saja, pada saat pertama kali saya membuka kemasan Molto Korean Strawberry ini, wangi semerbaknya langsung tercium dengan jelas. Dan pada saat digunakan, kita tidak perlu menuangnya banyak-banyak, setengah tutup botol saja bisa digunakan untuk sekitar 20 potongan pakaian, wanginya tetap tercium jelas loh.

Produk Molto Korean Strawberry ini hadir dalam dua kemasan, yaitu kemasan praktis 9ml dan juga kemasan besar 680ml. Dengan menggunakan Molto Korean Strawberry ini, kegiatan mencuci pakaian pun terasa lebih mengasyikan, karena wangi semerbaknya mampu mempengaruhi suasana hati kita menjadi lebih menyenangkan, dan produk ini juga terasa lembut dan halus di tangan.


Manfaat Menggunakan Molto Korean Strawberry

Setelah menggunakan produk Molto Korean Strawberry ini, ternyata banyak hal menarik yang saya rasakan, cara kerja produk ini sungguh luar biasa, karena cairan Molto Korean Strawberry ini mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus, yaitu sebagai berikut:

Menggunakan Molto Korean Strawberry memberikan banyak manfaat
  1. Molto Korean Strawberry ini memberikan aroma wangi segar yang semerbak dan tahan lama, bahkan keharumannya 7 kali lebih wangi dibandingkan varian lain dari Molto. Hal ini terjadi karena selama pakaian direndam bersama Molto Korean Strawberry dalam waktu yang cukup lama, maka wanginya pun akan menyerap hingga ke serat-serat pakaian, sehingga ketahanan wanginya pun tidak akan mudah memudar, sungguh bisa dibilang ini merupakan pewangi pakaian terbaik menurut saya.
  2. Dengan kekuatan wangi yang dimilikinya, maka Molto Korean Strawberry atau pewangi pakaian Korea ini mampu menghalau pakaian kita dari beragam jenis bau. Molto Korean Strawberry ini anti terhadap 7 jenis bau, yaitu keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap dan badan. Makanya, pakaian yang kita kenakan akan tetap wangi sepanjang hari.
  3. Produk Molto Korean Strawberry ini memiliki wangi yang berbeda, yaitu menawarkan wangi segar dan romantis yang dihasilkan oleh buah strawberry Korea, sehingga mampu mempengaruhi mood kita menjadi tetap merasa rileks dan senang setiap saat.
  4. Produk Molto Korean Strawberry ini bukan hanya bisa memberikan aroma wangi saja, namun juga mampu melembutkan pakaian kita, karena produk ini mengandung pelembut pakaian terbaik, sehingga serat kain menjadi lebih lembut, tidak mudah kusut, dan juga nyaman di kulit.
  5. Dengan menggunakan Molto Korean Strawberry ini, kita pun sangat dimudahkan saat menyetrika pakaian, kita tidak perlu repot lagi untuk menyemprotkan parfum saat menyetrika pakaian, karena sudah ada pewangi pakaian. Dan kandungan pelembut pakaian yang ada di produk ini juga sangat memudahkan saat kita menyetrika dan melipat pakaian.
Jadi, dengan menggunakan Molto Korean Strawberry ini, benar-benar membuat pakaian kita menjadi lebih wangi dan lembut. Bahkan produk ini bisa juga digunakan untuk celana jeans, seprei, selimut, handuk dan jenis kain lainnnya.

Dan yang saya juga suka dari produk ini, cara menggunakannya sangat praktis, kita hanya perlu mencampurkan produk Molto Korean Strawberry ini pada air bilasan terakhir dan diamkan sekitar 10-15 menit sebelum dijemur.

Dengan berbagai manfaat yang dimilikinya, Molto Korean Strawberry bisa juga menjadi rekomendasi pelembut pakaian atau juga rekomendasi pewangi pakaian untuk teman-teman yang ingin pakaiannya tampil selalu rapi, bersih dan wangi setiap saat.

Nah, untuk teman-teman yang juga ingin menggunakan pelembut pakaian atau pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini, maka teman-teman bisa langsung membeli produk ini di berbagai supermarket terdekat, ataupun bisa membeli secara online di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID ya.



Produk Lain Bernuansa Korean Strawberry

Oh iya, selain menghadirkan Molto Korean Strawberry sebagai pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) dan pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) seperti yang dibahas di atas, Unilever juga meluncurkan berbagai produk lain yang juga bernuansa Korean Strawberry loh, seperti Rinso Bubuk Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry loh.

Mencuci semakin bersih dengan Rinso Korean Strawberry - Doc. MB

Untuk kita yang ingin mencuci pakaian, maka kini telah hadir Rinso Bubuk Korean Strawberry yang menawarkan berbagai keunggulan, bukan hanya mampu menghilangkan bau tak sedap, bau apek, dan bau keringat pada pakaian, namun produk yang satu ini juga mampu menghilangkan noda hanya 1x kucek dengan surfaktan yang mudah terurai, sehingga warna pakaian tetap cemerlang.

Bahkan menariknya lagi, Rinso Korean Strawberry ini mengandung ekstra pelembut, sehingga membuat serat kain menjadi lembut dan halus. Alhasil saat kita mencuci pun tangan kita menjadi lembut dan tidak panas di tangan. Produk ini pun menggunakan teknologi SmartFoam sehingga menghemat hingga ½ air bilasan, dan juga wangi Molto-nya mampu bertahan lama hingga 21 hari, serta sudah terbukti 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus berdasarkan hasil uji laboratorium yang sudah dilakukan.

Produk Rinso Bubuk Korean Strawberry ini hadir dalam tiga pilihan kemasan yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita, yaitu 18ml (harga Rp500 beli 6 gratis 1), dan ada juga kemasan 565ml (harga Rp14.900) serta ada kemasan ukuran besar yaitu 700gr (harga 29.100).

Kini membersihkan piring semakin mudah dari lemak yang membandel

Sedangkan untuk urusan mencuci piring dan perabotan dapur, kini telah hadir Sunlight Extra Korean Strawberry yang mampu mengangkat segala kotoran dan lemak membandel dengan kandungan ekstrak jeruk nipis asli, sehingga perabotan dapur dan piring menjadi lebih bersih, kesat dan wangi makin segar dari Korean Strawberry yang fresh.

Selain itu, dengan menggunakan bahan pembersih alami, maka produk Sunlight Extra Korean Strawberry ini pun sangat lembut di tangan. Produk ini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu ada kemasan 80ml dengan harga Rp2.000 dan ada juga kemasan 560ml dengan harga Rp13.500 saja.

Superpell Korean Strawberry bersihkan lantai berkilau - Doc. MB

Dan untuk urusan kebersihan lantai rumah, maka kini telah hadir juga Superpell Korean Strawberry yang mampu membuat lantai rumah kita menjadi tampak berkilau, higienis, bebas kotoran dan bau, karena produk ini mampu memberikan kesegaran dan kenyamanan dari wangi buah Korean Strawberry yang mampu bertahan hingga 8 jam lamanya.

Produk Superpell Korean Strawberry ini hadir dalam dua pilihan kemasan yang praktis, yaitu ada kemasan 100ml dengan harga hanya Rp2.000, dan juga tersedia kemasan ukuran 770ml dengan harga Rp17.000 yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita.

Untuk mendapatkan semua produk ini, yaitu Rinso Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry dan Superpell Korean Strawberry maka kita bisa membelinya dengan mudah di supermarket terdekat atau membelinya secara online melalu e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID juga.

So, kini kita bisa merasakan wangi semerbak Korean Strawberry setiap saat dari berbagai produk tersebut, dan wanginya benar-benar memberikan kesegaran yang berbeda, sehingga #WanginyaBikinJatuhCinta setiap saat ya. :) 


No comments:

Post a Comment