Kemenangan Berbuah Bonus Puluhan Juta



Kita semua mungkin sudah tahu, bahwa salah satu kunci hidup sehat adalah menjalankan olahraga dengan teratur. Namun tidak sedikit dari kita mengabaikan hal tersebut, dan selalu menjadikan kesibukan sebagai alasan untuk membenarkan kebiasaan malas berolahraga.

Padahal jika kita menekuni sebuah olahraga dengan serius dan sungguh-sungguh, maka olahraga tersebut bukan hanya akan menjadi hobi yang menyehatkan saja, namun olahraga tersebut bisa juga menjadi pekerjaan atau profesi yang menjanjikan.

ya, seiring perkembangan zaman dan kemajuan dunia olahraga saat ini, menekuni sebuah bidang olahraga dan menjadikannya sebagai sebuah profesi bukanlah hal yang aneh, bahkan banyak orang yang mampu mewujudkan berbagai mimpi lainnya, lantaran ia sukses di dunia olahraga yang ia tekuni.

Contohnya, teman-teman bisa melihat para pemain bola profesional seperti Cristiano Ronaldo dan pemain bola lainnya, mungkin dulu awalnya mereka bermain bola hanya karena hobi semata, namun seiring berjalannya waktu, karena kesungguhan dia berlatih, maka kesempatan berkarir menjadi pemain bola profesional pun terbuka lebar dan mengantarkannya menjadi salah satu pemain bola dengan bayaran termahal di dunia.

Begitulah jika kita benar bersungguh-sungguh dalam menekuni sesuatu hobi yang kita sukai, maka bukan hal mustahil akan membuka kesempatan kita untuk semakin mudah dalam meraih apa yang menjadi cita-cita kita dalam hidup ini, sebab kesungguhan itu biasanya berbuah manis.


Kesungguhan Itu Berbuah Manis

Jika kita memiliki hobi apapun itu, termasuk dalam dunia olahraga, maka kita sebaiknya menekuni hobi tersebut secara sungguh-sungguh, siapa tahu di kemudian hari bisa menjadi sebuah peluang yang akan mengantarkan kita pada jenjang karir dan kehidupan yang lebih baik, sebab kesungguhan itu biasanya berbuah manis.

Hal ini jugalah yang dibuktikan oleh para pemain Cosmo JNE Futsal Club, berkat kegigihan perjuangan mereka dalam menekuni hobinya bermain futsal, maka mereka pun akhirnya berkesempatan untuk bergabung dalam klub untuk dilatih menjadi pemain futsal yang semakin profesional.

Dan tidak sia-sia, berkat perjuangan kerasnya, beberapa pemain dari Cosmo JNE Futsal Club ini berhasil bergabung menjadi bagian dari Timnas Futsal Indonesia untuk berlaga membawa nama Indonesia pada kejuaraan Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu.

Jerih payah para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung dalam Timnas Futsal Indonesia ini ternyata diganjar dengan hasil yang sangat manis, yaitu mereka berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 silam.

Berkat kemenangan tersebut, maka para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club ini pun mendapatkan bonus dari JNE sebagai sponsor utama club ini. JNE memberikan apresiasi atas kemenangan tersebut berupa bonus uang puluhan juta rupiah.

Para pemaian dan Official Cosmo JNE FC dapat bonus puluhan juta dari JNE

Dan beberapa waktu yang lalu, acara seremonial apresiasi penyerahan bonus sudah dilaksanakan oleh JNE kepada para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jum’at (17/6/2022).

Nah, adapun daftar nama para pemain yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

Meskipun saya bukan pemaian atau official Cosmo JNE Futsal Club ini, tapi saya ikut bahagia dengan kemenangan mereka yang mampu meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu sehingga bisa dapat bonus puluhan juta kaya gini.

Dari sini kita bisa lihat, bahwa jika kita bersungguh-sungguh melakukan sesuatu, maka kita akan bisa mendapatkan hasil yang sangat manis, karena seperti kata orang bijak bahwa “hasil tak akan mengkhianati usaha yang sungguh-sungguh”.


The Yellow Submarine Berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia

Berkat kemenangan yang sudah diraih oleh Cosmo JNE FC ini, maka semangat juang mereka terus membara. Untuk itu, Cosmo JNE FC ini akan kembali berlaga pada pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 yang akan segera memasuki putaran yang kedua ini.

Dimana pada laga pertandingan perdana ini, Cosmo JNE FC akan berhadapan dengan Pendekar United tim milik youtuber kenamaan Atta Halilintar, pada Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak – Kalimantan Barat.

Pertandingan Cosmo JNE FC yang dijuluki The Yellow Submarine dengan Pendekar United sepertinya akan cukup menarik, karena dalam tim Pendekar United memiliki pemain terbaik kelas dunia 6 kali, yaitu Ricardinho atau yang bernama lengkap Ricardo Felipe da Silva Braga berkebangsaan Portugal.

Selain itu, Cosmo JNE FC besutan Coach Denny Handoyo ini akan membawa tim terbaiknya untuk menghadapi IPC Pelindo pada (19/6), kemudian akan bertemu Halus FC (25/6), dan juga akan melawam Bintang Timur Surabaya pada (26/6) mendatang.

Melihat jadwal dan lawan tanding Cosmo JNE FC ini, tentu membuat kita penasaran seperti apa perjuangan dan tak-tik mereka untuk bisa menaklukan semua lawannya. Namun Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC menyampaikan bahwa “Berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, sehingga kualitas permainan terus meningkat dan semakin solid. Dukungan doa dan harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar kami terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti.”

Cosmo JNE FC siap berlaga di Liga Futsal Profesional Indonesia

Maka berbekal itu semua, Cosmo JNE FC saat ini harus terus semangat berjuang, apalagi kini Cosmo JNE FC sudah mendapatkan dukungan penuh dari JNE yang telah bersedia menjadi sponsor utama mereka dalam kegiatan olahraga ini.

Hal itu juga yang disampaikan oleh Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia.

Lebih lanjut beliau juga menuturkan bahwa “Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia”.

Selain itu, pada tanggal 20/6 kemarin, tim Cosmo JNE FC pun melakukan funmatch futsal melawan tim Futsal JNE Pontianak serta ada kegiatan sosial dengan memberikan santunan anak yatim sebagai bentuk silaturahmi, persahabatan dan kepedulian kepada sesama.

Selain itu, Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC pun menyampaikan bahwa kehadiran JNE sebagai sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC untuk berlaga pada musim kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 ini sangat berarti sekali.

Untuk itu, Akbar Pera Baharudin berharap “Dengan dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022 ini”.

Ya, kita semua belum tahu seperti apa akhir dari pertandingan Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022 ini, namun kita berharap semoga Cosmo JNE FC bisa memberikan permainan terbaiknya, sehingga nanti benar-benar bisa menjadi juaranya.



No comments:

Post a Comment