Sinetron Aku Titipkan Cinta Hadirkan Cerita Menarik Setiap Hari


Banyaknya kegiatan yang kita kerjakan setiap hari, kerap kali gampang membuat kita menjadi mudah lelah, bahkan tak jarang mempengaruhi suasana hati kita menjadi cepat bad mood. Maka dari itu, sejenak santai setelah beraktivitas seharian wajib kita lakukan.

Dan salah satu cara bersantai yang paling mudah menurut saya adalah dengan menonton sinetron di televisi sambil kumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta di rumah, apalagi sekarang ada sinetron yang ceritanya sangat seru untuk diikuti.

Ya, menonton sinetron sebenarnya bukan hanya bisa kita nikmati sebagai sebuah tontonan saja, namun menonton sinetron pun bisa menjadi sebuah tuntunan, karena sinetron pun selalu menyuguhkan sisi lain dari balik kehidupan yang bisa kita ambil pelajaran di dalamnya.

Hal itu jugalah yang saya rasakan ketika menonton sinetron yang berjudul AKU TITIPKAN CINTA yang diperankan oleh pasangan paling setia Rezky Adhitya dan Citra Kirana di channel ANTV yang kini tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB.


Kesan Pertama Menonton Sineteron Aku Titipkan Cinta

Sejak menonton episode pertamanya yang tayang mulai Senin, 27 Juni 2022 kemarin, sinetron Aku Titipkan Cinta ini, langsung membuat saya jatuh cinta dengan kehadiran sinetron yang satu ini. Bukan hanya akting Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang bagus, namun jalan ceritanya pun sangat menarik untuk terus disimak.

Jadi ceritanya, Citra Kirana di sini berperan sebagai Khanza, seorang gadis cantik penjual tempe rumahan, sedangkan Rezky Adhitya sendiri berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda nan tampan, tapi memiliki sifat yang sombong dan angkuh.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja di depan Masjid Istiqlal dan mereka pun terlibat dalam sebuah pertengkaran, lantaran Zaki hampir menabrak motor Khanza dengan mobilnya, hingga motor Khanza terjatuh dan semua tempe yang dijual Khanza berserakan di jalanan.

Pertemuan pertama Zaki dan Khanza memberi kesan yang kurang baik

Bukannya meminta maaf, Zaki dengan angkuhnya hanya menyodorkan sejumlah uang ke Khanza sehingga membuat Khanza semakin marah dengan kelakuan Zaki yang sombong itu. Dan saya pun ikut gregetan dan kesal lihat sikap Zaki ini. *Emosi saya ikut terpancing saudara-saudara. Hahaha

Namun nggak berselang lama, ketika Zaki ingin pergi setelah bertengkar dengan Khanza, ternyata mobilnya mogok karena bannya kempes. Sialnya lagi, di saat Zaki menelepon minta dikirimkan montir di pinggir jalan tersebut, handphonenya malah dijambret orang, dan secara refleks Khanza melempar tempenya ke arah si pejambret, namun malah mengenai si Zaki. Sungguh malang nasibnya Zaki, seolah sudah jatuh tertimpa tangga pula ya.  

Lucu dan bikin gregetan ya, namun dari adegan ini saya juga bisa belajar, bahwa jika kita sombong dan zalim terhadap orang lain, maka celaka akan datang menghampiri hidup kita juga. Untuk itu, sudah selayaknya kita bisa memperlakukan sesama dengan sebaik mungkin, karena dengan selalu berbuat baik, akan mendatangkan kebaikan juga nantinya.

Selain itu, masih banyak lagi adegan seru dan pelajaran berharga yang bisa kita petik hikmahnya dalam sinetron Aku Titipkan Cinta ini. Makanya, kini sinetron ini menjadi tontonan rutin yang tidak ingin saya lewatkan setiap harinya, karena jalan ceritanya pun semakin menarik.

Sinetron yang diproduksi oleh Tobali Putra Productions ini menyuguhkan alur cerita yang semakin seru setiap harinya, selain ada Rezky Adhitya dan Citra Kirana pasangan fenomenal yang lagi nge-trand (sedang banyak dibicarakan) ini, sinetron Aku Titipkan Cinta juga penuh bintang besar yang sudah sangat berpengalaman, seperti Ari Wibowo, Barry Prima, Tabah Penemuan, dan nanti di episode ke depan juga akan ada Ira Wibowo.

Sinetron Aku Titipkan Cinta banyak diperankan oleh para bintang besar

Dan ini pertama kalinya kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo main dalam satu judul bahkan akan ada dalam satu frame nantinya. Makanya saya sangat penasaran seperti apa keseruan kakak beradik ini akan beradu akting dalam sinetron ini. Selain itu, sinetron ini juga akan semakin berwarna karena didukung oleh para pemain berbakat lainnya, seperti Michelle Joan, Intan Mita, Arief Fadhilah, dan juga Puspita Sari.

Dan setiap pemain ini memiliki karakter yang unik satu sama lain, sehingga membuat jalan cerita sinetron Aku Titipkan Cinta ini berbeda dengan sinetron yang lain. Semua dikemas dengan sangat baik melalui skrip cerita yang dirancang oleh Team Tobali.


Sinetron Aku titipkan Cinta Alurnya Bikin Penasaran

Sinetron Aku Titipkan Cinta yang disutradarai oleh Sondang Pratama ini bukan hanya bercerita tentang bagaimana perjalanan kisah antara Zaki dan Khanza saja, namun juga mengisahkan tentang kisah pemain lain yang juga hadir dengan dramanya masing-masing.

Namun memang, semua berawal dari pertemuan Zaki dan Khanza dalam sebuah tragedi kecelakaan itu. Khanza tertabrak oleh mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Dan pada saat kecelakaan tersebut terjadi, ternyata Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira.

Maka untuk meninggalkan jejak, lantas Marco pun mencoba membunuh Khanza yang menjadi saksi atas kejadian tersebut. Namun sayang, ternyata tanpa sepengetahuan Marco, Khanza masih hidup namun dengan kondisi yang mengalami koma.

Dan butuh waktu setengah tahun bagi Khanza untuk bangun dari komanya. Meskipun begitu, ia tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami saat itu. Sedangkan di sisi yang lain, Zaki tidak putus asa untuk mencari siapa sebenarnya pembunuh ibunya.

Dari sini konflik terus bermunculan, membuat sinetron ini semakin seru untuk disimak kelanjutannya. Apalagi ayahnya Zaki yang bernama Haikal (Ari Wibowo) akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza (Puspita Sari) padahal suasana duka masih begitu terasa bagi Zaki.

Cerita sinetron ini setiap episodenya membuat kita ikut menebak-nebak alurnya

Dan kalian tahu nggak sih? Ternyata Eliza ini adalah sahabat dari Mira sendiri, dan sekaligus juga mantan istri dari Marco. Selama ini dia selalu tampak baik, ternyata memiliki sifat jahat, bahkan dia ternyata dalang dari pembunuhan Mira, demi bisa memiliki Haikal seutuhnya.

Dari sini kita juga bisa belajar, bahwa selektif memilih sahabat itu penting, karena lebih menyeramkan orang-orang seperti Eliza ini, bersikap seolah-olah sahabat yang baik, namun ternyata punya maksud jahat. Bisa dibilang inilah yang dimaksud dengan “musuh dalam selimut” yaitu orang terdekat justru yang diam-diam berkhianat kepada kita. Seraaaaam!

Tak berhenti di situ saja konfliknya, Sinetron ini semakin mengaduk perasaan kita terutama saat Zaki bertemu kembali dengan Khanza, dimana pada pertemuan ini, Zaki berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya.

Dan benar kata pepatah Jawa “Witing tresno jalaran soko kulino” yaitu cinta hadir karena terbiasa. Hal itu juga yang mulai dirasakan oleh Zaki dan Khanza, kebersamaan mereka telah melahirkan benih-benih cinta di hati keduanya. Namun apakah kisah cinta bisa menyatu dengan segala perbedaan yang ada di antara mereka?

Belum lagi kehadiran Salman (Arief Fadhillah) yang merupakan adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza yang juga turut menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua semakin banyak konflik yang terjadi. Jujur, saya semakin penasaran dengan alur cerita sinetron ini, apalagi jika Khanza tahu bahwa Zaki adalah anak dari pengusaha yang telah membuat keluarganya menjadi susah selama ini. Apakah Khanza benar-benar akan menutup hatinya untuk Zaki nantinya?

Berbagai pertanyaan hadir di benak saya, banyak praduga yang juga turut melintas sambil menebak-nebak kelanjutan cerita ini di tiap episodenya setiap hari. Makanya, karena keseruan dari cerita sinetron ini membuat saya selalu ingin pantengin televisi setiba di rumah setelah pulang bekerja.

Sinetron Aku Titipkan Cinta tayang juga di TikTok

Nah, buat teman-teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang keseruan sinetron Aku Titipkan Cinta ini, maka kalian bisa menyaksikan sinetron ini setiap hari di ANTV mulai jam 17.00 WIB atau bisa juga menonton live streamingnya lewat aplikasi TikTok melalui akun antv_official ya.

Dan sinetron Aku Titipkan Cinta ini menjadi sinetron ANTV pertama yang tayang perdana live streaming di TikTok (selain di channel ANTV). Jadi bagi teman-teman yang sedang tidak di depan televisi atau masih di luar rumah, namun tidak ingin ketinggalan sinetron ini, maka tetap bisa menyaksikan sinetron Aku Titipkan Cinta ini melalui akun TikTok ANTV ya. 

Jadi, kini kita bisa semakin mudah untuk terus menonton akting terbaik dari Rezky Aditya dan Citra Kirana pasangan mesra dan romantis yang selalu bersama siap bikin baper para ANTVlovers dengan kisah cinta yang mereka tampilkan dalam sinetron terbarunya ini. 


Mengintip Keseruan Proses Shooting Sinetron Aku Titipkan Cinta

Mengikuti beberapa hari perjalanan sinetron Aku Titipkan Cinta di televisi saja sudah sangat menyenangkan. Namun tiba-tiba kemarin saya dan beberapa orang teman mendapatkan kesempatan untuk bisa berkunjung ke lokasi shooting sinetron Aku Titipkan Cinta, rasanya seperti mimpi.

Beginilah potret suasana shooting sinetron Aku Titipkan Cinta

Jujur, tidak pernah terpikirkan sama sekali untuk bisa melihat dari dekat proses syuting sebuah sinetron, apalagi bisa melihat langsung proses shooting dari sebuah sinetron yang memang sedang saya ikuti jalan ceritanya, tentu saja kesempatan yang sangat berharga buat saya pribadi.

Selain itu, yang juga membuat saya lebih senang lagi adalah berkesempatan untuk berfoto dan ngobrol dengan beberapa pemain dari Sinetron Aku Titipkan Cinta ini. Meskipun mereka sibuk dengan kegiatan syutingnya yang padat lantaran sinetron ini tayang setiap hari, namun mereka tetap mau meluangkan waktunya untuk mengobrol dan melayani saya dan teman-teman untuk foto bareng.

Senang banget bisa bertemu dan ngobrol dengan Mas Rezky dan Mba Ciki

Ternyata mereka sangat ramah banget, kemarin sempat ngobrol santai di sela syutingnya Mas Rezky dan Mba Ciki (sapaan akrabnya Mba Citra Kirana) terkait kenapa mereka mengambil sinetron ini. Dan diakui oleh keduanya, bahwa memainkan pemeran utama dalam sinetron Aku Titipkan Cinta ini sangat menyenangkan, karena mereka bisa bermain berdua dalam satu sinteron yang sama.

“Pertimbangan ambil sinteron ini karena main sama suami sendiri, jadi untuk mengatur waktu bersama suami dan anak jadi lebih mudah, bahkan anak bisa ikut ke lokasi shooting.” Ujar Mba Ciki.

Lebih lanjut, Mba Ciki juga menilai bahwa alasannya mengambil sinteron Aku Titipkan Cinta ini karena alur ceritanya yang memang menarik, dan sinetron ini juga menjadi sinetron came back bagi dirinya, terlebih sudah lama tidak shooting karena terhalang pandemi dan juga melahirkan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Mas Rezky, bahwa main bersama istri sendiri lebih enak, waktu untuk anak bisa diatur juga. Namun di sisi lain, meskipun main Bersama istri sendiri, diakui oleh Mas Rezky bahwa “Tantangannya tetap ada meskipun main dengan istri sendiri, adu chemistry dengan istri sendiri tantangannya lebih ke arah bagaimana menggali lagi perasaan jatuh cinta layaknya seperti saat pacaran dulu.”

Selain itu, Mas Rezky juga menambahkan, bahwa setiap sinetron itu, kita tetap harus banyak belajar, tidak boleh cepat puas. Dan yang terpenting komunikasi antara pemain dan sutradara juga harus terus terjalin, agar pemain bisa memainkan karakternya dengan maksimal dengan chemistry yang bagus untuk penonton di rumah.

Senang banget bisa bertemu Om Tabah, orangnya ramah dan baik banget ternyata 

Tak hanya bisa ngobrol dengan Mas Rezky dan Mba Ciki saja, kami pun berkesempatan untuk ngobrol dan foto bareng juga dengan pemain senior Om Tabah Penemuan. Sungguh menyenangkan bertemu dengan beliau, karena ternyata orangnya sangat ramah dan seru juga diajak ngobrol.

Meksipun di layer kaca beliau kerap memerankan peran antagonis, namun ternyata aslinya beliau merupakan pribadi yang asyik dan baik banget orangnya. Dan kebetulan di sinetron Aku Titipkan Cinta ini beliau juga berperan antagonis.

Terkait perannya ini, beliau berkata bahwa sebenarnya beliau bisa memerankan peran antagonis ataupun protagonis. Kedua karakter tersebut pernah ditekuninya dalam berbagai sinetron atau film yang sudah dimainkannya selama ini, semua peran punya tingkat kesulitannya masing-masing.

Namun diakui oleh beliau, bahwa memerankan karakter antagonis ini sangat menantang dan butuh adrenalin. Meskipun kerap dibenci oleh penonton karena memerankan karakter antagonis, namun beliau menilai bahwa itu artinya beliau berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik.

Menariknya, beliau juga membagikan kita tips dan sekaligus nasehat supaya tetap enjoy menikmati hidup ini, yaitu kita harus selalu menjadi pribadi yang positif dan jangan pernah merasa tinggi sehingga gampang merendahkan orang lain.

Perannya Mba Puspita dan Mas Arief ini boleh saja antagonis tapi aslinya baik dan ramah banget

Dan menjelang pulang, kami pun berkesempatan ngobrol juga dengan Mba Puspita Sari dan Mas Arief Fadhillah meskipun hanya sebentar. Mba Puspita menjelaskan bahwa dalam sinetron Aku Titipkan Cinta ini beliau memerankan sosok Eliza dengan karakter antagonis.

“Aku sebenarnya sudah biasa memerankan peran antagonis, namun di sinetron Aku Titipkan Cinta ini antagonisnya beda, yaitu antagonis yang “main cantik” di depan baik tapi di belakangnya jahat, sehingga peran ini menjadi tantangan tersendiri buat aku,” Ujar Mba Puspita.

Hal yang sama juga diakui oleh Mas Arief Fadhillah, bahwa perannya tidak jauh berbeda dengan Mba Puspita yang memerankan karakter antagonis yang manipulative dan juga ambisius. Dimana dalam sinetron ini, mereka berdua memang dipasangkan menjadi anak dan ibu.

Lebih lanjut Mas Arief menilai bahwa main di sinetron ini memang ada kesulitan, tapi selain ada sutradara yang selalu bantu mengarahkan, saling ngobrol dan sharing antara pemain juga sangat memudahkannya dalam menjalankan shooting di sinetron ini.

Dan tak lupa Mas Arif dan Mba Puspita berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus menonton sinetron Aku Titipkan Cinta ini setiap harinya, karena di setiap episodenya akan selalu ada kejutan dan alur cerita yang sulit ditebak, makanya wajib ditonton katanya.

Selain bisa foto dengan beberapa pemainnya, kami juga berkesempatan foto bersama Mas Sondang selaku sutradara sinetron ini

Bukan hanya para pemain sinetron Aku Titipkan Cinta saja yang berhasil kami ajak foto, kemarin kami pun berkesempatan untuk berfoto juga dengan sang sutradara dari sinetron ini yaitu Mas Sondang Pratama di sela-sela kesibukan beliau mengatur jalannya syuting sinetron ini.

Dan jujur, aku kira yang menjadi sutradara sinetron ini sosoknya sudah berumur, ternyata beliau masih sangat muda, orangnya juga ramah dan baik banget. Dan pantasan saat melihat beliau, mukanya sangat familiar, ternyata beliau ini merupakan seorang aktor, model dan juga seorang sutradara.

Sungguh pengalaman seru melihat langsung proses shooting sinetron Aku Titipkan Cinta ini

Sungguh ini pengalaman yang luar biasa buat saya, pertama kali dalam hidup saya main ke lokasi syuting sinetron dan bisa ngobrol dan foto-foto dengan para pemain hingga sutradaranya sedekat ini. Makanya, bisa saya bilang ini akan menjadi pengalaman manis yang tak terlupakan dalam hidup saya.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemain, sutradara, kru dan semua pihak yang sudah sangat baik saat kami berkunjung ke lokasi syuting ini. Saya turut mendoakan semoga sinetron Aku Titipkan Cinta ini digemari oleh banyak orang dan episodenya bisa panjang nantinya. Aamiin…

Dan setelah melihat langsung proses shooting sinetron Aku Titipkan Cinta ini, saya pun semakin penasaran seperti apa kelanjutan dari cerita sinetron ini setiap harinya, karena sinetron yang satu ini penuh dengan pemain yang berbakat dan juga alur cerita yang menarik. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan. 😊



8 comments:

  1. Udah lama gak nonton sinetron euy. Kalo yang main suami istri gini, chemistrynya jadi kuat ya. Plus udah halal pula kalo ada adegan romantis dan mesra.

    ReplyDelete
  2. Rezky Adhitya khas banget ya dari zaman FTV kayaknya udah sering dapet peran karakter yang sombong dan angkuh. Kali ini lawan mainnya sama istrinya sendiri pun. Wah, penasaran. Unik juga ya sinetron Aku Titipkan Cinta ini, aku baru tau ada sinetron yang live streaming juga di TikTok.

    ReplyDelete
  3. Pas banget channel ANTV jernih di tempat saya, mau langsung nonton setelah ini! Kalau yang main ada Kak Ciki biasanya bagus sinet nya hehe

    ReplyDelete
  4. Wah emang bukan sinetron kaleng-kaleng ya, banyak bintang besar sampai Ari Wibowo 😍
    Setting-nya juga menarik. Kebanyakan sinetron kan syutingnya entah di mana atau di studio aja hahaha.

    Sedikit saran mas, tolong ditambah info bahkan ada spoiler di dalam tulisan ini. Siapa tau ada penonton Titipkan Cinta yang mampir ke sini :)

    ReplyDelete
  5. Hampir gak pernah nonton sinetron, tapi kalau ibuku suka nonton buat me time, katanya. Kalau ada sinetron bagus gini, mau deh aku info ke ibuku, apalagi pemainnya suami istri ya, jadi seru deh

    ReplyDelete
  6. Salfok sama Ari wibowo tetep ganteng aja. Rezki Aditya lebih cakep di TV apa aslinya kak? hehehehhee. Aku suka nontonin dia dari jaman FTV dlu

    ReplyDelete
  7. Wihh, seru nih ya mas imawan. Ketemu artisnya, dan lihat proses produksi (shootingnya). Asik bener ya. Ehh itu nonton cuma pake Tiktok sekarang udah bisa ya, baru tahu aku. Tak coba ahh

    ReplyDelete
  8. Enak bgt bisa nonton di TT, jadi bisa nonton di hp tanpa drama gangguan rebutan channel sm anggota keluarga lain. Chiki sama rezki emang pasangan sinetron banget ya, aktingnya selalu dapett chemistrynya.

    ReplyDelete