ROG Ally Hadir Untuk Memanjakan Gamers di Indonesia



Menikmati waktu santai setelah lelah beraktivitas dengan melakukan hobi yang kita sukai sungguh sebuah hal yang menyenangkan ya. Dan salah satu hobi yang kerap saya lakukan untuk mengisi waktu luang ini adalah dengan bermain game.

Ya, bermain game bukan hanya bisa menyenangkan hati dan membunuh kejenuhan, namun bermain game juga dapat menjadi pelarian dari kehidupan sehari-hari yang penuh tekanan, sehingga dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan mood.

Selain itu, bermain game dapat meningkatkan kemampuan otak kita juga loh, seperti membantu meningkatkan konsentrasi, dan juga bagaimana cara pemecahan masalah. Sebab, dari berbagai jenis game dapat melatih kita dalam mengambil keputusan yang tepat dan juga mengembangkan strategi.

Selain itu, tentunya bermain game masih memiliki manfaat lain juga yang bisa kita rasakan. Namun tidak dipungkiri, agar permainan game kita bisa berjalan lancar dan menyenangkan, maka kita pun sangat membutuhkan peralatan bermain game yang memang mumpuni, dan kini telah hadir sebuah perangkat bermain game yang paling ditunggu para gamer yaitu ROG Ally.


Kehadiran ROG Ally Disambut Antusias Gamers di Indonesia

Sungguh senang rasanya, bisa ikut menghadiri acara launching dan pre-sale event ROG Ally di Indonesia. Dimana acara peluncurannya ini berlangsung di Hotel Pullman – Central Park, Jakarta Barat pada hari Jumat, 14 Juli 2023 yang lalu.

Keseruan kami di acara launching ROG Ally

Datang ke acara ini sangat menyenangkan, selain bisa melihat langsung ROG Ally itu sendiri, saya pun berkesempatan bertemu dengan teman-teman lain di acara ini, jadi bisa saling ngobrol dan juga bertukar kabar sambil menunggu acara peluncuran yang baru dimulai sekitar pukul 13.30 WIB siang.

Menariknya, kehadiran ROG Ally ini benar- benar sudah dinantikan oleh banyak gamer di Indonesia. Sejak ROG Ally diperkenalkan secara global pada bulan April 2023, ternyata antusiasnya sangat luar biasa. Hal ini terlihat saat ASUS menggelar sesi pre-order dan ternyata ROG Ally habis terjual sebanyak 500 unit dalam waktu kurang dari 24 jam.

Maka untuk memastikan seluruh gamers di Indonesia bisa mendapatkan ROG Ally ini, maka ASUS kembali menggelar acara pre-sale yang diadakan tepat sebelum acara peluncurannya di Jakarta, yaitu mulai pagi pukul 09.00 WIB, namun sejak pukul 00.00 WIB dini hari sudah ada konsumen yang rela mulai mengantri supaya bisa ikut melakukan pre-sale event ini dan sekaligus agar bisa mendapatkan langsung ROG Ally di hari itu juga.

Kehadiran ROG Ally sangat dinantikan banyak gamers di Indonesia

Dan ternyata, untuk 100 konsumen pertama yang membeli ROG ALLY berkesempatan untuk memilih satu exclusive gift yang sudah disediakan, ada banyak pilihan hadiahnya, seperti ada 5 unit ASUS ROG XG32VC monitor, 10 ROG Delta headset, 10 ROG Archer Messenger Bag, 25 ROG Cetra TWS atau 50 Micro SDXC 256GB. Sedangkan untuk pembeli ke 101 dan seterusnya pun akan mendapatkan ROG exclusive merchandise juga.

Sedangkan untuk para gamers yang berada di luar wilayah Jakarta, maka ASUS pun sudah menyiapkan program exclusive deals di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia, sehingga para gamers yang ada di berbagai kota di Indonesia tetap bisa mendapatkan ASUS ROG Ally ini.


Keunggulan ASUS ROG Ally sehingga sangat diburu oleh gamers

Bermain game dengan perangkat yang tepat tentu akan membuat kita semakin nyaman, terlebih bila kita memang menggunakan perangkat khusus untuk bermain game seperti ROG Ally, karena portable gaming console yang satu ini merupakan generasi terbaru yang didesain khusus dengan hardware paling canggih, fitur paling modern, serta kemampuan untuk memainkan semua game.

ROG Ally merupakan portable gaming console yang powerful

Kehadiran ROG Ally ini memang dirancang dengan sangat baik, bahkan kehadiran ROG Ally ini mampu menjalankan game terkini secara lebih baik dibandingkan portable gaming console lainnya. Hal ini terlihat mulai dari perangkat yang menggunakan resolusi Full HD (FHD) dan sudah ditenagai oleh prosesor Ryzen Z1 Series terbaru dari AMD yang telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 4 dan AMD RDNA 3.

Selain itu, ROG Ally ini juga sudah dilengkapi dengan memori LPDDR5 6400 MHz berkapasitas 16 GB, penyimpanan PCIe® Gen4 512 GB, dan slot kartu microSD UHS-II untuk menambah kapasitas penyimpanannya semakin lega lagi, serta didukung WiFi 6E yang memudahkan kita untuk selalu terhubung dengan internet.

Kerennya lagi, ROG Ally pun sudah didukung oleh sistem pendingin ROG Zero Gravity yang menggunakan sistem dua kipas, yaitu heatsink khusus dan heatpipe sehingga mampu mengalirkan panas secara optimal. Bahkan sistem pendingin ini mampu memastikan suhu ROG Ally tetap terjaga meski digunakan di berbagai skenario dan orientasi.

ROG Ally hadir dengan banyak keunggulan yang akan membuat kita bermain game semakin seru

Dan kita tidak perlu takut untuk menggunakan ROG Ally untuk memainkan bermacam game yang kita sukai, karena ROG Ally ini sudah menggunakan sistem operasi Windows 11 yang memungkinkan kita untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama dengan leluasa, seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

Jadi, semua game yang ada di platform gaming tersebut dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali, sehingga dengan kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai portable gaming console paling fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya yang beragam.

Oh iya, ternyata ROG Ally ini juga dibekali dengan Armoury Crate Special Edition (SE) loh, dimana fitur ini tidak hanya sekadar tampil sebagai pusat kontrol dari semua sistem di ROG Ally saja, tetapi juga memungkinkan kita para gamers untuk dapat langsung mengakses semua game sekaligus mengatur profil untuk setiap game kesayangannya.

ROG Ally bikin main game semakin seru baik sendiri ataupun bersama teman

Dan yang saya juga suka dari ROG Ally ini karena sifatnya yang fleksibel, yaitu memungkinkan kita para gamer untuk menikmati permainan game melalui berbagai cara, seperti secara portabel, terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile, sehingga kita bisa game bersama teman dan keluarga dengan semakin menyenangkan.

Dengan begitu banyak keunggulan yang dimilikinya, maka tidak heran ROG Ally ini begitu diminati dan langsung laris manis saat dipasarkan di Indonesia. Makanya bagi yang belum miliki ROG Ally ini bisa segera untuk membeli portable gaming console terbaik ini sebelum kehabisan ya.


Tempat Beli dan Harga ROG Ally

Nah, buat teman-teman yang ingin juga memiliki ROG Ally ini, maka kini bisa mendapatkan produk ini, tapi ketersediaannya begitu eksklusif dan terbatas, yaitu hanya dijual di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2023 kemarin.

ROG Ally resmi hadir di Indonesia dan sudah bisa didapatkan di ROG Store dan ASUS Exclusive Store

Dan untuk harganya, ROG Ally ada dua pilihan, yaitu ada yang dibanderol dengan harga Rp11.299.000 untuk varian yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, dan ada juga yang dijual dengan harga Rp10.099.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Ryzen Z1 yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia.

Menariknya, untuk konsumen yang membeli ROG Ally di ROG Store atau ASUS Exclusive Store melalui program penjualan eksklusif ini juga akan mendapatkan merchandise spesial berupa MicroSDXC 128GB serta ROG Ally Travel Case untuk 10 pembeli pertama. Makanya ayo manfaatkan kesempatan ini teman-teman, karena siapa yang cepat dia yang dapat ya. 😊


No comments:

Post a Comment