HokBen Buka Cabang ke-375 di Mampang Prapatan


Tampilan HokBen cabang Mampang Prapatan - Jakarta Selatan

Kehadiran pandemi memberi dampak yang serius bagi banyak lini kehidupan kita, termasuk dalam dunia bisnis, tak sedikit usaha yang mengalami keterpurukan hingga berujung bangkrut setelah dilanda kerasnya dabai pandemi yang berlangsung sekitar dua tahun kemarin.

Bukan hanya usaha berskala kecil yang harus terpuruk karena pandemi, namun perusahaan dengan nama besar pun tak sedikit yang terpaksa takluk dengan tamparan keras dari badai pandemi, sehingga mereka dengan terpaksa mengurangi karyawan, menutup sebagian outletnya, hingga benar-benar harus berhenti beroperasi karena kerugian yang parah.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga perusahaan yang tetap kuat, bahkan terus tumbuh dengan baik hingga saat ini setelah berhasil keluar dari peliknya pandemi. Dan salah satu perusahan yang mampu bertahan dan semakin maju tersebut adalah HokBen.


HokBen Cabang ke 375 Resmi Hadir di Mampang

Meskipun banyak bisnis lain yang mengalami kesulitan karena pandemi, namun HokBen yang berdiri sejak tahun 1985 ini tetap mampu melaju dengan baik hingga saat ini, bahkan tak satupun karyawan HokBen yang dirumahkan atau mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada saat pandemi kemarin.

Selain itu, HokBen juga tak berhenti melakukan berbagai inovasi dengan terus meningkatkan kenyamanan bagi konsumennya, baik melalui kreasi makanan yang semakin beragam dan enak, serta penampilan outlet HokBen yang semakin dibuat cantik dengan desain interior yang modern dan homy  sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Hal ini pun dapat terlihat jelas dari outlet HokBen yang kemarin (25/08/23) baru diluncurkan di kawasan Mampang Prapatan – Jakarta Selatan. Dimana outlet HokBen yang menjadi cabang ke 375 ini hadir dengan tampilan yang semakin bagus dan juga kekinian.

Pengguntian pita sebagai tanda resmi pembukaan outlet HokBen di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Adapun tujuan dari kehadiran HokBen di Jl. Mampang Prapatan Raya ini adalah sebagai upaya dari HokBen untuk semakin mendekatkan diri dan memudahkan masyarakat yang ingin menikmati aneka makanan bergaya Jepang dengan citarasa yang lezat, berkualitas dan juga halal.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Bapak Sugiri Willim selaku Direktur Operasional HokBen bahwa “Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah.”

Dan lebih lanjut beliau mengungkapkan bahwa dihadirkannya gerai HokBen di Mampang ini karena dekat juga dengan kawasan perkantoran, sehingga diharapkan para karyawan yang kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik maka bisa mendapatkannya di HokBen ini.

Menu HokBen sangat beragam dengan citarasa yang lezat

Dan untuk HokBen cabang Mampang Prapatan ini menawarkan beraneka ragam menu andalan khas HokBen yang sangat nikmat seperti Ekkado, Ebi Furai, Kani Roll, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki, serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain menu yang yang telah disebutkan di atas, terdapat juga menu lain yang tak kalah menggugah selera seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Bahkan di HokBen juga terdapat menu pilihan salad, snack dan dessert yang bisa menjadi teman yang cocok untuk nongkrong dan bersantai.

Jadi bisa dibilang bahwa ada banyak sekali pilihan makanan yang tersedia di HokBen yang bisa kita pilih sesuai selera. Tak hanya enak, namun semua makanan dan minuman yang ada di HokBen ini sudah mendapatkan sertifikat Halal, sehingga kita semakin aman dan nyaman untuk makan di HokBen bersama teman ataupun keluarga tercinta.


HokBen Meluncurkan Seragam Baru

Tak hanya meluncurkan gerai HokBen terbaru saja, ternyata dalam momentum pembukaan gerai baru HokBen di Mampang Prapatan ini ternyata sekaligus menjadi kesempatan bagi HokBen untuk meluncurkan seragam terbaru bagi para karyawan HokBen.


Adanya peluncuran seragam baru pegawai di HokBen Mampang ini sekaligus menjadikan gerai Mampang Prapatan ini menjadi titik awal penggunaan seragam baru bagi pegawai HokBen dan yang nantinya akan diikuti juga oleh pegawai HokBen di outlet lainnya yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Upaya peluncuran seragam baru HokBen ini merupakan salah satu bagian dari cara HokBen untuk menghadirkan tampilan yang baru, sehingga karyawan tampil semakin keren dan nyaman dalam melayani pengunjung yang datang ke gerai HokBen.

Dan tentunya, dengan adanya penggunaan seragam baru HokBen ini bisa sekaligus memberikan penyegaran dalam lingkungan HokBen sehingga tampak lebih segar dan modern. Selain itu, kehadiran seragam baru HokBen yang mengusung tema simplicity juga dapat menampilkan kesan ramah namun tetap gesit dalam melayani konsumen.



Keunggulan HokBen Cabang Mampang

Kehadiran gerai HokBen di Mampang Prapatan ini mengusung konsep stand alone (berdiri sendiri) yang artinya tidak berada dalam kawasan bangunan lain seperti mall, jadi benar-benar HokBen cabang Mampang Prapatan ini berdiri sendiri dengan bangunan yang cukup luas.

HokBen Mampang hadir dengan berbagai keunggulan yang memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ibu Fransisca Lucky selaku General Manager Marketing HokBen bahwa “Outlet HokBen yang ke 375 di Mampang ini merupakan outlet pertama di Jakarta dengan kategori stand alone yang memiliki semua layanan yang kita tawarkan untuk kemudahan para pelanggan kita.”

Maka dengan itu, HokBen cabang Mampang Prapatan ini menawarkan banyak keunggulan yang menarik, seperti:

1. Menawarkan pelayanan yang lengkap
Kehadiran HokBen Mampang ini menawarkan pelayanan yang lengkap, yaitu mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), layanan pesan antar - Delivery Call Center HokBen di 1-500-505, serta tersedia juga layanan order melalui HokBen Apps, Gofood dan Grabfood dan shopee food.

2. Memiliki kapasitas tempat duduk yang banyak
HokBen cabang Mampang Prapatan ini merupakan gerai HokBen yang memiliki tampilan yang bagus, bersih, dan juga luas. Terdiri dari dua lantai dengan kapasitas 152 bangku sehingga sangat cocok bagi kita yang ingin makan ramai-ramai bersama teman ataupun keluarga. Bahkan ada juga ruang party room bila kita ingin mengadakan acara, seperti ulang tahun, arisan, atau kegiatan lainnya.

3. Bisa untuk sambil bekerja
Bila kita ingin bersantai menikmati makanan sambil bekerja, maka HokBen Mampang ini bisa juga jadi pilihan. Gerai HokBen yang satu ini sangat nyaman untuk mendukung kita bekerja, karena sudah tersedia wifi dan banyak colokan juga loh.

4. Memiliki area parkir yang luas
Untuk kita yang membawa kendaraan pribadi baik motor atau mobil, maka tidak perlu takut untuk kesulitan parkir bila makan di HokBen cabang Mampang ini, karena area parkir yang dimilikinya cukup luas, ada di bagian depan dan juga di belakang.

5. Terdapat Mushola yang nyaman
Bila ingin menunaikan shalat, maka gerai HokBen Cabang Mampang ini juga memiliki mushola yang bersih dan nyaman untuk kita menunaikan ibadah dengan tenang. Jadi tidak perlu takut ketinggalan shalat bila sedang berada di HokBen Mampang ini.

6. Tersedia toilet yang bersih
Tak hanya musholanya yang nyaman, HokBen Mampang ini juga memiliki toilet yang bersih, sehingga kita yang ingin ke toilet tidak perlu merasa takut, terlebih pencahayaan di toiletnya juga sangat terang.

Kehadiran cabang HokBen di Mampang Prapatan dengan segala keunggulannya tersebut mampu memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi pengunjungnya, terlebih didukung oleh para karyawan yang selalu melayani dengan baik dan ramah.

Upaya ini merupakan salah satu cara HokBen dalam menjaga lingkungan

Selain itu, yang juga menjadi menarik dari HokBen adalah menjadi salah satu perusahaan yang memiliki visi yang sangat jelas dalam menjaga lingkungan. Dimana HokBen telah berkomitmen untuk turut memelihara kehidupan masyarakat dan menjaga lingkungan yang ada melalui upaya yang nyata.

Kepedulian terhadap lingkungan diwujudkan oleh HokBen dengan melakukan kolaborasi bersama beberapa pihak tertentu dalam mengolah sampah yang bernilai ekonomis dan artistik bagi masyarakat. Dimana salah satu contohnya, HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 500 kilogram lebih sampah plastik mika.

Dalam hal ini, HokBen bekerja sama dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster. Dan hingga saat ini, sudah ada 40 gerai HokBen yang menggunakan eco roster yang diproduksi dari sampah-sampah mika HokBen tersebut loh.

Selain itu, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai HokBen. Dimana sampah sumpit tersebut didaur ulang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas seperti tempat tataan gelas dan dudukan HP.

Tentu upaya yang dilakukan oleh HokBen dalam mendaur ulang sampah plastic mika dan sumpit sekali pakai ini patut kita apresiasi, karena langkah ini tentu saja dapat meminimalisir jumlah sampah yang ada di lingkungan kita. Semoga upaya ini terus dilakukan dan bisa menginspirasi pihak-pihak lain untuk sama-sama peduli dengan lingkungan sekitar.


Promo Spesial dalam Peluncuran HokBen Mampang

Dalam momentum peluncuran gerai HokBen di Mampang ini, sebagai bentuk sukacita dalam berbagai kebahagiaan dan sekaligus sebagai bentuk rasa syukurnya, maka HokBen sengaja menghadirkan beragam promo spesial yang dapat memanjakan para pengunjungnya.

HokBen Mampang memberikan beragam promo menarik

Nah, dalam momen ini, ada berbagai promo menarik yang diberikan HokBen Mampang Prapatan Raya untuk memeriahkan rangkaian grand openingnya seperti berikut ini:
  • Tanggal 26 Agustus & 02 September 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Takeaway/Delivery/Online Order.
Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin merasakan suasana makan di HokBen Mampang yang luas dan nyaman sekaligus ingin mendapatkan beragam promonya yang menarik tersebut, maka ayo datang langsung ke HokBen Mampang sekarang juga, sebelum promonya berakhir ya. 😊

No comments:

Post a Comment