SEKAI Hadirkan Rice Cooker Anti Basi 48 Jam


Nasi putih merupakan makanan pokok bagi masyarakat Indonesia. Meski terlihat sederhana, nasi putih sebenarnya memiliki rasa nikmat yang tak tertandingi. Makanya, bagi sebagian orang, setelah makan nasi putih baru membuat mereka merasa kenyang.

Hal ini disebabkan karena kandungan karbohidrat yang tinggi dalam nasi putih membuatnya menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh. Oleh karena itu, banyak dari kita menjadikan nasi putih sebagai makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari karena nasi putih mampu memberikan asupan energi yang cukup untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Selain itu, salah satu hal yang membuat nasi putih begitu nikmat adalah teksturnya yang lembut dan pulen. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk memasak nasi putih dengan benar, agar kandungan air di dalamnya akan mengembang sempurna, sehingga nasi tersebut akan terasa lembut di lidah dan begitu nyaman ketika dimakan.

Namun salah satu masalah yang sering terjadi saat memasak nasi putih adalah nasi menjadi mudah basi sehingga tidak layak lagi untuk dikonsumsi. Tentu hal ini membuat kita jadi sangat kesal karena selain membuat kita jadi sering masak, tentu nasi yang cepat basi juga membuat kita jadi boros karena harus masak berkali-kali.


Cara Agar Nasi Tidak Mudah Basi

Rasanya pasti sangat menyebalkan ketika nasi yang belum lama kita masak namun cepat menjadi basi. Dan ada berbagai faktor yang membuat nasi menjadi mudah basi, antara lain seperti kelembaban udara, suhu ruangan, hingga cara penyimpanan nasi yang tidak tepat.

Namun selain mengatasi hal tersebut, ada lain juga yang tak kalah penting yang harus kita lakukan agar nasi putih yang kita masak bisa tahan lama dan tidak mudah basi. Berikut beberapa tips yang bisa kita lakukan agar nasi tidak mudah basi, yaitu:



1. Pilih beras yang berkualitas bagus
Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memilih beras yang berkualitas bagus. Hal ini perlu kita lakukan karena beras yang berkualitas bagus biasanya akan menghasilkan nasi putih yang lembut dan tidak mudah menjadi basi.

2. Cuci beras dengan bersih
Sebelum memasak nasi, kita harus pastikan untuk mencuci beras dengan bersih. Jadi kita harus mencuci beras beberapa kali hingga air cucian benar-benar bersih sehingga dapat menghilangkan kotoran dan pati berlebih yang dapat membuat nasi menjadi mudah basi.

3. Gunakan rice cooker yang tepat
Saat ini di pasaran mungkin banyak merek dan jenis rice cooker yang bisa digunakan untuk memasak nasi. Namun kita harus memilih rice cooker yang sudah dilengkapi dengan fitur pengaturan untuk memasak nasi dalam berbagai tekstur dan kelembapan, serta memiliki lapisan anti lengket yang berkualitas dan punya fungsi sterilisasi yang dapat membantu mencegah pertumbuhan bakteri pada nasi yang sudah dimasak, sehingga nasi tidak mudah basi.

Dengan kita menerapakan hal-hal di atas, maka diharapkan kita bisa menghasilkan nasi putih yang enak dan tidak mudah basi untuk disugukan pada keluarga tercinta. Dan ngomongin tentang rice cooker yang bisa menghasilkan nasi putih yang sehat dan juga tidak mudah basi, maka kini kita bisa menggunakan rice cooker dari SEKAI.


SEKAI Hadirkan 2 Rice Cooker Yang Bikin Nasi Anti Basi Hingga 48 Jam

Rice cooker merupakan salah satu peralatan dapur yang sangat praktis untuk membantu kita dalam memasak nasi. Makanya, kita semua wajib memiliki rice cooker agar urusan memasak nasi bisa dilakukan dengan cepat dan praktis tanpa ribet lagi.

Namun dalam memilih rice cooker kita tidak boleh sembarangan, kita sebaiknya memilih rice cooker yang memang bisa memasak nasi dengan baik, agar nasi yang dihasilkan memiliki citarasa yang nikmat, tetap hangat, tidak bau, dan juga tidak mudah basi.

Dan untuk menjawab kebutuhan kita akan rice cooker dengan fungsi tersebut, maka kita bisa memilih Sekai Rice Cooker CMW 515 dan Sekai Rice Cooker CMW 520 yang hadir dengan berbagai keunggulan yang menarik seperti berikut ini.

· SEKAI Rice Cooker CMW 515

Rice cooker Sekai tipe CMW 515 ini merupakan rice cooker 3in1 yang bisa untuk memasak nasi, menghangatkan dan juga mengukus makanan yang sangat cocok untuk digunakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Rice cooker ini hadir dengan desain yang simple namun tetap terlihat mewah dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih, sehingga bisa mempercantik tampilan dapur di rumah kita.


Selain memiliki tampilan yang memukau, rice cooker ini juga memiliki kapasitas memasak yang lega, yaitu berkapasitas 1,8 liter dan juga memiliki kapasitas menghangatkan 5 liter sehingga sangat cocok untuk menyiapkan nasi dalam jumlah banyak dan kita pun tidak perlu masak berkali-kali.

Dan untuk rice cooker ini menggunakan daya yang terbilang kecil (low watt), hanya 220V – 50Hz dengan konsumsi daya 395 watt saja, sehingga sangat cocok untuk digunakan di rumah tangga dengan daya yang rendah karena bisa hemat listrik untuk memasak nasi setiap hari.

Menariknya, Sekai Rice Cooker CMW 515 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 3D Heating Element yang berfungsi untuk menghangatkan makanan dengan baik, sehingga makanan tetap fresh, kualitasnya terjaga, tidak mudah basi dan bisa bertahan hingga 48 jam.

Selain itu, rice cooker yang satu ini juga sudah dilengkapi juga dengan magic cup yang membuat nasi jadi pulen, serta memiliki panci yang terbuat dari material berkualitas, hadir dengan nanotech anti lengket, sehingga rice cooker ini dapat mencegah nasi menempel, tidak mudah tergores, dan sudah termasuk kategori aman food grade (Bebas PFOA & PFOS).

Dan yang penting juga, rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan 2 fitur perlindungan, yaitu ada thermostats yang berfungsi sebagai pengatur suhu yang bekerja secara otomatis berdasarkan prinsip umpan balik, dan thermofuse berguna untuk memutus arus yang masuk ke dalam thermostat secara simultan dan periodik apabila telah melebihi batas ambang kapasitasnya sehingga menghindari risiko kebakaran dan pengaruh buruk lainnya terhadap keselamatan pengguna.



· SEKAI Rice Cooker CMW 520

Sekai Rice cooker CMW 520 ini merupakan rice cooker digital 3in1 yang mempunyai tiga kegunaan sekaligus yaitu tak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi, namun juga bisa digunakan untuk menghangatkan dan mengukus makanan, sehingga sangat praktis untuk digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sekai Rice cooker CMW 520 ini memiliki desain yang modern dengan permukaan stainless yang glossy, sehingga membuatnya tampak semakin mewah, terlebih produk rice cooker ini tersedia dalam dua pilihan warna yang cantik yaitu ada rose gold dan bronze yang akan menyempurnakan tampilan dapur kita semakin memukau.


Rice cooker ini memiliki ukuran (11”) 28,5 cm yang sudah dilengkapi dengan kapasitas memasak yang besar, yaitu 1,8 liter sehingga cocok untuk menyiapkan nasi dalam jumlah yang banyak dan membuat kita tidak perlu masak berkali-kali.

Selain itu, rice cooker ini juga memiliki fitur 3D heating element (3 sisi elemen pemanas) yang terletak pada bagian atas, tengah dan bawah, sehingga menjadikan nasi matang lebih sempurna dan tahan hangat lebih lama, serta bisa tahan basi sampai 48 jam.

Dan pastinya, rice cooker ini sudah dilengkapi magic cup yang membuat nasi jadi pulen, serta memiliki top lid pada bagian penutup panci yang berguna untuk menjaga uap air tidak turun ke nasi dan juga mudah dibersihkan. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan wadah penampung air untuk menampung air sisa masak, sehingga menjadikan nasi tidak mudah rusak, tetap fresh dan terasa nikmat untuk disantap.

Menariknya lagi, rice cooker yang satu ini juga hadir dengan desain panci yang terbuat dari material berkualitas, yaitu panci honeycomb yang bisa mendistribusikan panas secara merata dan dilengkapi dengan nanotech anti lengket, sehingga rice cooker ini dapat mencegah nasi menempel, tidak mudah tergores, dan sudah termasuk kategori aman food grade (Bebas PFOA & PFOS).

Dan untuk rice cooker ini hanya menggunakan daya yang terbilang kecil (low watt) yaitu 220V – 50Hz dengan konsumsi daya 395 watt saja, sehingga sangat cocok untuk digunakan di tegangan rumah tangga yang rendah karena bisa hemat listrik untuk memasak nasi setiap hari.

Kemudian, rice cooker ini juga sudah dilengkapi dengan 2 fitur perlindungan, yaitu ada thermostats yang berfungsi sebagai pengatur suhu yang bekerja secara otomatis berdasarkan prinsip umpan balik, dan thermofuse berguna untuk memutus arus yang masuk ke dalam thermostat secara simultan dan periodic apabila telah melebihi batas ambang kapasitasnya sehingga menghindari risiko kebakaran dan pengaruh buruk lainnya terhadap keselamatan pengguna.


Harga & Garansi Sekai Rice cooker Anti Basi 48 Jam

Kehadiran kedua rice cooker, yaitu Sekai Rice Cooker CMW 515 dan Sekai Rice Cooker CMW 520  ini benar-benar memberikan kemudahan bagi kita untuk menikmati nasi yang tetap fresh dan tidak mudah basi berkat berbagai fitur unggulan yang dimilikinya. 

Nah, untuk teman-teman yang ingin memiliki #Ricecookerantibasi48Jam ini maka kini tidak perlu merogoh uang yang terlalu banyak, karena hargan kedua rice cooker ini terbilang cukup terjangkau karena sedang ada diskon saat ini yaitu:

Sekai hadirkan rice cooker anta basi 48 jam dengan harga terjangkau
  • Sekai Rice cooker CMW 515 harganya dari Rp511.000 menjadi Rp244.500
  • Sekai Rice cooker CMW 520 harganya dari Rp574.000 menjadi Rp237.100
Nah, untuk teman-teman yang ingin membeli kedua #Ricecookerantibasi48Jam ini maka bisa langsung mengunjungi link ini https://bit.ly/3V7PEkj ya, karena di sana juga terdapat informasi yang lebih detail tentang rice cooker termurah, tahan lama, dan anti basi hingga 48 jam ini.

Dan setiap kita membeli Sekai Rice Cooker ini, maka sudah dilengkapi juga dengan garansi, yaitu ada garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa yang bisa kita kunjungi ke berbagai pusat servis Sekai yang tersebar lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia. 

Jadi, kini kita tidak perlu takut lagi untuk membeli kedua rice cooker ini untuk memasak nasi yang fresh, tahan lama dan tidak mudah basi hingga 48 jam ya, karena selain harganya terjangkua, kedua rice cooker ini juga tahan lama, dan sudah dilengkapi garansi untuk waktu yang lama.

Untuk itu, mari mulai saat ini hadirkan nasi yang sehat dan bebas basi hingga 48 jam dengan Sekai Rice Cooker CMW 515 dan Sekai Rice Cooker CMW 520! :) 


No comments:

Post a Comment