Nutriboost Membantu Penuhi Nutrisi Kaum Muda Aktif



Rasanya waktu 24 jam selalu terasa selalu kurang bagi saya untuk menuntaskan begitu banyak pekerjaan yang ada. Kesibukan ini akhirnya kerap membuat saya menjadi sedikit abai akan kesehatan diri saya. Padahal, sehat itu segala-galanya. Penting!

Ya, salah satu kunci dari sehat itu sendiri adalah berawal dari bagaimana kita mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk memperhatikan apa yang kita konsumsi, sebab apa yang kita makan memiliki peran penting bagi tubuh kita.


Untuk itu, saya selalu diingatkan oleh orangtua saya untuk tidak asal makan, bukan makan hanya untuk asal kenyang saja, tetapi apa yang kita makan harus diperhatikan kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya, sebab nutrisi dari makanan yang kita konsumsi akan memberikan energi bagi kita supaya selalu kuat dalam mejalani segala aktivitas yang begitu padatnya setiap hari.

Namun, saking padat aktivitas dengan waktu yang ada, kadang saya tidak sempat untuk menyiapkan makanan yang bernutrisi untuk diri saya, bahkan tak jarang saya kerap menunda makan karena sudah diuber oleh deadline yang memburu.

Hal ini seharusnya tidak boleh saya lakukan, karena sesibuk apapun, memenuhi kebutuhan makanan yang bernutrisi bagi tubuh tetap harus menjadi prioritas utama yang wajib dipenuhi supaya tubuh kita bisa tetap sehat.

3 Pilar Utama Untuk Hidup Sehat

Hal ini juga yang diungkapkan oleh Dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK yang merupakan dokter spesialis gizi di acara Nutriboost yang berlangsung bebrapa waktu yang lalu (20/02/20) di 100 Eatery and Bar, Senayan – Jakarta Pusat.
Dr. Diana menjelaskan pentingnya asupan bernutrisi untuk meraih hidup sehat
Dr. Diana mengungkapkan, bahwa ada tiga pilar utama untuk meraih hidup yang sehat, yaitu kita harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi, perbanyak gerak aktif atau berolahraga, serta harus istirahat yang cukup.

Ya, ketiga pilar utama ini saling berkaitan erat dalam mewujudkan tubuh yang sehat, makanya ketiga pilar ini harus dilakukan secara konsisten dalam keseharian kita supaya membuat kita lebih berenergi, sehingga kita bisa beraktivitas dengan lebih baik.

Terlebih bagi anak-anak muda yang aktif dengan segudang kegiatan, maka ketiga hal di atas tidak bisa diabaikan. Sebab asupan makan yang bergizi seimbang sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk memenuhi kebutuhan energi yang banyak, agar bisa menunjang segala aktivitas kita yang begitu padat.

Dan menurut data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kemeneterian Kesehatan bahwa usia dewasa sekitar 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan dengan rentang usia lainnya.
Susu kaya nutrisi penting bagi kaum muda - Doc. Couleur
Dimana rentang usia 19-29 tahun ini merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk di antaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa didapatkan secara cepat dari susu.

Untuk itu, mengkonsumsi susu secara rutin bukan hanya diperlukan oleh anak-anak saja loh, kita yang sudah dewasa bahkan tua pun masih sangat memerlukan susu, karena susu memiliki kandungan nutrisi yang bagus bagi tubuh kita.

Nutriboost : Susu Siap Minum Cocok Bagi Anak Muda Aktif

Meskipun saya tahu begitu besar manfaat susu, namun saya pribadi paling malas untuk bikin susu, malas harus masak air dulu, malas nyeduhnya, malas tunggu dinginnya, dan semua itu rasanya menghabiskan waktu, pengennya yang praktis tinggal minum saja.

Apalagi jika sudah diuber sama waktu dan deadline pekerjaan yang menumpuk, maka pengennya makan yang praktis tanpa ribet, makanya saya lebih senang mengkonsumsi minuman susu siap minum yang tinggal diteguk saja.

Makanya saya senang banget sejak tahu bahwa kini sudah hadir minuman Nutriboost dengan logo Vita Go yang merupakan minuman mengandung susu yang hadir dengan kemasan siap minum sehingga sangat praktis dan cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak muda yang aktif.

Ya, minuman Nutriboost ini merupakan salah satu produk minuman yang diproduksi oleh PT Coca-Cola Company untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi anak muda di Indonesia, khususnya bagi mereka yang memiliki banyak aktivitas dan mobiltas tinggi.
Bapak Hans menjelaskan bahwa Nutriboost dengan logo Vita Go hadir untuk penuhi nutrisi kaum muda yang aktif
Dan diakui oleh Bapak Hans Kristian Kusuma selaku Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia menuturkan bahwa “Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, kami menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go.”

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa, Nutriboost dengan logo Vita Go ini merupakan minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitaminnya, sehingga bisa menjadi pilihan bagi anak-anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Dan Mas Refal Hady yang merupakan pemain film juga mengungkapkan bahwa sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas dan mobiltas yang tinggi, maka diakui olehnya sangat memerlukan asupan dengan nutrisi yang cukup supaya bisa menunjang segudang aktivitasnya.
Mas Rafel (baju putih) mengungkapkan bahwa sebagai anak muda yang aktif dirinya selalu berusaha penuhi nutrisi bagi tubuhnya agar bisa tetap siap dan semangat dalam beraktivitas
“Sebagai anak muda yang aktif dengan mobilitas tinggi, saya merasakan sekali bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat saya dalam menjalani hari. Bayangkan saja, saya seringkali harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus pindah-pindah tempat hingga larut malam,” Ujar Mas Rafel Hady.

Lebih lanjut Mas Rafel mengakui bahwa “Adanya Nutriboost dengan logo Vita Go ini sangat membantu saya untuk memastikan asupan nutrisi saya tetap terjaga, karena Nutriboost dengan logo Vita Go ini bisa dinikmati on-the-go, kapanpun dan di manapun saya membutuhkan nutrisi, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak siap dan bersemangat.”

Jadi, buat kita para anak muda yang juga punya begitu banyak aktivitas dan mobile kemana-mana bisa mengikuti kiat dari Mas Rafel ini, yaitu selalu mencukupi kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita dengan selalu mengkonsumsi Nutriboost dengan logo Vita Go.

Keunggulan Nutriboost dengan logo Vita Go

Ya, Nutriboost ini bagi saya memiliki rasa yang enak, baik itu yang rasa kopi ataupun cokelat, terlebih saat dinikmati dalam kondisi dingin, rasanya benar-benar enak banget, makanya Nutriboost ini menjadi minuman andalan saya setiap saat.
Nutriboost minuman susu kaya nutrisi untuk anak muda aktif
Selain rasanya yang nikmat, Nutriboost ini saya suka karena merupakan minuman yang mengandung berbagai vitamin, sebut saja ada vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi agar tubuh kita bisa selalu siap dan semangat dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang menjadi keunggulan Nutriboost sehingga saya suka mengkonsumsi produk ini, yaitu:
1.       Memiliki kemasan yang praktis
Nutriboost hadir dengan dua pilihan kemasan yaitu kemasan kotak ukuran 180ml yang bisa langsung dinikmati untuk sekali minum atau bisa juga pilih kemasan botol ukuran 240ml yang bisa dibawa kemana pun dan dinimun berkali-kali saat on-the-go, bisa diminum kapan saja dan di mana saja.

2.       Tersedia banyak pilihan rasa
Selain tersdia Nutriboost rasa cokelat dan kopi, ternyata Nutriboost juga ada banyak pilihan aneka rasa buah yang bisa kita pilih sesuai dengan kesukaan, yaitu ada Nutriboost rasa jeruk, apel, stroberi dan juga mangga.

3.       Harga terjangkau
Untuk bisa menikmati Nutriboost dengan ukuran kotak 180ml maka kita cukup membayar sekitar Rp5.000 (lima ribu rupiah saja), sedangkan ukuran botol 240ml kita cukup bayar Rp8.000 (delapan ribu rupiah saja).

Dan yang saya juga suka, produk Nutriboost ini sangat mudah ditemukan, karena ada diberbagai minimarket. Bahkan saat ini, PT Coca-Cola Indonesia pun sedang membagi-bagikan produk Nutriboost dengan logo Vita Go ini secara gratis di beberapa lokasi.
Mengkonsumsi Nutriboost ini bisa bantu penuhi kebutuhan nutrisi bagi tubuh kita
Ya, Nutriboost dengan logo Vita Go akan hadir di berbagai lokasi bagi masyarakat yang sedang on-the-go, seperti di halte bus, stasiun kereta api, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, dan juga di acara car free day untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya asupan yang bernutrisi untuk menunjang aktivitas sehari-hari supaya tetap semangat.

Dan kemarin saya pribadi sudah melihat dan merasakan langsung kehadiran Nutriboost di halte bus FX, dimana halte tersebut disulap menjadi sangat cantik serupa cafe atau coffee shop gitu. Selain tempatnya bagus dan nyaman, tempat ini juga dilengkapi dengan colokan listrik sehingga kita tidak ada alasan HP lowbat saat menunggu di sini.
Ini saya lagi tunggu jemputan di halte bus FX dan senang diberikan Nutriboost gratis serta kagum melihat halte seolah menjadi cafe yang disulap oleh Nutriboost 
Selain itu, Nutriboost ini juga akan menyambangi berbagai kampus-kampus yang ada di Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta untuk membagikan produk ini kepada mara mahasiswa dan mahasiswi, sekaligus untuk mensosialisasikan kepada anak-anak muda tentang pentingnya hidup sehat dan aktif melalui berbagai permainan interaktif dan juga berolahraga dengan sepeda statis.

Jadi, buat kita para anak muda yang aktif, maka jangan lupa untuk selalu penuhi kebutuhan nutrisi kita dengan selalu mengkonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan nutrisi, salah satunya Nutriboost dengan logo Vita Go ini agar kita bisa selalu siap dan semangat untuk menjalani hari-hari kita.


No comments:

Post a Comment