5 Alasan Menarik Bermain HAGO yang Wajib Kamu Tahu!


Hidup ini terasa menjenuhkan bila hanya diisi dengan terus bekerja, maka sudah selayaknya kita harus memberikan waktu pada diri kita sendiri untuk santai melakukan berbagai kegiatan lain yang sesuai hobi kita, supaya hidup ini terasa lebih menyenangkan.
Nah, salah satu kegiatan seru yang biasanya saya lakukan untuk menghibur diri adalah dengan bermain games di handphone saya. Games yang saya mainkan ada beberapa sih, namun salah satu aplikasi games yang paling saya suka adalah Hago.

Emang apa sih, Aplikasi Hago Gemes itu?
Jadi, Hago merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan sejumlah mini games yang bisa kita download dengan mudah melalui Google Play Store yang ada di handphone kita. Dan menariknya, games yang ada di dalam Hago ini bisa dimainkan secara perorangan atau pun rame-rame bersama keluarga dan teman-teman secara online.
Games Hago
Dan Hago ini dibuat oleh developer games Neostacks inc dan mulai dirilis pada tanggal 23 Maret 2018 serta diperbaharui kembali pada tanggal 29 Juni 2018. Dan sejak diluncurkannya, Hugo telah banyak mencuri perhatian masyarakat dan langsung mendownloadnya.
Namun jujur, awalnya saya tidak suka pada games-games di Hago ini, saya menganggapnya games biasa dan hanya cocok untuk dimainkan oleh anak-anak saja, namun ternyata saya salah, karena setelah mencoba bermain games Hago ini di handphone seorang teman, saya malah ketagihan.
Benar kata pepatah “Tak kenal, maka tak sayang” maka dari kejadian itu, saya akhirnya menginstal sendiri aplikasi Hago ini di handphone saya, dan kini saya justru sangat suka dengan games ini, karena ternyata banyak hal menarik yang saya temukan dalam Hago ini.
Dan saya semakin tertarik untuk menginstall games Hago karena untuk menginstallnya ternyata tidak memerlukan handphone dengan spek yang canggih, handphone dengan spek ram 1GB sudah cukup untuk memainkan games ini, namun harus tetap terkoneksi dengan internet.
Nah, sekarang saya akan sebutkan 5 hal menarik yang ada dalam Hago ini, sehingga saya begitu suka memainkannya, yaitu sebagai berikut:
1. Tersedia Beragam Pilihan Games
Tersedia beragam pilihan games
Jadi dalam aplikasi Hago ini terdapat banyak pilihan games yang sangat beragam, ada kurang lebih sekitar 20 jenis games loh. Jadi bisa kita pilih games mana yang ingin kita mainkan sesuka hati kita. Dan cara memainkan games-games ini terbilang cukup simpel sih, namun sangat mengandalkan kecepatan dan strategi yang jitu.
2. Permainnya Gampang dan Singat

Gamesnya singkat dan mudah dimainkan
Aneka games yang ada di Hago ini bisa dibilang gamesnya gampang, namun jangan dianggap enteng karena terlihat mudah, karena permainan yang ada di sini butuh kecepatan dan stategi yang tepat untuk bisa menaklukannya. Apalagi memainkan games ini tak membutuhkan durasi yang lama. Dimana waktu untuk sekali bermain hanya butuh waktu sekitar 1-10 menit saja.
3. Bisa Bermain Sendiri, Duet, atau Rame-rame
Kita bisa menginvite teman dari facebook atau whatsapp juga loh
Bermain games di Hago ini semakin seru karena memberikan kita kebebasan untuk memainkan games yang ada sesuai dengan mood kita. Apakah kita ingin main games sendirian, atau duet dengan orang lain, bahkan bisa juga dimainkan secara rame-rame bersama teman-teman yang lainnya juga.
4. Tersedia Permainan Asli Indonesia
Ada permainan tahu tempe dan congklak juga loh di sini
Dan yang paling istimewa dari aplikasi Hago ini menurut saya karena mampu menghadirkan games atau permainan lokal asli Indonesia. Seperti ada permainan SOS yang dulu ngehits, ada juga permainan congklak, serta ada permainan rasa makanan yang berjudul “Tahu Tempe” loh.
5. Bermain bisa sekalian cari teman atau jodoh
Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa di Hago ini banyak juga games atau permainan yang bisa kita mainkan bersama orang lain, maka tidak menutup kemungkinan, dari sering bermain games bersama maka kita bisa menjalin perteman atau pun malah justru bisa bertemu jodoh di Hago ini. Hehehe
Seru ya, bermain games bisa nambah teman dan syukur-syukur ketemu jodoh :D
Sebab, saat kita duet bermain games di sini, kita pun bisa mengaktifkan voice chat sehingga bisa ngobrol dengan lawan main kita. Serta kita bisa juga untuk mengirimkan berbagai emoticon ke lawan kita sambil bermain games tersebut.
Nah, itu dia lima alasan kenapa saya sangat suka dengan games yang ada di Hago ini. Apakah teman-teman tertarik juga ingin mencoba memainkan games-games yang ada di Hago ini? Ayo buktikan sendiri supaya nggak penasaran. Hehehe
Meskipun aplikasi Hago ini gratis untuk didownload, namun tidak semua item yang ada di dalamnya bisa digunakan secara gratis. Maka dari itu, kita memerlukan uang virtual atau yang lebih dikenal Diamond supaya kita bisa mengakses berbagai item yang ada di Hago ini.
Sebagai contohnya, saat kita main games Ludo, maka supaya permainan kita semakin seru, maka kita bisa membeli Pawns (Pion) yang lucu, Dices (Dadu) yang unik, dan juga Boards (Papan Ludo) yang menarik dengan diamond yang kita miliki sehingga tampilan permainan Ludo kita makin menarik dan atraktif. 
Dan kini, untuk membeli diamond Hago ini, maka kita bisa langganan aplikasi di Google play dan bayarnya dengan GoPay karena lebih murah dan praktis. Nah, berikut ini cara untuk mengaktivasi GoPay di Google Play agar kita bisa memebeli diamond Hugo dengan mudah, yaitu sebagai berikut:
1. Masuk ke Google Play Store, lalu klik “Payment Methods atau Metode Pembayaran”

2.     Pilih “Add GoPay atau Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran

3.     Klik tombol “Continue atau Lanjut”

4.     Masukan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum belum terpasang

5.  Muncul tulisan “Linking Successful atau Berhasil Terhubung” yang menandakan GoPay telah terpasang

6.  Lakukan masuk ke aplikasi Hago dan pilih jumlah diamond yang ingin dibeli kemudian klik “Auto Subscibe”

7.     Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tap Buy”

Nah, setelah melewati langkah aktivasi di atas, maka kemudian akan tampil tulisan “Payment Successful” yang menandakan bahwa pembelian diamond Hago yang kita beli dengan GoPay tersebut sudah berhasil ditambahkan.
Yups, diamond yang kita beli tersebut nantinya akan masuk ke “My Wallet” kita, dan bisa kita gunakan untuk menikmati berbagai item di Hago sehingga kita bisa bebas bermain aneka games yang ada di Hago ini dengan semakin seru.
So guys, buat kalian yang butuh refreshing karena di rumah aja selama pandemi Covid-19 ini, maka tidak ada salahnya untuk menginstall Hago ini, dan memainkan games-games yang ada di dalamnya, siapa tahu dengan begitu bisa memberikan kalian hiburan supaya tidak terlalu stress selama di rumah aja.
Btw, selama bulan ramadan ini lagi ada beragam promo special yang diberikan oleh GoPay untuk berbagai aplikasi di Google Play juga loh, yaitu ada cashback 70% hingga 100% bahkan ada diskon voucher GoFood juga. sila cek informasi detailnya di sini ya.
So, enjoy your day by playing games!



No comments:

Post a Comment