Kenapa Mobile Legends Begitu Populer? Ini Dia Alasannya!



Bagi para pencinta games, nama games Mobile Legends tak lagi asing di telinga kita. Games yang satu ini memiliki sangat banyak peminatnya dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa. Dan saking populernya, games ini konon dimainkan oleh ribuan orang setiap harinya.
Mobile Legends merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang akan mempertemukan kita dengan orang lain dalam satu arena tarung online sehingga bisa berasama-sama dan bertanding dengan satu tujuan yang sama.
Dan salah satu MOBA analog yang populer adalah Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) yang merupakan game yang termasuk dalam kategori e-sport. Dimana games ini dikembangkan oleh Moontoon Developer sejak 2016 silam.
Dan zaman dulu, games berganre MOBA ini biasanya dimainkan lewat PC dengan perangkat pendukung yang lengkap. Namun kini sudah muncul beberapa versi analognya sehingga membuat kita bisa menikmati games ini hanya melalu handphone saja, selama terkoneksi dengan internet.
Selain itu, adapun alasan lain yang mendongkrak tingginya peminat games Mobile Legends ini tak lepas dari beberapa faktor berikut ini:
1. Bisa dimainkan di mana saja
Keberadaan games Mobile Legends yang sudah dalam bentuk analog membuat kita semakin mudah memainkannya, karena kini bisa dimainkan lewat handphone yang bisa kita bawa kemana pun kita pergi, sehingga kapan pun dan di mana pun kita berada, kita tetap bisa bermain games ini selama terkoneksi dengan internet.
Games ini bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet
Selain itu, untuk memainkan games Mobile Legends ini ternyata tidak harus menggunakan handphone yang canggih, namun bisa juga dimainkan di handphone yang memiliki spesifikasi rendah, karena games ini memiliki kapasitas yang bisa dibilang cukup kecil yaitu kurang lebih hanya 100 megabytes, bila dibandingkan dengan games MOBA lainnya yang bisa mencapai 500 megabytes lebih.
2. Gamesnya mudah dimainkan
Ternyata untuk memainkan games Mobile Legends ini tidak terlalu sulit, karena cara bermainnya sangat simple dan mudah dipelajari karena di dalamnnya sudah dilengkapi dengan banyak tutorial yang akan membantu kita untuk bisa cepat beradaptasi dengan games ini. Bahkan, toturial lainnya tentang bermain games ini juga sudah disediakan oleh Moonton di luar games yang bisa kita akses melalui Google Assistent.
Games ini mudah dimainkan, karena ada panduan yang bisa kita ikuti di dalam games ini.
Selain itu, games ini juga sangat mudah dikontrol karena memiliki kontrol analog yang akan membantu kita saat bermain games ini. Dan keberadaan kontrol analog ini sendiri telah menjadi ciri khas dari games Mobile Legends ini.
3. Memilki grafik yang bagus
Tidak bisa dipungkiri, saat bermain games tentu yang menjadi fokus kita adalah tentang bagaimana tampilan grafiknya. Dan games Mobile Legends ini memiliki grafik yang bagus, baik dari segi karakter, map, item, dan efek skill yang akan memanjakan mata kita.
Grafisnya bagus dan menarik
Selain itu, yang menarik juga adalah tentang bagaimana setiap karakter melakoni perannya, mereka tampaknya melakukan gerakan dengan begitu luwes dan tidak terlihat kaku ketika menghajar musuh, sehingga bisa dibilang hampir sempurna untuk sebuah games mobile.
4. Gamesnya bisa dimainkan bersama teman-teman
Games Mobile Legends ini menyediakan fitur agar kita bisa bermain bersama orang yang kita kenal di dalam semua mode permainan, yaitu bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang pemain di dalamnya. Untuk itu, kita harus terlebih dahulu mengaktifkan Facebook atau e-mail ID di dalam game ini agar semua teman kita yang juga memainkan game ini bisa saling terhubung dengan kita.
Games ini seru banget karena bisa dimainkan bersama teman-teman
Nah, jika kita sudah terhubung dengan teman-teman yang lain, maka kita bisa mengajak mereka untuk bermain bersama agar bisa memenangkan pertandingan yang ada. Dan main games ini semakin seru bersama teman-teman karena games ini sudah dilengkapi dengan fitur chat in game sehingga kita bisa berkomunikasi semakin mudah dengan rekan setim maupun tim lawan.
5. Terdapat hero berkarakter unik dari berbagai negara
Tidak heran bila games Mobile Legends ini menjadi begitu populer di berbagai negara, karena ternyata, Moontan selaku pengembang games ini mampu menghadirkan sesuatu yang beda untuk menarik minat banyak orang, yaitu dengan menghadirkan hero dengan karakter unik dari berbagai negara di dunia.
Di games ini, ada hero asli Indonesia juga, yaitu Gatotkaca
Ya, karakter para hero yang ada di dalam games Mobile Legends ini diadaptasi dari tokoh pahlawan yang ada di masing-masing negara. Misalnya, ada Bruno dari Brazil, Yin Shun Shin dari Korea, Kagura dari Jepang, Chou dari Tiongkok, Gatot Kaca dari Indonesia, Badang dari Malaysia, dan masih banyak lagi karakter hero dari negara lainnya.
Itu dia beberapa alasan kenapa begitu banyak orang yang tergoda untuk bermain games Mobile Legends ini. Namun masih banyak juga keseruan lain yang bisa kita nikmati dalam memainkan games Mobile Legends ini.
Makanya tak heran bila banyak dari kita yang berlomba-lomba untuk membeli diamond yang merupakan mata uang digital dalam games ini agar bisa semakin maksimal dalam memainkan games ini, misalnya untuk membeli skin dan hero terbaru.
Dan ngomong-ngomong tentang beli diamond Mobile Legends, maka kini kita bisa melakukan top up diamond mobile legends di Google Play dan membayarnya bisa menggunakan GoPay sehingga bisa lebih hemat dan juga praktis.
Nah, selama bulan ramadan ini, GoPay menawarkan promo menarik berupa cashback 70% untuk top up diamond Mobile Legends bagi semua pengguna GoPay yang bisa didapat berkali-kali dari tanggal 23 April - 22 Mei 2020. Namun, perlu diingatm bahwa promo ini berlaku khusus saat sahur dan buka puasa & ngabuburit saja.
Selain itu, kita juga bisa nikmati Victory di bulan Ramadan bersama GoPay yang juga bagi-bagi voucher cashback 50% dengan cara redeem kode promo Mobile Legends di aplikasi Gojek yang kita miliki sehingga top up diamond dalam games ini menjadi lebih murah dan mudah. Dimana promo ini berlaku dari 23 April - 22 Mei 2020 mendatang.
Menariknya lagi, buat teman-teman yang melakukan top up diamond MLBB (Mobile Legends Bang Bang) ada cashback 100% juga loh, tapi khusus pengguna baru GoPay. Serta ada juga promo Google Play di GoFood Harkulnas yang membagikan diskon voucher GoFood loh. Asyik banget bukan? :)
Nah, buat teman-teman yang ingin top up diamond Mobile Legends, maka kita bisa langganan aplikasi di Google play dan membayarnya dengan GoPay. Adapun langkah-langkah untuk mengaktivasi GoPay di Google Play agar kita bisa top up diamond MLBB adalah sebagai berikuit:

1. Masuk ke Google Play Store, lalu klik “Payment Methods atau Metode Pembayaran”



2.     Pilih “Add GoPay atau Tambahkan GoPay” sebagai metode pembayaran



3.     Klik tombol “Continue atau Lanjut”



4.     Masukan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum belum terpasang



5. Muncul tulisan “Linking Successful atau Berhasil Terhubung” yang menandakan GoPay telah terpasang



6.     Lakukan masuk ke aplikasi Mobile Legends dan pilih jumlah top up diamond kemudian klik “Auto Subscibe”



7.     Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik “1-Tab Buy”


Nah, setelah melewati semua langkah aktivasi di atas, maka kemudian akan tampil tulisan “Payment Successful” yang menandakan bahwa proses top up diamond yang kita beli dengan GoPay tersebut sudah berhasil dilakukan.

Sungguh senang banget rasannya bisa memanfaatkan promo yang diberikan GoPay untuk top up diamond Mobile Legends ini sehingga pengeluaran saya lumayan jadi lebih hemat, dan cara top-upnya juga sangat praktis dan mudah dilakukan.
Untuk itu, bagi teman-teman yang juga suka banget bermain games Mobile Legends ini, maka jangan buang kesempatan berharga ini, kalian sebaiknya memanfaatkan juga promo top up diamond yang diberikan oleh GoPay selama bulan puasa ini.
Oh iya, selain ada promo untuk games Mobile Legends ini, GoPay juga memberikan promo untuk berbagai aplikasi di Google Play loh, yaitu ada cashback 70% hingga 100% bahkan ada diskon voucher GoFood juga. sila cek informasi detailnya di sini ya.


No comments:

Post a Comment