Bekerja & Belajar di Rumah Tetap Asyik dengan Smartfren 1ON+



Penyebaran virus corona (COVID-19) yang begitu cepat dari hari ke hari membuat kita semua begitu khawatir, terlebih virus ini sudah merenggut begitu banyak korban jiwa yang berjatuhan di seluruh dunia maupun di Indonesia ini sendiri.

Melihat fakta bahwa virus ini begitu mematikan, maka pemerintah pun mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu tetap #dirumahaja dulu untuk mencegah agar korban virus ini tidak semakin melonjak.


Maka kini banyak kantor dan juga sekolah yang mengalihkan pekerjaan dan juga proses belajar mengajar terpaksa dilakukan di rumah masing-masing demi cepat memutus rantai penyebaran virus corona yang begitu menakutkan ini.

Dan tak bisa dipungkiri, sejak memindahkan pekerjaan dan belajar di rumah masing-masing seperti ini, maka kita mau tak mau harus selalu update pekerjaan atau memberikan laporan kegiatan sekolah secara online setiap saat.

Namun saya pribadi tidak pernah merasakaan keberatan meskipun harus kerja dan online setiap saat #dirumahaja karena kini saya saat ini sudah menggunakan paket internet yang bisa memberikan saya kemudahan berinternet sepuasnya dengan kuota yang berlimpah namun dengan harga yang terjangkau.

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana 1ON+ dengan Kuota Berlimpah

Tak bisa kita pungkiri, selama pandemi corona ini, semua proses belajar dan bekerja dari rumah membutuhkan penggunaan internet setiap saat. Dan hal ini tentu saja membuat penggunaan internet di rumah menjadi begitu meningkat dari hari-hari sebelum wabah corona ini hadir, karena kini kita diharuskan untuk tetap melaporkan hasil belajar dan pekerjaan kita secara online setiap saat.
Smartfren luncurkan kartu perdana 1ON+ untuk mendukung kerja dan belajar dari rumah tetap asyik
Maka untuk menyiasati hal ini, tentu kita semua harus cerdas dalam memilih provider internet agar tetap bisa online setiap saat namun tidak boros. Dan saya pribadi sudah menemukan solusi yang tepat dalam memilih provider yang bisa memberikan layanan internet yang berkualitas namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Jadi kini, saya tidak pernah khawatir meskipun harus online sepanjang waktu, karena kini saya sudah menggunakan Kartu Perdana Smartfren 1ON+ (baca: ion plus) yang membuat saya tetap bisa online sepuasnya sepanjang hari dan sudah bisa digunakan pada jaringan full 4G dengan kuota yang berlimpah.

Saya merasa, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini menjadi salah satu solusi dan jawaban dari perusahaan Smartfren untuk memberikan dukungan bagi masyarakat di Indonesia terutama pelajar dan pekerja yang harus tetap belajar dan bekerja di rumah supaya terhindar dari virus corona yang tengah mewabah di mana-mana.
Bekerja dan belajar di rumah secara online makin asyik dengan Kartu perdana Smartfren 1ON+
Ya, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini membuat saya pribadi merasa sangat senang karena benar-benar membuat saya bisa tetap #StaySafeAntiWasWas karena bisa digunakan di jaringan 4G sehingga internetnya tetap stabil untuk mendukung kegiatan bekerja dan belajar dari rumah.

Selain itu, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini juga harganya cukup terjangkau sehingga tidak membuat saya boros. Dimana, kartu perdana Smartfren 1ON+ ini dibanderol dengan harga murah 20 ribu rupiah saja, dan bisa langsung mendapatkan benefit kuota saat kita aktivasi kartu perdana sebesar 500MB setiap bulan dalam waktu selama 6 bulan dengan total kuota mencapai 3GB.

Selain itu, untuk melengkapi kartu perdana 1ON+ ini, maka Smartfren juga meluncurkan Voucher Data kuota 1GB dengan harga Rp. 7.500 dan Voucher Data kuota 1,5GB dengan harga Rp 10.000 yang juga sangat murah dan bisa dinikmati full kuota selama 24 jam.

Keunggulan Kartu Perdana Smartfren 1ON+

Kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ bukan hanya menawarkan harga yang murah saja, namun Smartfren 1ON+ ini juga benar-benar lain dari pada yang lain, karena mampu memberikan banyak keunggulan istimewa yang belum pernah saya dapatkan dari provider lain selama ini.
Menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ternyata banyak keuntungannya
Ya, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini dibekali dengan keunggulan yang benar-benar memanjakan penggunanya karena menghadirkan banyak keunggulan yang begitu menarik, yaitu sebagai berikut:
  1. Harga kartu perdana Smartfren 1ON+ ini sungguh sangat terjangkau yaitu hanya Rp 20.000 saja.
  2. Kartu perdana Smartfren 1ON+ ini memiliki masa aktif yang sangat lama yaitu 365 hari alias 1 tahun sehingga kita tidak lagi takut kartu cepat hangus.
  3. Menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini maka kita bisa langsung mendapatkan bonus kuota mingguan yaitu mencapai 500 MB untuk 30 hari saat pertama kali aktivasi kartu.
  4. Menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini maka kita pun akan mendapatkan bonus kuota selama enam bulan berturut-turut dengan total kuota 3GB.
  5. Menariknya lagi, kartu perdana Smartfren 1ON+ ini juga memberikan kita bonus kuota mingguan hingga 52GB selama satu tahun dengan minimal top-up 10 ribu rupiah saja.
  6. Menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini maka kita bisa menikmati gratis telepon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren selama enam bulan.
  7. Pulsa kita tetap aman atau tidak akan terpotong ketika kuota internet kita habis.
  8. Tersedia beberapa pilihan voucher data yang bisa dipilih sesuai kemampuan dan kebutuhan, bahkan kita pun bisa menggunakan semua voucher data super kuota yang ada di outlet pada kartu perdana 1ON+ ini.
Dengan begitu banyak keunggulan yang dihadirkan oleh kartu perdana Smartfren 1ON+ ini membuat saya benar-benar merasa sangat dimanja, karena Smartfren 1ON+ ini mampu menawarkan begitu banyak keistimewaan yang benar-benar berbeda dari provider lain.

Nikmati aneka hiburan sepuasnya dengan bonus kuota berlimpah hingga 52GB sepanjang tahun

Keunggulan yang diberikan oleh Smartfren 1ON+ ini benar-benar sebuah gebrakan yang sangat luar biasa, karena kita tak perlu lagi merasa cemas untuk bebas online sepanjang waktu. Kini Smartfren 1ON+ ini sudah menghadirkan #KuotaAntiWasWas yang juga memberikan bonus kuota mingguan hingga 52GB sepanjang tahun sehingga membuat kita bisa tetap asyik bekerja dan belajar secara online selama di rumah.
Senang bangat bisa nonton film dan streaming musik kesukaan sepuasnya dengan kota melimpah dari Smartfren 1ON+
Selain itu, dengan kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini, maka saya pun merasa bisa online sepuasnya untuk menikmati berbagai hiburan yang saya inginkan untuk mengusir kejenuhan dan rasa bosan selama #dirumahaja.

Jadi, di sela aktivitas saya bekerja, saya juga bisa menikmati berbagai film kesukaan saya di Netflix, dan juga bisa puas streaming acara-acara musik sang idola di Youtube dan platform lainnya berkat kuota yang melimpah dari Smartfren 1ON+ ini.

Dan menariknya lagi, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini benar-benar semakin asyik karena bikin susana puasa saya bisa semakin semarak, karena Smartfren 1ON+ ini juga hadirkan #AntiPuasaKuota sehingga saya pun bisa untuk mendalami agama di bulan Ramadhan ini secara bebas.
Meskipun ini bulan puasa, tapi Smartfren 1ON+ benar-benar #AntiPuasaKuota loh :)
Jadi sambil ngabuburit menunggu bedug magrib untuk berbuka puasa, maka saya pun bisa memanfaatkan kesempatan untuk bergabung bersama komunitas pengajian online selama bulan puasa sehingga saya bisa memaksimalkan kouta yang ada untuk meningkatkan ibadah di bulan puasa ini.

Selain itu, meski kini saya tidak mudik tahun ini karena masih mewabahnya virus corona ini, namun kini saya tidak perlu khawatir lagi, karena kini saya tetap bisa menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan lancar bersama keluarga dan sahabat saya karena bisa menikmati video call dan juga gratis nelpon antar sesama pengguna Smartfren setiap saat.

Nah,  dengan melihat begitu banyak keunggulan yang dihadirkan oleh Smartfren 1ON+ ini, maka bisa dibilang bahwa Smartfren memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan provider lain, karena mampu menghadirkan banyak keistimewaan yang benar-benar bikin saya senang menggunakan Smartfren 1ON+ ini.

Dan jika saya simpulkan dari pengalaman saya menggunakan Smartfren 1ON+ ini, maka ada 5 poin utama keunggulan Smartfren 1ON+ yang benar-benar saya suka jika dibandingkan dengan provider lain, yaitu:
  1. Smartfren 1ON+ ini bisa mamberikan masa aktif kartu yang begitu panjang, yaitu 365 hari sehingga kartu tidak mudah hangus sedangkan provider lain tidak ada yang memberikan masa aktif kartu selama itu.
  2. Bonus yang diberikan oleh Smartfren 1ON+ ini benar-benar melimpah, karena bisa memberikan gratis bonus kuota setiap mingguan sebesar 500MB selama enam bulan berturut-turut.
  3. Bahkan dengan menggunakan Smartfren 1ON+ ini saya pun bisa menikmati bonus kuota hingga 52GB selama setahun yang bisa digunakan sebagai kuota utama.
  4. Saya bisa menelphone keluarga dan juga teman-teman saya yang sama-sama menggunakan kartu Smartfren sepuasnya secara gratis.
  5. Dan yang saya juga suka itu, karena pulsa kita tetap aman atau tidak akan terpotong ketika kuota internet kita habis, jadi nggak akan kejadian pulsa tiba-tiba nol karena kepotong biaya internet ketika kuota habis.
Saya sungguh merasa puas menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini karena benar-benar menghadirkan banyak keuntungan buat saya, sehingga saya bisa mengerjakan kerjaan kantor ataupun menikmati berbagai hiburan secara online sepuasnya.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Mingguan Hingga 52GB dari Smartfren 1ON+

Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa kartu perdana Smartfren 1ON+ ini benar-benar memberikan kita kuota yang sangat berlimpah karena ada banyak bonus kuota mingguan sehingga membuat kita bisa bebas untuk online sepanjang waktu tanpa takut kuota cepat habis.
Smartfren 1ON+ memberikan kouta melimpah 52GB sempanjang tahun
Nah, supaya kita bisa menikmati bonus kuota mingguan dari Smartfren 1ON+ dengan kuota yang berlimpah sepanjang tahun, maka caranya adalah sebagai berikut:
  1. Setiap kita membeli voucher data 1ON+ atau membeli paket Volume Base minimal Rp 10.000 setiap minggu maka kita bisa memperoleh bonus 250MB. Namun, bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari sejak aktivasi dan tidak berlaku kelipatan.
  2. Bonus kuota mingguan berlaku maksimum 52 kali dalam 365 hari, atau dalam setahun bisa mendapatkan total bonus kuota hingga 52GB.
  3. Kuota bonus mingguan hanya berlaku untuk pembelian voucher data, yaitu voucer 1ON+ dan voucher Volume Base, namun tidak berlaku untuk pembelian paket Unlimited, VAS, Roaming, dan Voucher Data Unlimited.
  4. Masa aktif bonus kuota mingguan 250MB untuk 7 hari.
Menarik lagi, semua kuota yang kita terima tersebut adalah kuota utama yang dapat kita gunakan juga di semua aplikasi chatting maupun media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Jadi, benar-benar membuat kita bisa puas online dan sosmedan sepanjang waktu.

Dan kini, untuk pembelian pulsa atau paket data 1ON+ ini bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa melalui aplikasi My Smartfren saja, dan kita pun bisa menggunakan beragam sistem pembayaran sesuai keinginan kita, yaitu bisa melalui TF-e banking, OVO dan juga bisa lewat GOPAY, sehingga tidak perlu keluar rumah, terutama di tengah wabah corona seperti saat ni.

Makanya, supaya teman-teman bisa mendapatkan banyak manfaat seputar produk dan informasi terbaru terkait Smarften ini, maka teman-teman sebaiknya langsung download saja aplikasi MySmartfren di handphone kalian ya. :)

No comments:

Post a Comment