7 Keunggulan Smartfren 1ON+ Dibandingkan yang Lainnya


Tak terasa sudah lebih dari sebulan kita harus bekerja dan belajar #dirumahaja karena pandemi  COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dan jumlah korban dari virus ini dari hari ke hari masih saja bertambah, sehingga mengharuskan kita untuk terus waspada setiap saat dan tetap di rumah saja dulu.

Nah, dengan meningkatnya kegiatan bekerja dan belajar yang harus dilakukan secara online di rumah membuat penggunaan internet pun menjadi sangat meningkat. Maka dari itu, kita harus bijak untuk mengatasi hal tersebut supaya kita tidak sering kehabisan kuota internet.

Dan saya pribadi sudah menemukan solusi yang tepat dalam memilih provider yang bisa memberikan layanan internet yang berkualitas namun dengan harga yang cukup terjangkau. Dan kini saya sudah menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ (baca: ion plus) yang membuat saya tetap bisa online sepuasnya sepanjang hari.

KEHADIRAN SMARTFREN 1ON+ BIKIN BAHAGIA 

Kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini sudah bisa digunakan pada jaringan full 4G sehingga membuat aktivitas online saya bisa berjalan sangat lancar. Selain itu, Smartfren 1ON+ juga membuat saya #StaySafeAntiWasWas karena Smartfren secara rutin memberikan bonus kuota mingguan hingga 52GB sepanjang tahun.

Ya, menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini benar-benar bikin saya bahagia karena bisa mendapatkan bonus kuota mingguan yang berlimpah untuk menunjang kegiatan online saya semakin lancar.

Smartfren 1ON+ hadirkan banyak kebahagiaan dengan bonus kuota yang berlimpah
Sebab tidak dipungkiri, sejak kerja dan belajar di rumah selama pandemi virus corona ini, maka penggunaan internet di rumah pun benar-benar sangat meningkat drastis bila dibandingkan dengan waktu sebelum-sebelumnya.

Namun dengan adanya bonus kuota mingguan ini saya merasa sangat terbantu sehingga aktivitas pekerjaan yang mengharuskan online setiap saat bisa tetap berjalan lancar dan tidak pernah ada masalah lagi. 

Bahkan di sela aktivitas bekerja, saya pun tetap bisa menikmati aktivitas online lainnya, seperti bermain sosial media (instagram, facebook, twitter, tiktok), streaming musik, nonton youtube atau pun menikmati film kesukaan saya di netflix dengan lancar berkat bonus kuota tersebut.

Selama ramadan saya suka menonton ceramah online sembari menunggu saat berbuka puasa
Dan khusus di bulan Ramadan ini, kehadiran Smartfren 1ON+ benar-benar bikin hati makin bahagia, karena Smartfren 1ON+ mampu menghadirkan #AntiPuasaKuota sehingga saya pun bisa untuk mendalami agama di bulan Ramadhan ini secara bebas.
Dimana setiap sore menjelang berbuka, saya senang mengikuti pengajian online yang memberikan ceramah dan petuah tentang agama sehingga dari acara ini saya bisa belajar banyak hal baru seputar agama Islam lebih mendalam lagi.
Dan tak jarang, usai shalat subuh saya juga senang menonton video orang-orang yang melantunkan bacaan Al-Quran di youtube, berharap dari video-video tersebut saya juga bisa belajar membaca Al-Quran yang baik meskipun secara online.
Ya, saya berharap, dengan begitu banyak bonus kouta yang melimpah dari Smartfren 1ON+ ini, saya pun bisa memaksimalkan kuota internet yang ada dengan baik, terutama untuk banyak belajar tentang agama dan meningkatkan ibadah selama bulan ramadhan ini.
Senangnya banget Smartfren memberikan gratis telephone sehingga bisa sering telephone dengan keluarga dan teman-teman sepuasnya.
Selain itu, kebahagiaan lain yang saya rasakan dari kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini adalah bisa gratis nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren sehingga membuat saya bebas berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman-teman yang tidak bisa saya kunjungi selama bulan puasa dan pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.
Namun selain itu, yang saya juga suka dari kartu perdana Smartfren 1ON+ ini adalah karena tidak mengambil pulsa kita ketika kuota internet kita habis, jadi pulsa kita tetap aman meskipun kuota internet kita habis. 
Nah, untuk memiliki kartu perdana Smartfren 1ON+ ini sangat mudah, karena harganya cukup terjangkau yaitu hanya 20 ribu rupiah saja, namun kita bisa mendapatkan begitu banyak keuntungan secara langsung setelah mengaktifkan kartu perdana tersebut.

KEUNGGULAN SMARTFREN 1ON+ DIBANDINGKAN PROVIDER LAIN

Seperti yang sudah saya ceritakan di atas, bahwa setelah saya menggunakan kartu perdana smartfren 1ON+ ini, maka saya merasakan banyak sekali keunggulan istimewa yang diberikan oleh kartu perdana Smartfren 1ON+ ini jika dibandingkan dengan provider-provider lainnya.

Hanya Smartfren 1ON+ yang bisa memberikan begitu banyak keunggulan seperti ini
Nah, berikut ini merupakan keunggulan kartu perdana Smartfren 1ON+ yang benar-benar menarik bagi saya, sehingga membuatnya menjadi lebih unggul bila dibandingkan dengan  provider lain, yaitu:
  1. Kartu perdana Smartfren 1ON+ dijual dengan harga murah mulai 20 ribu saja.
  2. Kartu perdana Smartfren 1ON+ memiliki masa aktif yang sangat lama yaitu 365 hari.
  3. Kartu perdana Smartfren 1ON+ memberikan bonus kuota mingguan 500MB selama enam bulan berturut-turut sejak pertama kali aktivasi kartu.
  4. Kartu perdana Smartfren 1ON+ juga memberikan bonus kuota mingguan hingga 52GB selama satu tahun dengan minimal top-up 10 ribu rupiah.
  5. Kartu perdana Smartfren 1ON+ memberikan gratis nelpon sepuasnya ke sesama pengguna kartu Smartfren selama enam bulan.
  6. Kartu perdana Smartfren 1ON+ memberikan jaminan pulsa kita tetap aman atau tidak akan terpotong ketika kuota internet kita habis.
  7. Kartu perdana Smartfren 1ON+ juga menghadirkan beragam harga paket data yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita.
Itu tujuh keunggulan utama kartu perdana Smartfren 1ON+ yang bisa langsung saya rasakan. Dan keunggulan-keunggulan tersebut belum pernah saya temukan ada provider lain sejauh ini. Hanya Smartfren 1ON+ yang berani memberikan begitu banyak keistimewaan seperti ini.

Makanya, saya merasa sangat beruntung banget karena sudah menggunakan kartu perdana Smartfren 1ON+ ini sehingga bisa memberikan #KuotaAntiWasWas dengan begitu banyak bonus kuota mingguannya, sehingga membuat saya bisa puas bermain internet sesuka hati saya sepanjang waktu.

CARA MENDAPATKAN BONUS KUOTA MINGGUAN DARI SMARTFREN 1ON+

Nah, seperti yang sudah saya ceritakan di atas, kehadiran kartu perdana Smartfren 1ON+ ini benar-benar memberikan kuota yang sangat berlimpah dengan begitu banyak bonus kuota mingguan yang bisa kita nikmati, sehingga membuat kita bisa bebas untuk online sepanjang waktu tanpa takut kuota cepat habis.

Kegiatan online semakin lancar dengan adanya bonus kuota mingguan hingga 52GB sepanjang tahun
Namun, supaya kita bisa menikmati bonus kuota mingguan yang berlimpah sepanjang tahun dari kartu perdana Smartfren 1ON+ tersebut, maka ada beberapa cara yang harus kita lakukan, yaitu:
  1. Setiap kita membeli voucher data 1ON+ atau membeli paket Volume Base minimal Rp 10.000 setiap minggu maka kita bisa memperoleh bonus 250MB. Namun, bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari sejak aktivasi dan tidak berlaku kelipatan.
  2. Bonus kuota mingguan berlaku maksimum 52 kali dalam 365 hari, atau dalam setahun bisa mendapatkan total bonus kuota sebanyak 52GB.
  3. Kuota bonus mingguan hanya berlaku untuk pembelian voucher data, yaitu voucher 1ON+ dan voucher Volume Base, namun tidak berlaku untuk pembelian paket Unlimited, VAS, Roaming, dan Voucher Data Unlimited. 
  4. Masa aktif bonus kuota mingguan 250MB untuk 7 hari.
Dan menariknya, semua bonus kuota yang kita terima tersebut akan menjadi kuota utama yang dapat digunakan juga di semua aplikasi chatting maupun media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. 

Maka dengan begitu, tidak ada lagi cerita sedih karena kekurangan kuota, karena kartu perdana Smartfren 1ON+ merupakan solusi #AntiPuasaKuota yang benar-benar memberikan kuota berlimpah sehingga kita bisa puas untuk online dan sosmedan sepanjang waktu tanpa takut kuota cepat habis. 

Namun jika teman-teman ingin membeli kuota internet dari Smartfren 1ON+ ini, maka harganya pun sangat terjangkau yang bisa kita sesuaikan dengan isi dompet kita. Berikut adalah pilihan paket kuotanya:
  • Harga paket data 1GB Rp 7.500 
  • Harga paket data 1,5GB atau 4GB Rp 10.000 
  • Harga paket data 10GB Rp 30.000
  • Harga paket data 16GB Rp 40.000
  • Harga paket data 30GB Rp 60.000
  • Voucher Rp100.000 para pelanggan bisa mendapatkan kuota 60GB
Dan kini, untuk pembelian pulsa atau paket data 1ON+ ini bisa dilakukan dengan mudah, yaitu bisa melalui aplikasi My Smartfren saja, dan kita pun bisa menggunakan beragam sistem pembayaran sesuai keinginan kita, yaitu bisa melalui TF-e banking, OVO dan juga bisa lewat GOPAY, sehingga tidak perlu keluar rumah, terutama di tengah wabah corona seperti saat ini.

SMARTFREN HADIRKAN BERAGAM ACARA SERU UNTUK MEMERIAHKAN BULAN RAMADHAN

Oh iya, saat bulan puasa ramadhan ini, Smartfren juga mengadakan berbagai kegiatan seru yang bisa kita ikuti, karena kegiatan tersebut bukan hanya memberikan ilmu dan pengalaman baru namun juga menyediakan beragam hadiah menarik loh.

Jadi, selama bulan puasa ini, Smartfren menggelar beberapa kegiatan yang bisa membuat suasana bulan ramadhan kali ini terasa berbeda. Nah, adapun beberapa kegiatan yang diadakan oleh Smartfren tersebut adalah sebagai berikut:
Smartfren TIKTOK 1ON+ Dance Challenge bertabur hadiah keren
  1. Ngabuburich Video Talkshow merupakan acara talkshow ringan namun penuh makna sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan menghadirkan berbagai bintang tamu setiap harinya, sebut saja ada Atta Halilintar, Andika (Babang Tampan), Tretan Muslim, Ismi Nurhidayah, Lambe Turah, Jaz Hayat dan dipandu oleh Bintang Emon sebagai Host yang berlangsung di channel youtube Smartfren. 
  2. Sahuriang Comic Strip merupakan sajian konten cerita dalam bentuk komik yang berisi cerita menarik dan juga penuh makna, untuk menghibur masyarakat selama bulan ramadhan ini. Dimana komik strip ini merupakan hasil kolaborasi dengan illustrator seperti Tahi Lalat, Dalang Pelo dan berbagai illustrator lainnya. 
  3. TIKTOK 1ON+ Dance Challenge merupakan sebuah lomba menaklukan dance challenge di aplikasi TikTok untuk mengasah kreativitas kita dalam melakukan joget #KuotaAntiWasWas dari tanggal 26 April – 25 Mei 2020 dengan memperebutkan beragam hadiah menarik, seperti: iPhone 11, Kamera Mirrorless, Redmi Note 8, Jam Tangan G-Shock, JBL GO, Voucher OVO, dan Gamecash. 
  4. Cerita Kebaikan Live Tweet merupakan kumpulan berbagi cerita kebaikan audiens dengan gaya yang lucu dan fun di dalam bentuk thread di twitter yang bisa dinikmati oleh orang banyak. Dan untuk cerita paling menarik nantinya akan mendapatkan hadiah spesial dari Smartfren. 
Wah, seru-seru ya acara yang dihadirkan oleh Smartfren ini, ayo kita semua pada ikutan sambil mengisi waktu luang di bulan suci ramadhan ini, semoga kita bisa mendapatkan banyak informasi dan ilmu yang bermanfaat serta hadiah menarik dari acara-acara tersebut di atas.

Namun, supaya teman-teman bisa selalu cepat mendapatkan update berbagai informasi menarik seputar produk dan informasi serta berbagai event seru yang diadakan oleh Smarften ini, maka teman-teman sebaiknya follow semua akun sosial Smartfren dan juga download aplikasi MySmartfren di handphone kalian ya. 



No comments:

Post a Comment