Belanja Online Barang Original Fashion Pria untuk Ramadan & Idul Fitri di Mapemall


Alhamdulillah! Tak terasa kini kita sudah memasuki bulan suci ramadhan lagi. Sungguh suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya pribadi karena Allah masih memberi saya umur panjang dan bisa kembali bersua dengan bulan suci yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim ini.

Sebagaimana yang kita semua tahu, bulan suci ini merupakan bulan yang sangat istimewa, sebab Allah SWT menjanjikan limpahan rahmat (rahmah), ampunan (maghfirah), dan pembebasan dari api neraka (itqun minan nâr) bagi kita semua yang menjalaninya dengan kesungguhan.

Selain mengharapkan keistimewaan itu semua, tentu bulan suci Ramadhan memiliki kisah dan tradisinya tersendiri yang juga sangat berkesan bagi saya, karena di bulan suci Ramadhan seperti ini, kita biasanya akan membuat menu-menu special yang jarang dijumpai pada bulan-bulan yang lainnya.

Selain itu, pada bulan puasa seperti ini, saya juga biasanya suka memberikan hadiah lebaran bagi diri saya sendiri dan juga orang-orang yang saya cintai dengan membelikan baju lebaran supaya saat Idul Fitri suka cita ramadhannya makin terasa bahagia.

Dan belakangan ini, untuk urusan belanja pakaian saya melakukannya secara online, cukup melalui aplikasi belanja online. Selain karena saat ini sedang ada pandemi COVID-19 yang memaksa kita tetap harus di rumah aja, namun online shopping / belanja online bagi saya terasa jauh lebih praktis lantaran bisa menghemat waktu, uang dan juga tenaga jika dibandingkan dengan mengitari mall, terutama saat puasa seperti saat ini.

Namun untuk belanja online kita sebaiknya tetap harus hati-hati, karena tak jarang banyak tempat belanja online yang mengecewakan. Akan tetapi saya pribadi sudah punya tempat belanja online favorite yang menyenangkan dan terpercaya, yaitu Mapemall.

Apa itu Mapemall?

Bica tentang Mapemall, maka ingatan saya langsung tertuju pada voucher belanja MAP yang kerap saya gunakan untuk belanja offline selama ini. Namun kini, saya tak perlu susah lagi jika ingin belanja berbagai brand yang tergabung dengan MAP, karena kini sudah bisa belanja online di Mapemall.

Jadi, Mapemall ini merupakan sebuah e-commerce atau toko belanja online yang kini menjadi tempat belanja online terkemuka yang awalnya didirikan oleh PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) pada tahun 2016 silam sebagai Pure Play Commerce.
Mapemall hadirkan beragam barang original - authentic brand dari berbagai merek internasional
Namuan pada tahun 2018, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali mapemall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan model O2O (Online to offline) yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline) untuk produk-produk authentic (authentic brand).

Dan memasuki tahun 2019, Mapemall menjadi toko online yang menghadirkan beragam kategori fashion dan lifestyle dengan menyediakan brand original di Indonesia yang juga menawarkan lebih dari 150 merek internasional dalam satu website dengan kualitas dan merek terjamin untuk memenuhi kebutuhan kita.

Dimana produk yang dijual di sini mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk pria, wanita & anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah & tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis, elektronik & gadget yang bekerja sama dengan berbagai merek internasional.
Mapemall hadirkan beragam barang original dari berbagai brand internasional
Dimana beberapa brand ternama yang bergabung dengan Mapemall antara lain: Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan lain sebagainya.

Maka kita tidak perlu khawatir lagi dengan ke-ASLI-an produk yang dijual di sini, karena Mapemall merupakan toko online resmi dari MAP Online Indonesia yang memang menjual produk dari berbagai brand ternama, sehingga menjadi tempat belanja online barang original dari berbagai brand-brand internasional terpercaya.

Jadi belanja di sini segala kebutuhan fashion dan lifestyle kita bisa dibilang sangat lengkap, semua produk yang kita butuhkan dari ujung kaki hingga ujung rambut juga tersedia di sini, tinggal kita pilih sesuai dengan keinginan kita saja.

Belanja Online Barang Original Fashion Pria untuk Ramadan & Idul Fitri

Nah, dengan melihat begitu banyaknya produk yang tersedia di Mapemall ini, saya merasa sangat terbantu banget karena bisa dengan mudah untuk mencari berbagai pilihan produk fashion pria yang akan saya gunakan selama bulan Ramadhan ini atau pun nanti saat merayakan hari raya Idul Fitri.

Dan jujur, begitu banyak produk fashion pria yang begitu menarik perhatian saya dari berbagai brand yang ada. Semua produknya sungguh sangat lengkap, mulai dari produk untuk ujung rambut sampai ujung kaki ada di sini, yaitu mulai dari produk untuk alas kaki hingga topi sebagai penutup kepala juga dijual di sini.
Beberapa pilihan baju koko di Mapemall untuk digunakan saat ramadan dan Idul Fitri
Dan kebetulan saya lagi ingin mencari beberapa fashion pria untuk keperluan ramadan dan Idul fitri. Ternyata di sini pilihannya juga sangat beragam, model baju muslim pria untuk melaksanakan ibadah di bulan ramadan dan idul fitri ternyata modelnya bagus-bagus, sampai saya bingung mau pilih yang mana saking banyak yang menarik hati saya.  

Selain bisa menemukan baju lebaran sesuai keinginan saya, yang juga bikin saya makin bahagia belanja online di Mapemall ini karena saat ini sedang ada promo yang sangat menarik yaitu Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off yang benar-benar kasih diskon bersar-besaran.

Nah, buat teman-teman yang ingin merasakan nikmatnya promo Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off ini maka buruan meluncur ke Mapemall sekarang juga, karena promo ini hanya berlangsung dari tanggal 24 April- 24 Mei 2020 mendatang saja loh.
Yeey, kita bisa belanja online barang original di Mapemall ini dengan promo menarik selama bulan ramadan ini 
Selain itu, belanja online di Mapemall ini benar-benar memberikan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan buat saya, karena banyak fitur menarik yang dihadirkan oleh Mapemall ini untuk memudahkan kita saat berbelanja di sini.

Selain memudahkan kita menemukan produk favorite, Mapemall ini juga semakin menarik lagi karena memiliki berbagai fitur menarik untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kita saat belanja online di sini, antara lain sebagai berikut:
  • Fitur size accuracy yang berfungsi untuk memberikan gambaran size produk yang sesuai dengan ukuran tubuh kita sehingga kita tidak salah pilih ukuran pakaian yang cocok di badan kita.
  • Fitur Milla yang berfungsi sebagai personal stylist sehingga membantu kita untuk menemukan tampilan yang Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik kita.
  • Fitur Pay&Pick atau Click&Collect yang berfungsi untuk memudahkan kita membeli suatu barang atau produk secara online dan bisa pick up in store atau kita dapat mengambil barangnya langsung di toko tersebut.
  • Fitur flash sale yang berfungsi untuk menampilkan berbagai produk dari brand yang mengadakan flash sale baik yang baru jalan (new day), ongoing, last chance atau pun promo yang akan datang.
Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang ada di Mapemall yang akan membuat kita semakin mudah dan nyaman saat belanja barang yang kita inginkan. Untuk itu, bagi teman-teman yang penasaran bagaimana serunya berbelanja di Mapemall, maka bisa langsung membuktikannya sendiri karena Mapemall merupakan aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung atau home delivery, serta masih banyak lagi keunggulan menarik yang diberikan oleh Mapemall ini. 

Keunggulan Berbelanja di Mapemall

Nah, setelah saya mencoba belanja pruduk fashion pria untuk ramadan dan idul fitri di Mapemall seperti yang saya ceritakan di atas, maka ada beberapa keunggulan Mapemall yang saya rasakan, yaitu sebagai berikut:
  1. Tersedia aneka produk fashion dan lifestyle lebih dari 150 brand ternama yang sudah mendunia hanya dalam satu platform saja sehingga sangat memudahkan kita mencari produk dari brand yang kita inginkan.
  2. Produk yang dijual merupakan produk original karena semua barang yang ada di sini merupakan produk asli dari brand-brand yang bergabung dalam MAP.
  3. Mapemall bisa digunakan untuk belanja online selama 24 jam kapan saja dan dari mana saja yang kita inginkan.
  4. Mapemall juga serering memberikan promo menarik bagi konsumen, salah satunya seperti promo Ramadan & Idul Fitri deals up to 70%off + cashback 40%off yang saya ceritakan di atas.
  5. Mapemall juga menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran sehingga sangat memudahkan kita bisa membayar susuai dengan metode yang kita mau.
  6. Mapemall bukan hanya melayani pengiriman barang untuk kota-kota besar saja, namun ternyata Mapemall juga melayani pengiriman barang ke semua kota di seluruh Indonesia.
  7. Mapemall memberikan layanan penukaran barang yang mudah dan ada customer service dengan siap bantu dan memebrikan respons yang cepat atas setiap pertanyaan dan keluhan kita.
Selain itu, menariknya lagi, untuk para pemegang kartu anggota MAPCLUB, maka setiap belanja online authentic brand di Mapemall dapat menukarkan poin belanja sebagai pembayaran, dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya yang berlaku hingga akhir Juni 2020. Asyik banget bukan?
Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Super Double Bonus dari Mapemall
Maka, meskipun tidak bisa kemana-mana selama merebaknya Covid-19 ini, namun kita tetap bisa belanja online untuk menemukan #MapYourStyle di Mapemall karena tersedia banyak barang original dari berbagai produk fashion dan lifestyle yang ada. Sebab, Mapemall selalu berprinsip #AtHomeWithUs terutama saat pandemi seperti sekarang ini. 

Nah, untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih detail tentang Mapemall ini dengan berbagai produk dan juga berbagai promo menariknya, maka bisa mengunjungi website www.mapemall.com atau bisa juga langsung download aplikasi belanja online Mapemall di IOS dan Android ya karena Mapemall hadirkan easy shopping 2020.

Informasi Lebih Lanjut:
·         Instagram: @Mapemall_com dan @Mapemall_shop
·         Twitter: @Mapemall_com
·         Youtube: Mapemall_com
·         Facebook: Mapyourstyle

No comments:

Post a Comment