7 Keunggulan ADVAN G9 Pro untuk Bermain Games

 


Bagi saya, bermain games adalah salah satu cara untuk menghibur diri di sela aktivitas pekerjaan lain, agar hidup ini tidak terasa monoton dan membosankan. Namun di sisi lain, banyak juga orang lain yang menjadikan kegiatan bermain games ini menjadi ladang pekerjaan yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Bahkan untuk kegiatan bermain games populer kini sudah banyak dipertandingkan dalam berbagai turnamen atau lomba yang digelar secara resmi antar berbagai negara. Jadi jangan pernah menganggap sepele dengan kegiatan orang bermain games, karena bisa menghasilkan uang dan juga mengharumkan nama negera bila ditekuni dengan serius.

Manaknya, buat kita yang senang bermain games, tidak ada salahnya untuk terus mengasah bakat bermain gamesnya, apalagi saat ini sudah banyak handphone yang didesain spesial untuk mendukung kegiatan bermain games menjadi semakin menyenangkan, salah satunya adalah handphone ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming ini.

ADVAN G9 Pro menawarkan banyak keunggulan yang istimewa

Kehadiran ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming ini merupakan sebuah handphone keluaran terbaru dari ADVAN setelah sebelumnya meluncurkan ADVAN G9. Dan tentu saja, varian terbaru ini jauh lebih unggul dibandingkan varian sebelumnya dengan berbagai fitur yang lebih istimewa lagi pastinya.

Namun supaya lebih jelas, saya akan menjelaskan apa saja yang menjadi keunggulan dari ADVAN G9 Pro 4K Power for Gaming ini sehingga layak untuk dijadikan sebagai handphone pilihan bagi para pecinta games, yaitu sebagai berikut:

1.       Memiliki RAM & ROM yang besar

Kehadiran ADVAN G9 Pro sudah dibekali dengan RAM 6GB dibandingkan ADVAN G9 hanya memiliki RAM 4GB. Sedangkan dari sisi ROM pun mengalami peningkatan, yaitu dari 32GB pada ADVAN G9 menjadi 64GB pada ADVAN G9 Pro. Bahkan bila belum puas, kita pun masih bisa menambahkan memorinya hingga 128GB dengan MicroSD. 

Nah, dengan meningkatnya kapasitas RAM ini tentu akan membuat kita menjadi semakin mudah untuk mengakses berbagai games atau pun aplikasi lainnya yang berukuran besar. Bahkan jika ingin browsing atau pun streaming akan menjadi semakin lancar dan tidak tersendat-sendat lagi. 

Dan tentu saja, dengan hadirnya ukuran ROM yang semakin lega ini, maka kita pun akan bisa dengan leluasa untuk menginstall berbagai macam aplikasi yang kita inginkan, dan juga bisa menyimpan banyak foto dan video serta berbagai filenya sesuka hati kita. 

2.        Memiliki Prosesor Mempuni

Untuk mendukung performa yang memuaskan, maka ADVAN G9 Pro ini ditenagai oleh Prosesor Octa Core A55 1.6GHz+1.2GHz sehingga membuatnya mampu bekerja secara cepat dalam memproses berbagai perintah yang kita lakukan.

Makanya, dengan dukungan prosesor, RAM dan ROM yang besar ini, maka ADVAN G9 Pro ini akan mampu memberikan kinerja yang prima dalam bermain games, atau pun menjalankan berbagai pekerjaan lain yang kita perintahkan. 

3.       Memiliki Daya Baterai yang Besar

Dan saya juga sangat suka dari kehadiran handphone ADVAN G9 Pro ini adalah karena memiliki baterai yang berkapasitas sangat besar, yaitu 5.200 mAh sehingga membuat kita semakin nyaman menggunakan handphone ini tanpa perlu takut batrai handphone akan sering lowbat lagi meskipun digunakan sesering mungkin. 

Nah, dengan dibekali baterai berukuran jumbo seperti ini, maka ADVAN G9 Pro ini bisa membuat kita bebas bermain games dengan lancar, dan juga bisa menikmati berbagai hiburan sepanjang hari tanpa takut bolak-balik untuk mengcharge lagi, sebab ADVAN G9 Pro mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie loh. 

4.       Memiliki Layar Full Screen

Tidak dipungkiri, kehadiran layar yang luas menjadi sangat penting saat kita bermain games, makanya saya pun senang banget dengan ADVAN G9 Pro ini karena memiliki layar 6,6" HD+ With IPS yang juga full screen sehingga membuat perangkat ini semakin nyaman untuk digunakan karena membuat tampilan visualnya menjadi lebih tampak maksimal. 

Handphone ADVAN G9 Pro Hadir dengan 4 Kamera dan Baterai yang besar

Kehadiran ADVAN G9 Pro dengan layar yang besar ini bukan hanya membuat bermain games saja yang menjadi semakin puas, namun juga bisa untuk menunjang berbagai aktivitas lain menjadi lebih menyenangkan, apalagi layarnya sudah dilengkapi dengan 2,5 D glass sehingga tampilan layarnya terlihat semakin mewah. 

5.       Memiliki 4 Kamera yang Canggih

Di era yang serba mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video saat ini, maka salah satu faktor yang penting diperhatikan pada sebuah handphone adalah kualitas kameranya. Dan ADVAN G9 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF yang didukung oleh 4 kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 M AF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. 

Jadi dengan kamera yang canggih ini maka kita bisa menikmati hasil foto yang semakin menarik karena mempunyai fitur-fitur canggih yang membuat hasil foto tampak semakin maksimal, seperti memberi efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah kita sebagai pusatnya. Bahkan kamera depannya pun bisa memberikan hasil foto selfie yang lebih detail dan lebih alami sehingga pesona kita semakin terpancar. 

6.       Memiliki Speaker yang Berkualitas

Menikmati games, menonton film atau pun mendengar musik menjadi semakin menyenangkan bila suara yang dihasilkannya oleh handphone tersebut bisa terdengar dengan jelas dan menggelegar. Maka dari itu, ADVAN G9 Pro ini pun kini mendesain speakernya dengan kualitas yang terbaik. 

Ya, ADVAN G9 Pro ini menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier sehingga mempunyai kinerja yang tinggi dengan dukungan speaker tunggal 1511 yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar untuk memanjakan kita sebagai penggunanya. 

7.       Memilki Fitur Keamanan Face ID Security

Handphone merupakan sebuah barang yang memiliki sifat yang sangat personal, sehingga tentu saja keamanannya harus terjaga kerahasiaannya. Maka dari itu, sebagai upaya dari menjaga keamanan handhphone kita, maka kini ADVAN G9 Pro memiliki fitur Face ID Security. 

Dimana fitur ini berguna untuk memastikan keamanan dan privasi pada handphone kita tetap terjaga dengan baik. Sebab dengan adanya fitur ini, maka tidak sembarang orang yang bisa membuka handhpne kita ini, melainkan membukanya harus dengan scan wajah kita sendiri. Dan fitur ini juga menguntungkan kita karena bisa membuka ponsel lebih cepat dan praktis tampa membuat pola atau memasukan kata sandi lagi.

Selain keunggulan di atas, ADVAN G9 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan USB type C sehingga membuat transfer data menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Selain itu, USB type C ini juga berfungsi untuk membuat baterai lebih cepat terisi penuh sehingga ponsel bisa digunakan kembali untuk berbagai keperluan kia.

Dan menariknya lagi, ADVAN G9 Pro ini hadir dengan cover yang didesain berongga yang bertujuan untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik, sehingga smartphone ADVAN G9 Pro ini tak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama.

Sungguh begitu banyak keunggulan yang dihadirkan oleh ADVAN G9 Pro ini untuk memanjakan para pecinta games sehingga bermain gamesnya bisa semakin asyik dan menyenangkan. Namun handphone ADVAN G9 Pro ini bukan hanya cocok untuk para pecinta games saja, namun bisa juga digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan atau hobi lainnya juga.

Dan handhonpe ADVAN G9 Pro ini digunakan untuk doble nano SIM Card yang bisa digunakan pada jaringan VOLTE sudah didukung oleh berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren dengan teknologi jaringan yang cepat sehingga memungkinkan kita bisa berselancar di dunia maya tanpa perlu buffering atau loading yang lama.

ADVAN G9 Pro harganya sangat terjangkau

Nah, untuk teman-teman yang ingin memiliki handphoen ADVAN G9 Pro ini ternyata harganya sangat terjangkau banget meskipun memiliki banyak keunggulan yang menarik. Dan ADVAN G9 Pro ini sekarang sudah resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia hari ini dengan harga launching hanya Rp 1.599.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) dari harga normal Rp 1.649.000 loh.

Makanya ayo buruan dibeli di Tokopedia sekarang ya teman-teman, karena selain mendapatkan potongan harga seperti yang disebutkan di atas, ternyata setiap pembelian ADVAN G9 Pro ini, maka kita pun bisa mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren. Mantap banget bukan? :) 


NOTE: Semua foto merupakan dokumen dari Advan

No comments:

Post a Comment