ADVAN G9 Hadirkan Banyak Keunggulan Dengan Harga Terjangkau


Bermain games bagi saya merupakan salah satu cara untuk sejenak santai menikmati hidup di sela aktivitas pekerjaan yang begitu padat. Sebab tidak dipungkiri, bermain games bisa membuat suasana hati menjadi lebih senang.

Namun belakangan ini saya lagi dilanda kemalasan untuk bermain games, lantaran handphone yang biasa digunakan untuk bermain games terasa begitu lemot, bahkan tidak bisa mensupport untuk memainkan beberapa games yang tergolong “berat” karena langsung hank gitu.

Makanya kini saya berencana untuk mencari handphone baru yang bisa mendukung hobi saya bermain games dengan spesifikasi yang mempuni, supaya saya bisa lancar bermain games-games yang saya senangi tanpa ada masalah lagi.

Dan kini saya sudah menemukan handphone idaman yang bisa mendukung pekerjaan saya dan juga bisa diandalkan untuk menikmati hobi saya bermain games, yaitu ADVAN G9 yang baru saja dilepaskan di pasaran tanggal 3 November 2020 ini. 


ADVAN G9 Hadir Dengan Banyak Keunggulan

Seperti sebuah pepatah bilang “Pucuk dicinta, ulam pun tiba” yaitu saat saya begitu mendambahkan “sesuatu” maka dia pun akhirnya hadir di waktu yang tepat. Begitu juga dengan kehadiran handphone ADVAN G9 ini, benar-benar seperti sebuah jawaban dari impian saya yang sedang menginginkan kehadiran handphone canggih untuk mendukung saya bekerja dan juga bermain games.

Ya, kehadiran ADVAN G9 ini tentu akan menjadi incaran bagi penggemar games, karena sebelum ini ADVAN sudah berhasil meraih penghargaan Best Gaming Award pada varian ponsel ADVAN G5, makanya kini banyak yang percaya bahwa kehadiran ADVAN G9 tentu akan jauh lebih istimewa dari pendahulunya.

Bahkan diakui oleh Bapak Chandra Tansri selaku CEO ADVAN dalam keterangan tertulisnya bahwa “ADVAN G9 ini merupakan penerus ADVAN G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. ADVAN melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki ADVAN G5 ke dalam ADVAN G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini.”

ADVAN G9 Memiliki banyak keunggulan yang menarik

Dan buat saya pribadi, ada beberapa hal yang membuat saya sangat tertarik dengan handphone ADVAN G9 ini, karena memiliki banyak sekali keunggulan yang sangat menarik, yaitu sebegai berikut:

1. Memiliki Performa yang Prima
Kehadiran ADVAN G9 ini dirancang dengan begitu apik, karena ADVAN G9 ini sudah dibekali dengan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB yang cukup lega sehingga aplikasi dan sistem yang ada di dalamnya bisa berjalan lancar dan merespon perintah dengan cepat. 

Dan menariknya lagi, meski sudah didukung oleh memori internal yang besar, namun bila kita belum puas, maka kita pun masih bisa untuk menambahkannya dengan memori eksternal lagi hingga kapasitas 128GB untuk membuat penyimpanan ADVAN G9 ini semakin lega.


2. Layar Besar Full Screen
Sebagai pecinta games di handphone, tentu saja yang juga sangat bikin nyaman saat bermain games adalah ukuran layar yang besar, sehingga kita bisa bermain games dengan semakin puas, karena tampilan visualnya menjadi lebih maksimal untuk dinikmati. 

Dan di ADVAN G9 pun sudah menyediakan layar yang besar berukuran 6,6 inch HD Fullscreen sehingga membuat pandangan mata kita menjadi lebih nyaman dengan tampilan visual yang terlihat lebih lapang dengan resolusi HD yang dipancarkan dari layar ADVAN G9 ini.


3. Memiliki Baterai yang besar
Dan tidak dipungkiri, bahwa salah satu faktor juga yang paling dipertimbangkan oleh saya dalam membeli handphone adalah baterai yang memiliki daya tahan yang lama. Sebab bisa dibilang saya cukup aktif menggunakan handphone dalam keseharian saya, maka saya sangat mendambakan handphone yang memiliki baterai yang besar.

Dan hal ini pun saya temukan pada ADVAN G9 yang sudah didukung oleh baterai berdaya besar yaitu 5.200 mAh Power Max, sehingga bisa memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial dan aktivitas online lainnya menjadi lebih tahan lama.


4. Hadir dengan Speaker Menggelegar
Sebagai penikmat games, tentu yang juga membuat bermain games semakin seru tentu saja hadirnya speaker yang bisa memberikan suara yang menggelegar, sehingga euforia bermain games akan terasa semakin seru dan menyenangkan.

Dan ADVAN G9 ini pun sudah disokong dengan speaker mumpuni berteknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, sehingga kaulitas suara yang dihasilkannya sangat jernih, menggelegar dan tak tertandingi, makanyanya sangat cocok juga untuk mensuport kegiatan mendengar musik atau pun menonton film menjadi semakin asyik.


5. Tampil Memukau dengan 4 Kamera 
Untuk saat ini, keberadaan dan kualitas kamera pada sebuah handphone tentu saja menjadi salah satu faktor utama yang paling dipertimbangkan oleh saya saat membeli handphone, karena kamera punya peranan yang begitu penting di era yang serba difoto dan divideokan saat ini. Makanya, saya senang banget saat tahu bahwa ternyata ADVAN G9 ini hadir dengan dukungan 4 kamera yang berkualitas mumpuni. 

Dan menariknya, masing-masing dari kamera dari ADVAN G9 ini juga mempunyai fitur-fitur canggih yang mampu menambahkan kreativitas pada hasil jepretan menjadi semakin maksimal. Sebut saja ada fitur F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm, dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan detail. 

Selain itu, kamera dari ADVAN G9 ini pun sudah dibekali dengan fitur focus blur yang berfungsi untuk memberikan efek bokeh pada background foto, sehingga objek utama dalam foto menjadi terlihat lebih fokus, dan lebih jelas.


6. Didukung oleh Face ID Security untuk Keamanan
Kita semua tahu bahwa handphone merupakan salah satu benda yang bersifat sangat personal bagi setiap orang, sehingga keamanan sebuah handphone menjadi hal yang juga sangat penting untuk diperhatikan supaya tidak sembarang orang bisa mengaksesnya dengan mudah.

Nah, terkait soal keamanan ini, ternyata ADVAN G9 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur terkini yaitu Face ID Security. Dimana kehadiran fitur ini memberikan keamanan bagi kita agar tidak sembarang orang bisa membuka ADVAN G9 ini kecuali si pemiliknya. Dan karena fitur ini pula, maka pemilik ADVAN G9 ini pun dapat dengan mudah untuk membuka handphonenya secara instan dengan cara yang canggih dengan wajahnya saja. 

Selain itu, handphone ADVAN G9 ini juga dirancang sangat mempertimbangkan kenyamanan penggunanya yaitu ADVAN memasang desain case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin lebih baik saat handphone ini digunakan.


Harga Handphone ADVAN G9

Nah, dengan melihat begitu banyak keunggulan yang ada dalam ADVAN G9 ini, mungkin kita akan mengira bahwa harga handphone yang satu ini akan sangat mahal, namun ternyata handphone ADVAN G9 ini harganya cukup terjangkau menurut saya.

Dan harga handphone ADVAN G9 yang mulai diluncurkan pada tanggal 3 November 2020 ini, ternyata hanya dibandrol dengan harga Rp 1,399.000. (Satu Juta Tiga Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) saja loh. Benar-benar terjangkau menurut saya.

Harga ADVAN G9 ini sangat terjangkau menurut saya

Menariknya lagi, selaian hadir dengan harga yang terjangkau, ternyata untuk pembeli handphone ADVAN G9 ini juga akan mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdananya di platform e-Commerce Shopee. 

Untuk itu, bagi teman-teman yang juga ingin segera memiliki handphone ADVAN G9 ini, maka bisa segera meluncur ke Shopee saja ya teman-teman. Ayo buruan kita barengan untuk cepat membeli handphone ini, supaya bisa langsung menikmati berbagai fitur unggulan yang ada di dalamnya.

ADVAN G9, Handphone Masa Kini Untuk Kita Semua!



1 comment:

  1. Handphonenya terjangkau banget harganya. Solusi juga nih buat yang lagi butuh hape baru tapi budget terbatas

    ReplyDelete