Belanja Murah Di Informa Dengan Beragam Promo Berlimpah


Memiliki rumah baru tentu sesuatu yang sangat menyenangkan bagi siapa saja, termasuk bagi teman saya yang belum lama ini bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki hunian idamannya. Meskipun sederhana, namun memiliki rumah pribadi tentu sebuah kebanggan tersendiri ya.

Dan saya pribadi, sudah lama juga punya mimpi ingin memiliki rumah pribadi seperti teman saya ini. Bahkan di usia sekitar 19 tahun saya sudah mulai berhayal untuk bisa memiliki rumah sendiri dan menghiasinya dengan berbagai furniture yang beragam sesuai dengan pilihan saya sendiri.

Namun hingga saat ini hal tersebut belum juga mampu saya wujudkan, akan tetapi mimpi ini selalu saya semogakan dalam doa-doa saya sembari terus menabung agar kelak mimpi saya ini bisa segera terwujud menjadi nyata. Aamiin…

Meskipun saya belum punya rumah sendiri, tapi rasa bahagia yang teman saya rasakan juga menular kepada saya, makanya saya sangat antusias saat dia meminta saya menemaninya untuk mencari berbagai produk furniture dan dekorasi untuk rumahnya tersebut, agar bisa segera ditempati.

Dan untungnya sekarang ini, untuk mencari berbagai furniture home living kita tidak perlu pusing lagi, karena ada banyak toko furnitur dan dekorasi rumah yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau yang bisa kita pilih sesuai keinginan, dan salah satu toko yang bisa menjadi pilihan tersebut adalah Informa.


Informa Menyediakan Furnitur Rumah Tangga yang Lengkap

Nama Informa memang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua, sebab perusahaan yang bergerak pada bisnis furniture dan perlengkapan rumah tangga ini sudah ada sejak tahun 2004 yang lalu dan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Maka dari itu, kami pun memutuskan untuk mencari furniture dan berbagai barang untuk keperluan rumah baru teman saya ini di Informa saja, karena kebetulan lokasinya juga tidak jauh dari tempat tinggal teman saya ini.

Dan pastinya, kami memilih berbelanja di Informa karena toko ini mampu menyediakan aneka produk furniture home living yang sangat lengkap dengan kualitas yang terbaik, serta sudah memiliki nama besar sehingga sangat terpercaya di masyarakat dengan berbagai produk yang dijualnya.

Informa hadirkan one stop shopping untuk berbagai furnitur yang lengkap - Doc. kawanlamagroup.com

Bahkan Informa ini memiliki konsep "one stop shopping" untuk semua produk furnitur dengan berbagai koleksi berkualitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti hunian, kantor, aksesoris, sampai ruang komersial, sehingga sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang atau produk yang kita inginkan dengan mudah dan cepat.

Makanya, bisa dibilang bahwa “Informa selalu menemani Anda” itu benar adanya, sehingga tidak heran bila banyak masyarakat yang kini tetap berburu furnitur dan perlengkapan untuk rumah tangganya di Informa ini, termasuk saya dan teman saya ini, karena semua produk yang kita inginkan semua ada di sini, tanpa harus cari lagi di toko yang lain.

Menariknya, Informa ini selalu menyediakan produk furnitur dengan beragam gaya dan desain terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Bahkan produk yang dijual selalu menawarkan desain yang inovatif dan juga tahan lama dengan harga terjangkau.

Dan untuk keperluan mempercantik rumah dan membuatnya lebih nyaman, maka tidak salah kami datang ke Informa, karena di sini menyediakan berbagai produk dekorasi yang memang beragam pilihannya, sebut saja ada tempat tidur, lemari, sofa, meja, kursi, hingga produk kecil seperti vas bunga, lampu, karpet, dan juga ada banyak aksesoris rumah lainnya, semuanya tersedia di toko ini.

Tidak hanya itu saja, Informa juga menyediakan aneka produk elektronik rumah tangga yang terbaru dan bermutu. Produk-produk tersebut terdiri dari televisi, kulkas, mesin cuci, blender, rice cooker, dan berbagai perlengkapan elektronik lainnya yang akan membuat aktivitas kita sehari-hari menjadi lebih mudah.

Tetapi, bukan hanya untuk kebutuhan rumah tangga saja, Informa ini juga menjual berbagai produk furnitur yang bisa mendukung berbagai kebutuhan untuk sekolah, kampus, kantor, cafe, restoran, hotel dan lain sebagainya dengan berbagai barang pilihan berkualitas yang dimilikinya.

Makanya, Informa ini menjadi tempat andalan untuk mencari berbagai produk yang kita butuhkan, karena selain mampu menyediakan produk dengan kualitas yang baik dan memiliki garansi resmi dari produsen, Informa ini juga menjadi tempat yang paling tepat untuk kita berburu berbagai furnitur karena memiliki berbagai keunggulan yang menarik.


Keunggulan Berbelanja di Informa

Dari pengalaman saya beberapa kali belanja di Informa, ada beberapa keunggulan menarik yang dimiliki Informa ini sehingga menjadikannya layak untuk dipilih sebagai tempat untuk mencari furnitur dan produk rumah tangga pilihan.


Nah, adapun keunggulan berbelanja produk furnitur dan barang kebutuhan rumah tangga di Informa adalah sebagai berikut:
  • Informa menyediakan beragam barang dengan menghadirkan koleksi produk hingga ribuan jenis yang mengikuti tren untuk mendukung berbagai kebutuhan rumah tangga, bisnis, hingga fasilitas publik.
  • Informa menawarkan harga yang bersaing, sehingga kita bisa mendapatkan produk yang kita inginkan dengan harga yang terjangkau.
  • Informa menjual produk dengan kualitas yang baik dan memiliki garansi resmi dari produsen sehingga memberikan rasa aman dan tenang.
  • Informa memberikan kemudahan pembayaran pada produk yang kita beli dengan berbagai opsi seperti kartu kredit, transfer bank, hingga cicilan 0% dengan kartu kredit tertentu.
  • Informa memiliki layanan pengiriman barang ke rumah kita sebagai konsumen, bahkan tak jarang kita bisa mendapatkan gratis pengiriman. Selain itu, tersedia juga opsi pengambilan barang pada toko-toko Informa yang ada di beberapa kota di Indonesia.
  • Informa sering memberikan berbagai promo dan diskon menarik bagi konsumennya, terutama pada momen-momen tertentu, termasuk pada perayaan Anniversary Informa setiap tahunnya.
  • Informa App hadir menjadi aplikasi belanja yang praktis sehingga sangat memudahkan kita bila ingin belanja furniture karena dapat dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja. Belanja mudah di Informa App benar-benar praktis.
Selain memiliki keunggulan tersebut, Informa ini juga memiliki layanan customer services yang cepat tanggap dan siap membantu bila kita mengalami kendala saat melakukan pembelian atau pada saat barang yang dibeli rusak loh, sehingga permasalahan kita cepat teratasi.


Informa Hadirkan Beragam Promo Menarik

Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Informa juga kerap kali memberikan berbagai diskon dan promo menarik bagi para pelanggannya, tak terkecuali pada momentum untuk menyambut Anniversary Informa yang ke 19 tahun pada tahun 2023 ini.

Informa berikan banyak promo dan diskon menarik dalam Anniversary ke 19

Dan saat ini, Informa sedang memberikan diskon yang sangat spesial, sehingga kita bisa belanja produk dengan harga yang lebih murah. Meskipun memberikan harga diskon, tapi kita tidak perlu khawatir tentang kualitas produknya, karena Informa selalu memperhatikan kualitas produknya serta memberikan garansi pada setiap produk yang dibeli.

Jadi, untuk merayakan Gebyar Anniversary INFORMA yang ke-19 tahun, maka Informa sengaja menghadirkan beragam promo berlimpah untuk pelanggan setia Informa, dimana promo ini terdiri dari:
  • Gebyar Diskon 50%
  • Serba 19 mulai Rp 190 Ribu (spesial Member & Kartu BRI)
  • Buy 1 Get 1 (Beli 1 Gratis 1)
  • Belanja Gratis Pakai Poin
  • Diskon hingga 10% (modular series furnitur custom)
Ternyata banyak banget promo yang dihadirkan dalam Anniversary fair Informa ini. Maka momen ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan berbagai barang yang selama ini ada di wishlist kita untuk segera dibeli karena pasti termurah harganya.

Tak hanya itu, di momen Anniversary fair ini, kita juga bisa menikmati promo lain, seperti serba 19 untuk memilih berbagai produk lainnya di Anniversary 19th Informa ini, sehingga kita bisa semakin hemat untuk mendapatkan barang-barang yang kita inginkan.

Makanya, buat teman-teman yang saat ini memang sedang punya wishlish dan ingin mencari berbagai furnitur dan perlengkapan rumah tangga juga, sebaiknya buruan memanfaatkan promo Anniversary Informa ini kerena berbagai mimpi memiliki produk Informa pasti kejadian di saat adanya beragam promo menarik seperti saat ini.

Namun perlu diingat baik-baik, bahwa diskon yang diberikan Informa ini tidak berlaku dalam waktu yang lama. Oleh sebab itu, ayo buruan datangi berbagai toko Informa terdekat atau bisa juga untuk segera membuka websitenya Informa ataupun bisa cek Informa App untuk memeriksa katalog diskon yang tersedia, agar kita tidak melewatkan kesempatan untuk membeli produk berkualitas yang diinginkan dengan harga parti termurah.

Ada banyak sekali produk yang diberikan promo dan diskon pada saat Anniversary 19th Informa ini, termasuk kebutuhan home living seperti tempat tidur, sofa, meja kerja, kursi kerja, barang-barang elektronik, dan berbagai produk lainnya. Dan berikut ini beberapa contoh produk Informa yang sedang diberikan diskon, dan untuk informasi produk diskon Informa yang lainnya bisa cek di katalog/brosur ini.

ini hanya beberapa contoh produk Informa yang sedang ada promo diskonnya

Jadi, dalam momentum perayaan anniversary 19th Informa ini, kita jadi memiliki kesempatan dan keuntungan yang lebih, ketika melakukan pembelian produk furniture di Informa, karena kita bisa memilih produk yang diinginkan sepuasnya dengan beragam promo berlimpah sehingga menjadi lebih hemat.

Tapi ingat, untuk menikmati promo berlimpah dari Informa ini, kita sebaiknya buruan berbelanja di toko Informa terdekat ataupun bisa juga berbelanja lewat Informa App, karena promo Gebyar Anniversary INFORMA yang ke-19 tahun ini hanya berlaku hingga tanggal 27 Juni 2023 mendatang saja loh. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman, Happy Shopping! 😊

6 comments:

  1. Senang belanja di Informa, ambience nya menyenangkan.

    ReplyDelete
  2. Kalau ke Informa rugi kalau gak belanja. Kalau pulang suka nyesel kenapa gak beli. Hiksss

    ReplyDelete
  3. Karena sudah diimpikan di usia sekitar 19 tahun, berarti tinggal scripting dan manifesting nih buat rumah sendiri , dan.. semoga isinya furniture informa

    ReplyDelete
  4. Saatnya berburu furniture mumpung lagi banyak promo

    ReplyDelete
  5. Gokil.Produknya Informa lengkap dan keren.

    ReplyDelete
  6. pilihannya banyak, kualitas bagus, itu alasan aku kenapa selalu ke Informa

    ReplyDelete