Acer Rilis Laptop Predator Helios 300 Special Edition White Untuk Gamers & Content Creator



Pertama melihatnya saya langsung jatuh cinta, pesonanya begitu memikat saat pertemuan pertama itu, masih jelas diingatan saya bagaimana penampilan dia di hari itu, balutan putih polos yang membungkus tubuhnya membuat dia terlihat sangat elegant dan mewah.

Seketika semua mata tertuju padanya, sebab dia menawarkan aura keindahan yang mampu menyihir semua mata yang melihatnya. Dan sepertinya bukan hanya saya saja yang jatuh cinta padanya, semua yang melihat dia juga langsung terpikat kala itu.

Semua orang berebut mengabadikan kecantikan dia yang memikat itu, dan tak sedikit juga orang-orang yang mencoba menyentuhnya, meraba-raba kulitnya supaya bisa merasakan langsung bagaimana mulusnya si dia, termasuk saya.

Upss, jangan salah sangka dulu dong guys, ini saya bukan sedang bahas cewek cantik kok, tapi ini saya lagi ceritain tentang sebuah laptop terbaru dari Acer yang baru-baru ini diluncurkan. Sebuah laptop special edition yang memiliki perawakan menawan dan performa yang keren dari Acer yaitu Predator Helios 300 Special Edition White.

Telah Hadir Predator Helios 300 Special Edition White 

Jadi pada 18 Sep 2018 yang lalu, bertempat di XXI Plaza Senayan, Acer Indonesia memperkenalkan sebuah laptop yang diberinama Predator Helios 300 Special Edition Warna Putih yang merupakan laptop dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-8 yang memiliki tampilan yang begitu indah dalam balutan warna putih bersih yang dipadukan dengan desain yang mewah dan performa terbaik untuk para gamer dan content creator.
Acer hadirkan laptop Predator Helios 300 Special Edition untuk para gamers dan content creators
Acer hadirkan laptop Predator Helios 300 Special Edition dengan tampilan yang mewah dan elegan
Tidak seperti laptop gaming pada umumnya, Acer menghadirkan Predator Helios 300 Special Edition White dengan tampilan warna putih yang sangat elegan sehingga sangat cocok bangat baik untuk gamers maupun content creator yang memperhatikan gaya dan ingin tampil beda. 

Dan penampilan warna putih dari Predator Helios 300 Special Edition white ini tentu saja membawa nuansa baru dari yang tak pernah ada sebelumnya bagi penggunanya sebagai laptop gaming premium. Dan ini bisa dibilang It’s beautiful on the outside, and powerful in the inside.

Tampak sangat jelas pada laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini terdapat casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan yang memperilihatkan desain elegan dan sangat special yang dikhususkan untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif.

Meskipun tampilannya putih mulus, namun teman-teman tidak perlu takut laptop Predator Helios 300 Special Edition ini gampang kotor loh, karena laptop gaming terbaru 2018 ini sudah didesain dengan sangat apik denngan perlindungan esktra, sehingga segala kotoran seperti bekas lipstick, spidol, atau tumpahan kopi yang mengenainya semua bisa dibersihkan dengan mudah loh.
Bapak Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia menjelaskan kehadiran Predator Helios 300 Special Edition
Dan diakui oleh Bapak Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia bahwa kehadiran Predator Helios 300 Special Edition White ini merupakan salah satu terobosan yang fresh dari Acer untuk menghadirkan pilihan laptop gaming terbaik yang lebih beragam bagi setiap pelanggan setianya. 

“Dengan menggabungkan kekuatan performa dan keindahan desain, kami yakin Predator Helios 300 Special Edition White tidak hanya mampu memenangkan hati para gamer, namun juga para content creator yang menginginkan laptop dengan kinerja handal dan desain menawan.” Ujar Bapak Herbet Ang.

Bahkan peluncuran laptop ini menekankan kembali kepemimpinan Predator di industri PC gaming di Asia, karena Predator telah menjadi salah satu market leader yang diperhitungkan tidak hanya di Asia Pacific, namun juga di dunia. 

Namun kehadiran laptop ini bukan hanya untuk bermain game loh, Predator Helios 300 Special Edition White ini juga sangat ideal untuk pekerja kreatif yang mencari perangkat dengan performa optimal serta tampilan yang istimewa untuk menunjang produktivitas yang mengesankan serta memenuhi kebutuhan multimedia tinggi.
Acer hadirkan laptop Predator Helios 300 Special Edition untuk gamers dan content creator
Sebagai Blogger saya juga sangat naksir berat dengan laptop Predator Helios 300 Special Edition ini, keren bangat soalnya.
Makanya laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini pun sangat cocok juga blogger yang memiliki segudang aktivitas dan dituntut selalu kreatif dalam menyajikan konten-kontennya.  Seperti yang kita tahu, saat ini para blogger bukan hanya dituntut hanya bisa membuat tulisan saja yang bagus saja, namun juga harus bisa mengedit foto, membuat infografis, membuat video dan sederet kreatifitas lainnya supaya tampilan blognya semakin menarik.

Duh jujur saya pribadi merasa sangat ingin memiliki laptop keren ini, karena saya rasa laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini bisa mendukung segala aktivitas saya ngeblog hingga bisa menginstall banyak aplikasi dan membukanya secara bersamaan tidak akan menimbulkan masalah. 

Dan Bapak Herbet juga menambahkan bahwa Acer sangat bangga bisa menghadirkan teknologi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gamer dari berbagai segmen melalui rangkaian lini Predator yaitu Predator Orion, Predator Triton dan Predator Helios.

Keunggulan Predator Helios 300 Special Edition White

Bapak Herbet Ang (Presiden Direktur Acer Indonesia) dan Bapak Yohan Wijaya (Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan) memperlihatkan Predator Helios 300 Special Edition pada para hadirin yang hadir dalam peluncuran laptop canggih yang banyak keunggulan ini.
Sebagai laptop gaming keren yang dibuat untuk mendukung kegiatan bermain games dan mensupport para creator dalam membuat konten-konten yang kreatif maka laptop ini hadir memiliki berbagai spesifikasi unggul yang akan membuat laptop yang satu ini bisa bekerja maksimal.

Nah, berikut ini keunggulan yang ditawarkan oleh laptop Predator Helios 300 Special Edition White, yaitu sebagai berikut:
1.  Performa lebih cepat hingga 50% dengan Intel® Core™ Generasi ke-8
Laptop seri Predator Helios Special Edition White ini sudah disokong dengan prosesor terbaru generasi ke-8 yakni Intel® Core™ i7-8750H dengan 6 buah core berkecepatan hingga 4.10 GHz sehingga mampu memberikan kinerja 50% lebih maksimal dari prosesor sebelumnya.

Maka prosesor Intel® ini memiliki daya dan kecepatan untuk mengimbangi kebutuhan para penggunanya. Jadi kita dapat membuka file dan program dengan mulus serta mengganti aplikasi dan halaman situs dengan lancar tanpa hambatan. Bahkan ketika bermain game yang berat sekalipun, prosesor Intel® generasi ke-8 ini dapat tetap berjalan cepat dan anti-lagging.

2.  Laptop 35% lebih dingin dengan teknologi kipas AeroBlade™ 3D Fan
Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini merupakan laptop gaming yang menggunakan sistem pendingin terbaru yakni AeroBlade™ 3D Fan dengan kipas yang sudah memiliki 289 thermal patents sehingga mampu menghadirkan 35% lebih dingin dibanding kipas konvensional dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk.

Nah dengan adanya teknologi kipas AeroBlade™ 3D Fan ini maka bisa menjaga laptop kita tetap dingin meski digunakan dalam waktu yang lama. Bahkan teknologi AeroBlade™ 3D Fan ini pun mampu menjaga sirkulasi udara di dalam laptop tetap bersih. Maka dengan begitu, kita tidak perlu khawatir lagi akan laptop yang panas saat digunakan untuk bermain game atau bekerja seharian penuh.

Dan asyiknya lagi, ternyata kita bisa loh mengatur mode pada kipas melalui software PredatorSense yang memiliki tiga mode penggunaan, yaitu: Coolboost mode yang berfungsi untuk permainan game yang berat, rendering, streaming, dan konsumsi video yang panjang. Lalu ada Normal mode yang digunakan untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office. Dan juga ada Silent mode yang bisa kita gunakan untuk web browsing and chatting online. Asyik bangat ya jadinya.

3.     Teknologi Layar terbaik dengan Full HD IPS 144Hz
Predator Helios 300 Special Edition  ini memiliki teknologi layar terbaik dengan Full HD IPS 144Hz

Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini sudah menggunakan resolusi Full HD dengan panel IPS yang mendukung sudut pandang khas IPS FHD 15,6 inci yang luas. Bahkan tidak hanya itu saja, laptop ini juga menghadirkan refesh rate yang tinggi hingga 144 Hz sehingga bisa mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag untuk memberikan pengalaman bermain game dan multimedia yang mengagumkan dengan gambar yang memiliki detail tinggi, warna yang lebih cerah, serta gerakan yang halus.

4. Tingkatkan performa GPU dan kipas dengan mudah melalui PredatorSense
Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini juga dilengkapi juga dengan software PredatorSense yang memungkinkan kita sebagai penggunanya dapat mengetahui kondisi terkini dari kinerja PC serta dapat mengendalikan semuanya secara bersamaan dari satu tools.

Di menu PredatorSense kita dapat mengetahui parameter informasi penting seperti CPU clock rate, temperatur, dan kecepatan kipas. Mulai dari overclocking GPU fan speed control, dan GPU/CPU temperature/ load monitoring dapat dikendalikan melalui software ini.

Dengan meningkatnya overclock, maka secara otomatis kinerja PC akan meningkat, kebutuhan kecepatan kipas dan temperatur pada CPU pun akan ikut meningkat. Semuanya dimudahkan melalui software ini.

5. Pilihan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5
Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini pun dibenamkan kartu grafis yang sama seperti generasi sebelumnya, yaitu NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5. Dimana kehadiran NVIDIA® GeForce® GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5 ini sanggup memberikan kualitas grafis yang tajam sehingga kita dapat merasakan permainan yang lebih nyata dan hidup. Dan asyiknya lagi, kartu grafis ini memberikan performa yang tidak kalah kencang dengan base-clock di angka 1506 MHz dan boost-clock hingga 1.709 MHz.

6. Back door compartment  HDD & memory untuk kemudahan upgrade
Laptop seri Predator Helios 300 Special Edition White ini juga sudah diperkuat RAM DDR4 berkapasitas hingga 32 GB. Selain itu, laptop ini pun memiliki sistem penyimpanan dual storage yaitu Hard Disk Drive (HDD) berkapasitas hingga 2TB dan Solid State Drive (SSD) Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB. Maka dengan demikian, laptop ini mampu mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, memudahkan akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

Dan yang paling menariknya lagi dari laptop Predator Helios 300 Special Edition ini karena sudah disokong dua kompartemen back door HDD dan memori yang memudahkan kita sebagai penggunanya dalam melakukan upgrade memori penyimpanan.

7.     Didukung Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony
Laptop Predator Helios 300 Special Editio Whiten ini semakin keren karena didukung oleh Dolby Audio Premium yang dikombinasikan dengan Acer TrueHarmony untuk menghasilkan suara jernih tanpa distorsi. Maka dengan kombinasi tersebut, Predator Helios 300 Special Edition ini dapat memberikan kualitas suara yang mengagumkan ketika bermain game.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan terkait mendapatkan kualitas audio yang bagus, laptop Predator Helios 300 Special Edition warna putih ini juga sudah dilengkapi dengan dua buah built-in stereo speaker dan dua buah built-in digital microphone.

Selain memiliki keunggulan-keunggan tersebut, laptop yang memiliki spesiikasi terbaik ini juga dilengkapi dengan backdoor compartment yang menawarkan kemudahan upgrade hardware seperti memori, SSD, dan HDD yang bisa kita lakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus, hanya dengan membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing loh. Dan kompartemen ini terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.
Predator Helios 300 Special Edition untuk gamers dan content creator hadirkan banyak keistimewaan yang begitu keren sehingga sangat tangguh untuk gamers dan content creators
Selain itu, laptop Predator #Helios300SpecialEdition ini juga sudah didukung oleh sistem operasi Windows 10 Home 64-bit. Dan untuk urusan konektivitas, laptop gaming ini sudah ditunjang WiFi 2x2 802.11 ac + BT4.0. Laptop ini pun sudah dilengkapi 1 buah slot card reader, 1 jack audio 3.5mm headphone, 1 buah DC-in jack for AC adapter, 1 port USB 3.0 yang juga berfungsi sebagai USB charging, 1  USB 3.1 type C (Gen1), 2 port USB 2.0, 1 port HDMI, 1 port RJ45.

Sebagai tambahan, ternyata ada Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru sehingga mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketika menggunakan saluran 160 MHz (2x2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Maka dengan melihat sederet fitur-fitur canggih yang ada di laptop ini maka saya tidak heran kenapa laptop Predator Helios 300 Special Edition warna putih ini benar-benar begitu memukau dan layak untuk dimiliki oleh para pecinta games, para content creator atau siapa pun yang membutuhkan laptop handal yang bisa diandalkan untuk menunjang segala pekerjaan yang berat.

Berapa Harga Predator Helios 300 Special Edition White ini?

Jika melihat begitu banyak keistimewaan yang ditawarkan oleh laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini, maka saya yakin siapapun pasti ingin memilikinya, sebab secara tampilannya saja sudah terlihat sangat elegant dan mewah sehingga membuat siapapun yang memilikinya akan sangat bangga untuk menggunakannya.

Selain itu, laptop ini juga menawarkan banyak sekali keistimewaan dari sisi spesifikasi unggul yang begitu luar biasa seperti yang sudah saya jelaskan di atas untuk menunjang segala aktifitas apapun. Maka dengan memiliki laptop ini maka akan membuat kita semakin puas dan nyaman menggunakannya baik untuk bekerja maupun untuk bermain games.

Nah, untuk bisa membawa pulang laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini maka teman-teman bisa menyedikan uang sebesar Rp28.499.000 (Dua Puluh Delapan Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah).
Harga laptop Predator Helios 300 Special Edition
Dengan mengeluarkan uang tersebut, maka selain bisa memboyong pulang si laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini maka kita juga berhak mendapatkan backpack rolltop, mouse, mousepad dan earphone dengan desain putih dan gold yang sangat elegan.   

Dan untuk mendapatkan laptop #TheWhiteKnightArises ini maka teman-teman bisa langsung menuju ke berbagai jaringan penjualan Acer di Indonesia, karena Laptop gaming putih special edition ini sudah tersebar di gerai Acer di seluruh nusantara.

So, buat teman-teman pecinta games dan para peciptra konten-konten kreatif maka sangat layak memiliki laptop canggih dan tangguh ini. ayo buruan dibeli guys karena konon katanya persiadaannya juga terbatas loh. :)


***
Tulisan ini dikutkan dalam #AcerBlogContest dalam rangakian peluncuran Laptop Predator Helios 300 Special Edition Warna Putih sebagai Laptop Gaming Premium Terbaru 2018.

  

29 comments:

  1. Jadi mupeng laptopnya.
    Keren bener..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar bangat si putih ini kerennya bikin ngiler ya hehehe

      Delete
  2. Wuiih keren bangat bang Acer Rilis Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini, mupeng saya ingin punya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu ga sendirian, banyak bangat orang yang mupeng dengan Laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini, termasuk saya juga sih hahahaha

      Delete
  3. Itu laptopnya idaman bgt yak. Pasti support bgt utk kita yg kerjaannya kagak bisa jauh jauh dari laptop. Tp namanya agak gimana gitu yaaa...predator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Maaak Dewi, laptop ini cocok juga buat para Blogger yang selalu berbagai konten kreati untuk mendukung blognya seperti kita. Ayoo maak dibeli hehehe

      Delete
  4. Tapi harganya lumayan juga ya Bang, bikin galau jadinya. Coba bisa murah lagi ya *ngarap hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih harganya lumayan tapi sebanding sih klo lihat spesifikasinya, makanya nabung saja dulu supaya nanti kebeli hehehe

      Delete
  5. Iya benar bangat, laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini cocok juga buat para blogger, jadi pengen beli juga nih si putih yang cantik ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Lia, Predator Helios 300 Special Edition warna putih ini bagus ya, cocok bangat buat kita para blogger yang juga sering bikin berbabagi konten untuk dukung blog kita ya.

      Delete
  6. Daebak makin keren aja yes predator ini .. bener-bener laptop impian para gamer banget deh. Aku juga mau sih hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amel, laptopnya keren bangat ya, spesifikasinya mantap bangat untuk dukung gamers yang hobi main games berjam-jam ya.

      Ayoo dibeli aja Mba Amel laptop ini hehehe

      Delete
  7. Wah spesifikasinya mantap juga nih laptop Predator Helios 300 Special Edition White ini cocok bangat buat para gamers ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Fitri laptop predator helios 300 special edition white ini emang kece baik secara tampilan juga spesifikasinya memang sangat mempuni untuk dukung para pecinta games :)

      Delete
  8. Tampilan dan spesifikasinya luar biasa ya. Bikin semua gamer jadi pemenang, mau dong. Tapi pas lihat harganya, olala, mengkerut deh saya. Nabungnya entah harus berapa lama hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teh Okti, ini laptopnya para gamers dan konten kreator keren bangat ya. Iya ayoo nabung dulu Teh supaya bisa punya laptop keren ini :)

      Delete
  9. I8? Waaah. Ngga cuma dalemannya yang keren. Desainnya luarnya itu lho. Mantapp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Syifa ini si Predator tampilan luar dan dalamnya luar biasa keren ya, jadi mupeng juga saya pengen punya hehehe

      Delete
  10. Asyik ya pencinta gamer terakomodir dengan laptop ini ya. Namanya keren. Nggak mati mati kan kalau di filmnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Gita, pecinta games pasti happy bangat dengan hadirnya laptop ini. Iya memang laptop ini didesain awet berjam-jam dan tidak panas buat bermain games Mba, ayo Mba Gita beli hehehe

      Delete
  11. Spesifikasi memorinya sesuai sama namanya yah, predator, karena bisa muat simpan banyak data atau file ini, sehingga pantas buat harganya yang tentu diiringi kualitas mumpuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bangat Mba Fenni, spesifikasinya keren Predator ini maka tidak heran harganya juga segitu, sebandinglah ya.

      Delete
  12. Dari namanya udah bisa ngebayangin ketangguhannya ��

    Suamiku juga pake laptop merek ini��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ira, namanya memang menggambarkan bangat laptop keren nan tangguh ini.

      Kasih tahu suaminya ada si Predator putih yang keren ini Mba, kali saja mau beli hehehe

      Delete
  13. Wah, para gamer dan creator semakin dissuport dengan laptop yang keren nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Juliastri mereka pasti happy bangat ini sudah hadir laptop yang bisa menunjang kegiatan para gamers dan juga content creator secanggih ini.

      Delete
  14. Wuih lihat penampakkannya aja udah cakep nih si acer predator, hahaha namanya serem dan gahar deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba Rani, namanya gahar sesuai dengan spesifikasi yang ada di dalamnya ya Mba. hehehe

      Delete
  15. Wah lagi perlu laptop lihat ini jadi mupeng...mudah2an dpt rejeki bs punya laptop bagus :)

    ReplyDelete