Hot Deals Carnival Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas




Memiliki mobil pribadi adalah impian banyak orang, termasuk saya. Selain memang dibutuhkan sebagai alat transportasi keluarga yang nyaman, ataupun untuk keperluan bisnis, memiliki mobil pribadi juga banyak yang beranggapan sebagai sesuatu  yang membanggakan.

Makanya tidak heran semakin hari semakin banyak saja orang-orang yang berlomba-lomba membeli mobil, karena kehadiran mobil pribadi tidak bisa kita pungkiri memudahkan kita sekeluarga untuk selalu pergi bersama-sama dengan nyaman dan aman.

Dimana kehadiran mobil pribadi selain digunakan sebagai transportasi untuk urusan bisnis atau kerjaan, pembelian mobil juga didorong oleh berbagai kebutuhan lain, seperti untuk antar jemput anak sekolah, jalan-jalan bersama kelarga, memudahkan saat pergi ke berbagai acara seperti untuk menghadiri acara arisan keluarga, pesta penikahan teman, atau bisa juga karena siatuasi darurat yang mengharuskan kita untuk membawa anggota keluarga ke rumah sakit.

Ya, kehadiran sebuah mobil dalam kehidupan seseorang tentu saja mempunyai tujuan dan latar belakang yang berbeda-beda, namun apapun alasannya, menurut saya kehadiran sebuah mobil dalam sebuah keluarga tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Penah suatu saat seorang teman bertanya kepada saya, jika kamu punya uang, kamu ingin membeli mobil baru atau mobil bekas saja? 

Dengan yakin saya menjawab bahwa saya akan membeli mobil bekas saja, karena membeli mobil bekas artinya kita bisa lebih hemat karena biasanya harga mobil bekas juah lebih murah dibandingkan dengan mobil baru, dan jika kita pintar dalam memilih mobil bekas ini maka bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan mobil bekas namun masih memiliki kualitas yang bagus.

Selain itu, depresiasi mobil bekas lebih kecil, sudah teruji ketangguhannya dan sekarang semakin banyak dealer mobil bekas yang telah memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli. Selain itu, dengan anggaran yang sama, membeli mobil bekas bisa dapat mobil yang lebih tinggi kelasnya ketimbang mobil baru.

Pilih Mobil Impianmu di Hot Deals Carnival

Nah, buat teman-teman yang ingin mencari mobil bekas yang memiliki kualitas maka kini akan hadir sebuah event besar bernama Hot Deals Carnival yaitu pameran khusus mobil bekas yang diselenggarakan oleh Mobil123 sebagai portal otomoti No.1 di Indonesia

Jadi kemarin (26/09/2018), bertempat di Hook Café, Mobil123 menggelar konferensi pers tekait akan diadakannya Hot Deals Carnival ini. Dimana pameran ini merupakan pameran pertama untuk mobil bekas yang diselenggarakan oleh Mobil123 karena melihat minat masyarakat terhadap mobil bekas ini masih tinggi.
Ibu Regia menjelaskan bahwa kehadiran pameran ini untuk memudahkan penjual dan pembeli mobil bekas
Hal ini pun diakui oleh Ibu Regia Glamouria selaku General Manager Mobil123.com jika dilihat dari jumlah orang yang mencari mobil bekas di Mobil123.com sendiri sangat besar. Sepanjang Januari – Agustus 2018 secara keseluruhan yang mencari mobil bekas di periode tersebut melebihi 30,5 juta orang, sedangkan pencari mobil bekas untuk pengguna baru (unique visitors) tercatat sekitar 12 juta orang.

Selain itu, Ibu Regia juga menuturkan bahwa kehadiran Hot Deals Carnival ini akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas dengan mudah sesuai misi Mobil123.com. Di sini para pembeli bisa melihat langsung mobil yang mereka inginkan.

Hal ini pun diakui oleh Bapak Bayu Agung selaku Head of classified Mobil123.com bahwa kehadiran Hot Deals Carnival (HDC) 2018 akan menjadi akan menjadi one stop solution bagi calon pembeli dan penjual sehingga akan mempermudahkan mereka untuk bertemu dalam satu kegiatan.

Bapak Bayu menjelaskan bahwa pameran HotDeals Carnival ini hanya akan berlangsung dua hari saja yaitu tanggal 29-30 September 2018
Dan pameran Hot Deals Carnival ini akan digelar di parkir selatan Scientia Square Park, Tangerang yang akan berlangsung hanya dua hari saja yaitu tanggal 29 – 30 September 2018 dengan melibatkan tidak kurang dari 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini.

Namun perlu diingat, pameran ini baru akan dibuka mulai jam 10 pagi dan akan ditutup pada jam 10 malam. Jadi rentang waktunya lumayan lama buat teman-teman yang ingin melihat-lihat sebelum memutuskan untuk membeli mobil impiannya di sini.

Dan pada pameran Hot Deals Carnival ini akan hadir beragam merek, model dan tipe mobil yang akan dipamerkan, bahkan ada lebih dari 150 mobil bekas berkualitas yang akan dipajang di sini. Makanya bagi teman-teman yang ingin mencari mobil bekas namun memiliki kualitas jangan lewatkan weekend ini untuk datang langsung ke pameran Hot Deals Carnival ini.

Pameran Hot Deals Carnival merupakan pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Dimana pelaksanaan pameran ini didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik seperti BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance.

(Kiri-Kanan) Bapak Edy Wardhana selaku Branch Manager BCA Finance Tangerang, Ibu Regia Glamoria  selaku Country Manager Mobil123, Bapak Bayu Agung selaku Head of Slassified Mobil123, dan Bapak Robert selaku Wakil Direktur Utama Raksa Insurance.

Dimana kehadiran BCA Finance dan MPM Finance dalam pameran ini akan memberikan kemudahan pembiayaan bagi kita yang ingin membeli mobil bekas, sehingga hal ini akan semakin mempercepat kita untuk mendapatkan mobil impian yang kita inginkan melalui proses pembiayaan yang mudah dan cepat.

Oh iya, dalam acara tersebut, BCA Finance akan memberikan kartu flash pada seluruh pelanggannya yang aplikasi kreditnya disetujui. Tak tanggung-tanggung, Kartu Flash yang diberikan senilai Rp 500 ribu dan bisa langsung digunakan.

Selain itu BCA Finance juga akan memberi pelayanan yang cepat, one day service. Jadi kami bisa memberi kepastan disetujui atau tidaknya aplikasi pengajuan dalam satu hari, sehingga nasabah tidak perlu menunggu lama.

Tak hanya itu saja, ternyata BCA Finance juga akan memberi kemudahan pelanggannya dalam melakukan pembayaran, sebagai salah satu contohnya yaitu menghadirkan program tenor kredit hingga enam tahun untuk memberikan keringanan bagi pelanggannya.

Selain itu, Asuransi Raksa Online juga akan turut hadir dalam pameran Hot Deals Carnival ini karena ingin mengajak masyarakat yang memiliki kendaraan untuk tidak lupa diasuransikan, karena kita semua tahu bahwa dengan adanya asuransi maka bisa menimalisir segala kemungkinan akan hal buruk yang akan menimpa kendaraan kita.

Hot Deals Carnival Hadirkan Beragam Acara Seru

Selain bisa memilih mobil impian sepuasnya di sini, kita pun ternyata bisa sekalian berburu wisata kuliner di Pameran Hot Deals Carnival ini karena akan hadir deretan foodtruck yang akan menyiapkan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan.

Selain itu, di Pameran Hot Deals Carnival ini para orang tua tidak perlu ragu untuk membawa anak-anaknya untuk ikut serta di pameran ini, karena di pameran mobil bekas ini disediakan playground untuk anak-anak bermain loh.

Bukan itu saja, di sini juga akan ada banyak sekali hiburan musik yang akan menghibur para pengunjung yang datang ke sini. Selain itu akan ada juga talkshow menarik yang akan memberikan edukasi bagi masyarakat seputar dunia otomotif.

Asyiknya lagi, selama Pameran Hot Deals Carnival ini nantinya akan ada kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan yang akan memperebutkan berbagai hadiah manarik. Begitupun bagi para pengunjung lainnya juga, bersiaplah untuk mendapatkan aneka hadiah menarik selama mengikuti Hot Deal Race di pameran ini.

Waah, ternyata selain menghadirkan pameran mobil, banyak juga acara atau kegiatan yang dihadirkan di pameran ini, saya jadi tidak sabar untuk datang ke Pameran Hot Deals Carnival ini. Nah, buat teman-teman semua yang mau cari mobil bekas, kesempatan ini jangan dilewatkan ya, kali saja berjodoh dengan mobil impianmu di  pameran Hot Deals Carnival ini. :)



1 comment:

  1. Yuk datang dan ikuti kemeriahan acara hot deals carnival.

    ReplyDelete