Bakpia Cokelat Untuk Ibu


Setiap pulang kampung, salah satu ritual wajib yang tidak bisa saya lewatkan adalah mencari oleh-oleh untuk keluarga di kampung.  Meskipun Ibu dan Bapak tidak pernah meminta dibawakan oleh-oleh apapun, namun sebagai anak yang merantau jauh tentu saja membawa oleh-oleh menjadi sebuah keharusan tak tertulis yang wajib saya bawa untuk membuat orangtua saya semakin bahagia saat berjumpa.

Namun karena kesibukan bekerja, saya kerap tidak punya waktu untuk mencari oleh-oleh ke pusat toko kue ataupun mendatangi toko yang khusus jual oleh-oleh, makanya saya kerap pusing sendiri ketika hendak pulang kampung karena bingung membeli oleh-oleh kemana.

Namun sejak beberapa bulan yang lalu saya tidak pusing lagi jika ingin mencari oleh-oleh, karena seorang teman di kantor memperkenal saya dengan sebuah toko oleh-oleh bernama OMIYAGO yang merupakan sebuah platform toko online yang menjual berbagai macam oleh-oleh makanan khas nusantara.

Jadi di saat istirahat kerja saya bisa menyempatkan waktu sebentar mengunjungi website OMIYAGO untuk memesan anake makanan yang ingin saya beli, dan salah satu makanan yang wajib saya beli adalah Bakpia untuk Ibu saya. Beliau sangat suka dengan Bakpia, rasa apa saja Ibu suka, namun yang paling difavoritin sama Baliau adalah Bakpia rasa cokelat, itu favorite Beliau bangat.

Dan biasanya Ibu menikmati bakpia kesukaannya ini saat pagi atau juga sore hari dengan secangkir teh hangat tanpa gula. Dan saya pun mencoba mengikuti cara ibu menikmati bakpia seperti itu ternyata rasanya benar-benar nikmat. Jadi manisnya pas, tidak berlebihan. Makanya kini saya terbiasa menikmati bakpia dengan teh hangat tanpa gula seperti yang biasa ibu saya lakukan.

Bakpia coklat kesukaan Ibu, rasanya enak dan lembut bangat.
Di saat menikmati Bakpia sambil ngeteh seperti ini, saya paling senang memanfaatkan momen tersebut  untuk ngobrol santai bersama Ibu di teras rumah sembari bercerita atau membahas banyak hal bersama ibu. Suasan ngobrolnya semakin seru!

Tetapi nanti saya ingin membelikan Ibu bakpia varian lain juga, seperti yang rasa cokelat kacang mete, keju ataupun green tea, siapa tahu Ibu suka juga dengan varian lain ini, karena menurut saya rasanya pasti juga enak sih dan layak untuk dicoba.

Jadi sebenarnya alasan saya suka membeli aneka oleh-oleh di OMIYAGO ini karena apa saja oleh-oleh yang saya cari ada semua di sini, jadi dalam satu lokasi saya bisa menemukan anake oleh-oleh yang saya mau sekaligus sehingga saya tidak perlu banyak waktu untuk mencari ke tempat lain lagi, jadinya sangat paktis dan menghemwat waktu saya berbelanja.

Dan belanja oleh-oleh di OMIYAGO ini harga yang ditawarkannya juga menurut saya masih terjangkau. Bahkan kita bisa dapat harga yang lebih murah, karena OMIYAGO ini juga cukup sering memberikan promosi untuk beberapa produk yang dijualnya. 

Selain itu, yang saya juga suka di sini karena bukan saja menjual aneka makanan, tetapi OMIYAGO ini juga menjual minuman, sambel, rempah dan lain sebagainya. Jadi bisa dibilang semua yang menjadi oleh-oleh khas nusantara bisa didapatkan dengan muda di sini, makanya sangat sesuai bangat dengan taglinenya OMIYAGO “Buah Tangan on The Go” yang memungkin kita bisa dengan mudah dan tidak perlu repot lagi untuk menenteng oleh-oleh makanan maupun minuman dari kota asalnya.

Dan yang juga sangat asyik belanja oleh-oleh di OMIYAGO ini adalah kita bisa memilih kemasan “OMIYAGO PREMIUM BOX” yang di dalamnya disertai “Thank You Card” yang berisi “Product Description” di setiap pemesanannya, jadi memberi kesan bahwa oleh-oleh yang kita berikan kepada teman atau keluarga kita tersebut sangat istimewa. 

Jadi buat teman-teman yang juga pengen membeli oleh-oleh untuk teman atau keluarganya sekarang tidak perlu pusing lagi karena saat ini beragam oleh-oleh autentik dari seluruh nusantara bisa kita dapatkan dengan mudah di OMIYAGO saja.
                                                                                                                                         

No comments:

Post a Comment