Tampil Keren Dengan Style Hitam Putih Mr. Brank



Style hitam putih mr. brank

Jika ditanya warna favorite, maka warna favorite saya adalah hitam dan putih. Dan kedua warna dasar ini pun mempresentasikan warna pakaian saya. Ya, bisa dibilang, lemari saya lebih banyak didominasi oleh kedua warna ini dibandingkan dengan warna lain.

Dua warna dasar ini menjadi warna kesukaan saya karena kedua warna ini mempunyai kesan tersendiri bagi saya. Meski tak sedikit orang menilai bahwa warna hitam identik dengan sosok yang misterius, atau warna putih diartikan dengan sosok yang mudah rapuh, namun kedua warna ini buat saya, mampu menghadirkan citra diri yang keren selama bisa dipadupadankan dengan baik.

Dan sejujurnya, alasan saya menyukai pakaian dengan style hitam putih tentu saja karena cocok digunakan oleh warna kulit apapun, termasuk untuk kulit saya yang cenderung gelap ini. Dimana kedua warna tersebut tetap mampu membangkitkan aura yang bagus bagi penggunannya. 

Selain itu, style hitam putih ini juga biasanya bisa digunakan untuk berbagai suasana, baik untuk santai ataupun formal, style hitam putih ini mampu menyesuaikan dirinya dengan baik diberbagai kesempatan. Makanya warna hitam putih ini kerap menghiasi berbagai situasi dalam keseharian saya, baik siang maupun malam hari.


Dan yang menariknya juga, style hitam putih ini pun bisa dipadupadankan dengan bebagai warna lain, sehingga kita tak akan pernah bingung untuk mix and match ketika memasukan unsur warna lain dan juga aksesoris (jam tangan, kacamata, gelang, topi, dll) di dalamnya, karena warna hitam dan putih ini bersifat sangat fleksibel.  
style hitam putih pria
Style hitam putih bisa di mix and match dengan tambahan aksesoris lain
Nah, ngomong-ngomong tentang style hitam putih, saya jadi ingat tentang sebuah t-shirt baru berwarna hitam putih merek Mr Brank yang belum lama ini saya beli. Apakah teman-teman pernah mendengar merek Mr Brank ini sebelumnya, atau masih asing di telinga teman-teman?

MENGENAL STYLE HITAM PUTIH MR BRANK

Nah, kata orang, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Untuk itu, saya akan mengenalkan sekilas tentang Mr Brank ini, supaya teman-teman juga bisa mengenalnya dan semoga nanti bisa jatuh cinta dengan produk-produk dari Mr Brank ini. :)

Jadi, Mr Brank ini merupakan sebuah brand fashion Indonesia yang merupakan karya lokal anak bangsa yang salah satu pabriknya berlokasi di Surabaya – jawa Timur. Dimana produk dari Mr Brank ini bukan hanya t-shirt saja, namun juga memiliki varian produk lain yang beragam, diantaranya: Kemeja, Hoodie, Sweatshirt, Jacket, Sweater, Celana pendek, Celana panjang, Syal, Topi, Dan masih banyak laigi yang lainnya. 

Dimana semua produk yang dihasilkan oleh Mr Brank ini memiliki tone produk berwarna hitam putih yang mengusung konsep casual, minimalis dan stylish, sehingga sangat cocok bangat digunakan oleh anak-anak muda atau kaum millenials sekarang ini yang butuh penampilan yang modis dan beda dari yang lainnya.


fashion style hitam putih Mr.Brank
Mr. Brank hadirkan style hitam putih untuk anak negeri
Oh iya, untuk nama brand Mr Brank ini sendiri sebenarnya tidak ada makna khususnya. Namun nama Mr Brank ini diambil dan diplesetin dari kata Brengos (Kumis dalam Bahasa Jawa) supaya memudahkan orang-orang untuk mengingat dan mengucapkannya supaya terkesan lebih komersial.

Dan merek Mr Brank ini hadir dengan logo gambar kumis dan topi yang memberi kesan Manly sehingga menegaskan identitas pria sesuai dengan varian produk yang dihasilkannya yaitu untuk memenuhi gaya fashion hitam putih pria Indonesia.

Jadi buat teman-teman yang juga sangat suka dengan warna hitam putih seperti saya, maka bisa bangat loh untuk langsung membeli beragam style hitam putih pria dari merek Mr. Brank ini secara online ataupun offline dengan sistem penjualan langsung (end user) dan reseller.

Dan rencananya untuk jangka pendek ini, Mr. Brank ini akan mencoba pemasarannya di beberapa wilayah Jawa hingga luar pulau Jawa, sedangkan untuk rencana jangka panjangmya, pemasaran akan menggunakan sistem franchise, jadi bagi teman-teman yang ingin menjual segala produk dari Mr.Brank ini nanti bisa ikut sistem franchisenya juga loh. :)

Semoga dengan penjelasan singkat di atas teman-teman sudah lebih mengenal siapa Mr. Brank ya teman-teman, tapi jika ingin lebih kenal lagi dengan Mr. Brank maka teman-teman bisa bangat loh untuk langsung kepoin dan follow akun instagramnya Mr. Brank yaitu @mr_brank.id supaya sekalian bisa dapat berbagai informasi menarik seputar promo menarik dari Mr. Brank brand fashion Indonesia.

ALASAN MEMILIH PRODUK MR BRANK

Seperti yang sudah saya singgung di awal, bahwa sebagai penyuka warna hitam dan putih, saya sangat senang bangat dengan kehadiran Mr Brank ini, karena tak jarang saya kesulitan untuk menemukan tempat mencari pakaian yang khusus menjual pakaian pria dengan style hitam putih sesuai dengan yang saya inginkan.
tampil keren dengan Style hitam putih
Tampil semakin keren dengan style hitam putih dari Mr.Brank

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa alasan kenapa saya senang memilih style hitam putih Mr. Brank yaitu sebagai berikut:
1.       Mendukung produk buatan dalam negeri
Ya,seperti yang saya bahas di atas, bahwa Mr. Brank ini merupakan produk lokal buatan anak Indonesia, maka sudah selayaknya saya harus mendukungnya supaya produk Indonesia bisa menjadi tuan di negerinya sendiri, terlebih produk Mr.Brank ini juga memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk didukung.

2.       Memiliki varian produk yang beragam
Kebetulan Mr. Brank ini menjual bermacam varian produk yang mendukung style hitam putih casual yang saya inginkan, sehingga saya cukup mengunjungi satu penjual saja, maka berbagai produk untuk mendukung style hitam putih yang saya inginkan bisa langsung saya dapatkan dengan mudah, tanpa perlu mutar-mutar mengitari banyak tempat sehingga lebih hemat waktu dan tenaga.

3.       Produknya berkualitas
Produk-produk dari Mr. Brank ini memiliki kualitas yang bagus karena dibuat dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing bahkan ada produk yang dibuat dengan tangan alias handmade demi menjaga kualitas produknya.

Dan kebetulan saya sudah menggunakan salah satu produk Mr. Brank yaitu t-shirtnya dalam beberapa kesempatan, dan saya pribadi menyukai dengan bahan t-shirtnya yang nyaman, karena terasa lembut saat digunakan dan juga gampang menyerap keringat.

4.       Harganya terjangkau
Untuk harga produk yang dijual oleh Mr. Brank ini menurut saya masih terjangkau, dimana harganya bervariasi mulai dari seratus ribu rupiah hingga satu juta rupiah, tergantung produk yang kita pilih, sebab ada harga ada rupa. Hehehe

5.       Proses pemesananya mudah
Untuk memiliki produk-produk Mr. Brank ini, selain bisa didapatkan secara offline maka kita juga bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pemesanan secara online, sehingga kita yang jauh dari Surabaya bisa memesannya kapan saja dan dari mana saja dengan mudah dan praktis.

style hitam putih pria
Style hitam putih cocok digunakan diberbagai aktivitas dan suasana, baik siang maupun malam
Jadi, buat teman-teman yang ingin memiliki koleksi style hitam putih yang keren dan kekinian untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari, baik itu ke kampus, hangout, meeting, menghadiri event, ataupun berbagai kegiatan lainnya, maka bisa langsung untuk memesan produk-produk dari Mr. Brank ini.

So, kini saatnya kita tampil semakin keren dengan style hitam putih kapanpun dan dimanapun, karena tampil keren itu kita sendiri yang ciptakan. Create your style and Enjoy your life!

1 comment:

  1. Setuju bgt kak, dengan membeli produk Mr. Brank ini dpt membantu perkembangan UMKM lokal yess. Kece foto2nya kak :)

    ReplyDelete