BEBAS BEREKSPLORASI KARENA #UNLIMITEDTANPATAPI


Kehadiran pandemi yang sudah berbulan-bulan ini benar-benar memaksa kita semua untuk lebih banyak di rumah saja, demi mencegah kita dan keluarga kita terpapar dari virus covid-19 ini, sekaligus untuk mencegah meluasnya penyebaran virus ini di masyarakat. 

Dikarenakan kondisi pandemi ini, jujur saya benar-benar merasa jenuh dan bosan karena tidak bisa kemana-mana. Namun pada akhirnya saya tidak ingin larut mengutuk keadaan yang ada, karena toh kondisi ini bukan hanya terjadi pada saya saja, namun menimpa seluruh masyarakat di seluruh dunia. 

Maka untuk mengusir kejenuhan yang ada, di sela bekerja di rumah saja, saya pun selalu melakukan berbagai hobi saya untuk menciptakan rasa bahagia, sebab sejatinya rasa bahagia bisa kita ciptakan sendiri dari hal-hal kecil yang bisa kita lakukan meski di rumah aja. 

Ya, seperti mendengarkan musik, menonton film, edit foto dan video, dan juga bermain berbagai aplikasi sosial media (Instagram, Twitter, Facebook, Tiktok) yang ada di handphone. Hal-hal ini terlihat sederhana, namun bisa membuat saya bisa lupa dengan rasa jenuh yang ada. 

Sudah seharusnya begitulah kita menikmati hidup ini, melakukan berbagai hal sederhana namun yang bikin hati bahagia meski di rumah saja. Dan saya sangat bersyukur bisa melakukan berbagai kegiatan online yang saya sukai ini dengan sangat lancar berkat dukungan paket Internet smartfren UNLIMITED


Akses Berbagai Aplikasi Semakin Lancar Dengan smartfren UNLIMTED 

Tentu keberadaan internet dengan kualitas terbaik bisa memberikan kemudahan kita untuk beraktivitas online semakin lancar. Dan hal ini sangat diharapkan oleh banyak orang, karena kini memang banyak sekali aktivitas online yang dilakukan oleh masyarakat untuk belajar dan bekerja dari rumah saja, termasuk saya. 

Dan kehadiran paket internet smartfren UNLIMITED ini, seolah menjadi jawaban yang tepat untuk memberikan saya kebebasan menikmati kualitas internet yang bagus, di tengah banyaknya aktivitas online yang kini harus saya geluti untuk memperlancar berbagai urusan pekerjaan saya. 

Bukan itu saja, kehadiran paket internet smartfren UNLIMITED ini juga sangat memudahkan saya untuk mengakses berbagai aplikasi yang bisa mendukung berbagai aktivitas online saya, yang sekaligus mendukung hobi saya berselancar di dunia maya semakin lancar. 

Contoh beberapa aplikasi yang selalu saya akses setiap harinya dari handphone saya

Dan sebagai gambaran, saya punya sederet aplikasi di handphone saya yang sering banget saya akses setiap harinya untuk mendukung pekerjaan dan hobi saya, seperti berikut ini: 
  • Aplikasi Inshoot dan Kinemaster untuk mengedit video 
  • Aplikasi Picsart dan Snapseed untuk mengedit foto 
  • Aplikasi Youtube dan Video.com untuk menonton video dan berita 
  • Aplikasi Viu dan WeTV untuk menonton film 
  • Aplikasi Instagram, Facebook, Tiktok dan Twitter untuk bermain sosial media 
  • Aplikasi Whatsapp untuk chatting dan videocall 
  • Apliasi Gmail & Yahoo untuk mengecek email 
Selain itu, saya juga kerap mengakses aplikasi belanja online, ojek online, aplikasi games online, dan masih banyak lagi aplikasi lain yang juga biasanya saya akses dari handphone saya untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian saya. 

Meski saya mengakses begitu banyak aplikasi setiap harinya, namun saya tidak perlu khawatir, karena kini saya sudah mendapatkan dukungan internet yang stabil dari smartfren UNLIMITED ini, sebab paket smartfren UNLIMITED ini memiliki kuota besar yang bisa mendukung aktivitas online saya dalam waktu 24 jam penuh. 

Ya, paket smartfren UNLIMITED ini merupakan paket Internet dari smartfren yang akan memberikan penggunanya berupa layanan akses internet #UnlimitedTanpaTapi setiap hari, dan berlaku di semua aplikasi tanpa batas. Ternyata benar #UnlimitedTanpaTapi deng 


Keunggulan smartfren UNLIMITED yang Bikin Bahagia 

Setelah menggunakan paket internet smartfren UNLIMITED ini, ada banyak keunggulannya yang saya rasakan. Selain memberikan kualitas internet yang stabil untuk mendukung berbagai aktivitas online saya, ternyata paket UNLIMITED ini juga memiliki banyak keunggulan lain yang sangat memanjakan penggunanya. 

smartfren Unlimited memberikan banyak keunggulan dibandingkan provider lain

Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah keunggulan paket internet Smartfren Unlimited yang saya rasakan manfaatnya, yaitu sebagai berikut: 

1. Paket Internet 24 Jam Full 4G

Keberadaan paket smartfren UNLIMITED ini sungguh sangat menyenangkan rasanya, karena kini saya bisa merasakan aktivitas online yang lancar, dan juga bebas melakukan berbagai aktivitas online sesuka hati saya berkat kehadiran paket internet UNLIMITED besar dengan kualitas jaringan yang stabil selama 24 jam penuh 4G, selama memakai kartu perdana ini, jaringan tidak pernah berubah turun, alias selalu stabil 4G. 

2. Bebas menelpon gratis sepuasnya 

Tidak bisa dipungkiri, saat terpaksa hanya berada di rumah saja seperti sekarang ini karena pandemi, maka salah satu cara yang kerap saya lakukan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan juga melepas kangen kepada keluarga dan teman-teman adalah menelphone mereka setiap saat. Dan sungguh beruntung saya sudah menggunakan paket Internet smarftren UNLIMITED ini, sehingga saya bisa bebas menelphone mereka sepuasnya secara gratis sesama pengguna smartfren. 

3. Bisa digunakan di semua aplikasi 

Hampir 24 jam dalam sehari saya tidak lepas dari handphone, bahkan bisa dibilang handphone adalah benda kesayangan yang tidak bisa jauh dari saya. Makanya, saya sangat senang sudah menggunakan paket internet smartfren UNLIMITED ini, karena kini saya bisa dengan mudah untuk mengakses semua aplikasi yang ada di handphone saya, baik untuk mendukung pekerjaan atau pun hiburan karena dukungan jaringan UNLIMITED tanpa tapi dari smartfren ini. 

4. Harga paketnya terjangkau 

Harga paket voucher Unlimited terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kemampuan kita

Selain menawarkan paket internet dengan kualitas yang stabil selama 24 jam, yang bikin saya juga merasa beruntung menggunakan paket internet UNLIMITED ini, karena memiliki harga paket yang sangat terjangkau yang bisa kita pilih sesuai kemampuan kita, yaitu ada Paket UNLIMITED mulai dari Rp. 20 ribu yang berlaku 7 hari, Paket UNLIMITED Rp. 40 ribu yang berlaku 14 hari, Paket UNLIMITED Rp. 55 ribu yang berlaku 28 hari dan Paket UNLIMITED Rp. 80 ribu yang berlaku 28 hari. Lebih lengkapnya cek di sini ya : https://bit.ly/3nws8tF

5. Cara membeli paketnya mudah 

Dan yang paling menyenangkan juga menggunakan paket Internet UNLIMITED ini adalah karena cara membeli paketnya mudah dilakukan, yaitu kita bisa membelinya melalui galeri smartfren, atau bisa juga dapatkan di outlet-outlet terdekat, bahkan yang paling mudah bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren atau dengan mengetik *123# saja. 

Namun jika saran saya sih, lebih baik teman-teman yang belum menginstall aplikasi MySmartfren maka install saja aplikasi ini, karena di aplikasi ini sering juga memberikan banyak promo dan kejutan menarik untuk para pelanggan setia smartfren. 

Oh ya, untuk teman-teman tahu saja, bahwa untuk kartu perdana 4G UNLIMITED tidak berlaku mekanisme auto renewal atau perpanjang otomatis untuk benefit dari aktifasi kartu perdana, namun bila ingin menikmati mekanisme autorenwal, teman-teman bisa membeli paket Autorenewal di Aplikasi MySmartfren atau via *123# ya. 

Itulah 5 hal yang menurut saya sangat menguntungkan setelah menggunakan paket Internet UNLIMITED dari smartfren ini. Jadi bisa dibilang dengan menggunakan paket ini, maka saya tidak perlu takut lagi untuk bermain internet sepuasanya di handphone saya, karena paket ini memberikan layanan menarik yang serba #UnlimitedTanpaTapi. 

Menggunakan paket internet Unlimited Smartfren banyak untungnya

Ya, dengan hadirnya paket internet smartfren UNLIMITED ini, kini saya semakin lancar untuk berselancar mengakses berbagai aplikasi yang ada di handphone saya ini, baik untuk mendukung pekerjaan saya atau pun untuk menikmati berbagai hiburan yang menjadi hobi saya. 

Jadi buat teman-teman yang juga senang menggunakan internet setiap harinya, maka saya sarankan sebaiknya menggunakan paket internet smartfren #UnlimitedTanpaTapi ini juga, supaya kegiatan berinternetnya semakin lancar dan menyenangkan setiap harinya. 

Pake Internet Unlimited Tanpa Tapi, Bikin Hati Senantiasa Jadi Happy! :)

22 comments:

  1. Aku juga pake Smartfren Unlimited untuk internetan. Biasanya pilih yg paket 80 ribu atau 100 ribu, bisa internetan puas banget.

    ReplyDelete
  2. Kalau lihat harga vouchernya termasuk murah lho ini. Asik lah bisa puas banget pakainya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba, harga vouchernya terjangkau bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita.

      Delete
  3. Aku juga pake smartfren Wan. Pake smartfren ini happy-nya bener-bener bikin unlimited. 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mas, karena Smartfren memberikan paket internet unlimited sepuasnya :)

      Delete
  4. Ini nih penting banget di era pandemi kayak gini
    Terutama buat anak sekolah yang harus PJJ
    Pastinya bikin happy tanpa bikin kantong bolong ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba, ketolong banget ni dengan kehadiran paket Smartfren unlimited ini untuk belajar dan bekerja dari rumah selama pandemi ini.

      Delete
  5. Sikon pandemi ini buat aku yang wfh yang gaspolll gini yang dicari deh aman nyaman kan jadinya kerja. Mksh infonya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, WFH kaya gini sangat butuh internet yang kencang dan stabil supaya lancar kerjanya.

      Delete
  6. Lihat harga paket nya terjangkau banget yah Wan, jadi pengen coba pake Smartfren apalagi buat ajarin abank Haidar PJJ di rumah. Makasih infonya Awan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Sadewi, cocok nih paket Unlimited dari Smartfren ini untuk dukung anak-anak belajar online selama pandemi ini.

      Delete
  7. mas ini lihat harga paketnya mantap banget, yang paling mahal aja gak sampe 100 ribu tapi sayang di daerah rumah aq kurang bagus sinyal smartfren ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak harga paketnya terjangkau banget emang Smartfren ini. Semoga sinyalnya cepat bagus ya Kak di sana.

      Delete
  8. Ihh, sama banget kak. Kebetulan, di rumah aku pake yang smartfren yang unlimited lite. Dan, sejauh ini sinyal stabil sih meski lagi hujan wkwkwk. Ditambah, yg bikin makin girang harganya juga murce, jadi tambah susah deh buat move on hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Kak, harga paketnya terjangkau dan sinyalnya kencang dan stabil untuk bikin online makin lancar. :)

      Delete
  9. Menarik ya paket Smartfren unlimited ini, harga paketnya terjangau dan banyak pilihannya ya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar banget Kak, Smartfren unlimited ini harga paketnya terjangkau banget.

      Delete
  10. Benar tu, pake Smartfren ini bisa telephone sepuasnya antar sesama penggunanya, dan harga paketnya terjangkau pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sy juga suka Smartfren ini karena puas klo nelphone sm si dia. hehehe

      Delete
  11. Pake Smartfren Unlimited emang mantap Bang, harganya terjangkau dan puas online 24 jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bro, puas online 24 jam dengan harga paket yang terjangkau.

      Delete