Raih Hidup Berkualitas dengan Hunian Berkelas di Podomoro Golf View



Saya pernah mendengar petuah seorang guru, bahwa membeli rumah sejatinya bukan hanya bisa dijadikan sebagai tempat tinggal saja, namun membeli rumah merupakan sebuah cara investasi terbaik juga, karena hal itu bisa menguntungkan, sebab harganya akan terus naik di masa yang akan datang.

Makanya beliau pernah berujar, jika memang sudah punya rezeki sebaiknya dahulukan untuk membeli rumah sendiri dibandingkan membeli kendaraan. Membeli rumah lebih cepat itu lebih baik, karena harga rumah bisa melonjak tajam dari tahun ke tahun.

Maka dari itu, saya pun semakin hari semakin termotivasi untuk terus menabung supaya bisa cepat memiliki rumah impian saya, yaitu rumah yang sehat dan nyaman sehingga membuat saya dan keluarga yang tinggal di dalamnya bisa betah setiap harinya.

Namun, selain rumahnya harus bagus, suasana lingkungan sekitar rumah menjadi poin penting yang akan juga saya perhatikan ketika membeli rumah. Dan saya berharap bisa tinggal di lingungan yang masih banyak ruang terbuka hijaunya, supaya kualitas udaranya masih bagus untuk kesehatan.

Akan tetapi, awalnya saya agak pesimis sih bisa menemukan rumah impian yang punya ruang terbuka hijau yang luas, apalagi di Jakarta dan sekiatarnya saat ini. Namun kekhawatiran saya ini langsung terpatahkan, setelah saya tahu tentang Podomoro Golf View.

Podomoro Golf View hadirkan hunian berkelas - Foto By PGV

Podomoro Golf View ini merupakan sebuah kawasan perumahan yang menyuguhkan hunian berkelas, yang mampu memberikan tempat tinggal dan lingkungan yang nyaman bagi pemiliknya, maka tidak heran kawasan Podomoro Golf View banyak diincar oleh masyarakat karena menawarkan konsep tempat tinggal yang menarik.

Ya, Podomoro Golf View didesain menjadi sebuah kawasan One Stop Living yang dibangun di atas lahan seluas hanya 60 hektar dengan memiliki fasilitas lengkap skala kota mandiri yang bisa memberikan hidup yang semakin nyaman dan berkualitas.

Hal ini terjadi, karena Podomoro Golf View ini selaras dengan konsep hunian Agung Podomoro Land yakni Living in Style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman yang tak terlupakan.


Podomoro Golf View Hadirkan Klaster Dan Club House Premium dan Eksklusif

Dan kemarin, pada tanggal 2 Oktober 2021, Podomoro Golf View yang merupakan kota mandiri dengan hunian berkelas persembahan PT Agung Podomoro Land Tbk. ini kembali menghadirkan sesuatu yang baru di kawasan ini untuk semakin memanjakan para penghuninya.

Ya, Podomoro Golf View kini telah meluncurkan produk eksklusif terbarunya yaitu The New Cottage Klaster Khaya yang juga sudah dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House dalam rangkaian acara “Sparkling Moment Podomoro Golf View” yang digelar secara virtual melalui youtube dan juga zoom.

Talkshow "Saatnya Hidup Berkualitas di Hunian Berkelas" dengan narsum Bpk Rubby (Tengah) dan Bapak Darmadi (Kanan) - Foto by PGV

Dimana kehadiran The New Cottage klaster Khaya ini diakui oleh Bapak Rubby I Widjaja selaku Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View bahwa terciptanya klaster baru ini untuk memenuhi semakin tingginya minat masyarakat terhadap hunian berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas.


Maka dari itu, The New Cottage Klaster Khaya ini didesain dengan konsep yang menarik yaitu mengedepankan konsep modern tropis yang elegan dan mewah, namun tetap memperhatikan kesehatan dan kenyamanan bagi penghuninya.

Untuk itu, klaster yang hanya terdiri dari 300 unit rumah dua lantai ini memiliki keunggulan dalam desain ekterior maupun interiornya yang mengusung konsep open space yang lega, dan juga didukung oleh didesain khusus pada bagian ventilasi udara, sehingga memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik.

Bukan itu saja, rumah di kawasan The New Cottage Klaster Khaya ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah semakin menyenangkan, sehingga kita pun bisa juga untuk menanam bunga atau tanaman supaya suasana lingkungan semakin cantik dan asri.

kini telah hadir The New Cottage Klaster Khaya dan The Private Resort Club House yang eksklusif - Foto by PGV

Dan menariknya lagi, tinggal di kawasan Podomoro Golf View ini semakin menyenangkan, karena sudah didukung oleh berbagai fasilitas yang lengkap, salah satunya yaitu disediakan fasilitas club house premium dengan nuansa resort sebagai fasilitas ekslusif untuk para penghuninya.

Hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Bapak Rubby, bahwa kehadiran The Private Resort Club House yang sangat ekslusif ini dimaksudkan untuk mendukung aktivitas penghuni dalam rangka meningkatkan kualitas hidupnya mulai dari kegiatan olahraga, rekreasi, maupun pertemuan komunitas.

Dimana club house yang dibuat ini terletak di tengah-tengah hunian sehingga mudah diakses oleh para penghuni untuk melakukan berbagai kegiatan karena sudah dilengkapi dengan swimming pool, yoga & gym center, private cinema, indoor games room, indoor-outdoor lounge, dan multifunction hall.

Dan tidak seperti hunian lain pada umumnya yang hanya punya 1 club house untuk banyak klaster. Di kawasan Podomoro Golf View ini memiliki 2 buah club house untuk 4 klaster saja, sehingga benar-benar dibuat sangat eksklusif untuk memanjakan para penghuni yang ada di sini.


Keunggulan Tinggal di Podomoro Golf View

Selain menghadirkan klaster perumahan dan juga club house yang baru tersebut, kawasan Podomoro Golf ini memiliki banyak juga keunggulan menarik yang lainnya, sehingga sangat mendukung penghuninya bisa merasakan kehidupan yang kian menyenangkan dan juga sehat di sini.

Podomoro Golf View Hadirkan banyak keunggulan yang istimewa - Foto by PGV

Nah, berikut ini beberapa keunggulan Podomoro Golf View yang mampu menghadirkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup yang istimewa, yaitu:

1. Podomoro Golf View berkonsep one stop living, yaitu hunian terpadu dengan bangunan superblock di mana penghuninya dapat melakukan semua aktivitasnya di kawasan yang sama dengan mudah karena sudah didukung oleh berbagai fasilitas yang ada.

Sehingga penghuni yang tinggal di kawasan Podomoro Golf View akan merasakan peningkatan kualitas hidup yang semakin menyenangkan, karena di kawasan ini sudah tersedia fasilitas yang mendukung segala aktivitas mulai dari pendidikan, pusat komunitas, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, hingga area rekreasi dan juga olahraga.


2. Podomoro Golf View memiliki area terbuka hijau yang luas, yaitu 40% dari luas kawasan ini merupakan ruang terbuka hijau dengan aneka pohon yang rimbun, sehingga mampu menghasilkan suasana yang sejuk dan udara yang segar.

Dan ruang terbuka hijau yang ada di sini juga ditata dengan apik dengan taman-taman yang indah, serta sudah didukung oleh berbagai fasilitas tambahan untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk berolahraga seperti jogging track dan bike track.

Menariknya lagi, kawasan Podomoro Golf View ini juga dikelilingi dengan area lapangan golf, dan juga memiliki view pemandangan Gunung Salak yang indah yang didukung oleh udara Bogor yang sejuk, sehingga memampu membuat nuansa semakin segar bagi para penghuni untuk melepas penat setelah didera banyak kesibukan pekerjaan sehari-hari.


3. Podomoro Golf View memiliki konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berarti kawasan ini sudah terintegrasi dengan berbagai transportasi massal, sehingga memudahkan penghuni untuk bepergian (transit) menggunakan transportasi umum ke berbagai tempat dengan mudah.

Selain itu, Podomoro Golf View ini juga sudah didukung oleh sarana transportasi massal seperti Light Rail Transit (LRT) yang memudahkan untuk sampai ke pusat kota Jakarta hanya dalam 20-30 menit saja. Selain itu ada juga bus PPD dengan rute kawasan PGV ke berbagai destinasi di pusat Jakarta.

Dan Podomoro Golf View ini memiliki aksesibilitas yang sangat baik karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi, lokasinya tepat di depan pintu tol, dan terkoneksi juga dengan 2 akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor.

Podomoro Golf View menawarkan hunian sekaligus investasi masa depan - Foto By PGV

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Podomoro Golf View ini, maka tidak heran bila banyak masyarakat yang berebutan untuk bisa mendapatkan hunian di sini, baik untuk dijadikan tempat tinggal atau pun sebagai investasi untuk masa depan.

Dan masyarakat yang membeli hunian di masa pandemi ini dinilai oleh Bapak Darmadi Darmawangsa selaku Presiden Direktur Era Indonesia ini adalah sebuah langkah yang cerdas, karena membeli properti baik untuk hunian atau investasi pada saat ini biasanya akan mendapatkan banyak insentif dan juga bunga bank KPRnya bisa lebih rendah.


Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa konsumen dapat memanfaatkan momentum ini untuk membeli properti karena adanya harga koreksi 10-30%, bunga KPR serendah 4%, bunga deposito turun 2,75%, inflasi 3%, dan prediksi tren properti yang diprediksi booming pada 2022.

Namun Bapak Darmadi juga menekankan, bahwa aspek yang paling penting diperhatikan bukan hanya harga dan juga nilai tambahnya atau nilai investasinya di masa mendatang saja, tetapi memperhatikan lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya juga tak kalah penting untuk dilihat ketika akan membeli properti.

Maka dari itu, beliau mengakui bahwa Podomoro Golf View ini merupakan salah satu kawasan properti terbaik yang dapat dipilih masyarakat, sebab kawasan ini hadir dengan berbagai keunggulan yang istimewa, mulai dari fasilitas premium, sarana dan prasarana terbaik, serta akses transportasi yang sangat mudah, sehingga bisa memberikan kenyamanan hidup yang sempurna.

Jadi, sungguh keputusan yang tepat bagi mereka yang bisa membeli rumah di kawasan Podomoro Golf View sekarang ini, karena bisa mendapatkan hunian berkelas dengan banyak insentif dan KPR yang rendah di masa pandemi sekarang ini, dan hal ini mungkin tidak bisa di dapatkan jika situasi sudah kembali normal nantinya.

Makanya, andai saya pun punya uang, saya tidak akan menunda untuk membeli rumah di The New Cottage klaster Khaya yang baru diluncurkan di kawasan Podomoro Golf View ini, karena kapan lagi bisa memiliki hunian yang berkelas dengan segala fasilitas yang premium seperti ini. Asli mupeng banget sama rumahnya! :)




13 comments:

  1. Ini hunian impian daku juga nih, karena lingkungan sehat dan berkualitas bisa menyenangkan tinggal di sana, yang dihadirkan oleh Podomoro Golf View.

    ReplyDelete
  2. Ini mah rumah impian semua orang. Rumah simpel elegan dengan fasilitas penunjang + lingkungan yg lengkap

    ReplyDelete
  3. Akupun sangat memimpikan hunian dengan rumah dan lingkungan sebagus ini ditambah fasilitasnya lengkap bngt duh pasti betah deh tinggal disini

    ReplyDelete
  4. Nama Podomoro tidak asing, banyak properti terkenal dibangun developer ini.
    Smoga terus mempersembahkan, produk terbaik untuk konsumennya.

    ReplyDelete
  5. Podomoro mah udah famous banget ya, keunggulan dan kenyamanan yang diberikan sesuai dengan harga yang tersedia. Udah pilihan terbaik sih menurut saya mba :)

    ReplyDelete
  6. pilih tempat tinggal emang harus pikir panjang ya kak, ibarat cari jodoh.. pilih hunian juga yg nyaman seperti di Podomoro

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama desain rumah di Podomoro Golf View. Cottage-nya juga ga nanggung ya... Semoga bisa beli 1 unit si OGV, aamiin...

    ReplyDelete
  8. Kebetulan ini dekat sama rumahku, hunian idaman bgt kak,udah dekat sama pintu tol terus konsepnya juga luar biasa, yuk nabung yuk biar bisa punya 1 unit disini

    ReplyDelete
  9. Impian banget memiliki hunian yang nyaman dan tampak humble dengan lingkungan dan tetangga begini.
    Podomoro Golf View memang menawarkan konsep perumahan yang diminati keluarga muda generasi masa kini.

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah impian banget sih punya hunian berkelas macam ini, semoga ada rejeki punya diriku aamiin

    ReplyDelete
  11. Emang keren banget konsep huniannya, dirancang sedemikian rupa hingga memberikan kenyamanan yang tinggal di sana. Ayoo yg belum punya tempat tinggal bisa ceki2 deh, karena so recommended

    ReplyDelete
  12. Rumah impian semua orang inimah, keren banget desainnya.
    Semoga bisa punya satu unitnya

    Aamiin

    ReplyDelete
  13. Kuy beli imawan buat investasi , cocok juga utk berkarir di jakarta

    ReplyDelete