Wujudkan Rumah Bersih Setiap Saat Dengan Avaro LS3000


Kita semua pastinya sangatlah setuju, bahwa kebersihan itu sangat penting untuk selalu kita jaga. Sebab kebersihan berkaitan erat dengan kesehatan, bahkan bisa dibilang, kebersihan menjadi syarat mutlak untuk mewujudkan hidup yang sehat.

Maka dari itu, untuk mewujudkan kehidupan keluarga yang sehat, kita bisa mulai dari menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita. Sebab, dengan tempat tinggal yang bersih, maka seluruh anggota keluarga pun bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Namun tidak bisa kita pungkiri, meskipun kita semua mempunyai impian memiliki tempat tinggal yang bersih dan sehat, tapi pada kenyataannya, masih banyak dari kita yang kerap kali lalai untuk selalu membersihkan rumahnya dan membiarkannya tetap kotor, sehingga menjadi sarang bagi berbagai penyakit.

Ya, tempat tinggal yang kotor bisa menjadi tempat bermukimnya debu, virus, kuman, bakteri serta hama penyakit yang bisa berkembang biak di sana, sehingga nantinya akan memicu hadirnya berbagai penyakit bagi anggota keluarga kita, seperti diare, demam berdarah dengue (DBD), tipes dan lain sebagainya.

Maka dari itu, sesibuk apapun kita dengan berbagai rutinitas yang kita jalani setiap harinya, kita harus tetap membiasakan diri kita untuk selalu menjaga kebersihan rumah kita, karena tempat tinggal yang selalu bersih sejatinya mampu menghadirkan banyak manfaat bagi penghuninya.


Manfaat Rumah yang Selalu Bersih

Kita sudah sering kali mendengar petuah bijak “lebih baik mencegah dari pada mengobati,” yang mana wejangan ini bisa juga menjadi pesan agar kita selalu menjaga kebersihan rumah kita, supaya tidak mudah terpapar oleh berbagai penyakit yang nantinya berujung pada pengobatan atas penyakit tersebut.

Sebab sejatinya, berbagai kuman, virus dan bakteri akan sangat senang untuk menetap pada rumah yang kotor atau tidak bersih, sehingga membuat penghuninya akan mudah dilanda oleh berbagai penyakit, mulai dari penyakit yang ringan bahkan bisa juga berujung pada kematian. 
Rumah yang selalu bersih memberikan banyak manfaat bagi penghuninya

Untuk itu, kita sebaiknya tidak boleh malas dalam menjaga kebersihan rumah kita, sebab dengan kita selalu menjaga kebersihan tempat tinggal kita tersebut, maka ada banyak manfaat yang bisa kita rasakan, seperti:

1. Membuat suasana rumah menjadi sehat
Rumah yang selalu dibersihkan dan juga dirapikan secara rutin tentu saja akan jauh dari berbagai kuman, debu, bakteri, jamur dan berbagai sumber penyakit lainnya, sehingga membuat setiap penghuninya bisa tumbuh sehat dan menurunkan dari risiko terkena berbagai penyakit.

2. Meningkatkan produktivitas
Rumah yang selalu bersih dan rapi bisa membuat para penghuninya merasa betah dan nyaman untuk tetap selalu berada di rumah, sehingga membuat kita menjadi lebih tenang dan fokus dalam bekerja, belajar atau mengerjakan apapun menjadi lebih produktif.

3. Membuat mood menjadi lebih baik
Rumah yang dibiarkan dalam keadaan kotor dan tidak rapi ternyata bisa meningkatkan kecemasan dan juga rasa tidak nyaman, sehingga gampang memicu frustasi. Namun sebaliknya, bila rumah selalu dalam kondisi bersih dan rapi maka bisa membuat mood kita menjadi lebih baik.

4. Memberikan kepuasaan dan rasa bahagia
Keberhasilan kita dalam membuat rumah yang bersih dan rapi, ternyata akan memberikan kepuasaan tersendiri dalam hati, sehingga melahirkan rasa semangat dan juga bahagia, bahkan hal itu bisa membuat kita menjadi ketagihan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan rapi setiap harinya.

5. Mengurangi risiko kecelakaan di rumah
Bila ada tumpahan air atau juga biji-bijian di lantai yang lupa kita bersihkan maka bisa memicu kita terpeleset dan jatuh. Namun bila kita selalu membersihkan dan merapikan rumah tentu ini menjadi salah satu cara untuk mengurangi risiko kecelakaan di rumah.

Nah, dengan kita rajin menjaga kebersihan rumah kita, ternyata bisa memberikan banyak manfaat yang luar biasa dalam hidup kita. Maka dari itu, mulai sekarang kita harus rutin dan rajin membersihkan rumah kita setiap saat meskipun kita sedang sibuk sekalipun, karena kita bisa menggunakan pembersih rumah Avaro LS3000.


Membersihkan Rumah Semakin Mudah dengan Avaro LS3000

Membersihkan rumah merupakan salah satu kegiatan yang memang tidak mudah untuk dilakukan bagi banyak orang, selain keterbatasan waktu, rasa malas pun kerap kali menjadi alasan yang membuat kita merasa begitu berat untuk membersihkan rumah setiap saat.

Padahal kita tahu betul, membersihkan rumah itu sangat penting dilakukan, selain alasan kenyamanan, kebersihan rumah juga memberikan banyak manfaat seperti yang sudah diuraikan di atas. Namun masih banyak dari kita yang tetap enggan untuk selalu membersihkan rumah secara teratur.

Tapi sekarang, tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak membersihkan rumah secara rutin, karena kini kita bisa menggunakan bantuan Avaro LS3000 yang merupakan robotik smart home (robotic home assistant) yang didesain khusus untuk membantu kita dalam urusan membersihkan rumah.

Robot vakum Avaro LS3000 solusi tepat untuk bantu membersihkan rumah dengan tepat

Nah, robot vakum Avaro LS3000 ini memiliki desain yang simple namun elegan, dirancang dengan teknologi gyro dan WiFi navigation yang mampu membersihkan debu, noda gula, noda sup, noda kecap dan lain sebagainya dengan mudah dan cepat sesuai perhitungan algoritma yang tepat, sehingga tidak melewati sudut ruangan manapun.

Robot vakum yang hadir dengan 3 mode cleaning (auto, edge, spot) ini sudah didukung oleh berbagai aksesoris seperti Side Brush, Dust Box, Adapter, HEPA Filter, Charging Station, Mops, Main Brush dan juga PET Brush yang mampu bekerja secara efisien dan mudah digunakan, sehingga sangat cocok untuk membersihkan rumah bagi keluarga yang memiliki banyak rutinitas dalam kesehariannya.

Avaro LS3000 hadir dengan beragam aksesoris untuk membersihkan rumah dengan mudah
  • Side Brush ini cocok digunakan untuk semua jenis lantai, karena sikatnya terbuat dari bahan TPU yang halus dan lembut sehingga tidak akan merusak lantai. Alat ini pun berfungsi sebagai sapu, dapat memutar untuk membersihkan debu dan mengumpulkan sampah ke tengah ruangan untuk dihisap. Dan menariknya, alat ini mudah dipasang dan dibersihkan juga.
  • Dust Box sendiri merupakan kotak debu yang mudah dibersihkan dengan kapasitas yang cukup lega yaitu 650ml. Alat ini sudah dilengkapi tangki air 220ml dan juga HEPA Filter sehingga mampu menyaring partikel hingga ukuran 0.3 mikron.
  • Mesin Vakum ini sudah dilengkapi dengan motor berkecepatan tinggi dengan material yang kuat sehingga membuat masa pakai yang lama, dan juga didukung konsumsi energi yang kecil sehingga penggunaan baterainya menjadi lebih irit.
  • Cashmere Mop hadir dengan bahan serat aktif dan memiliki tekanan konstan selama mengepel sehingga mampu menyerap air secara maksimal. Dan aksesoris ini pun bisa dicuci ulang loh, sehingga kita tidak boros dan tetap ekonomis.
Selain itu, cara kerja robot vakum Avaro LS3000 ini bisa kita atur dengan remote control melalui aplikasi Avaro App yang bisa didownload melalui play store atau app store pada handphone kita, sehingga kita pun bisa melihat pergerakan robot ini secara real time.

Jadi bisa dibilang, kehadiran Avaro LS3000 ini sangat cocok bagi kita yang merasa tidak punya banyak waktu untuk membersihkan rumah, karena alat ini bisa bekerja secara mandiri. Jadi, meskipun kita sibuk dengan berbagai pekerjaan kita, alat ini bisa bekerja sendiri untuk membersihkan berbagai ruangan hingga sudut rumah kita dengan sangat baik.


Keunggulan Robot Vakum Avaro LS3000

Setelah lelah beraktivitas seharian, kita kerap kali ingin menikmati suasana rumah yang bersih dan nyaman. Makanya, kehadiran robot vakum Avaro LS3000 ini merupakan sebuah solusi cerdas bagi kita yang selalu mendambakan rumah yang bersih setiap saat.

Nah, dengan keberadaan Avaro LS3000 ini tentu akan sangat membantu kita dalam urusan menjaga kebersihan rumah, karena robot vakum ini memiliki berbagai keunggulan yang istimewa seperti berikut ini:
Avaro LS3000 memiliki body super slim dengan dukungan AI sensor yang cerdas

1. Memiliki body superslim 
Avaro LS3000 ini hadir dengan body super slim yaitu hanya 75mm, sehingga dapat menjelajah setiap sudut rumah yang sulit terjangkau, seperti bawah kasur, sofa, meja dan kursi untuk dibersihkan dengan mudah.

2. Memiliki AI sensor yang cerdas
Avaro ini sudah dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligence) Sensor anti bump dan fall sehingga dapat bergerak bebas dan aman tanpa khawatir jatuh dan terbentur saat membersihkan berbagai ruangan di rumah, bahkan mampu mendaki halangan dengan ketinggian 15mm.

3. Memiliki daya hisap yang kuat
Alat ini bisa membersihkan kotoran tanpa tersisa, sebab Avaro LS3000 memiliki daya hisap paling kuat 3000pA yang efektif membersihkan segala jenis kotoran, debu, bulu hewan hingga benda sebesar kacang yang menempel pada lantai dan karpet secara menyeluruh dan efisien.

4. Dibekali tangki kotoran lebih besar
Meskipun terlihat slim, ternyata Avaro ini mampu menampung berbagai kotoran lebih banyak dengan tangki yang lebih besar 650ml, sehingga segala jenis kotoran, seperti debu, rambut, karet, dan lain sebagainya dapat ditampungnya dengan sangat baik.

5. Bisa mengelap lantai dengan bersih
Kehadiran Avaro LS3000 ini bukan hanya bisa menghisap debu, namun Avaro Laser ini pun dapat digunakan untuk mengepel lantai dengan bersih, karena sudah dilengkapi tangki air yang terkontrol secara cerdas.

Avaro LS3000 memiliki baterai yang besar dan bisa melakukan charging otomatis

6. Didukung oleh baterai yang besar
Avaro LS3000 ini hadir dengan dukungan baterai yang besar yaitu 2600 mAh sehingga mampu membersihkan seluruh ruangan hingga 120 menit dan bisa melakukan charging otomatis pada dock pengisian daya secara mandiri pada saat daya tersisa 10%.

7. Daya listrik lebih irit
Meskipun alat ini memiliki kinerja yang cerdas dan daya isap yang kuat, namun ternyata Avaro LS3000 ini tetap lebih irit listrik, karena hanya 21,2 watt saja, sehingga rumah tetap bersih namun kita tidak perlu takut tagihannya melonjak.

Selain keunggulan tersebut, Avaro LS3000 ini juga didesain Anti Noise sehingga sangat efisien dan tidak menimbulkan suara bising saat membersihkan rumah kita. Selain itu, Anti Slip juga, sehingga sangat aman dan stabil selama digunakan.

Menariknya lagi, Avaro LS3000 ini sangat cocok banget bagi kita yang merasa selalu sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membersihkan rumah, karena produk ini mudah dikendalikan dengan smartphone untuk mengatur jadwal pembersihan secara otomatis loh.


Harga Robot Vakum Avaro LS3000 

Dengan melihat begitu berbagai manfaat dan keunggulan yang dihadirkan oleh Avaro LS3000 Laser Robot Vaccum Cleaner ini, mungkin banyak juga di antara teman-teman yang ingin membeli dan memiliki produk ini agar bisa membantu membersihkan rumah dengan mudah dan cepat.

Nah, buat teman-teman yang ingin membeli robot vakum Avaro LS3000 ini harganya cukup terjangkau, bahkan bisa dibilang sangat murah untuk saat ini karena lagi ada promo potongan harga atau diskon di Advan Official Store Tokopedia yaitu dari harga Rp. 3.999.000 menjadi Rp. 1.999.000 saja.

Robot vakum Avaro LS3000 berikan harga diskon besar-besaran

Potongan harga atau diskon yang diberikan oleh Advan Official Store di Tokopedia ini sungguh besar, kesempatan ini sebaiknya jangan disia-siakan teman-teman, karena kapan lagi bisa memiliki robot vakum secanggih ini dengan harga yang begitu terjangkau.

Maka dari itu, bagi teman-teman yang ingin memiliki Avaro LS3000 Laser Robot Vaccum Cleaner ini sebaiknya buruan beli sekarang juga, mumpung sedang ada diskon besar-besaran seperti saat ini, sehingga kita pun bisa sekalian lebih hemat jadinya. :)

No comments:

Post a Comment