Film Koki-Koki Cilik 2 Menghibur & Penuh Haru


Rasanya nyesak, jika liburan impian yang sudah kita rencankan baik-baik malah justru benar-benar berjalan di luar ekspektasi, tak seindah yang dibayangkan, tak semanis yang diharapkan. Semua justru kacau, dan yang dituai sudah tentu kecewa dan sedih bukan?

Namun begitulah hidup, tidak semua hal berjalan sesuai yang kita inginkan. Dan itulah yang dirasakan oleh Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key saat mereka datang ke Cooking Camp dengan niat untuk reunian dan mengenang masa-masa indah saat mereka belajar masak di cooking camp ini, namun mereka justru dikejutkan bahwa cooking camp sudah tutup oleh pemilik lahan.

Tetapi mereka tak ingin menyerah begitu saja, tak ingin membiarkan cooking camp yang selama ini menjadi tempat mereka belajar harus tutup begitu saja. Mereka mencoba membujuk Chef Grant yang yang merupakan guru masak mereka untuk semangat membuka cooking camp lagi.

Namun Chef Grant tidak menyambut ajakan anak-anak ini, bahkan Chef Grant terlihat pesimis untuk membangun kembali cooking camp yang dulunya pernah berjaya ini. Namun berkat kegigihan anak-anak ini membujuknya, akhirnya Chef Grant luluh juga dan mereka mulai semangat mengumpulkan uang untuk membangun cooking camp kembali.
Dan disaat yang bersamaan, hadir Tante Adel yang membawa keponakannya Adit untuk ikut belajar di cooking camp ini. Dan kehadiran Adit membawa warna lain yang melengkapi karakter-karakter anak-anak lain yang ada di cooking camp ini.

Ya, Adit menjadi sosok yang pendiam sejak mamanya meninggal, padahal sebenarnya Adit adalah sosok anak yang lucu, cerdas dan juga manis perangainya. Namun kepergiaan mamanya, dan kurangnya perhatian papanya yang sibuk dengan pekerjaan membuat Adit menjadi anak yang pemurung.

Namun di camp, perlahan Adit mencoba bergaul dengan Bima Cs yang bisa dikategorikan kakak bagi Adit karena mereka usianya lebih besar dari Adit. Dan menyesuiakan diri dengan lingkungan baru tentu saja tak mudah bagi Adit, bahkan dia ingin pulang saja.

Namun perlahan, Adit mulai bisa menikmati kebersamaannya bersama teman-temannya yang lain. Dan mereka semua bahu membahu berjualan makan dengan konsep food truck untuk bisa mengumpulkan uang buat membuka kembali Cooking Camp.

Akan tetapi semua tak semudah yang dibayangkan, mereka harus menghadapi berbagai masalah, banyak sekali kendala yang harus mereka taklukan, bahkan sandwich buatan Adit dituduh menjiplak karya restoran ternama milik Chef Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama.

Apakah Bima dan teman-temannya menyerah dengan berbagai keadaan tersebut? Lantas bagaimana nasib cooking camp, apakah bisa dibangun kembali? Dan bagaimana nasib Adit, apakah dia akan terkena masalah karena sandwich tersebut?   
Press conference Film Koki-Koki Cilik 2 di Kokas
Film Koki-Koki Cilik 2 yang disutradarai Viva Westi ini bukan hanya menghadirkan sebuah tontonan yang menghibur dengan banyak kelucuan ciri khas anak-anak yang ceria dan juga jenaka, namun juga menyuguhkan tontonan yang juga penuh dengan rasa haru dan air mata.

Dan jujur, ada beberapa adegan di film ini yang ikut menyeret saya dalam keharuan yang dalam bahkan meneteskan air mata, dan teman-teman saya yang lain pun mengakui tak mampu membendung airmatanya untuk beberapa adegan di film ini karena begitu menyentuh hati.

Untuk itu, menurut saya film ini sangat layak ditonton bersama seluruh anggota keluarga Ayah, Ibu dan anak-anak, karena film ini mampu menghadirkan banyak pesan moral yang bisa kita petik sebagai hikmahnya, terutama bagi anak-anak, tentang bagaimana mereka bisa memaknai pertemanan, kerja sama dan juga sikap saling tolong menolong.

Dan di film ini juga, kita akan belajar tentang bagaimana menjadi orang dewasa yang bijak, yang tidak egois dalam mengambil keputusan, yang tidak acuh dengan pendapat anak kecil, yang bisa melihat dengan jeli potensi anaknya, justru bukan yang ingin memadamkan bakat dan semangat anaknya.
Nonton Film Koki-Koki Cilik 2 makin seru bersama seluruh keluarga, Ayah, Ibu, dan anak-anak
Selain menyuguhkan jalan cerita yang mudah dipahami terutama oleh anak-anak, film ini juga menyuguhkan visual yang indah, menyajikan nuansa hutan dan alam terbuka yang hijau yang cantik, sehingga kita serasa ikut menikmati keindahan alam yang ada di Film Koki-Koki Cilik 2 ini.

Dan saya juga sangat suka dengan soundntrack yang mengiringi Film Koki-Koki Cilik 2 ini, lagu yang dinyanyikan oleh para pemain Koki-Koki Cilik 2 yang berjudul Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi) sangat easy listening.

Bukan hanya itu, secara lirik pun, lagu yang menjadi Ost Film yang diproduksi oleh MNC Picture ini memiliki lirik yang serat dengan motivasi dan semangat, sehingga bisa mengajak kita yang mendengarnya jadi ikut bersemangat juga.

Jadi, buat teman-teman, jangan lewatkan untuk menonton film Koki-Koki Cilik 2 ini bersama seluruh anggota keluarganya ya. Namun Film Koki-Koki Cilik 2 ini baru akan tayang serentak pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang di seluruh bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Happy Watching, Enjoy the movie!


Nama Pemain Utama Film Koki-Koki Cilik 2
·         Bima (Farraz Fatik)
·         Melly (Alifa Lubis)
·         Kevin (Marcello)
·         Alva (Ali Fikri)
·         Key (Romaria)
·         Niki (Clarice Cutie)
·         Adit (Adhiyat)
·         Chef Grant (Ringgo Agus Rahman)
·         Chef Evan (Christian Sugiono)
·         Adel (Kimberly Rider)



No comments:

Post a Comment