OHM Hadirkan Paket Buffet Halal Bihalal Dengan Harga Terjangkau


 paket halal bihalal harga terjangkau

Beberapa waktu yang lalu, sebulan penuh sudah kita menunaikan ibadah puasa, dan diakhiri dengan perayaan Idul Fitri yang berlangsung dengan sangat meriah dimana-mana. Dan sudah menjadi budaya di negeri kita ini, bahwa seusai lebaran seperti saat ini, tak sedikit orang-orang yang mengadakan acara halal bihalal.

Halal bihalal sendiri merupakan sebuah tradisi yang ada di negeri ini dan kerap dilakukan oleh banyak orang untuk saling bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan keluarga, sanak saudara, tetangga, kerabat dan kolega lainnya.

Ya, silaturahmi dan saling memaafkan dalam ajang halal bihalal ini sudah menjadi rutinitas wajib yang kerap dilakukan oleh sebagian dari kita, sebab ajang halal bihalal diyakini merupakan sebuah cara untuk menjaga hubungan baik dengan sesama. 

Sebab dipercaya, bahwa dengan melakukan halal bihalal maka hubungan kita dengan sesama akan semakin harmonis sehingga akan menciptakan kehidupan yang rukun dan damai. Dan bila kehidupan rukun dan damai tercipta, maka hidup akan terasa menyenangkan dan bahagia.

Melihat begitu dalam makna dari halal bihalal ini maka tak sedikit orang yang berlomba-lomba menggelar acara halal bihalal ini, terutama untuk keluarga besar, organisasi, ataupun perusahaan-perusaahaan banyak juga yang mengelar acara halal bihalal ini.

Tak terkecuali di kantor saya, halal bihalal ini benar-benar menjadi ajang bersilaturahmi yang sangat menyenangkan, karena kami antar karyawan bisa berkumpul semua dan saling bermaaf-maafan satu sama lainnya.

Ya, tidak bisa kita pungkiri, mungkin selama bekerjasama dengan yang lain, kita banyak melakukan kesalahan dan hal-hal kurang baik, maka melalui momentum halal bihalal ini kita bisa berdamai dengan semua kekhilafan satu sama lain, dan memulai babak baru dalam bekerja dengan suasana yang lebih menyenangkan lagi setelah saling bermaaf-maafan.

Oh iya, ngomong-ngomong tentang halal bihalal maka tak lepas juga dari acara makan-makannya, karena berkumpul akan semakin menyenangkan bila didukung dengan aneka hidangan makanan dan minuman yang enak dan mengenyangkan bukan? hehehe

Nah, salah satu hotel yang menyediakan aneka paket hidangan makanan yang lengkap dengan harga yang terjangkau untuk mendukung acara halal bihalal menjadi semakin berkesan adalah Cordela Hotel dan Alfa Resort yang ada di bawah OHM Management.

OHM Hadirkan Paket Buffet Halal Bihalal

Seperti tahun tahun sebelumnya, kini Omega Hotel Management  yang tersebar di seluruh Indonesia kembali menggelar promo untuk food & beverage menarik yang lengkap dan juga hemat untuk mendukung acara halal bihalal yang ingin kita adakan menjadi semakin menyengkan dan berkesan.

Oh iya, sebagai informasi saja, bahwa Omega Hotel Management sendiri saat ini memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Suasana halal bihalal di Cordela Hotel Senen
Kemarin (14/06/2019), saya sempat menghadiri acara halal bihalal bareng media yang diadakan oleh Omega Hotel Management yang berlokasi di salah hotel jaringannya yaitu Cordela Hotel Senen yang terletak di jalan Kramat Raya No. 102 Jakarta Pusat.

Di acara yang dihadiri oleh para blogger dan juga media ini, Cordela Hotel Senen memberikan kesempatan kepada kami untuk mencoba menikmati aneka hidangan buffet halal bihalal yang dihidangkan oleh Cordela Hotel Senen.

Dimana saat ini, Cordela Hotel & Alfa Resort yang ada di seluruh Indonesia menawarkan beragam paket halal bihalal yang lebih lengkap namun tetap ekonomis seperti pada anake promo pada acara bukber selama ramadhan kemarin.
ada live cooking yang menyajikan makanan yang enak-enak
Ya, kini OHM akan hadirkan promo halal bihilal selama bulan Juni 2019 yang dijamin sangat cocok untuk acara group, baik keluarga, kantor, komunitas, atau pun sekolah. Dimana nantinya, akan tersedia menu makan dan minum lengkap karena tersaji dalam paket buffet, dan juga akan ada menu khas nusantara yang akan sempurnakan momen halal bihalal semakin berkesan dengan harga special.

Namun selain menawarkan promo menarik, sebagai official partner “Wonderul Indonesia” dengan Kementerian Pariwisata Indonesia, ternyata banyak hotel-hotel di bawah naungan OHM dibangun di lokasi berpotensi wisata, dan menghadirkan fasilitas yang menunjang aktivitas bleisure travelers

Nah, salah satu fasilitas tersebut adalah rooftop café, seperti di Alfa Resort Puncak, Cordela Hotel Norwood Menteng Jakarta, dan Cordela Hotel Cirebon yang menawarkan konsep café modern dengan menghadirkan view terbaik yang didukung oleh aneka menu f&b kekinian yang cocok untuk bikin momen hangout yang seru.
       

Aneka Harga Paket Halal Bihalal OHM

Jadi, selama bulan Juni 2019 ini, jariangan hotel yang ada dibawah manajemen OHM akan menyediakan aneka paket makanan dan minuman untuk menyempurnakan momen halal bihalal yang akan kita gelar menjadi semakin special dan istimewa.
Contoh menu buffet yang ada di Cordela Hotel
Untuk itu, bagi teman-teman yang membutuhkan aneka makan dan minuman yang enak untuk menyempurnakan acara halal bihalalnya, maka bisa bangat memilih untuk mencoba aneka paket buffet yang dihadirkan oleh Cordela Hotel dan Alfa Resort ini.

Nah, adapun aneka buffet yang dihadrikan sangat beragam sesuai dengan lokasinya loh. Berikut ini harga paket buffet halal bihalal yang ditawarkan oleh OHM sebagai berikut:
  • Alfa Resort Puncak mulai dari Rp. 55.000 net/pax
  • Cordela Hotel Cirebon mulai dari Rp. 55.000 net/pax
  • Cordela Hotel Senan Jakarta mulai ddari Rp. 89.900 net/pax
  • Cordela Hotel Medan mulai dari Rp. 70.000 net/pax
  • Cordela Inn Palembang mulai dari Rp. 75.000 net/pax
  • Cordela Hotel Pangkalpinang mulai dari Rp. 88.000 net/pax
  • Grand Cordela Hotel Bandung (hotel bintang 3 lainnya dari OHM) mulai daari Rp. 100.000 net/pax
Nasi jambal ayam bakar dan Buntut dabu dabu yang menggiurkan
Dengan beragam harga paket yang ditawarkan ini memberikan kita kesempatan untuk bisa memilih aneka paket halal bihalal yang kita inginkan sesuai dengan kemampuan kita. Jadi, buat teman-teman yang ingin mengadakan halal bihalal bisa bangat loh untuk memilih paket makan dan minum dari OHM ini sesuai dengan lokasi yang terdekat dengan kita.

Dan kemarin saya sempat mencicipi beberapa menu yang akan ditawarkan sebagai menu buffet yang akan dihidangkan saat halal bihalal di Cordela Hotel Senen ini, asli rasanya enak-anak dan beragam dengan citarasa yang bikin nagih.
Aneka menu lain yang juga saangat nikmat untuk disantap
Makanya buat teman-teman yang sedang mau mengadakan acara halal bihalal maka bisa bangat loh untuk menggunakan jariangan hotel dari OHM di atas, sehingga bisa merasakan halal bihalal yang semakin seru dan menyenangkan dengan dukungan makanan yang enak dari OHM ini.

Jangan lewatkan Program Cordela Hotel Reward

Selain itu, Mba Ajeng Dwiyatcita selaku Group Marcomm Manager Alfaland yang menaungi OHM juga mengungkapkan bahwa ada juga beragam promo menarik dan kompetitif yang akan terus ditambah guna semakin memberi pelayanan terbaik bagi para tamunya.
Mba Ajeng menjelaskan terkait beragam promo yang dihadirkan oleh OHM
“Kami segera meluncurkan paket wisata, bekerjasama dengan kementerian pariwisata sebagai official partner Wonderful Indonesia. Paket wisata tersebut bervariasi di hotel-hotel kami yang berada di lokasi pariwisata Indonesia. Hal ini kami lakukan untuk semakin menarik wisatawan, khususnya mancanaegara.” Ucap Mba Ajeng.

Oh iya, setiap tahun juga OMH mengadakan berbagai program menarik loh, seperti Cordela Hotel Reward yang merupakan sebuah program memberikan kejutatan bagi tamu yang loyal menggunkan Cordela Hotel.

Dan program Cordela Hotel Reward tahun ini kembali diadakan lagi, dimana tahun ini periodenya dimulai dari 1 Maret 2019 – 15 Desember 2019 mendatang. Dimana setiap tamu akan mendapatkan kupon undian setiap kali menginap, berlaku kelipatan.

Nah, nanti dari program ini akan dipilih sebanyak 15 orang yang akan menjadi pemenang ddari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan berupa paket perjalanan 3 hari 2 malam ke Singapura dan Johar Baru (Malaysia) bersama keluarganya. Waaah mantap bangat ya? :)
Sering menginap di hotel-hotel OHM bisa mendapat kejutan dan jalan-jalan ke luar negeri - Doc. Cordela Hotel Cirebon
Selain program itu, ada juga program lain loh, yaitu program Cordela Connection yaitu pemberian promo code untuk mendapatkan harga special di kunjungan berikutnya di hotel-hotel OHM bagi para tamu yang telah menginap.

Nah, buat yang mau menginap di hotel-hotel OHM maka bisa melakukan reservasi dengan harga terbaik dengan mengunjungi websitenya www.omegahotelmanagement.com ataupun bisa juga melalui mobile apps Omega Hotel Management yang dapat didownload dari google play ya teman-teman.

Asyik bangat ya, ternyata bila kita semakin sering menginap di hotel-hotel OHM ini bisa berpeluang untuk mendapatkan hadiah paket jalan-jalan ke luar negeri, pasti menyenangkan bangat bukan? Makanya, ayo sering-sering teman-teman menginap di hotel-hotel OHM siapa tahu menjadi orang yang beruntung jalan-jalan ke luar negeri nantinya. Saya juga pengen sih! :D


No comments:

Post a Comment