Kumpul Seru & Makan Enak di Huk Family Resto Jatiasih



Sesibuk apapun kita, waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan juga teman-teman tetap harus disempatkan, bahkan harus diprioritaskan, karena menjalin silaturahmi dengan keluarga dan teman-teman bukan hanya mempererat hubungan, namun juga diyakini sebagai jalan turunnya rahmat Tuhan sehingga kita diberi kelapangan rezeki dan keberkahan umur yang panjang. 

Makanya saya pribadi sangat senang sekali jika ada kegiatan kumpul bersama keluarga atau teman-teman, meski hanya kumpul sesaat, namun sekelumit kebersamaan bersama mereka mampu menghadirkan kebahagiaan tersendiri yang sangat berarti buat saya.

Begitu pun ketika beberapa waktu yang lalu, saat saya diajak berkumpul bersama teman-teman blogger dalam acara Blogger Gatering Huk Jatiasih, sungguh rasanya senang sekali. Selain bisa kumpul sama teman-teman blogger yang sebagian sudah jarang bertemu, konsep acaranya juga sangat menyenangkan, yaitu kumpul-kumpul sambil makan-makan. Siapa yang mampu menolaknya coba? hehehe

Dan kami makin senang, karena saat acara blogger gathering ini bisa bertemu langsung dengan Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Siti Zulfa sebagai pemilik Huk Family Resto ini. Sehingga kami bisa mendengar banyak cerita dari beliau berdua tentang perjalanan usaha restorannya ini.
Bapak Bangkit Kuncoro & Ibu Zulfa pemilik Huk Famiily Resto - Doc. Imawan
Ternyata, pemilihan kata Huk sebagai nama restoran ini, tak lain, karena terinspirasi dari lokasi restoran yang ada di ujung  jalan alias pojok. Selain itu, nama ini juga diyakini sangat gampang juga disebut dan diingat oleh masyarakat karena hanya satu kata saja. Huk!

Ya, sungguh nama yang unik. Namun selain itu, yang saya juga suka dari restoran ini adalah karena mengusung konsep keluarga dan mampu menghadirkan suasana yang homi, terasa nyaman, sejuk dan  menyenangkan sehingga saya merasa seperti masuk ke dalam rumah sendiri.

Bukan itu saja, restoran yang dibangun sejak lima tahun lalu ini memiliki tempat yang luas banget, dan banyak spot yang instagramable yang bisa dijadikan tempat untuk foto-foto bersama keluarga dan teman-teman, cocok banget buat anak muda yang senang berburu tempat nongkrong plus foto-foto.
beberapa spot foto instagramable di Huk Family Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Dan restoran ini memiliki dua lantai, dengan konsep terbuka, sehingga kita bisa menikmati aneka santapan sambil ditemani semilir angin yang berhembus. Bahkan resto ini dihiasi dengan aneka tanaman dan bunga-bunga sehingga suasana tampak menghijau dan terasa adem.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk kumpul bersama keluarga dan teman-teman sambil menikmati aneka makanan dan minuman enak, baik yang bercitarasa nusantara hingga manca negara semua ada di sini.

Di sini makanan tersedia dalam beberapa kategori seperti Indonesian food, Pizza & Pasta, Steak, Sushi Corner, bahkan tersedia aneka snack, fresh juice, special blanded, Aneka bakery & cookies, aneka ice cream, serta ada juga tersedia aneka minuman panas dan dingin yang bisa dipilih sesuai selera kita.

Sungguh benar-benar beragam menu yang ada di sini, bukan hanya menyediakan aneka makanan berat, namun juga tersedia aneka cemilan dan snack untuk menemani nongkrong santai bersama keluarga dan teman-teman menjadi semakin seru.

Di Huk family Resto Jatiasih ini ada banyak sekali pilihan menu, yang terdiri dari beberapa kategori berikut ini:

1.       Indonesian Food
Tidak bisa kita pungkiri, masakan nusantara memang tak akan pernah habis dibahas, aneka hidangan lezat dengan berbagai bahan pilihan dan cara pengolahannya serta penyajiannya yang unik mampu membuat masakan khas Indonesia tak pernah sepi pengunjungnya.

Nah, untuk makanan bercitarasa nusantara alias Indonesian food di Huk Family Resto Jatiasih ini benar-benar beragam. Sebut saja ada ayam bakar kremes, gurame bakar, gurame goreng terbang, udang goreng huk, sop buntut lada hitam, bebek goreng cabe ijo, nasi goreng kencur ayam, dan masih banyak lagi aneka menu lainnya yang tak kalah menggoda selera.

Beberapa contoh masakan nusantara di Huk Family Resto Jatiasih - Doc Imawan
Semua makanan ini bukan hanya memiliki tampilan yang enak dilihat, tetapi juga memiliki citarasa yang sungguh sangat istimewa, benar-benar bikin ketagihan bagi siapa pun yang menyantapnya, termasuk saya yang langsung mendadak lupa diet. hahaha

Dan menu-menu dalam kategori Indonesian food ini merupakan menu yang tepat untuk orang-orang yang doyan menikmati makanan berat yang mengenyangkan, karena mayoritas menunya disantap barengan dengan nasi. Cocok dipilih saat waktu makan siang atau makan malam tiba.

2.       Pizza & Pasta
Terkadang ada saatnya kita bosan mengonsumsi makanan berat yang harus disantap dengan nasi, dan ingin menggantikan dengan menu lain yang berbeda namun tetap memberikan rasa kenyang serupa makan nasi. Maka memilih menu pizza atau pasta bisa menjadi pilihan yang tepat.

Nah, aneka menu spaghetti di sini sungguh beragam, sebut saja ada spaghetti kecombrang, spaghetti bolognaise, spaghetti carbonara, spaghetti pollo fungi, spaghetti fungi con cream, dan masih banyak lagi spaghetti jenis lainnya.
Beberapa contoh spaghetti di Huk Family Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Namun saya pribadi suka banget dengan rasa Spaghetti Kecombrang, taburan sambal kecombrangnya bikin rasa spaghetti ini menjadi sangat unik namun tetap enak. Rasanya pengen nambah lagi karena seporsi terasa kurang. Hahaha

Selain itu, pizza yang ada di Huk Family Resto ini juga menawarkan banyak pilihan, seperti ada Pizza cheese, pizza chicken, pizza seafood, pizza beef & sosis, pizza special, pizza ai fungi, dan masih ada jenis lainnya juga.
Beberapa menu pizza di Huk Family Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Dan kemarin saya mencoba pizza cheese, dan sesuai namanya, rasa kejunya terasa banget, gurih namun lezat, dan roti dari pizzanya sangat lembut dan rasanya sangat enak banget, beda banget dengan pizza yang pernah saya makan selama ini.    

3.       Steak
Menu steak ini menjadi menu favorit yang konon katanya banyak disukai oleh pengunjung di Huk Family Resto Jatiasih ini. Dimana menu steak sendiri menawarkan beberapa pilihan menu, seperti Beef Stroganoff, Grilled Chicken, Chicken Blanket, Beef Blanket, Gordon Bleu, Chicken roll, dan masih banyak lagi yang lain.
Beef Stroganoff Huk Family Resto nagih banget - Doc. Imawan
Kemarin saya sempat mencoba menu Beef Stroganoff, asli rasanya enak banget, perpaduan daging dan jamur dengan aneka bumbu pilihannya membuat rasa dari menu yang satu ini bikin saya ketagihan memakannya, bahkan saya sampai bungkus bawa pulang untuk menu yang satu ini saking sukanya. Serius enak banget menurut saya.

4.       Sushi corner
Buat pencinta sushi, kalian juga wajib untuk datang ke sini untuk mencoba aneka sushi yang ada di Huk Family Resto ini. Sebab di sini tersedia banyak pilihan sushi yang beragam, seperti: Dragon roll, California roll, Cempaka putih roll, Huk Family roll, Merapi Merbabu sushi, Teukuro hot unagi, Crunchy unagi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Beberapa contoh sushi di Huk Family Resto Jatiasih - Doc.Imawan
Namun kemarin saya sempat mencoba sushi dragon roll dan crunchy unagi. Sungguh dua-duanya sangat enak dan juga porsinya sangat memuaskan banget. Menu ini, cocok dijadikan pilihan untuk santapan sembari ngobrol santai bersama teman-teman, karena jika makan sendiri pasti kekenyangan.  

5.       Snack & Ice cream
Nah, buat teman-teman yang malas menyantap makanan yang berat-berat seperti di atas, maka di sini juga tersedia aneka snack yang enak-enak yang bisa menjadi teman nongkrong yang sangat menyenangkan sambil mengerjakan tugas atau ngobrol santai dengan teman.

Untuk menu snacknya sendiri sangat beragam, seperti roti Maryam aneka rasa, french fries, onion ring, udang goreng tepung dan lain sebagainya. Sedangkan untuk ice cream juga tersedia beberapa pilihan seperti One scoop, Double scoop, Cone combination, Banana split dan lain sebagainya.
Roti Maryam Cokelat Keju Huk Family Resto Jatiasih ini enak banget - Doc. Imawan
Dan saya sendiri kemarin memesan roti Maryam chocolate keju, asli perpaduan rasa cokelat dan kejunya sungguh sangat nikmat, dan menikmati roti maryam ini ditambah ice cream juga rasanya semakin nikmat. Mantul! :) 

6.       Aneka bakery & Cookies
Buat yang senang menikmati roti dan kue, di sini pun disediakan aneka roti  dan kue yang enak, baik untuk langsung disantap di tempat atau bisa dibawa pulang. Mulai dari roti cokelat, keju, dan aneka rasa lainnya juga ada di sini.
Aneka cemilan dan kue di Huk Family Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Begitu juga dengan kue, berbagai model dan rasa kue juga hadir menghiasi resto yang satu ini, makanya bila ingin mengadakan acara santai dengan suguhan roti dan kue maka bisa menjadikan Huk Family Resto ini sebagai tempat pilihan yang tepat.

7.       Fresh Juice dan aneka minuman lainnya
Dan asyiknya lagi makan di sini, tersedia aneka minuman jus buah segar dengan berbagai pilihan rasa yang bikin suasana menjadi makin menyenangkan. Mau jus apa saja ada, seperti alpukat, apel, mangga, jambu, strawberry, tomat, melon, kedondong, sirsak, dan masih banyak lagi jenis buah lainnya.
Aneka minuman di Huk Family Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Bukan jus saja, di sini juga tersedia minuman lain seperti es jeruk, es milo, es cappuccino, es tea, es green tea, dan masih banyak lagi jenis es lainnya yang bisa dijadikan pilihan. Dan untuk minuman hangat juga tersedia di sini, seperti hot cappuccino, hot chocolate, hot teh tarik, hot milo, hot lemon tea, dan masih banyak lagi minuman yang lainnya.

Untuk harga yang ditawarkan oleh Huk Resto ini menurut saya masih sangat terjangkau, dimana harga makanan di sini dijual dengan harga mulai dari Rp20 ribu rupiah. Begitu juga untuk berbagai minuman harganya berkisar Rp7 ribu -  Rp20 ribu rupiah saja. 

Selain menghadirkan aneka makanan yang enak, yang saya juga suka dari Huk Family Resto ini karena menyediakan juga mushola sehingga tidak ada alasan bagi kita umat islam untuk lalai atau menunda shalat saat kumpul dan makan-makan di sini.
Salah satu sudut ruangan di Huk Famil Resto Jatiasih - Doc. Imawan
Begitu juga untuk fasilitas lain, tersedia juga toilet yang bersih, tempat colokan dan wifi sehingga membuat kita semakin nyaman untuk berkumpul di tempat ini sambil tetap mengerjakan tugas kuliah dan pekerjaan kantor, atau pun hanya sekadar online biasa.

Dengan begitu banyak hal menarik yang ada di Huk Family Resto ini, maka tidak heran jika di sini kerap dipilih oleh sebagian masyarakat untuk menjadi tempat mengadakan berbagai acara, seperti: arisan, acara reunian, ulang tahun, tunangan hingga wedding yang memuat sekitar 250 – 300 undangan jika duduk dan sekitar 500 undangan jika standing party.

Nah, buat teman-teman yang mau datang untuk bersantap di Huk Family Resto ini, maka jam bukanya mulai jam 10 pagi sampai 9 malam, dan dibuka setiap hari, dengan last order yaitu maximal 30 menit sebelum restoran ditutup.

So, buat teman-teman yang ingin merasakan juga keseruan berkumpul dengan ditemani oleh aneka makanan yang enak dengan suasana rumahan yang sejuk dan nyaman seperti kami ini, maka bisa menjadikan Huk Family Resto Jatiasih ini sebagai lokasi pilihan yang tepat.

Namun, Huk family resto, selain berada di Jatiasih – Bekasi, juga memiliki cabang di beberapa lokasi lainnya yaitu sebagai berikut:
  • Huk Family Resto Cempaka Putih: Jl Cempaka putih raya no 17 Jakarta Pusat (Tlp 021-4245670 atau 0852 1158 8484)
  • Huk Family Resto Acacia Arcadia: Ruko Acacia Arcadia 2 Blok M1 No 9 Bintaro (Depan Perumahan Villa Bintaro Regency) (Tlp 021-74566300 atau 021 745 7770)
  • Huk Family Resto Bogor: Jl Dadali no. 10 Bogor (Tlp 0251-754 5009 atau 0878 8404 8377)

*******
Terima kasih Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Zulfa atas hadiah lomba instagramnya
Terima kasih banyak saya ucapakan kepada Bapak Bangkit Kuncoro dan Ibu Zulfa atas penyambutan dan pelayanannya yang begitu luar biasa di acara blogger gathering ini, sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan sangat menyenangkan.

Sungguh bagi saya pribadi, acara blogger gathering ini sangat berkesan, karena saya akhirnya bisa berkumpul dengan teman-teman blogger yang lain sembari menikmati aneka hidangan enak yang ada di Huk Family Resto Jatiasih ini. Sampai jumpa di acara blogger gathering seru lainnya ya teman-teman semua. :)


Informasi lebih lanjut:
·         Website: www.rumahuk.com
·         Instagram: @huk_family_resto
·         Facebook: @rumahuk
·         Twitter: @Hukgardenresto    

Huk Family Resto Jatiasih Jl Paspostel No 6 Jatiasih – Bekasi ( Tlp 021-824340 atau 083877869064)

24 comments:

  1. makanannya kelihatan enak2 ya Wan...
    itu beef stroganoff dan aneka sushi nya jadi incaran deh...
    mau ah kapan 2 mampir sini, ada salah satu yang deket dari rumah...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Monda, asli makanannya enak-enak bangat, ayoo mampir Mba untuk mencobanya hehehe

      Delete
  2. Informatif menarik dan jadi pengen berkunjung deh.

    ReplyDelete
  3. Wah, aku jadi makin penasaran kepengen makan siang bareng anak2 dan suami ke Huk Family Resto ini :) Makanan dan minumannya sangat menggugah selera ya. Menggoda iman dan takwa hahahaha :) AKu sih yang jelas bakalan nambah. Ada masakan Indonesia dan western. Jus, steak, pasta, cookies kelihatan lezat semua. Oh ya bagusnya nih resto punya mushola juga. Jadi bener tuh ga ada alasan untuk tetap melaksanakan sholat wajib ya, Wan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha hati2 gagal diet Mba Nurul klo main ke sini, makanannya enak-enak bikin khilaf loh hahahaha

      Iya, ayo cobain deh Mba, ajak suami dan anaknya ke sini hehehe

      Yoi, saya suka bangat klo restonya sediain mushola gitu, jadi aman klo pas makan tiba waktu shalatnya. :)

      Delete
  4. Huaa Bolu gulung pandannya menggoda banget itu kayaknya enak deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Amel, enaaak bangat bolu gulungnya, cocok buat ngemil sambil santai gitu hehehe

      Delete
  5. Sumpah ngiler banget sama semua menunya. Enak banget!!! Tempatnya juga instagramable. Makasih infonya mas Awan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo Mba Amel main ke Huk Family Resto ini untuk cobain langsung hehehe

      Sama-sama Mba Amel :)

      Delete
  6. Haduh, bikin ngiler menu-menunya. Apalagi ada udang dan spageti, mesti nyicipin nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoo Uni main ke Huk Family Resto supaya bisa icip-icip sambil foto-foto hehehe

      Delete
  7. Wah ini ternyata lokasinya gak terllau jauh dari rumah wan.nanti kapan2 mampir deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lokasi Huk Family Resto Jatiasih ini kayanya dekat sama tempat Mba Lidya ya, ayo kapan-kapan mampir Mba hehehe

      Delete
  8. Ya Rabbi...ini resto family complit banget ya menunya, beneran memanjakan lidah pengunjungnya deh ini.

    Tau banget kalo dalam keluarga itu kadang beda2 seleranya, konsepnya unik dan menarik.

    Btw Btw lan ada cabangnya nda ya nanti di Depok hehehe. Kapan2 pengen nyobain yg di Bogor deh, ngiler akutuh pagi2 list ini ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar Mba Melinda, menunya komplit banget, dan benar bisa dipilih sesuai selera masing-masing anggota keluarga ya saking banyaknya pilihannya heheheh

      Semoga Huk Family Resto segera ada cabangnya di Bogor ya Mba. Aamiin...

      Sekarang ayo coba yang di Bogor saja dulu ya Mba hehehe

      Delete
  9. Duhh ada sushi juga aku jadi pengen ikh tempatnya terlihat homey yah ini mas. Bisa buat ngevlog nih janjian kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Mira, tempatnya homi bangat loh ini, benar bangat bisa sekalian ngevlog sambil makan-makan enak di sini hehehe

      Delete
  10. Ntong kapan nih Mak diajak mamam mamam di sini? Mak mau mamam steak sambil foto foto. View tempatnya bagus yak,instagramable juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar sekalian saat saya kenalin calon mantu ya maak kita makan-makan dan foto-foto di sini hehehe

      Delete
  11. Penasaran nih mas dengan sajian makanan dari Huk Family Resto Jatiasih. Ternyata tidak hanya di Bekasi saja yaa. Ada 3 lokasi lainnya yang tersebar. Keren nihhh.. kapan-kapan mampir ahhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mas Ilman mampir ke Huk Family Resto, saat ini sudah ada di empat lokasi loh, pilih yang terdekat saja Mas lokasinya hehehe

      Delete
  12. Foto-fotonyaaa jd bikin laper tengah malam gini mas hehee namanya lucu yaa Huk family resto, banyak spot yang bagus jugaa buat foto" nih. Anak muda pasti betah lama-lama ngemil dan nongkrong disana yaa hehhee mantaap banget bsa buat acara nikahan jugaa 😁😁😁👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe maafkan jika sudah membuat Mas Lucky lapar malam-malam hehehe

      Iya Mas namanya unik namun tempatnya kekinian bangat. Benar Mas, bikin betah klo nongkrong di sini hehehe

      Delete