5 Keunggulan Paket Smartfren Unlimited Dibandingkan Provider Lainnya


Tidak bisa dipungkiri, di era yang serba digital saat ini, penggunaan internet di masyarakat bisa dibilang sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi keberadaanya, sebab kini banyak masyarakat yang sudah tidak bisa lepas dari penggunaan internet dalam kesehariannya. 

Dan kini, penggunaan internet semakin meningkat di masa pandemi saat ini, dikarenakan semua orang banyak melakukan berbagai aktivitas pekerjaan dan belajar secara online dari rumah, sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran dan meningkatnya korban dari virus covid-19 yang terjadi saat ini. 

Begitu pun yang terjadi pada diri saya, saya pun sudah berbulan-bulan melakukan segala pekerjaan saya hanya dari rumah saja. Dan hal ini pun menyebabkan penggunaan internet saya di masa pandemi ini meningkat drastis, karena aktivitas online saya bukan hanya digunakan untuk bekerja saja, namun saya juga kerap menggunakan internet untuk menikmati hiburan dan juga bermain sosial media. 

Namun saya pribadi tidak pernah takut lagi untuk online sepanjang waktu, karena kini saya sudah menggunakan kuota internet yang besar dan stabil untuk mendukung segala aktivitas online saya selama 24 jam penuh yaitu Paket smartfren UNLIMITED

Paket Internet UNLIMITED ini merupakan paket internet yang dihadirkan oleh smartfren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan internet dengan kualitas yang stabil disertai dengan kuota yang besar untuk digunakan dalam bekerja, belajar atau juga menikmati berbagai hiburan yang berbasis online sepuasnya. 

Ya, kehadiran paket Internet UNLIMITED ini selain cocok untuk mendukung belajar online bagi para siswa, namun juga sangat mambantu juga pekerjaan seperti content creator, youtuber, gamer, influencer, bahkan para pedang warung yang memasarkan dagangannya secara online, atau pun profesi lainnya yang berbasis online tentu akan terbantu dengan kehadiran koneksi yang lancar dari paket #UnlimitedBisaSemua ini. 

smartfren UNLIMITED memberikan kualitas internet yang stabil dengan kouta besar selama 24 jam sehingga bisa online sepuasnya kapan saja dan di mana saja.

Bukan hanya untuk mendukung pekerjaan saja, paket smartfren UNLIMITED ini juga bisa mendukung kita untuk menikmati berbagai hiburan, seperti streaming film, memutar musik, bermain sosial media, video call, chatting, bermain games, pesan makanan online, pesan ojek online, belanja online atau pun kegiatan lain yang bersifat online menjadi semakin menyenangkan. 

Dan setelah menggunakan paket internet smaftfren UNLIMITED ini, ada banyak keunggulan menarik yang saya rasakan dibandingkan dengan provider lain, sehingga membuat saya semakin nyaman untuk menikmati segala aktivitas online saya menjadi begitu lancar dengan paket internet #UnlimitedBisaSemua ini setiap harinya. 

Nah, berikut ini adalah keunggulan paket internet smartfren UNLIMITED jika dibandingkan dengan paket serupa dari provider yang lainnya, yaitu sebagai berikut: 

1. Kuota besar 24 Jam 
Tidak bisa dipungkiri, dengan tingginya penggunaan internet sekarang ini, tentu yang sangat kita perlukan juga adalah provider yang mampu memberikan kuota internet yang besar supaya kita bisa bebas berselancar dengan mudah dan nyaman sepanjang waktu. 

Banyak sekali pilihan kuota internet dari berbagai provider. Ada yang menawarkan kuota melimpah pada malam hari saja tetapi pada pagi dan siang hari dibatasi atau sebaliknya, dan ada juga yang menawarkan kuota melimpah hanya untuk aplikasi-aplikasi tertentu saja. 

Untuk itu, bagi kita yang senang menggunakan internet secara penuh dalam keseharian kita, maka kehadiran paket Internet smartfren UNLIMITED ini sangat cocok, karena mampu menghadirkan kuota yang besar selama 24 jam full 4G 100% sehingga aktivitas online kita semakin lancar. 


2. Berlaku di semua aplikasi 
Sungguh menyenangkan menggunakan paket Internet smartfren UNLIMITED ini karena benar-benar memberikan kita kebebasan untuk mengakses berbagai aplikasi apa pun sehingga membuat segala urusan online kita menjadi semakin menyenangkan. Namun beberapa provider lain justru memberikan batasan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu, tidak sebebas #UnlimitedBisaSemua ini. 

Dan menariknya, paket smartfren UNLIMITED ini juga tetap bisa digunakan dari awal pemakaian, yaitu kita tidak perlu menunggu kuota utama habis baru bisa menggunakannya untuk kegiatan online yang ingin kita lakukan, sehingga kuota yang diberikan dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi tanpa dibatasi. 


3. Memberikan gratis menelphone 
Bisa tetap lancar berkomunikasi dan menjalin tali silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan teman-teman tentu menjadi keinginan banyak orang agar bisa dengan mudah saling bertukar kabar, apalagi di saat pandemi seperti saat ini. 
Paket smartfren UNLIMITED memberikan gratis telephone sepuasnya

Berbeda dengan provider lainnya, Smartfren memberikan kuota menelpon gratis tanpa batasan ke sesama pengguna smartfren dan beberapa menit untuk menelpon gratis ke operator lain. Makanya saya senang banget menggunakan smartfren UNLIMITED ini karena memanjakan penggunanya dengan memberikan gratis menelphone sepuasnya antar sesama pengguna smartfren, dan hal ini tidak saya temukan pada provider lain. 


4. Bisa digunakan oleh semua pengguna smartfren 
Kehadiran paket internet UNLIMITED ini bukan hanya digunakan oleh yang menggunakan kartu perdana smarftren UNLIMITED saja, namun paket Unlimited ini bisa digunakan oleh semua pengguna kartu smartfren. Sedangkan provider lain hal semacam ini dibatasi, atau bisa dibilang tidak memberikan kebebasan sebagus smarften ini. Bahkan ada provider yang harus mengaktifkan paket utama/induk juga untuk menikmati paket Unlimited nya, tentu sedikit mempersulit kita ya. 


5. Sudah Berlaku Secara Nasional 
Tentu sebagai orang yang mobile kemana-mana, maka kita sangat penting untuk menggunakan provider telekomunikasi yang memiliki jangkuan yang luas sehingga kita tetap bisa terkoneksi dengan internet di mana pun kita berada. 

Dan kini menggunakan smartfren UNLIMITED ini semakin menyenangkan, karena memiliki jangkauannya sangat luas dan sudah berlaku secara nasional, sehingga kemana pun kita pergi kita tetap bisa menikmati jangkauan sinyal dari smartfren ini tanpa masalah, dibandingkan dengan menggunakan salah satu provider yang masih terbatas jangkauannya itu. 

*****

Begitu banyak ternyata keunggulan yang diberikan oleh paket smartfren UNLIMITED ini yang saya rasakan, sehingga bikin saya semakin nyaman untuk menikmati kegiatan online saya untuk bekerja dan menikmati hiburan menjadi begitu lancar dan menyenangkan. 

Dan semua keunggulan yang diberikan oleh paket smartfren UNLIMITED belum pernah saya temukan pada provider lain, makanya saya senang banget untuk menggunakan paket ini dalam keseharian saya untuk mendukung segala aktivitas online saya menjadi lancar. 

Namun selain menawarkan paket internet dengan kuota yang besar dan kualitas yang stabil selama 24 jam, yang bikin saya juga merasa beruntung menggunakan paket internet UNLIMITED ini, karena tersedia pilihan paket yang sangat beragam, yaitu mulai dari paket harian hingga bulanan dengan harga paket yang sangat terjangkau yang bisa kita pilih sesuai kemampuan kita, yaitu: 
Paket UNLIMITED memberikan harga yang terjangkau
  • Paket UNLIMITED Rp. 9 ribu yang berlaku 1 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari 
  • Paket UNLIMITED mulai dari Rp. 20 ribu yang berlaku 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari 
  • Paket UNLIMITED Rp. 40 ribu yang berlaku 14 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari 
  • Paket UNLIMITED Lite Rp. 55 ribu yang berlaku 28 hari dengan batas pemakaian wajar 500MB/hari 
  • Paket UNLIMITED Rp. 80 ribu yang berlaku 28 hari dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari 
  • Paket UNLIMITED Rp. 100 ribu yang berlaku 28 hari dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari 
Jadi, dengan hadirnya jenis paket yang begitu beragam ini, maka kita bisa menjadi lebih mudah untuk memilih paket internet smartfren UNLIMITED yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita, mulai dari paket yang harian hingga yang bulanan. 

Untuk itu, bagi teman-teman yang ingin juga meraskan segala keunggulan paket smartfren UNLIMITED di atas, maka bisa langsung membeli Paket smartfren UNLIMITED melalui galeri smartfren, atau bisa juga dapatkan di outlet-outlet terdekat, bahkan yang paling mudah bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren atau dengan mengetik *123# saja. 

Selain itu ada kesempatan untuk mendapatkan CASHBACK 100% setiap pembelian pulsa atau paket data dimana aja. Namun jika saran saya sih, lebih baik teman-teman yang belum menginstall aplikasi MySmartfren maka install saja aplikasi ini, karena di aplikasi ini sering juga memberikan banyak promo dan kejutan menarik untuk para pelanggan setia smartfren. 

So, kini saatnya online sepuasnya, dengan paket internet #UnlimitedBisaSemuai sepanjang waktu! :)


21 comments:

  1. Aku juga pake Smartfren Unlimited yg 80 ribu. Sejauh ini cukup memuaskan Harganya memang murah (dibandingkan dengan paket dari operator lainnya) , dan Unlimitednya 24 jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mas, itu juga yg saya suka dari Smartfren ini, harganya memuaskan dengan kualitas internet unlimited 24 jam ya. :)

      Delete
  2. Wah, banyak bangets ya ternyata keunggulan yang diberikan oleh paket smartfren UNLIMITED ini. Beneran bisa bikin kita semakin nyaman untuk berkegiatan online baik untuk bekerja dan menikmati hiburan, karena semua menjadi begitu lancar dan menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, pake smartfren Unlimited banyak keunggulannya sehingga cacok untuk orang-orang yang online sepanjang waktu.

      Delete
  3. Aku juga pakai Paket Unlimited Smartfren yang 80ribu, jaringannya lancar selama kapasitas hariannya masih ada. Kalau batas pemakaian sudah habis masih bisa akses walaupun aga lemot, tapi memang hemat pakai smartfren unlimited

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar kak, harga paketnya terjangkau dan bikin hemat.

      Delete
  4. Menang banyak nih pengguna smartfren yaa, apalagi paket unlimitednya kaya gini, impian banget dan menunjang aktivitas kita biar stay produktif di masa pandemi gini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pake Smartfren unlimited banyak untungnya, harga paket terjangkau dan puas online sepanjang waktu.

      Delete
  5. Hpnya Si Dede nih Smartfren. Murah dan pas lah utk PJJ. Walo sinyalnya kadang bikin gemes tp sejauh ini oke lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Smartfren unlimited ini cocok buat dukung anak yg sekarang lagi PJJ ya maaak.

      Delete
  6. Asik banget ini ada paket unlimited, apalagi sekarang ini kita paling sering akses internet. Jadi biar di rumah juga gak mati gaya ya mas. Buat aku yang lagi senang nonton drama Korea dan China, cocok banget ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Kak, paket unlimited ini bikin kita tetap bisa lancar berinternet dan bebas nonton drakon dan dracin setiap saat ya.

      Delete
  7. waaah jadi goyah nih mau pilih provider yang oke tapi hemat.... yang unlimited memang paling saya butuhkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caba aja pake Smartfren Unlimited ini kak supaya makin lancar onlinenya hehehe

      Delete
  8. Wah mantap juga ya Mas pake Smartfren unlimited ini, banyak keunggulannya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiii, banyak keunggulannya ni Smartfren unlimited ini, bikin nyaman pakenya.

      Delete
  9. Keunggulannya banyak ya Bang Smartfren Unlimited ini. Cocok untuk yang lagi WFH nih supaya makin lancar kerjanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buat WFH juga PJJ bisa pake Smartfren unlimited ini aja spy lancar. Hehehe

      Delete
  10. Smartfren unlimited ini cocok untuk kita yang banyak WFH ya, harga paketnya juga cukup terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget Kak, pas banget nih Smartfren Unlimited ini untuk mempelancar segala aktivitas online kita setiap hari.

      Delete
  11. pernah make smartfren unlimited di tab isi 75 or 100k
    lumayan banget pas internet rumah mati jadi penyelamat..

    ReplyDelete