Rivya Hadirkan Serum Backhousia Pertama di Indonesia


Memiliki wajah yang tampak selalu bersih, cerah, dan sehat setiap saat adalah impian banyak orang, termasuk saya pribadi. Namun tak bisa dipungkiri, kehadiran jerawat di wajah kerap kali menjadi persoalan yang membuat wajah menjadi bermasalah.

Meski mungkin bagi sebagain orang itu bukan masalah yang terlalu besar, namun bagi saya, keberadaan jerawat pada wajah bisa membuat saya merasa kurang nyaman dan tidak percaya diri, apalagi kehadiran jerawat biasanya meninggalkan bekas yang menghitam pada wajah.

Namun untuk mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah ini, kita sebaiknya tidak sembarangan memilih produk, karena tidak semua produk yang beredar di pasaran itu aman untuk kulit wajah kita, terutama bagi produk yang menggunakan bahan-bahan kimia, justru bisa membuat wajah kita bermasalah.

Maka dari itu, kita tentu saja harus bijak dalam memilih produk perawatan wajah agar bisa bebas dari jerawat dan permasalah lainnya. Sebaiknya kita memilih menggunakan produk yang tidak menggunakan bahan kimia agar tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan kulit wajah kita.

Dan sebisa mungkin kita memilih menggunakan produk yang berbahan dasar alami untuk meminimalisir dampak yang serius pada wajah kita. Dan terkait hal ini, salah satu cara saya untuk mengetasi masalah kulit yang berjerawat adalah dengan menggunakan produk skincare bernama Rivya.



Rivya Merupakan Skincare Asal Indonesia

Mungkin dari kita ada yang bertanya-tanya, apakah Rivya ini? Nama skincare Rivya mungkin belum terdengar terlalu familiar di telinga kita semua, namun hal itu sangat wajar, karena produk Rivya ini merupakan produk skincare yang memang baru diluncurkan di pasaran pada bulan April tahun 2022 ini.

Rivya merupakan brand asal Indonesia loh

Dan perlu diketahui, Rivya ini merupakan brand asal Indonesia yang telah berhasil menciptakan produk skincare berupa Sleep Care Infused Serum untuk mengatasi masalah kulit bagi orang Asia khususnya bagi masyarakat di Indonesia.

Selain itu, kehadiran produk ini sekaligus bertujuan untuk membantu kita semua supaya menjadi versi terbaik dari diri kita masing-masing, karena pada dasarnya setiap dari kita memiliki pesona kecantikan masing-masing, namun selama ini tidak tahu bagaimana menampilkan sisi tersebut.

Hal itu juga yang diungkapkan oleh Alfa Priliana selaku founder dari Rivya bahwa “Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.”

Kemunculan Sleep Care Infused Serum yang baru hadir di Indonesia ini membawa misi untuk memberikan skincare terbaik dengan bahan natural dan juga inovatif, dengan hasil yang sangat efektif sehingga bisa membantu kita semua untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.


Rivya Terbuat dari Bahan Alami Pilihan

Untuk mewujudkan misi tersebut, produk Rivya ini menggunakan bahan-bahan terbaik, salah satunya adalah tanaman Backhousia Citriodora yang merupakan tanaman herbal asal Australia. Dimana Backhousia Citriodora merupakan sejenis tanaman herbal yang termasuk dalam minyak esensial yang dapat tumbuh hingga mencapai ketinggian 60 kaki, disertai dengan bunga yang memiliki warna seputih salju.
Rivya serum salah satu bahanya adalah backhouse citriodora ini

Pohon Backhouse Citriodora ini memiliki aroma yang cukup kuat dan rasa yang khas. Dan pohon herbal yang satu ini dipercaya mengandung 90-98% sitral beserta beberapa mineral dan vitamin lainnya seperti kalsium, zinc, vitamin A, vitamin E, dan magnesium dalam jumlah yang cukup besar juga.

Bahkan menurut studi in vivo bahwa tanaman Backhousia Citriodora ini telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah, serta dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Dimana penggunaan ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini sebenarnya sudah ada sejak dahulu dan telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas.

Selain mengandung keajaiban dari Backhousia Citriodora tersebut, Rivya Sleep Care Infused Serum ini juga terbuat dari berbagai bahan dasar alami efektif lainnya yang diolah di berbagai negara, seperti Oat (Perancis), Lemongrass (Indonesia), Mugwort (Korea Selatan), Allantoin (Italia), Purple Parsnip (Korea Selatan), Guava leaf (Korea Selatan), Green Tea (Korea Selatan), Lotus Leaf (Korea Selatan) dan Aloe Vera (Kanada).

Dengan melihat kandungan bahan tersebut, maka tidak heran bila produk Backhousia Sleep Care Infused Serum ini diyakini bisa menjadi produk skincare yang bisa memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, selama produk ini kita gunakan secara teratur.


Manfaat Menggunakan Rivya Skincare

Seperti yang sudah dibahas di atas, bahwa hadirnya produk Skincare Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini terbuat dari berbagai bahan pilihan. Selain itu, produk ini lahir dari menggabungkan teknologi modern dari beberapa negara maju di dunia sehingga mampu menghasilkan ekstrak terbaik dari bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit kita.

Rivya Sleep Care Infused Serum ini lahir dari bahan-bahan terbaik, yang diracik dari 10 hero ingredients untuk menghasilkan serum yang mengandung moisturizer tinggi dengan aroma alami yang menenangkan, sehingga memberikan efek melembutkan dan mengenyalkan bagi kulit wajah kita.

Dengan kandungan tersebut, ternyata produk ini tidak hanya mampu menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dan meredakan iritasi akibat jerawat saja. Namun dalam 30 hari pemakaian, Backhousia Sleep Care Infused Serum ini dapat juga membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi loh, makanya harus digunakan secara teratur untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Banyak manfaat yang bisa kita rasakan dengan menggunakan Backhousia sleep care infused serum ini

Untuk itu, bisa disimpulkan, bahwa dengan menggunakan produk Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini secara teratur, maka produk ini dapat memberi manfaat yang luar biasa, yaitu:
  1. Bisa membantu mencerahkan kulit wajah
  2. Dapat melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah
  3. Bisa memberikan kelembapan maksimal pada kulit wajah
  4. Dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit wajah
  5. Mampu menyeimbangkan produksi minyak dan sebum pada kulit wajah
  6. Bisa menenangkan dan meredakan iritasi akibat jerawat
  7. Mengandung antioksidan untuk mengatasi skin barrier (lapisan terluar kulit yang keras)
  8. Dapat mengatasi komedo dan memudarkan flek hitam
  9. Bisa membantu meregenerasi kulit wajah
Dengan kita teratur menggunakan Backhousia Sleep Care Infused Serum ini, maka bukan hal mustahil untuk bisa merasakan semua manfaat tersebut. Namun, memang perlu kita sadari, untuk mendapatkan hasil yang terbaik memang tidak ada yang instan, semua butuh proses, butuh waktu dalam penggunaan produk yang disiplin.


Cara Menggunakan Skincare Rivya

Kita semua tentu sangat menginginkan bisa merasakan semua manfaat di atas. Untuk itu, Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini hadir dengan menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik (10 hero ingredients) yang mampu bekerja efektif selama kita tidur.

Cara menggunakan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini sangat praktis

Untuk itu, produk Backhousia Sleep Care Infused Serum ini disarankan digunakan pada saat kita hendak tidur, dan cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut:
  1. Pertama-tama kita sebaiknya mencuci muka hingga bersih terlebih dahulu
  2. Keluarkan dan oleskan Backhousia Sleep Care Infused Serum secukupnya pada area wajah
  3. Ratakan Backhousia Sleep Care Infused Serum ini pada permukaan kulit wajah hingga bagian leher sembari dipijet lembut perlahan.
Menariknya, menggunakan produk Backhousia Sleep Care Infused Serum ini sangat praktis, memiliki wangi yang natural, dan teksturnya pun terasa ringan dan tidak lengket, namun sangat mudah menyerap pada kulit wajah kita.

Maka dari itu, menggunakan produk ini setiap hari tentulah aman, apalagi produk Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini telah dilakukan serangkaian uji coba secara dermatologis menggunakan studi in-vivo pada manusia dan dinyatakan aman digunakan dengan telah lulus dari Europe Dermatological Test dan juga sudah mengantongi sertifikasi BPOM (Badan Perlindungan Obat dan Makanan).

Selain itu, yang menarik juga dari produk ini adalah memiliki ukuran kemasan yang praktis, yaitu hadir dalam kemasan botol 20 ml, sehingga sangat memudahkan kita untuk membawa produk ini kemanapun kita pergi, bahkan bisa dimasukan dalam kantong saking simplenya.


Cara Membeli Produk Skincare Rivya

Dengan melihat begitu banyak manfaat yang diberikan oleh Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini, maka tidak adalah salahnya bagi kita untuk mencoba produk ini, apalagi untuk mendapatkan produk ini cukup mudah dengan harga yang juga masih terjangkau.

Nah, buat teman-teman yang juga ingin merasakan berbagai manfaat dari keunggulan yang diberikan oleh Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini, maka teman-teman bisa mendapatkan produk ini secara online melalui melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee yaitu https://shopee.co.id/rivya.id dan gunakan kode voucher RIVYAIMA sejak 2 April - 2 Mei 2022 supaya bisa dapat diskon 10% ya. Lumayan kan?


Bukan hanya itu, produk Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini pun dapat juga ditemukan secara langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Dan nantinya, akan hadir juga rangkaian produk Backhousia series lainnya yang akan segera diumumkan di Instagram @rivya.id ya.

So, mari kita merawat kecantikan kulit kita agar makin sehat dan bebas jerawat dengan menggunakan produk Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini secara rutin dan teratur, agar kulit wajah kita semakin sehat, cerah dan tampak lebih fresh setiap saat.


No comments:

Post a Comment