6 Keunggulan Pesan Nasi Kotak di Dapur Solo Lunch Box


Hidup ini terkadang lucu, saat kita ingin menggelar acara dan semua sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan baik, namun dalam sekejap mata semua bisa saja batal begitu saja dengan berbagai alasan yang terkadang terlalu dibuat-buat. Tapi sebaliknya, yang direncanakan secara dadakan justru sangat mudah terealisasinya.

Saya pun pernah beberapa kali merasakan hal seperti itu, sudah janjian dengan beberapa teman untuk mengadakan sebuah acara, namun kemudian batal begitu saja. Tapi ketika dibuat acara dadakan justru lebih mudah untuk berkumpul dan acaranya pun berjalan sukses.

Makanya, tak selamanya acara yang dibuat dadakan itu jadi berantakan, justru kadang jauh lebih seru, meskipun segala sesuatunya harus dipikirkan secara dadakan juga, tapi jika semua kompak untuk saling bekerjasama, acaranya akan tetap berjalan lancar-lancar saja.

Tapi tidak dipungkiri, salah satu kendala yang sering dihadapi saat membuat acara kumpul bareng teman-teman atau keluarga adalah masalah konsumsi, karena acaranya dadakan jadi makanannya pun jadi seadanya saja.

Tapi itu cerita dulu ya, sekarang sih jika mau ada acara apapun itu, termasuk kumpul dadakan dengan teman atau keluarga tidak perlu pusing lagi terkait masalah konsumsi, karena kini kita bisa dengan mudah pesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box saja.


Dapur Solo Lunch Box Sediakan Nasi Kotak Untuk Acara Dadakan

Dapur Solo Lunch Box benar-benar menjadi pilihan tepat saat kita butuh makanan untuk acara dadakan, seperti saat saya dan teman-teman kemarin mengadakan acara buka puasa bersama di salah satu rumah seorang teman, kami langsung memutuskan untuk memesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box yang Ahlinya Dadakan.

Pesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box sangat praktis untuk acara bukber

Dan benar saja, tak butuh waktu yang lama, Dapur Solo Lunch Box benar-benar mengirimkan paket nasi kotak yang kami pesan meskipun secara dadakan. Tentu hal ini sangat menyenangkan buat kami, karena acara buka puasa bersamanya jadi berjalan lancar dan seru dengan hadirnya makanan yang tepat waktu.

Dapur Solo Lunch Box ini memang bisa diandalkan untuk mempersiapkan nasi kotak untuk berbagai acara meskipun secara dadakan. Bukan hanya untuk bukber saja, pemesanan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini bisa melayani beragam acara, baik itu meeting, arisan, pengajian, ulang tahun, dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain mampu menyajikan makanan secara dadakan, alasan lain yang menjadikan Dapur Solo Lunch Box ini sering dijadikan tempat untuk memesan makanan adalah karena mampu menyajikan aneka makanan khas Indonesia dengan citarasa yang lezat.

Ada banyak pilihan paket nasi kotak yang bisa kita pilih di Dapur Solo Lunch Box ini, seperti ada beragam pilihan Nasi Langgi Telur, Nasi Langgi Spesial, Nasi Langgi Komplit, Nasi Gudeg Jogja, Nasi Urap Solo, Nasi Laris Ayam, Nasi Empal Balado, Nasi Ayam Goreng Sereh Berempah, Nasi Rendang Warisan, Nasi Pecel Madiun dan masih banyak lagi paket nasi kotak jenis lainnya.

3 menu baru dari Dapur Solo Lunch Box dengan citarasa yang nikmat

Dan saat ini, Dapur Solo Lunch Box baru saja meluncurkan menu nasi kotak terbaru, ada tiga pilihan rasa yang dihadirkannya, yaitu ada Nasi Campur Cumi Cabe Ijo, Nasi Campur Cakalang Pedas dan juga Nasi Campur Ayam Kecombrang dengan citarasa nusantara yang nikmat.

Nah, kemarin saat acara buka puasa bersama, kami memesan ketiga menu terbaru dari Dapur Solo Lunch Box ini, dan saya mencoba Nasi Campur Cumi Cabe Ijo, yang terdiri dari nasi putih, cumi cabe ijo, sambal kentang goreng, tempe, tumis bihun,kerupuk, sambal, dan juga sudah dapat minuman.

Dan menikmati Nasi Campur Cumi Cabe Ijo ini asli rasanya enak banget, perpaduan cumi cabe ijonya terasa begitu nikmat saat disantap dengan nasi, rasa pedasnya pas sehingga bikin saya menjadi semakin bergairah memakannya. Begitu juga dengan sambal kentang goreng dan tumis bihunnya sangat enak karena begitu menyatu dengan bumbunya.

Kesuran buka puasa bersama dengan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box 

Sedangkan teman-teman saya yang mencoba menu Nasi Campur Cakalang Pedas dan Nasi Campur Ayam Kecombrang juga menilai bahwa makanan yang mereka makan tersebut rasanya sangat nikmat dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Jadi bisa dibilang, bahwa menu nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini benar-benar praktis untuk berbagai acara ya, karena selain menyediakan paket nasi yang lengkap dengan menunya yang beragam, setiap kotak nasi ini juga sudah dilengkapi minuman, sehingga kita tidak perlu pusing lagi mencari minum lagi sehabis makan.

Tak hanya itu saja, sebenarnya ada beberapa alasan lain juga yang membuat saya senang memesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini, karena ternyata, nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini memiliki beberapa keunggulan yang begitu menarik.


Keunggulan Pesan Nasi Kotak di Dapur Solo Lunch Box

Hadirnya nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini sungguh menjadi solusi yang praktis untuk kita yang kerap kali mengadakan acara, terutama untuk acara yang dadakan, sehingga kita tidak lagi perlu pusing memikirkan urusan konsumsi, karena kita tinggal pesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini saja.

Ini dia beberapa keunggulan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box

Ada beberapa keunggulan yang menjadi alasan kenapa saya senang memesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini, yaitu sebagai berikut:

1. Rasanya enak & pastinya Halal
Untuk urusan rasa, masakan dari Dapur Solo Lunch Box ini tidak perlu diragukan lagi, karena aneka masakan yang ada di sini dibuat dari bahan-bahan pilihan dan diolah oleh chef yang profesional, sehingga citarasa masakan yang dihasilkan sangat lezat.

Dan yang terpenting, aneka makanan yang disediakan oleh Dapur Solo Lunch Box ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI, sehingga kita tidak perlu ragu lagi untuk menikmati makanan yang ada di sini.

2. Tersedia banyak pilihan paket nasi kotak
Di Dapur Solo Lunch Box ini tersedia begitu banyak pilihan nasi kotak dengan sajian makanan khas nusantara yang begitu nikmat, sehingga bisa kita pilih sesuai dengan yang kita mau untuk kelancaran acara yang sedang kita adakan.

Dengan hadirnya berbagai pilihan paket nasi kotak yang begitu beragam, tentu ini sangat memudahkan kita untuk memilih makanan sesuai dengan selera yang kita inginkan, sehingga kita pun bisa pilih menu yang berbeda-beda untuk setiap acara supaya tidak mudah bosan dengan menu yang itu-itu saja.

3. Bisa dipesan dadakan
Bila kita tiba-tiba membutuhkan nasi kotak untuk berbagai acara dadakan, maka Dapur Solo Lunch Box ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena untuk pemesanan makanan di bawah 100 box bisa dipesan 2 jam sebelum acara, namun jika pemesanan sekitar 100 - 200 box tetap bisa dilayani same day yaitu pesan pagi - sorenya diantar, tapi untuk pemesanan di atas 200 box minimal pesannya 1 hari sebelumnya.

4. Harganya terjangkau
Nasi kotak yang jual di Dapur Solo Lunch Box ini hadir dengan beragam pilihan makanan yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan acara yang kita adakan. Dan dari segi harganya, nasi kotak yang dijual di sini harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000-an (Dua Puluh Ribu-an Rupiah) saja.

5. Cara pesannya mudah
Untuk mendapatkan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini benar-benar mudah, karena kita bisa memesannya melalui dua cara, yaitu bisa melalui Whatsapp di nomor 0858 8811 1988 atau lewat hotline di nomor 1500 373 saja.

6. Lebih praktis & tidak repot 
Memesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box ini tentu sangat praktis, karena kita tidak perlu lagi sibuk memasak dan juga menyiapkan peralatan makan serta minumannya, karena semuanya sudah satu paket dalam nasi kotak ini. Begitupun sesuai acara, kita tidak perlu juga capek-capek mencuci piring, gelas serta sendok dan garpu lagi. nasi kotak ini benar-benar pilihan yang tepat untuk berbagai acara. 

Jika ada acara dadakan, langsung pesan nasi kotak dari Dapur Solo Lunch Box aja!

Nah itu dia beberapa keunggulan memesan nasi kotak di Dapur Solo Lunch Box ini. Dan itupun yang sekaligus menjadi alasan kami kenapa lebih senang memilih memesan nasi kotak di tempat ini untuk berbagai acara yang kami adakan. 

Selain itu, Dapur Solo Lunch Box ini juga melayani pemesanan aneka nasi tumpeng dan juga snack box dengan aneka kue tradisional yang bisa juga kita pesan untuk mendukung kelancaran berbagai kegiatan yang kita adakan. 

Makanya, jika ada acara dadakan, pilih saja Dapur Solo Lunch Box – Ahlinya Dadakan!


No comments:

Post a Comment