Ciptakan Hiburan Keluarga Jadi Lebih Fun di Timezone


Menikmati hiburan bersama keluarga akan menjadi kenangan indah,
dan kenangan indah yang kita buat bersama keluarga adalah segalanya.

Selalu menyempatkan waktu untuk menikmati hiburan bersama keluarga merupakan hal yang wajib dilakukan, bukan hanya untuk menciptakan kenangan yang indah untuk dikenang saja, namun menikmati hiburan bersama keluarga mampu menghilangkan stress dan memberikan rasa bahagia.

Selain itu, sering meluangkan waktu untuk menikmati hiburan bersama keluarga bisa meningkatkan hubungan yang hangat satu sama lain, dan juga mampu menciptakan bounding yang kuat antara orang tua dan anak-anaknya.

Namun sayangnya, tak sedikit orang tua yang mengabaikan hal ini dengan alasan kesibukan. Padahal kini untuk menikmati hiburan bersama keluarga bisa kita lakukan dengan mudah, dan tidak perlu pergi jauh-jauh, kita cukup datang ke Timezone saja.


Bermain Bersama keluarga di Timezone “Jadi Lebih Fun”

Timezone hadir sudah cukup lama, berdiri sejak tahun 1978 di Australia, kemudian terus berkembang menjadi tempat hiburan keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik dengan menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih untuk pengunjungnya.

Dengan berbagai inovasi dan peningkatan pelayanan yang terus dilakukan oleh Timezone, maka tidak heran bila Timezone terus tumbuh dan sukses seperti sekarang ini. Bahkan kini, Timezone telah menjangkau banyak tempat dan sudah beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara, termasuk di Indonesia.

Saya tidak heran kenapa Timezone bisa tumbuh begitu besar dan tersebar luas ke berbagai wilayah seperti sekarang ini, karena dari yang saya lihat, Timezone merupakan salah satu tempat hiburan yang mempunyai daya tarik yang besar, mampu menyediakan beragam permainan yang seru dengan banyak promo, sehingga kita bisa menciptakan banyak keseruan bersama orang-orang tersayang dengan cara yang hemat.

Selain itu, kesuksesan Timezone yang bisa bertahan hingga saat ini tentu tidak lepas dari komitmennya yang kuat dalam menghadirkan hiburan yang menyenangkan bagi pengunjungnya. Hal itu senada dengan yang diungkapkan oleh Bapak Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia dalam acara peluncuran kampanye "Jadi Lebih Fun" yang berlangsung di Timezone - Kelapa Gading Mall pada tanggal 28 Maret 2023 yang lalu.

Beliau menuturkan bahwa kesuksesan Timezone tercipta karena adanya fokus yang kuat terhadap pelanggan yang secara konsisten diimplementasikan melalui 4 elemen yaitu menyediakan mesin permainan yang terbaru dan terdepan bagi pelanggan, lokasi toko yang mudah diakses oleh pengunjung, engagement digital yang kuat dan meningkatkan pengalaman in-venue experience bagi pengunjungnya.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Bapak Naveen H (kanan), bersama General Manager Marketing Timezone Indonesia Ibu Kikie Randini (kiri), dalam acara Press Conference peluncuran kampanye “Jadi Lebih Fun”

Dan kini, kehadiran kampanye “Jadi Lebih Fun” yang diusung Timezone ini merupakan wujud komitmennya dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat di Indonesia, karena Timezone selalu ingin memberikan pengalaman terbaik untuk setiap pengunjungnya.

Dan melalui kampanye ini, Timezone sekaligus ingin mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk selalu berkreasi dan menciptakan keseruan dalam hidup mereka, sehingga dapat menyebarkan banyak kebahagiaan bagi orang-orang terdekat mereka.

Hal itu juga yang diungkapkan oleh Bapak Naveen H bahwa “Melalui kampanye ini kami ingin menciptakan kebahagiaan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia dan pengunjung kami, pada khususnya, terutama jelang masa libur lebaran dan liburan sekolah yang akan datang.”

Dan beliau juga menuturkan bahwa “Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban akan kekhawatiran yang banyak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagai isu negatif resesi, lay-off maupun polarisasi.”

Hadirnya kampanye “Jadi Lebih Fun” ini tentu menjadi angin segar bagi para pengunjung Timezone, karena kampanye ini akan disertai dengan berbagai gebrakan baru dan juga inovasi serta berbagai promo yang menarik agar para pengunjung Timezone semakin merasa fun saat menikmati berbagai permainan yang ada di sana.

Dan rencananya, kampanye “Jadi Lebih Fun” ini akan berlangsung beberapa bulan saja, yaitu terhitung mulai dari bulan Maret hingga Juli 2023 mendatang. Untuk itu, bagi para keluarga yang ingin merasakan keseruan “Jadi Lebih Fun” bermain di Timezone, maka jangan lewatkan kesempatan ini, karena akan ada banyak keseruan menarik yang dihadirkannya.


Timezone Punya Jingle Baru “Jadi Lebih Fun”

Selain meluncurkan kampanye “Jadi Lebih Fun” ternyata Timezone sekaligus juga meluncurkan jingle terbaru dari Timezone dengan judul serupa yaitu “Jadi Lebih Fun” yang sekaligus menjadi asset komunikasi utama dalam kampanye ini nantinya.

Dengan hadirnya jingle terbaru ini, tentu akan turut menambah suasana ceria dan menyenangkan di Timezone, karena lirik dan musik dalam jingle ini benar-benar memberikan semangat, sehingga kita akan merasa jadi lebih fun saat bermain di Timezone.

Dalam peluncuran kampanye "Jadi Lebih Fun" diluncurkan juga jingle Timezone dengan judul yang sama

Untuk itu, Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia mengakui bahwa hadirnya jingle seperti ini akan menjadi salah satu media yang tepat untuk menyampaikan pesan untuk masyarakat di Indonesia.

Hal itu sejalan dengan data yang diungkapkan oleh We Are Social pada kuartal ketiga tahun 2022 kemarin yang menyebutkan bahwa Indonesia adalah negara penikmat streaming musik terbanyak di dunia, dengan persentase mencapai 50,3% dari total penduduk.

Untuk itu, beliau meyakini “Hal ini membuktikan musik adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia, selain itu musik juga merupakan medium yang mudah diterima, dinikmati dan dapat membangkitkan rasa bahagia dengan cepat bagi seluruh kalangan.”

Makanya, Ibu Kikie menilai bahwa dengan hadirnya jingle Timezone yang bertajuk “Jadi Lebih Fun” ini akan bisa membangkitkan semangat dan juga membawa suasana yang lebih fun bagi para pengunjung saat menikmati permainan di Timezone.

Untuk teman-teman yang penasaran seperti apa jingle Timezone “Jadi Lebih Fun” ini, maka bisa langsung datang ke Timezone terdekat, karena jingle ini secara resmi sudah mulai diperdengarkan di lokasi-lokasi Timezone di seluruh Indonesia untuk membuat pengalaman bermain di Timezone menjadi lebih menyenangkan.


Keunggulan Timezone sebagai Tempat Hiburan untuk Keluarga

Selain adanya jingle terbaru “Jadi Lebih Fun” yang diluncurkan oleh Timezone, sebenarnya ada banyak keseruan menarik yang dihadirkan Timezone saat ini, terutama untuk menyambut masyarakat Indonesia dalam mengisi liburan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri hingga libur sekolah nantinya.

Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Kikie bahwa seluruh timnya di lokasi Timezone sudah menyiapkan diri untuk menyambut masyarakat Indonesia pada masa liburan kali ini. Banyak keseruan menarik yang ditawarkan untuk meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih fun bagi pengunjung selama masa liburan ini.

Nah, berikut ini beberapa keunggulan yang menjadikan Timezone layak dipilih sebagai tempat hiburan yang seru untuk keluarga, yaitu sebagai berikut:

1. Ada banyak pilihan permainan yang seru dan baru
Timezone merupakan tempat hiburan yang sangat menyenangkan karena memiliki beragam permainan yang begitu menarik. Bahkan kemarin, saya dan beberapa orang teman sudah mencoba bermain di Timezone Mall Kelapa Gading 3 sambil ngabuburit menunggu buka puasa.

Ternyata, permainan di Timezone ini benar-benar semakin beragam, bahkan banyak permainan baru yang belum pernah saya coba sebelumnya, seperti permainan Bowling dan Hologate VR yang merupakan koleksi permainan terbaru dengan keseruan yang luar biasa.

Sekarang banyak permainan seru yangn bikin jadi lebih fun di Timezone

Selain itu, masih banyak lagi beragam permainan seru yang wajib dicoba ketika bermain di Timezone, seperti Bumper Cars, Basketball, Pump It Up, Hot Wheels King of The Road dan masih banyak lagi jenis permainan seru lainnya.

Makanya, bermain di Timezone rasanya sangat puas, karena banyak pilihan permainan yang seru dan terus di-update dengan permainan-permainan baru, sehingga membuat kita punya banyak jenis pilihan permainan dan tidak mudah bosan jadinya.


2. Mampu menyatukan keluarga semakin erat tanpa gadget
Bermain di Timezone sungguh sangat menyenangkan, kehadiran beragam pilihan permainannya mampu membuat kita sejenak lupa dengan segala hal, termasuk berbagai permasalahan hidup dan urusan pekerjaan yang sedang kita jalani.

Saking asyiknya bermain di Timezone, tak sedikit dari kita yang bisa sejenak melupakan handphone atau gadget selama bermain, sehingga membuat kita bisa merasakan keseruan dan kebersamaan yang begitu nyata antara anggota keluarga.

Maka, dengan kita sering menyediakan waktu untuk bermain bersama keluarga di Timezone seperti ini, tentu akan membuat keluarga menjadi lebih menyatu tanpa gadget, dan sekaligus membuat kita banyak melakukan aktivitas fisik melalui beragam permainan yang ada, sehingga upaya ini serupa dengan olahraga yang menyehatkan.


3. Memberikan banyak promo menarik
Timezone memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam memberikan berbagai promo menarik, bahkan kini Timezone juga memberikan promosi khusus yang menawarkan bonus bermain hingga dua kali lipat tizo yang akan meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih fun selama masa liburan lebaran dan sekolah nanti.

Selain itu, Timezone juga memberikan berbagai promo menarik lainnya, seperti extra 30 tizo bila melakukan transaksi dengan menggunakan debit BCA atau kartu kredit BCA dengan minimum transaksi Rp300 ribu dengan periode hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Timezone banyak memberikan promo menarik yang memanjakan peminatnya

Namun promo menariknya tidak terbatas itu saja, jika ingin mendapatkan lebih banyak informasi dan promo seru lainnya, kita sebaiknya menginstal aplikasi Timezone Fun App karena aplikasi ini menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, informasi tentang Powercard, hingga tersedia voucher bermain yang melimpah untuk membuat pengalaman bermain yang lebih terjangkau.


Selain itu, melalui aplikasi Timezone Fun App ini, kita pun bisa secara real time mendapatkan informasi tentang penawaran eksklusif, dan juga memudahkan kita dalam menemukan lokasi venue Timezone terdekat untuk dikunjungi.


4. Berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses
Dan salah satu hal yang juga menyenangkan dari Timezone ini karena lokasinya mudah diakses, biasanya terletak di mal-mal yang memang berada di lokasi-lokasi strategis, sehingga sangat memudahkan kita untuk menjangkaunya tanpa susah payah.

Dan hingga saat ini, Timezone sudah tersebar di 19 provinsi di Indonesia dan menempati lebih dari 80 lokasi, sehingga membuat Timezone begitu mudah untuk ditemukan dan menjadi tempat hiburan keluarga yang menyenangkan.

Menariknya, semua venue Timezone menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, yang juga didukung oleh FunSquad yang berkompeten, sehingga memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan untuk berbagai kalangan usia.


5. Tersedia produk khusus buka puasa
Selama bulan puasa ini, ternyata Timezone bukan hanya bisa menyediakan banyak permainan yang seru saja, namun Timezone juga menyediakan produk party khusus untuk buka puasa, sehingga memungkinkan kita untuk menikmati bukber tanpa ribet sembari menikmati permainan di Timezone.

Bukan hanya main, di Timezone juga kita bisa bukber loh 

Adapun produk bukber anti ribet dari Timezone ini menawarkan harga spesial yaitu Rp200 ribu / pax dengan fee paket makanan + takjil dengan berbagai keseruan yang bisa kita dapatkan, seperti bisa menikmati 1,5 jam main di arcade, 45 menit bukber di party space, free lanyard dan PowerCard, mendapatkan 300 power tiket, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Dan untuk menikmati produk bukber dari Timezone ini bisa dinikmati dengan minimal order 10 pax dalam rentang waktu mulai dari tanggal 3 Maret – 21 April 2023 mendatang. Makanya, bagi yang ingin merasakan keseruan party khusus bukber di Timezone segera booking sebelum kehabisan tempat.


6. Timezone meraih banyak penghargaan
Tidak dipungkiri, bahwa salah satu yang menentukan sebuah perusahaan itu terbaik adalah dari banyaknya penghargaan yang diraihnya. Dan hal itu jugalah yang dibuktikan oleh Timezone, melalui kinerja yang terus konsisten dan fokus untuk meningkatkan pengalaman bermain pengunjungnya mampu membuat Timezone terpilih menjadi tempat hiburan keluarga pilihan masyarakat Indonesia.

Kerennya lagi, Timezone Indonesia selama 8 tahun berturut-turut sejak tahun 2015, selalu meraih Top Brand Award yang diberikan oleh Frontier dan Majalah Marketing untuk kategori Tempat Bermain Keluarga maupun Tempat Bermain bagi Kids, Teens dan Gen Z.

Tak berhenti di situ saja, Timezone Indonesia pun berhasil meraih Top Digital Company Award dari Majalah Marketing dan Indonesia Customer Service Quality Award dari Majalah SWA. Dan pada tahun 2022 yang lalu, Timezone pun meraih penghargaan internasional yaitu Gold Award untuk Excellence in COVID-19 Related Campaign dan Bronze Award untuk Excellence in Integrated Marketing Campaign dari Marketing-Interactive Asia.

Dari berbagai penghargaan yang diraih tersebut, ini menunjukan bahwa Timezone memiliki kualitas dan inovasi terbaik, sehingga menjadikannya layak sebagai tempat bermain pilihan keluarga bagi seluruh masyarakat Indonesia.

*****
Ini beberapa contoh permainan di Timezone dan masih banyak lagi jenis permainan lainnya yang seru

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, maka menurut saya Timezone sangat layak untuk dijadikan sebagai tempat bermain dan menikmati hiburan bagi keluarga di Indonesia. Makanya, ayo teman-teman datang dan ciptakan momen terbaik bersama keluarga dan orang-orang tersayang di Timezone ya.

Dan di bulan puasa ini, teman-teman juga tak ada salahnya untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa di Timezone, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membunuh jenuh sembari menanti adzan Maghrib, karena dengan beragam permainan seru yang dimilikinya, Timezone mampu membuat kita lupa waktu, sehingga tidak terasa waktu berbuka puasa pun segera tiba. 

So, mari kita ciptakan hari indah bersama keluarga jadi lebih fun hanya di Timezone saja!



No comments:

Post a Comment