Bukber Seru Sambil Jelajah Rasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Ayomakan Fast, Feast, Festive

Setiap bulan Ramadan datang, tidak sedikit dari kita sering mengagendakan acara buka puasa bersama dengan teman-teman agar bisa mempererat tali silaturahmi dan supaya jalinan pertemanan bisa semakin akrab satu sama lainnya.

Namun sayangnya, tidak sedikit dari rencana buka puasa bersama tersebut terpaksa batal dan menjadi sebatas wacana saja karena berbagai alasan, termasuk malas datang karena tempat buka puasanya terlalu ramai dengan pengunjung sehingga membuat tidak nyaman.

Ya, biasanya mall adalah tempat yang kerap kali ramai dijadikan tempat buka puasa bersama, namun karena keramaian tersebut, tak sedikit dari kita justru merasa tidak nyaman, semua tempat makan mendadak sangat penuh, bahkan tak jarang harus berdesak-desakan, makan pun kerap kali diburu-buru supaya bisa bergantian dengan pengunjung yang lain.

Dan saya pribadi pernah merasakan kondisi seperti di atas, dan jujur sangat tidak nyaman, makanya saya setiap kali diajak buka puasa bersama lagi, saya suka menolak jika tempatnya dirasa kurang nyaman karena kita tidak akan bisa menikmati acara buka puasanya dengan sukacita.

Sebab, bagi saya buka puasa bersama adalah salah satu momen yang menyenangkan, makanya harus dilaksanakan di tempat yang nyaman, makanannya juga harus beragam dan enak, supaya momen berkumpulnya bisa semakin terasa asyik, sehingga akan menjadi kenangan yang indah untuk selalu dikenang di kemudian hari.

Dan beberapa hari yang lalu, akhirnya saya menemukan tempat buka puasa yang lokasinya asyik banget buat buka puasa bersama teman-teman, karena tempat ini berkonsep outdoor dengan banyak tanaman di sekitarnya, dan juga berada di sekitar danau buatan yang indah, dan udaranya pun terasa sangat sejuk, nama tempatnya Ayomakan Fast, Feast, Festive di SPARK.


Buka Puasa Dadakan Terasa Menyenangkan di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Pada weekend kemarin, saya tidak sengaja bertemu dengan teman-teman di kawasan GBK (Gelora Bung Karno) usai ada kerjaan di sana, lalu kami pun secara mendadak memutuskan untuk buka puasa bersama, dan seorang teman merekomendasikan untuk buka puasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive yang ada di Spark, tidak jauh dari GBK.

Ayomakan Fast, Feast, Festive
Bukber semakin seru di acara Ayomakan Fast, Feast, Festive

Ternyata acara buka puasa yang diadakan secara mendadak begini justru bisa langsung terlaksana, tidak lagi menjadi sebatas wacana semata. Makanya, saya senang banget akhirnya bisa juga buka puasa dengan teman-teman seperti ini.

Jujur, saya baru tahu tentang Ayomakan Fast, Feast, Festive ini. Ternyata ini merupakan sebuah event offline yang diselenggarakan platform Ayomakan yang sengaja menghadirkan beragam kuliner untuk memanjakan orang-orang yang ingin berbuka puasa di bulan puasa ini.

Selain itu, saya pun jadi tahu juga, bahwa Ayomakan ini merupakan sebuah platform digital yang menghadirkan informasi kuliner di Indonesia. Dimana platform ini menjanjikan pengalaman menjelajah rasa kuliner secara digital yang menyenangkan melalui berbagai fitur yang dimilikinya.

Ya, platform Ayomakan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti profil restoran, review restoran, menu digital, dan artikel-artikel informatif. Selain itu, terdapat juga fitur opsi order, layanan pesan antar, reservasi tempat di restoran, dan layanan ambil di tempat. Bahkan kita juga bisa mendapatkan penghargaan dan juga hiburan seperti program loyalti dan gamifikasi dari platform ini. Sungguh seru ternyata platform Ayomakan ini ya.

Ayomakan Fast, Feast, Festive
Datang ke Ayomakan Fast, Feast, Festive ini kita bisa menikmati beragam kuliner nusantara hingga mancanega

Dan untuk acara Ayomakan Fast, Feast, Festive ini sendiri ternyata sudah digelar sejak tanggal 5 April yang lalu dan akan berakhir hingga tanggal 16 April 2023 mendatang. Makanya saya sangat bersyukur masih sempat datang ke acara ini untuk bisa jelajah rasa dengan aneka kuliner di sini.

Acara Ayomakan Fast, Feast, Festive bisa dibilang sebuah event yang menarik, karena mengajak kita untuk buka puasa bersama sambil menjelajah rasa melalui aneka hidangan yang dihadirkan di sini. Sungguh ini momen yang sangat menyenangkan, apalagi dilakukan bersama teman-teman yang asyik.

Selain bisa memanjakan para pengunjung dengan aneka kuliner yang beragam, hadirnya Ayomakan Fast, Feast, Festive ini juga tentunya sangat membantu para pebisnis kuliner juga, sehingga mereka bisa meningkatkan jangkauan brand mereka menjadi semakin luas, dan masyarakat pun jadi semakin mudah untuk mendapatkan berbagai rekomendasi kuliner yang enak-enak.

Menariknya lagi, untuk masuk ke event Ayomakan Fast, Feast, Festive ini gratis, kita hanya membayar makanan dan minuman yang kita pesan saja, bahkan juga sudah disediakan banyak tempat duduk untuk menikmati makanan yang kita beli di berbagai stand yang ada di acara ini.


Keunggulan Buka Puasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Tidak salah sih teman saya mengajak kami untuk buka puasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive ini, karena ternyata tempatnya memang sangat asyik, berbeda dari kebanyakan tempat buka puasa yang selama ini saya datangi.

Ayomakan
Suasana buka puasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive sungguh seru

Dan berikut ini saya sebutkan beberapa keunggulan menikmati buka puasa di event Ayomakan Fast, Feast, Festive ini, yaitu sebagai berikut:

1. Tempatnya luas dan nyaman
Tempat penyelenggaraan Ayomakan Fast, Feast, Festive ini benar-benar sangat menyenangkan, karena tempatnya luas dengan konsep outdoor, dan udaranya yang cukup sejuk karena berada di kawasan Pulau Satu – Spark yang di sekitarnya ada taman yang indah dengan danau dan air mancurnya di sekelilingnya, bahkan semakin sore kita bisa juga menikmati senja di sini.

2. Ada banyak pilihan makanan
Ayomakan Fast, Feast, Festive ini menghadirkan puluhan tenant Food & Beverage (F&B) dengan beragam menu kuliner yang bermacam-macam, mulai dari menu nusantara hingga mancanegara, semua tinggal kita pilih sesuai selera yang kita mau.

3. Ada voucher diskon 
Buat kita yang ingin menikmati makanan dan minuman di sini dengan cara yang hemat, maka kita bisa memanfaatkan promo buka puasa dan juga voucher diskon jajan hingga 50%. Jadi kita bisa membeli voucher senilai Rp100.000 tapi bayarnya cuma Rp50.000 saja, sehingga lebih hemat jadinya.

4. Pembayarannya mudah
Untuk membayar makanan dan minuman di Ayomakan Fast, Feast, Festive ini cukup mudah, karena bisa menggunakan qris melalui bank ataupun aplikasi lain (Shopee pay, gopay, ovo, dll), sehingga lebih praktis, cepat dan aman, tanpa repot memikirkan uang cash ataupun pengembaliannya.

5. Ada berbagai kegiatan seru
Selain ada banyak makanan dan minuman yang enak-enak di sini, kita juga bisa sekalian menikmati persembahan musik yang dipentaskan di panggung utama yang berada di tengah-tengah lokasi event ini. Bahkan jika beruntung, kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari berbagai games yang diadakan di sini, serta masih banyak kegiatan seru lainnya.

6. Ada gratis takjil
Saat menjelang buka puasa, di Ayomakan Fast, Feast, Festive disediakan juga takjil gratis yang bisa dinikmati pengunjung untuk berbuka puasa. Takjil ini terdiri dari aneka kue, bolu, roti dan jenis makanan lainnya, serta disediakan juga minuman seperti es campur, es timun suri dan lain sebagainya.

Ayomakan Fast, Feast, Festive
 Bukber Seru Sambil Jelajah Rasa di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Nah, itu dia beberapa keunggulan yang saya rasakan saat berkunjung ke Ayomakan Fast, Feast, Festive untuk menikmati buka puasa bersama dengan teman-teman saya. Benar-benar sangat menyenangkan dan mengenyangkan sehingga begitu berkesan bagi saya.

Makanya, bagi teman-teman yang juga ingin merasakan pengalaman seru menikmati aneka makanan dan minuman di event Ayomakan ini, maka buruan datang ke event ini secepatnya sebelum ditutup pada tanggal 16 April 2023 mendatang ya.

Namun saran saya, jika ingin datang ke Ayomakan Fast, Feast, Festive ini jangan terlalu sore atau mepet waktu berbuka puasa, karena pengunjung akan semakin ramai dan akan kesusahan mendapatkan tempat duduk nantinya. Jadi datanglah lebih awal supaya bisa sekalian menikmati berbagai keseruan acara yang dipersembahkan sambil menunggu buka puasa di sini.

So, mari wujudkan #bukbertanpawacana dengan jelajah rasa bersama Ayomakan sekarang juga!



No comments:

Post a Comment