Miliki Kulit Wajah Bebas Kusam dengan NIVEA MEN Creme



Merawat wajah bukan hanya milik wanita saja, kita sebagai pria pun sudah seharusnya untuk selalu merawat kebersihan wajah kita, apalagi bagi kita yang kesehariannya memiliki segudang aktivitas outdoor yang sangat mudah terpapar sinar matahari, polusi dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Dan wajah yang kusam tentu saja sangat menyebalkan bukan? 

Ya, tak bisa kita pungkiri, wajah yang kusam akan memberi kesan kurang menarik pada penampilan kita, bahkan hal ini bisa meruntuhkan nilai penampilan pada diri kita, dan tentu saja akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kita.

Untuk itu, sangat penting bagi kita untuk pandai merawat wajah kita agar bisa selalu tampil bersih, cerah dan segar dalam berbagai situasi dan kondisi. Sebab selain untuk meningkatkan rasa percaya diri, wajah yang terawat dan bersih juga akan membuat kulit wajah kita akan tampak selalu awet muda.

Menyadari pentingnya memiliki wajah yang menawan ini, maka saya tidak heran, saat ini banyak juga pria yang berbondong-bondong ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah. Bahkan mereka rela menggeluarkan banyak uang agar bisa mendapatkan perawatan yang maksimal supaya bisa memiliki kulit wajah yang bersinar. 

Awalnya, saya pun berpikir untuk melakukan hal tersebut, namun pada akhirnya saya mengurungkan niatan tersebut, karena saya percaya, untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah dan bersinar itu tidak harus selalu mahal dengan merogoh isi dompet dalam-dalam.

Dan saya pribadi akhirnya menemukan solusi yang mudah dan juga jauh lebih murah untuk merawat kulit wajah saya supaya selalu bersih, sehat dan tampak fresh setiap saat, yaitu dengan selalu rutin menggunakan NIVEA MEN Creme.

Apa itu NIVEA MEN Creme?

NIVEA MEN Crème adalah krim multifungsi untuk pria yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dihadirkan oleh NIVEA MEN sebagai bagian dari merk rangkaian produk perawatan kulit untuk pria nomor satu di dunia loh.

Dan yang bikin saya suka dengan NIVEA MEN Creme ini karena diformulasikan khusus untuk karakteristik kulit pria yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan Vitamin E maupun perlindungan dari sinar matahari dengan fitur filter UV.
Tips kulit wajah cerah dan bersih
Ini dia krim multifungsi untuk merawat kulit wajah pria
Ya, meskipun kita tahu, bahwa secara umum, kulit pria lebih tebal 15-20% dari pada wanita, namun pria tetap harus menjaga kulitnya dari paparan sinar Ultraviolet (UV), karena bisa membuat kulit menjadi kemerahan, kering sehingga mempercepat penuaan sel kulit, dan merusak sel-sel DNA kulit sehingga menyebabkan kulit cepat keriput bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Selain bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV, kehadiran NIVEA MEN Crème ini juga cocok untuk digunakan oleh kita yang juga kerap bekerja di ruang yang dingin atau berAC, karena pendingin ruangan biasanya menyerap kelemban dalam ruangan, sehingga kulit kita menjadi gampang kering akibat kehilangan kelembannya.

Makanya, produk NIVEA MEN Crème ini sangat cocok digunakan untuk para pria yang beraktivitas di luar atau pun di dalam ruangan, karena produk ini sudah diracik khusus untuk membantu para kaum adam supaya terhindar dari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simple.

Dan menurut saya,, menggunakan produk NIVEA MEN Crème ini bukan hanya untuk menunjang penampilan kita menjadi semakin menarik, tapi juga untuk menjaga kesehatan kulit kita tetap terjaga baik, sehingga bisa tampil bersih dan fresh setiap saat dalam berbagai kesempatan apapun.

Cara Menggunakan NIVEA MEN Crème

Krim kulit wajah untuk pria
NIVEA MEN Creme memiliki tekstur krim yang lembut dengan wangi maskulin
Seperti yang saya singgung di atas, bahwa tipe kulit pria dan wanita itu beda, maka produk dan cara perawatan kulit wajahnya pun berbeda. Untuk itu, kita sebagai pria dianjurkan sebaiknya untuk menggunakan produk perawatan kulit khusus untuk pria seperti NIVEA MEN Crème ini.

Apalagi cara menggunakan produk NIVEA MEN Crème ini sangat mudah dan praktis bangat menurut saya, cocok bangat bagi para pria yang malas harus ribet seperti saya ini. Makanya,, buat teman-teman yang mau wajahnya selalu terawat baik, bisa bangat loh cobain produk ini.

Lantas bagaimana sih cara menggunakan NIVEA MEN Crème ini? Nah, cara menggunakan produk NIVEA MEN Crème ini sungguh sangat gampang dan mudah bangat loh, dimana saya biasanya menggunakan produk ini dengan langkah-langkah berikut ini.
  1. Cuci bersih wajah dengan menggunakan sabun khusus wajah
  2. Keringkan wajah dengan menggunakan handuk yang bersih
  3. Ambil NIVEA MEN Crème secukupnya dengan metode lima titik menggunakan ujung jari, yaitu pada dahi, hidung, dagu, dan kedua pipi.
  4. Ratakan NIVEA MEN Crème ke seluruh kulit wajah dengan pijat ringan, dengan gerakan ke atas dan memutar ke arah luar.
  5. Gunakan juga NIVEA MEN Crème ini pada bagian leher dan hindari mengenai mata.
NIVEA MEN Creme mudah diguunakan, cepat meresap dan tidak lengket

Sungguh praktis bukan cara penggunaannya? Dan saya pribadi, biasanya menggunakan creme berwarna putih dengan tekstur yang lembut ini pada pagi hari setelah mandi, ataupun malam hari sebelum tidur. Namun teman-teman bisa juga menggunakan produk ini disesuaikan dengan kebutuhan teman-teman, yaitu kapan pun ingin menggunakannya tidak masalah.

Sekali lagi saya tekankan, bahwa seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa produk NIVEA MEN Crème ini merupakan krim multifungsi yang bukan hanya bisa digunakan untuk wajah saja, namun juga bisa digunakan pada bibir, tangan dan juga badan supaya tidak kering dan kusam.

Dan yang saya juga suka dari NIVEA MEN Crème ini adalah aromanya maskulin, sehingga wanginya berbeda dengan aroma krim  untuk  wanita. Selain itu, produk ini tidak  lengket  dan mudah meresap di kulit sehingga mudah dipakai  kapan pun, di mana pun, dan di segala situasi apapun.

Manfaat Menggunakan NIVEA MEN Creme

Nah, dengan kita rutin menggunakan produk NIVEA MEN Crème ini, maka kita akan merasakan manfaatnya secara nyata terutama bagi kita yang memiliki masalah kulit seperti kulit kering, iritasi atau luka akibat bercukur, dan terbakar sinar matahari. Maka, masalah-masalah tersebut dapat dihindari dengan pemakaian NIVEA  MEN  Creme secara teratur loh.

Dan bagusnya lagi, NIVEA MEN Creme ini sudah diuji secara dermatologi sehingga cocok untuk semua  jenis  kulit  pria, karena mudah meresap di kulit, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit menjadi berminyak atau pun berjerawat sehingga sangat cocok juga digunakan pada bagian wajah secara rutin.
wajah bersih dan freh dengan NIVEA MEN Creme
NIVEA MEN Creme memilki banyak manaat bagi kulit wajah
 Apalagi produk NIVEA MEN Creme ini diracik dari bahan-bahan pilihan yang kaya akan vitamin E sehingga memberikan manfaat yang bagus bagi kulit kita bila digunakan secara teratur setiap harinya. Dimana manfaat dari NVEA MEN Crème ini adalah sebagai berikut:
  • Dapat mencegah kerusakan kulit
  • Dapat mengurangi inflamasi
  • Dapat membantu produksi kolagen
  • Bisa melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Berperan sebagai fitur filter UV sehingga kulit tidak mudah terbakar dari sinar matahari
  • Membuat kulit terlihat tetap cerah
Sungguh banyak bukan manfaat dari menggunakan NIVEA MEN Creme ini? Makanya, buat teman-teman yang ingin memiliki kulit wajah yang bersih, cerah dan selalu bebas minyak setiap saat, maka bisa selalu menggunakan produk ini secara rutin dan teratur.

Alasan Lain Saya Memilih NIVEA MEN Crème

Selain memberikan banyak manfaat bagi perawatan kulit saya seperti yang saya ceritakan di atas, namun saya juga memiliki alasan lain kenapa saya senang memilih dan menggunakan produk NIVEA MEN Crème ini, yaitu sebagai berikut:
NIVEA MEN Creme cocok untuk semua kulit wajah pria

  1. Produk NIVEA MEN Crème ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor NA49170103827 yang menunjukan bahwa produk ini telah lulus uji mutu dan kualitas sehingga dijamin memberikan rasa aman untuk digunakan oleh masyarakat, khususnya pria.
  2. Pada kemasan tercantum juga tentang petunjuk cara menggunakan produk dan komposisi produk sehingga membuat kita jadi lebih tahu apa saja kandungan yang menjadi bahan baku dalam meracik krim NIVEA MEN Crème ini sehingga membuat kita makin yakin untuk menggunakannya.
  3. Produknya mudah dibawa-bawa. Jujur saya paling malas ribet, makanya ketika melihat kemasan NIVEA MEN Crème ini yang memiliki kemasan kaleng dengan ukuran yang praktis maka saya rasa ini sangat cocok buat dibawa kemana-mana terutama yang ukuran 30ml sehingga dikantongin pun sangat gampang.
  4. Harga Produknya Terjangkau. Saat ini, NIVEA MEN menghadirkan NIVEA MEN Crème ini hanya ada dalam dua ukuran saja, yaitu: NIVEA MEN Crème ukuran 75 ml dengan harga berkisaran Rp 45.000 dan NIVEA MEN Crème ukuran 30 ml dijual dengan harga kisaran Rp 22.000 sehingga bisa kita pilih ukuran dan harga sesuai dengan keinginan kita.
  5. Produknya mudah didapatkan. Nah, untuk bisa mendapatkan produk NIVEA MEN Crème ini, maka kita bisa membelinya di supermarket atau pun toko kesehatan dan kecantikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan kita bisa juga membelinya secara online melalui e-commerce yang ada.
NIVEA MEN Creme ini memiliki kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana

Maka kini sebagai pria, tak ada lagi alasan bagi kita untuk malas merawat wajah, karena kini NIVEA MEN sudah menghadirkan NIVEA MEN Crème yang sangat praktis digunakan untuk membantu kita warawat wajah sehingga bebas kusam dan berminyak sepanjang hari.

So, saatnya Pria memiliki wajah bersih dan bebas kusam bersama NIVEA MEN Crème. :)

No comments:

Post a Comment