Internetan Sepuasnya dengan Modem Mifi HKM M21



Di zaman sekarang, seiring dengan perkembangan teknologi digital yang kian canggih dan didukung oleh kualitas internet yang semakin lancar, maka memungkinkan kita bisa melakukan pekerjaan dari mana saja, sehingga bekerja tidak harus selalu dilakukan di kantor saja.

Ya, tidak semua pekerjaan memang bisa begitu, namun pekerjaan saya yang bergelut dalam dunia konten kreator ini, memungkinkan saya bisa bekerja di mana saja dengan mudah, entah itu di rumah, di café, di taman, bahkan sambil traveling sekalipun.

Makanya saya sangat bersyukur dengan pekerjaan saya sekarang ini, karena saya merasa pekerjaannya jauh lebih fleksibel dibandingkan saat saya bekerja di kantor sebelum ini. Rasanya lebih bebas, bekerja tapi suasananya lebih menyenangkan, bahkan masih bisa sekalian jalan-jalan.

Meskipun tidak dipungkiri, saat bekerja sambil traveling saya sering kali bermasalah dengan kondisi internet, karena kadang provider yang saya gunakan tidak memiliki sinyal yang kuat di lokasi yang saya datangi, hal ini kadang bikin pusing, apalagi jika sedang ada pekerjaan dadakan.

Namun itu dulu, sekarang saya tidak kesulitan lagi dengan masalah internet meskipun saya pergi ke mana saja, karena kini saya sudah memiliki modem Mifi HKM M21.


Online Semakin Menyenangkan dengan Modem Mifi HKM M21

Modem Mifi HKM M21 ini merupakan modem mobile yang dirancang dengan desain yang simple dan ukuran yang kecil sehingga praktis untuk bawa kemana-mana tanpa ribet. Makanya, kini bisa bekerja di mana saja dengan mudah karena didukung oleh sinyal internet yang kencang dan stabil.

Modem Mifi HKM M21 bikin kita online sepuasnya dengan mudah di mana saja dan kapan saja 

Kehadiran modem Mifi HKM M21 sangat cocok untuk menunjang kegiatan kita yang senang online sambil mobile ke mana-mana setiap harinya. Sebab modem yang satu ini dirancang menggunakan chipset ASR1803s Series.

Nah, chipset ASR1893s Series ini merupakan chipset 4G yang mampu mengintegrasikan teknologi pita ber-basis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga menghasilkan chipset low-cost dan booting yang lebih cepat.

Dan tidak usah khawatir, chipset ini sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, Eropa dan sudah dikapalkan sebanyak lebih dari 20 juta unit untuk memenuhi kebutuhan berbagai solusi loT.

Selain itu, modem Mifi HKM M21 ini juga memiliki banyak keunggulan istimewa lainnya, yaitu sebagai berikut:
  1. Memiliki desain yang simple dengan indikator LED Light yang keren dalam balutan warna hitam pekat yang elegan sehingga tidak mudah kotor saat digunakan sehari-hari.
  2. Memiliki ukuran yang kecil, dengan dimensi 101 mm x 64 mm x 14,7 mm sehingga mudah dibawa-bawa kemana-mana, bahkan dikantongi pun sangat gampang.
  3. Bisa digunakan rame-rame, meskipun ukurannya kecil, namun modem yang satu ini bisa digunakan hingga 10 pengguna, sehingga cukup satu biaya untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman
  4. Modem ini menggunakan LTE Cat.4 yang mendukung kecepatan download hingga 150 MBps dan kecepatan upload hingga 50 MBps.
  5. Modem ini sudah dibekali baterai 2050 mAh sehingga memungkinkan kita bisa menggunakannya dalam waktu yang lama hingga 9 jam penggunaan.
  6. Modem ini dilengkapi dengan fitur ByPass sehingga bisa disambungkan dengan listrik melalui UBS adaptor tanpa baterai harus terpasang, sehingga baterai bisa lebih awet.
  7. Modem ini dilengkapi Web UI yang memungkinkan bisa mengubah nama SSDI dan kata sandi, melihat statistik pemakaian, melihat daftar pengguna, dan banyak fitur lainnya yang bisa diakses melalui browser dan masuk ke 192.168.1.1 saja.
Tidak hanya itu saja keunggulannya, modem ini sifatnya unlock, sehingga bisa digunakan untuk semua jenis operator (Telkomsel, XL, Indosat, dll), jadi modem ini kita bisa menyesuaikan dengan provider mana yang paling kencang sinyalnya di lokasi kita berada.

Makanya, dengan menggunakan modem Mifi HKM M21 kita jadi lebih fleksibel, kita bisa dengan mudah untuk gonta-ganti kartu internet dari operator yang sesuai dengan kebutuhan kita, yaitu kartu operator mana yang memiliki sinyal yang kencang dan stabil di lokasi saat kita ingin online.

Oleh karena itu, buat kita yang senang bepergian namun harus selalu online kapanpun dan di manapun, maka cocok banget menggunakan modem Mifi HKM M21 ini, karena modem mobile wifi ini benar-benar didesain untuk mendukung kelancaran online kita yang senang mobile kemana-mana.


Modem Mifi HKM M21 Hadir Dalam Paket Bundling

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya seperti yang sudah saya paparkan di atas, mungkin teman-teman banyak yang penasaran tentang berapa harga dan juga tempat untuk membeli modem Mifi HKM M21 ini.

Namun saran saya, mendingan teman-teman membeli modem Mifi HKM M21 ini dengan paket bundling bersama provider internetnya langsung, karena ada beberapa benefit yang bisa didapatkan sekaligus.
  • Paket Modem Mifi HKM M21 Telkomsel

Paket ini hadir dengan beberapa kelengkapan sekaligus, yaitu terdiri dari kartu perdana Telkomsel dengan kuota 14GB (Berlaku selama dua bulan, 7GB per bulan), satu unit Mifi M21, Kabel Micro USB, Baterai 2050mAh, kartu garansi, Giftbox MKH M21, tutorial aktivasi kuota, dan panduan pemakaian.

  • Paket Modem Mifi HKM M21 XL Go

Paket produk ini terdiri dari beberapa kelengkapan juga, seperti: kartu perdana XL Go dengan kuota 25GB (kuota utama dan berlaku selamanya), unit Mifi M21, Kabel Micro USB, Baterai 2050mAh, kartu garansi, Giftbox MKH M21, tutorial aktivasi kuota, dan panduan pemakaian.

Dan menariknya, peket modem Mifi HKM M21 XL Go ini mendapatkan gartis XL Pass Lite selama 1 tahun juga, dan kuota utama bisa langsung digunakan di 10 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Sri Langka, Macau, Bangladesh, dan juga Nepal.

*****

Dan untuk harga produk modem Mifi HKM M21 ini cukup terjangkau yaitu Rp.559.000 (Lima ratus Lima Puluh Sembilan Ribu Rupiah) saja. Dan produk ini bisa didapatkan di official Indokom store Tokopedia ya.

So, ayo miliki modem mifi HKM M21 ini sekarang juga teman-teman, karena modem ini pun sudah dibekali asuransi resmi selama 12 bulan setelah pembelian. Kini, kita bisa online semakin mudah di mana saja dan kapan saja yang kita mau. So, enjoy your life! 😊



No comments:

Post a Comment