Rumah Semakin Nyaman Dengan Smart Lighting


Memiliki rumah yang nyaman tentulah impian semua orang, dan salah satu faktor yang bisa membuat rumah menjadi nyaman hadir melalui faktor pencahayaan. Makanya, pemilihan lampu sebagai sumber pencahayaan dalam sebuah rumah haruslah diperhatikan dengan sangat baik.

Tidak bisa dipungkiri, pemilihan lampu bukan hanya kebutuhan untuk memenuhi pencahayaan agar sekadar terang semata, namun pemilihan lampu yang tepat punya peranan penting dalam meningkatkan kenyamanan hidup yang akan kita jalani setiap harinya.

Untuk itu, saat memilih lampu kita haruslah benar-benar bijak, kita harus bisa memilih lampu yang tepat, karena lampu bisa juga menjadi elemen penting yang bisa membuat sebuah rumah tampak semakin estetik, sekaligus bisa mempengaruhi sisi psikologis para penghuninya.

Ya, penerangan yang baik akan mampu menghadirkan suasana yang hangat bagi penghuninya, dan juga berdampak pada kenyamanan yang mampu mempengaruhi suasana hati penghuninya menjadi lebih senang dan rileks untuk menjalani hari-harinya.

Nah, mengingat begitu pentingnya tentang pemilihan lampu ini, maka saya pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ dari Philips yang ahlinya di lampu pintar. Lampu ini merupakan jenis smart lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman.


Philips Smart LED Connected by WiZ Untuk Pencahayaan Terbaik

Pemilihan smart lighting sekarang memang menjadi favorit banyak orang, karena konsep lampu pintar ini mampu menghadirkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Perangkat ini menggabungkan lampu LED dengan koneksi internet sehingga mampu memberikan kemudahan yang tidak bisa didapatkan dari lampu konvensional pada umumnya.

Nah, salah satu kemudahan yang dihadirkan oleh smart lighting ini adalah sudah dibekali dukungan teknologi canggih yang bisa digunakan untuk memudahkan pengaturannya, sehingga lampu ini bisa diatur atau dioperasikan melalui smartphone yang kita miliki, termasuk dari jarak jauh.

Dan pada dasarnya, Philips Smart LED Connected by WiZ ini merupakan lampu pintar terkoneksi internet yang memiliki tiga proposisi utama yaitu, bisa dikontrol sesuka kita dengan berbagai cara, mudah dipairing atau dipasang, serta sudah berpengalaman atau expert di lampu pintar.

Begitu juga dengan Philips Smart LED Connected by Wiz tipe Hero yang saya pilih ini, saya bisa melakukan berbagai pengaturan pada lampu ini sesuai dengan yang saya inginkan. Semua bisa dikontrol dengan mudah dan lebih efisien hanya dalam genggaman melalui aplikasi WiZ yang sudah terinstall di handphone saya.


Selain itu, produk ini pun hadir dengan desain yang minimalis tapi tetap tampak elegan, berbentuk bundar halus dengan model smart table lamp sehingga memungkinkan kita bisa meletakkannya di berbagai sudut ruangan dengan mudah untuk menghadirkan 16 juta warna yang bisa kita pilih sendiri, termasuk tingkat kecerahan dan intensitas cahaya sesuai dengan yang kita butuhkan.

Jujur, ternyata penggunaan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini begitu praktis, tidak pernah semudah ini menciptakan suasana di rumah atau mengatur pencahayaan agar sesuai dengan pola aktivitas yang saya inginkan selama ini. Namun kini, melalui kehadiran Philips Smart LED Connected by WiZ ini semua bisa diatur begitu mudah dan sangat efisien.

Ya, berkat adanya lampu Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini, saya merasa suasana rumah saya menjadi jauh lebih nyaman, karena kehadiran lampu Philips WiZ ini benar-benar mampu membuat suasana rumah menjadi berbeda dan tampak lebih mewah melalui pencahayaan yang dihasilkannya.



Namun lebih dari itu, lampu ini pun ternyata dapat membantu meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik, karena pencahayaan Philips Smart LED Connected by WiZ ini memiliki warna yang mudah dikendalikan, sehingga bisa menjadikan setiap ruangan bersinar dengan warna favorit yang kita sukai.

Dan ini sungguh menarik, berkat teknologi Philips Smart LED Connected by WiZ ini, kita bisa menyulap suasana rumah dengan beragam cahaya sesuai yang kita mau. Kita bisa mengubah suasana rumah terasa lagi menginap di hotel berbintang, atau menikmati dinner di café romantis, bahkan bisa membuat suasana ruang kerja yang biasa saja menjadi lebih berkelas sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja. Itu semua bisa terwujud, karena smart lighting yang satu ini memiliki banyak keunggulan.


Spesifikasi Produk dan Keunggulan Philips Smart LED Connected by WiZ Tipe Hero

Saya memilih lampu Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini sebagai pencahayaan di rumah saya karena produk ini memiliki desain yang simple namun tampak berkelas. Produk ini hadir untuk menjadi lampu meja yang bisa ditempatkan pada berbagai sudut ruangan rumah, sesuai keinginan kita.

Nah, Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero hadir dalam bentuk sebuah lampu bundar dengan desain dan lapisan berwarna putih dan berbahan plastik yang dilengkapi oleh kabel adaptor untuk dicolokkan ke listrik yang mudah dipasang dan digunakan tanpa ribet.


Jadi, luminernya sendiri berbentuk bundar dengan tinggi 15,8 cm, lebar 15cm, Panjang 15 cm, dan berat bersih 0.72 kg, sehingga sangat memudahkan untuk dipindah-pindahkan dan juga tidak memakan banyak tempat saat disimpan di atas meja.

Dan produk yang satu ini cukup tahan lama, karena memiliki rata-rata masa pakai sekitar 25 tahun dengan pemakaian 2,7 jam per hari. Namun semuanya kembali lagi dengan cara kita menggunakannya, jika dirawat dan digunakan dengan baik, tentu saja smart table lamp ini bisa awet penggunaannya, begitu juga sebaliknya.

Selain itu, ada beberapa juga keunggulan dari Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini yang saya sukai, sehingga membuatnya menjadi lampu meja pilihan di rumah saya, yaitu:

1. Lampu ini memiliki jutaan warna yang memukau
Smart Lighting yang satu ini memang luar biasa, hadir dengan palet berisi 16 juta warna yang bisa menciptakan suasana yang menakjubkan untuk mewarnai hari-hari indah di rumah, dan setiap warna mampu memberikan perbedaan halus dari efek cahaya dinamis yang dihasilkannya.

2. Lampu ini sangat mudah dipasang dan digunakan
Untuk menggunakan lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini benar-benar mudah, kita hanya perlu mencolokkannya ke listrik, kemudian kita download aplikasi WiZ lalu mengkoneksikannya dengan WiFi dan lakukan penyetingan sesuai dengan langkah-langkah yang diminta, maka smart lighting ini langsung bisa digunakan saat itu juga.

3. Lampu ini bisa dikendalikan dari mana saja dengan mudah
Berbekal teknologi Philips Smart LED Connected by WiZ maka produk ini bisa dikendalikan dari mana saja dengan mudah. Kita tidak perlu takut lagi jika lupa mematikan lampu sebelum kita pergi dari rumah, maka cukup menggunakan aplikasi WiZ yang ada pada smartphone kita untuk mematikannya dengan mudah. Selain itu, untuk pengontrolan lampu ini bisa juga kita menggunakan suara kita sendiri, kita cukup aktifkan integrasi dengan Google, Alexa, atau tambahkan ke pintasan Siri ya.


4. Lampu ini bisa diatur dengan sistem penjadwalan
Dan yang juga sangat menarik dari lampu Philips WiZ ini adalah kita bisa mengaturnya dengan sistem penjadwalan yang bisa kita sesuai keinginan kita. Misalnya, kita bisa menjadwalkan kapan lampu harus menyala sebelum kita sampai di rumah, atau pukul berapa lampu tersebut dimatikan pada pagi hari. Jadi, kerja lampu ini otomatis akan berjalan sesuai dengan rutinitas yang kita mau.

5. Dilengkapi fitur Kesehatan preset
Melalui aplikasi Wiz yang ada, ternyata ada fitur kesehatan preset yang kita bisa kita gunakan untuk menikmati pola pencahayaan yang paling sesuai dengan ritme sirkadian (siklus tidur-bangun) kita sehari-hari. Jadi, Aplikasi Wiz ini akan menghasilkan cahaya cerah pada siang hari saat kita memerlukan energi dan fokus, tapi kemudian akan bertransisi dengan mulus ke putih hangat dan lembut pada malam hari untuk membantu kita mendapatkan suasana santai dan rileks supaya bisa tidur lebih nyenyak.

6. Lampu ini Eye comfort
Pencahayaan yang baik adalah yang nyaman bagi mata. Makanya, lampu Philips Smart LED Connected by WiZ ini didesain juga dengan fitur eye comfort sehingga mampu menyesuaikan temperatur dan warna cahaya sebagai solusi untuk pencahayaan yang tidak hanya nyaman, tapi juga mampu menjaga kesehatan mata agar tidak cepat lelah dan sakit.

Nah, itu dia beberapa keunggulan istimewa yang dimiliki oleh lampu Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero sehingga membuatnya menjadi smart lighting yang sangat layak dijadikan sebagai sumber pencahayaan bagi setiap rumah, terlebih cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ ini benar-benar sangat mudah.



Cara Setting Philips Smart LED Connected by WiZ

Kini siapapun bisa dengan mudah untuk menghadirkan suasana rumah yang nyaman dan tampil beda melalui pencahayaan terbaik yang dihasilkan oleh lampu Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini, karena cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ ini pun benar-benar sangat mudah, yaitu sebagai berikut:


  1. Download aplikasi WiZ Lighting dari App Store atau Google Play Store
  2. Pasang lampu dengan mencolokan adaptornya pada listrik dengan saklar pada posisi ON
  3. Hubungkan aplikasi Wiz melalui koneksi WiFi dan lakukan penyetingan sesuai dengan yang diminta hingga selesai
  4. Lakukan pengaturan pencahayaan sesuai yang kita mau, pilih tingkat kecerahan atau keredupan serta intensitas cahaya sesuai dengan yang kita butuhkan untuk mendapatkan kenyamanan yang kita inginkan.
Jadi, cara setting Philips Smart LED Connected by WiZ tipe Hero ini benar-benar sangat mudah dan cepat, sehingga dalam waktu yang singkat, suasana rumah menjadi lebih indah dengan 16 juta warna yang dimilikinya. Smart lighting yang satu ini benar-benar mampu wujudkan hidup lebih mudah dan nyaman untuk keluarga yang bahagia.

Makanya, buat teman-teman yang ingin mengubah suasana rumahnya menjadi lebih nyaman dan tampil beda, tidak ada salahnya untuk menggunakan smart lighting seperti yang saya gunakan ini juga. Produk Philips Smart LED Connected by Wiz ini bisa didapatkan dengan mudah, teman-teman bisa langsung membelinya secara online di official store Philips di Tokopedia ya.

So, Smartizen ayo beralih ke smart lighting sekarang juga! 😊



13 comments:

  1. Ohh ada produk barunya skr yaaa 😍. Aku juga pakai smart lighting dari Phillips mas, tapi yg model lama, yg ttp dipasang di atas. Ntr baru ngaturnya dari hp. Memang praktis Yaa, mau matiin lampu udh ga perlu jalan ke saklar hahahaha . Dari dulu pun sebelum pakai smart lighting, lampu2 yg aku pakai juga dr Phillips semua. Udh paling percaya lah, apalagi wattnya rendah dan tetep terang.

    ReplyDelete
  2. Asyik banget nih, satu lampu tapi punya jutaan pilihan warna ya, bikin suasana rumah makin bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba Niar, satu lampu mimiliki jutaan warna ini, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan kita. hehehe

      Delete
  3. Keren lampu Philips model ini, pengen juga punya, supaya rumahku makin cantik dengan pilihan warnanya yang beragam ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Kak beli juga, supaya samaan kita punya lampu Philips WiZ yang keren ini. hehehe

      Delete
  4. Enak ya punya lampu Philips kaya gini, cocok digunakan pada berbagai ruangan karena warnanya bisa kita sesuaikan sendiri juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, setiap ruangan jadi lebih hidup dan punuh warna :)

      Delete
  5. Mantap benar 16 juta warnanya, banyak banget, jadi bisa disesuaikan keinginan, ga akan bosan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba nggak akan bosan, karena banyak warna yang bisa kita pilih sesuai keinginan.

      Delete
  6. Jadi pengen punya lampu smart lighting Philips ini juga, bikin rumah jadi makin cantik dengan banyak warna yang dimilikinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mba beli juga supaya rumahnya semakin nyaman dengan aneka warna Philips WiZ yang cantik ini.

      Delete
  7. Mantap banget ya lampu Philips wiz ini, warnanya bagus-bagus banget ya, apalagi bisa disesuaikan dengan keinginan kita, mantap deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mantap banget lampu Philips WiZ ini, makanya harus punya juga Mba hehehe

      Delete