Cimory Yogurt Squeeze Kaya Manfaat Untuk Kesehatan



Kita semua pasti setuju, bahwa sehat adalah segalanya, semua yang kita miliki tidak ada gunanya jika kita sakit, makanan menjadi tidak enak, tidur menjadi tidak nyenyak, kerja menjadi tidak fokus, dan semua aktivitas yang kita lakukan akan menjadi berantakan.

Begitu juga yang saya rasakan ketika pencernaan saya bermasalah, semua terasa menjadi tidak enak ketika perut terasa kembung, sembelit dan susah buang air besar. Jadinya tubuh terasa tidak nyaman, mau melakukan aktivitas apapun menjadi tidak bisa fokus, dan saya hanya bisa terbaring di tempat tidur saja sepanjang hari.

Dan ternyata, yang menjadi penyebabnya masalah kesehatan saya ini adalah asupan makanan yang tidak terjaga, karena kesibukan saya jadi asal makan apa saja yang penting kenyang, tanpa memperhatikan seperti apa kandungan yang ada dalam makanan tersebut.

Alhasil pencernaan saya menjadi bermasalah. Maka sejak saat itu, saya mulai menjaga makanan yang saya konsumsi setiap harinya. Selain harus bergizi, tentu saja harus mengandung serat, agar sistem pencernaan saya tidak kembali bermasalah lagi.

Untuk itu, selain banyak mengkonsumsi sayur dan buah sebagai sumber serat bagi tubuh, saya juga berusaha untuk selalu mengkonsumsi yogurt secara rutin, karena manfaat yogurt bisa membantu mengatasi masalah di usus besar dan juga saluran pencernaan secara umum.

Dan bila ingin mengkonsumsi yogurt setiap hari, saya tidak perlu lagi bersusah payah untuk mempelajari cara buat yogurt, karena kini sudah ada produk yogurt yang bisa langsung dinikmati dengan mudah dan tanpa ribet yaitu Cimory Yogurt Squeeze.


Cimory Yogurt Squeeze Bantu Jaga Kesehatan Pencernaan

Masalah pencernaan bukan masalah yang sederhana dan tidak boleh disepelekan, karena jika sistem pencernaan terganggu, maka akan berakibat buruk juga bagi kesehatan kita. Untuk itu, menjaga kesehatan saluran pencernaan dengan memilih asupan yang sehat adalah keharusan.

Untuk itu, dalam memilih makanan kita tidak boleh sembarangan, kita harus bijak dalam memilih makanan atau cemilan yang kita konsumsi setiap harinya, dan tentu saja porsi makanan yang kita konsumsi tidak boleh berlebihan.

Selain itu, dr. Dion Haryadi, PN1, CHC menuturkan bahwa dalam mengkonsumsi makanan atau cemilan kita pun sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar tetap teratur dan terencana, supaya kesehatan tubuh kita juga tetap terjaga dengan baik.

Dan untuk urusan makanan ataupun cemilan yang baik dan sehat itu sebenarnya banyak ya, namun contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat, serta protein seperti yogurt dan telur rebus.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan bahwa yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan kita, karena yogurt adalah sumber protein, serat dan juga kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.

Dan kini, untuk mendapatkan yogurt dengan kualitas terbaik, kita tidak repot lagi mencarinya jauh-jauh, karena kini telah ada Cimory Yogurt Squeeze yang hadir sebagai solusi praktis untuk bantu menjaga pencernaan, terutama bagi kita yang doyan makan dan butuh ngemil yang sehat.

Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze bagus untuk kesehatan pencernaan

Cimory Yogurt Squeeze ini memiliki kemasan yang minimalis atau berukuran 120 gr dan kemasan baru 40 gr, sehingga sangat memudahkan kita untuk mengkonsumsi yogurt dengan praktis tanpa menggunakan sendok ataupun mangkok lagi, bisa langsung dikonsumsi dari kemasannya langsung.

Menariknya, Cimory Yogurt Squeeze ini terbuat dari susu sapi segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar, sehingga memiliki kandungan protein, kalsium dan serat yang bisa membantu menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan juga kekebalan tubuh kita.

Tak hanya itu saja, dengan kita mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze ini secara rutin, maka akan ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh tubuh kita. Untuk itu, saya pribadi telah menjadikan Cimory Yogurt Squeeze sebagai cemilan favorit saya setiap saat.


Manfaat mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze

Menjadikan Cimory Yogurt Squeeze sebagai bagian dari cemilan pilihan tentu tidaklah salah, karena produk ini memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan kita. Akan ada banyak manfaat baik yang akan kita dapatkan bila mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze secara rutin.

Sebab, Cimory Yogurt Squeeze ini mengandung nutrisi, seperti protein, kalsium, serat serta banyak bakteri baik untuk menjaga kesehatan pencernaan kita, makanya produk Cimory Yogurt Squeeze sangat cocok bagi kita yang sering mengalami masalah dengan pencernaan, termasuk sembelit atau susah buang air besar.

Namun tak hanya itu saja, masih ada beberapa manfaat yogurt yang dapat kita rasakan bila mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze secara teratur, yaitu sebagai berikut:

Manfaat yogurt bagi tubuh kita ternyata banyak juga ya

1. Menjaga kesehatan pencernaan
Cimory Yogurt Squeeze ini merupakan salah satu produk olahan susu Cimory yang mengandung berbagai nutrisi baik, termasuk kaya akan probiotik yang dapat membantu kinerja bakteri baik di usus. Bakteri baik ini dapat membantu mengatasi masalah di usus besar dan saluran pencernaan secara umum, dan juga berfungsi sebagai bagian dari sistem pertahanan tubuh.

2. Menjaga kekuatan tulang
Cimory Yogurt Squeeze ini mengandung protein, vitamin D dan juga kalsium yang mudah dicerna tubuh kita, sehingga dengan mengkonsumsinya secara rutin, tentu akan membantu menjaga kesehatan dan kepadatan tulang kita dengan baik. Makanya, produk berbahan yoghurt ini baik dikonsumsi untuk mencegah masalah pada tulang, seperti osteoporosis.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze secara rutin dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, karena kandungan probiotik di dalam yogurt memiliki efek anti peradangan, sehingga mencegah tubuh dari berbagai penyakit, seperti infeksi virus dan radang usus.

4. Membantu menjaga berat badan
Memiliki berat badan yang ideal tentu impian kita semua, maka salah satu caranya dengan mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze karena memiliki kandungan tinggi protein dan kalsium yang dapat mengurangi nafsu makan berlebih dan teksturnya yang kental sekaligus bisa memberi rasa kenyang lebih lama sehingga sangat cocok untuk membantu kita yang ingin diet.

5. Mencegah terkena sakit kronis
Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze yang kaya akan nutrisi secara rutin ternyata bisa mencegah kita dari berbagai penyakit kronis. Kandungan nutrisinya bisa bantu menstabilkan gula darah sehingga bisa membantu menurunkan resiko diabetes tipe 2, dan kandungan probiotik bisa menjaga kesehatan otak dan mencegah kita dari berbagai penyakit kronis seperti alzheimer, parkinson dan juga autism.

6. Memperbaiki mood
Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze ini bisa juga untuk bantu memperbaiki mood kita, karena kandungan yogurt dengan rasanya yang enak, creamy dan teksturnya yang lembut seperti soft Ice cream akan bantu mengontrol emosi lebih baik sekaligus menurunkan rasa cemas terlalu berlebihan.

Ternyata dengan kita mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze secara rutin banyak juga manfaat yang akan kita rasakan. Untuk itu, kita tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan Cimory Yogurt Squeeze sebagai pilihan untuk cemilan sehat setiap harinya.

Dan ngemil Cimory Yogurt Squeeze ini bisa kita lakukan kapan saja, seperti sambil nonton film, sambil mengerjakan tugas, habis olahraga, atau kapan pun yang kita mau, bahkan sangat cocok juga dijadikan teman berbuka puasa di bulan Ramadan ini.

Namun perlu diingat juga, bahwa Cimory Yogurt Squeeze ini harus disimpan dengan baik dan benar supaya tidak mudah rusak. Sebaikanya produk Cimory Yogurt Squeeze ini disimpan di dalam kulkas, karena hanya dapat bertahan di suhu ruangan maksimal 4 jam lamanya, dan setelah dibuka sebaiknya cepat dihabiskan supaya kualitasnya tetap terjaga dengan baik.


Keunggulan Cimory Yogurt Squeeze

Selain memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh, alasan lain saya mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze ini karena memiliki banyak keunggulan lain yang juga menarik. Makanya, kini Cimory Yogurt Squeeze menjadi cemilan andalan saya setiap hari.

Ya, kini ngemil tidak perlu khawatir lagi, karena Cimory Yogurt Squeeze bisa menjadi pilihan cemilan yang enak dan juga sehat karena menawarkan berbagai keunggulan berikut ini:

Cimory Yogurt Squeeze memiliki beragam keunggulan yang menarik

● Sudah Halal & diakui BPOM
Sebagai seorang muslim, memilih makanan yang halal menjadi faktor paling utama. Untuk itu, selain dibuat oleh PT Cimory yang sudah berpengalaman dan terpercaya, tentu saya memilih mengkonsumsi produk Cimory Yogurt Squeeze ini karena sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan izin edar BPOM, sehingga sehingga memberi saya rasa aman untuk mengkonsumsinya.

● Tentunya sehat dan praktis
Cimory Yogurt Squeeze ini terbuat dari aneka buah segar dan yogurt terbaik yang didapatkan dari susu segar premium, kemudian diproses dan dikemas secara higienis menggunakan teknologi modern, sehingga menjadi produk makanan yang bergizi, sehat dan praktis untuk dikonsumsi kapanpun dan dimanapun kita mau.

● Memiliki banyak varian rasa
Mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze ini tentu tidak akan mudah bosan, karena selain rasanya enak, produk ini memiliki banyak pilihan rasa, tersedia dalam 12 pilihan rasa yang beragam, yaitu: Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita.

● Tersedia dalam 2 pilihan varian kemasan
Cimory Yogurt Squeeze merupakan produk yang hadir dengan inovasi packaging yang praktis, karena bisa langsung dinikmati tanpa perlu sendok dan juga tidak perlu mangkok sehingga bisa langsung dikonsumsi dari kemasannya secara langsung.

Kini Cimory Yogurt Squeeze menghadirkan new packaging 40 gr

Selain tersedia dalam ukuran kemasan 120 gr, sekarang Cimory Yogurt Squeeze juga kini kembali menghadirkan new packaging berukuran 40 gr yang lebih simple dengan 2 varian rasa yaitu Strawberry dan Blueberry, sehingga semakin sangat cocok dijadikan cemilan sehat saat bepergian alias On the go Healthy Snack dan cocok juga jadi cemilan saat jam kritis untuk ngemil, seperti jam 9 pagi sebelum mulai hectic dengan banyak pekerjaan, atau jam 3 siang untuk break sejenak, dan jam 6 malam sebagai "reward yourself" atas segala aktivitas seharian.

● Memiliki rasa yang nikmat
Saya suka mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze karena rasanya benar-benar nikmat dengan beragam varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Dan untuk Cimory Yogurt Squeeze kemasan 120 gr memiliki 120 kalori sehingga bikin kita semakin enjoy #NgemilNoWorryCumaCimory dengan teksturnya yang creamy dan smooth di mulut, sehingga tidak heran bila Cimory Yogurt Squeeze ini menjadi pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt.

● Mudah dibawa kemana-mana
Cimory Yogurt Squeeze ini memiliki desain kemasan yang simple dan juga praktis untuk digunakan, sehingga kita tidak perlu sendok ataupun mangkok lagi saat akan mengkonsumsinya, kita bisa menikmati produk ini langsung dari tutup kemasannya, karena sudah didesain agar mudah digunakan.

Berkat desain kemasannya yang minimalis ini, yaitu ada kemasan 120 gr dan 40 gr maka produk Cimory Yogurt Squeeze ini bisa kita bawa kemana-mana dengan mudah. Dengan begitu, kita pun bisa menikmati yogurt ini di manapun dan kapanpun yang kita mau, termasuk bisa dikonsumsi di jam kritis buat ngemil.

● Mudah didapatkan dan harganya terjangkau
Untuk mendapatkan produk Cimory Yogurt Squeeze ini sungguh benar-benar mudah, karena sudah dijual di mana-mana, baik di toko, supermarket, minimarket hingga dijual juga secara online di berbagai e-commerce yang ada. Dan untuk harga Cimory Yogurt Squeeze terbilang cukup terjangkau.

Itu dia beberapa keunggulan Cimory Yogurt Squeeze yang sekaligus menjadi alasan saya kenapa semakin suka mengkonsumsi Cimory Yogurt Squeeze ini dalam keseharian saya, terlebih Cimory Yogurt Squeeze ini bisa juga kita kreasikan dengan bahan lain sehingga menjadi cemilan yang enak dan sehat.


Buat Kreasi Cemilan Enak & Sehat dengan Cimory Yogurt Squeeze

Dengan berbagai manfaat dan keunggulan Cimory Yogurt Squeeze seperti yang sudah dibahas di atas, maka kini kita semakin yakin untuk menggunakan produk ini dalam keseharian kita, terutama untuk mengganti cemilan yang selama ini tidak sehat dengan Cimory Yogurt Squeeze.

Sebab, selain bisa dikonsumsi secara langsung, Cimory Yogurt Squeeze ini cocok juga untuk bahan campuran makanan dan minuman, bisa juga dijadikan topping pada makanan dan minuman, bahkan bisa dibekukan untuk dijadikan yogurt sorbet.

Maka supaya tidak mudah bosan dalam mengkonsumsi yogurt, kita bisa mengkreasikan Cimory Yogurt Squeeze ini menjadi beraneka ragam cemilan enak dan sehat untuk dikonsumsi sehari-hari bersama keluarga di rumah, sehingga kini kita bisa Ngemil No Worry Cuma Cimory solusinya.

Ya, Cimory Yogurt Squeeze ini bisa dibuat menjadi berbagai macam cemilan yang enak dan sehat sesuai dengan kreasi kita masing-masing. Dan saya pribadi paling suka jika Cimory Yogurt Squeeze ini dicampur dengan aneka potongan buah segar atau smoothies, asli rasanya benar-benar nikmat banget, apalagi dijadikan menu berbuka puasa seperti saat ini.

Ini saya membuat kreasi Salad Buah Yogurt dengan Cimory Yogurt Squeeze

Ya, saya biasanya membuat Salad Buah Yogurt dengan buah-buahan segar yang cukup mudah didapatkan di sekitar rumah. Dan bahan-bahan yang saya perlukan untuk membuat Salad Buah Yogurt seperti ini cukup simpel, antara lain sebagai berikut:
  • 1/2 buah apel
  • 1 slice pepaya
  • 1 slice melon
  • 1 sdm madu
  • 2 buah Cimory Yogurt Squeeze 40 gr (Blueberry)
Dan untuk membuat Salad Buah Yogurt ini sungguh sangat mudah, yaitu sebagai berikut:
  1. Cuci semua buah (apel, pepaya dan melon) dengan air yang mengalir
  2. Kupas dan potong buah apel, pepaya, melon berbentuk dadu dengan ukuran sekitar 2x2cm
  3. Rendam buah apel yang sudah dipotong ke dalam air biasa atau air es agar warnanya tidak berubah kecoklatan
  4. Masukan semua buah yang sudah dipotong-potong tersebut ke dalam mangkuk dan campurkan dengan madu dan juga Cimory Yogurt Squeeze. Maka Salad Buah Yogurt sudah siap disantap.
Gimana, sungguh mudah bukan membuatnya? Dan membuat Salad Buah Yogurt ini bukan hanya enak dan sehat ya, tapi juga menjadi salah satu cara saya untuk mengatasi kebosanan akibat cara mengkonsumsi buah yang begitu-begitu saja. 

Dan salad buah dengan Cimory Yogurt Squeeze ini rasanya segar banget, perpaduan yogurt bertekstur creamy dan smooth dengan potongan buah rasanya sangat nikmat, cocok banget untuk dijadikan menu saat berbuka puasa, ataupun saat jam-jam ingin ngemil.  

Selain itu, dengan menggunakan Cimory Yogurt Squeeze ini kita juga bisa mengkreasikannya dengan bahan lain sehingga menjadi cemilan yang enak dan sehat juga. Bahkan saya melihat di sosial media PT Cimory ini ada banyak sekali rekomendasi kreasi makanan dan minuman yang dibuat dengan menggunakan Cimory Yogurt Squeeze ini, seperti Thai Tea Yogurt Pudding, Mango Yogurt Popsicle, Boba yogurt brown sugar, Yogurt Ice Cantaloupe, Lemon Blueberry Parfuit, Roll Cake Yogurt Strawberry, Peach Strudel, Ube Cupcakes, One Dollar Ice Cream dan masih banyak lagi aneka menu lainnya.

Maka untuk melihat lebih detail cara pembuatan beragam kreasi makanan dan minuman dengan Cimory Yogurt Squeeze yang saya sebutkan di atas, maka bisa langsung mengunjungi Instagramnya @cimoryindonesia dan Tiktoknya @cimoryindonesia untuk penjelasan lebih lengkapnya ya.

So, saatnya Ngemil No Worry Cuma Cimory! :)



Referensi:

15 comments:

  1. Saya juga suka ngemil Cimory Yogurt Squeeze Kak, wah kini ada yang kemasan kecil juga ya. Kalau yang kecil gini saya belum pernah beli, lebih praktis ya dan bisa nyelip-nyelip di tas. Cocok juga buat bekal perjalanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Kak sekarang sudah ada kemasan 40gr jadi lebih praktis, ukurannya pas buat ngemil ya.

      Delete
  2. Manfaat yogurt yang bagus untuk pencernaan jadi mudah didapatkan lewat Cimory ini, apalagi juga dengan kemasan praktis ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak manfaat yogurt bagus buat kesehatan ya. Dan produk Cimory ini mudah didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

      Delete
  3. Saya penggemar yogurt. Yang plain pun suka. Enaknya kalau Cimory punya banyak varian rasa. Jadi bisa coba berbagai rasa dan enak banget kalau dikasih buah, ya

    ReplyDelete
  4. Wah jadi inget kalo stok Cimory saya sudah menipis
    Selama ini saya juga selalu mengonsumsi Cimory yogurt, minimal 1 buah per hari
    Karena manfaatnya banyak banget, bebas sembelit dan perut gak pernah "seubah" lagi

    ReplyDelete
  5. Setuju banget klo yogurt memperbaiki bad mood kita apalagi kalau diminumnya siang yang panas terus yogurt nya dingin hmm nyess banget hati jadi bahagia heheee

    ReplyDelete
  6. Paling suka sama Cimory Yogurt. Terutama yang rasa-rasa buah. Selain dinikmati langsung, sering banget aku campurkan dengan potongan-potongan buah dan parutan keju. Nikmat luar biasa. Apalagi setelah didinginkan terlebih dahulu. Pengen beli ah yang edisi squeeze ini buat selama di perjalanan ke Cipanas dan Bandung lebaran ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kami pun kalau makan buah, di potong-potong di mangkok lalu dikasih yogurt. Mayan jadi lebih kaya rasa sih. Perlu nih beli Cimori macam-macam rasa, jadi makan buahnya lebih bervariasi deh...

      Delete
  7. Kreasinya keren. Saya ga begitu suka yoghurt tapi kalau lihat cakep gitu pengen nyoba juga sih. Anak saya nih yg suka banget sama Cimory tuh. Alhamdulillah menyehatkan dan harga terjangkau ya. Jadi saya juga ga bisa pelit.

    ReplyDelete
  8. Wah aku suka juga mba yogurt dari cimory ini. Biasanya aku beli kalau belanja awal bulan. Cuma aku belum pernah nyobain cimory yang sachetan yang panjang itu. Penasaran rasanya sama yang botol atau ga

    ReplyDelete
  9. yogurt cimory ini kesukaan anakku nihh. setiap belanja bulanan, dia pasti selalu pesan dibelikan ini

    ReplyDelete
  10. Manfaat dan kebaikan bagi kesehatan tubuh setelah konsumsi cemilan sehat Cimory Yogurt Squeeze ini sungguh bikin jatuh cinta. Gak ada camilan yang seenak dan sebermanfaat Cimory Yogurt Squeeze.

    ReplyDelete
  11. Menikmati cimory yogurt pertama kali langsung memebrikan kesan, terlebih pada anak-anak. Kalau beli yogurt pasti maunya Cimory. Rasanya pas kata mereka

    ReplyDelete
  12. wah aku suka banget nih kak dengan cimory yogurt, dan ternyata bagus banget dan kaya manfaat untuk kesehatan ya

    ReplyDelete