Antangin dan Federal Oil Antar Indonesia ke Ajang Balapan Moto2




Menikmati balap motor bagi saya sungguh sangat menyenangkan. Dan setiap kali melihat balap motor, seketika saya jadi teringat papa saya. Dulu waktu saya kecil, biasanya papa saya yang sangat senang menikmati balap motor, dan itu sudah menjadi salah satu tontonan wajibnya, dan jika sudah ada acara balap motor maka tidak ada yang boleh mengganti channel TV, dan saya kerap menemani papa menonton acara balap motor ini.

Dan momen nonton balap motor bersama papa itu mulai hilang sejak saya mulai ngekos saat masuk SMA hingga kini saya merantau jauh. Makanya jika lagi nonton balap motor saya selalu mengingat papa saya.

Begitupun saat saya menghadiri acara konferensi pers yang diadakan oleh Antangin dan Federal Oil terkait dengan ajang balap motor internasional Moto2, seketika saya menjadi teringat papa saya. Kangen papa, kangen rumah. :)

Jadi pada Senin (05/03/2018) bertempat di KAUM Jakarta – Menteng, Jakarta Selatan. Deltomed Laboratories melalui merk andalannya Antangin bersama dengan Federal Oil akan berpartisippasi dalam ajang balap Internasional Moto2, dimana keikutsertaan Antangin dan Federal oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah Negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi tersebut.
Antangin dan Federal Oil siap berlaga di Balapan Moto2 - Doc. Pribadi
Tampak hadir dalam acara ini Bapak Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur PT. Federal Karyatama (MPM Lubricants) dan juga Ibu Febby Intan selaku Chief Marketing Officer of Deltomed Laboratories yang sekaligus menjadi narasumber dalam press conference ini.

Melalui momen ini, Antangin dan Federal Oil memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap Moto2 musim 2018 dengan tim yang diperkuat oleh pembalap muda asal Spanyol Jorge Navarro yang akan berlaga di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018. Ajang balap Moto2 musim 2018 ini akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara.

Dukungan yang diberikan Antangin dan Federal Oil terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 akan terlihat dengan terpasangnya logo Antangin dan Federal Oil di motor balap Kalex Moto2 yang akan digunakan oleh Jorge Navarro, serta seragam dan kendaraan tim.
Bapak Patrick sangat mengapresiasi adanya dukungan kerjsama dari Antangin - Doc. Pribadi
Bahkan diakui oleh Bapak Patrick bahwa “Kerjasama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Grasini Moto2 telah terjalin cukup lama. Tercatat kerjasama ini telah dimulai sejak 2012 silam, dan kini memasuki tahun ke-7. Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan perorma Jorge di area balap.”

Sebagai perusahaan oli motor terkemuka di Indonesia, Federal Oil memiliki sejarah yang baik pada dunia balap internasional, dalam hal ini pentas MotoGP. Bekerjasama dengan Gresini Racing, Federal Oil telah memiliki tim balap Federal Oil Gresini Moto2 sejak 2012 silam. Maka untuk mengembangkan kerjasama yang telah terjalin, maka musim balap 2018 Federal Oil menjadi partner Grasini Racing di kelas seperempat liter atau Moto3.

Dan tidak lupa Bapak Patrick menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas dukungan kerjasama dari Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, Pak Patrick mengakui bahwa kedua brand Indonesia ini memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional.

Iya, seperti yang kita tahu bahwa PT. Deltomed Laboratories ini pun kini untuk pertama kalinya mensuport Moto2. Dengan perjalanan panjangnya yang sudah memasuki usia 40 tahun dan telah menjadi perusahaan farmasi nasional yang memproduksi obat herbal yang bermutu tinggi dan modern di Indonesia dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan juga sudah memperoleh sertifikat NFS (National Sanitary Foundation) dari Amerika ini sangat merasa senang sekaligus bangga bisa mengikutkan brand Indonesia di ajang Internasional Moto2.
Masuk angin serahkan pada Antangin
Dan tak bisa dipungkiri, Deltomed Laboratories melalui brand Antangin pun merasa sangat bangga bisa mengikutsertakan Indonesia di ajang internasional Moto2 bersama dengan Federal Oil. Indonesia memiliki sumber daya hayati yang kaya, termasuk khasiat herbal bagi kesehatan yang sudah dikenal secara  turun-temurun. Melalui Antangin, Deltomed Laboratories ingin mengingatkan kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alamnya yang diproses secara modern dan menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik.

Seperti diungkap oleh Ibu Febby bahwa keberadaan Antangin dalam ajang ini merupakan salah satu respon Deltomed Laboratories terhadap kebutuhan para pengendara motor di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat dari tahun ke tahun. Dan selama ini, Antangin efektif menjaga kondisi tubuh dan mengatasi masuk angin sehingga pengendara motor dapat beraktifitas dengan baik sepanjang hari.
Ibu Febby lagi menjelaskan terkait dukungan Antangin di ajang Moto2 - Doc. Pribadi
Dan Deltomed Laboratories melihat keikutsertaannya di ajang balap motor Moto2 ini sangat relevan dengan karakter konsumen Antangin. Bahkan Deltomed Laboratories sangat mengapresiasi Federal Oil yang telah mengangkat kerjasama ini ke tingkat global.

Dan kerjasama ini diharapkan akan terberlanjut dan tidak akan berhenti di sini saja, melainkan akan terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti touring dan nonton bareng Moto2 bersama Penggemar Moto2 di Indonesia. 

Melihat indahnya kerjasama ini, Bapak Carlo Merlini selaku Direktur dan Pemasaran Gresini Racing melalui rekaman video juga sempat menyatakan “Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Antangin dan Federal Oil Indonesia. Dukungan dua brand lokal Indonesia ini tentunya menyuntikan semangat lebih bagi kami untuk memenangkan piala dunia Moto2.”

Dan tak ketinggalan, meski hanya melalui rekaman video, Jorge Navarro (Pembalap Federal Oil Grasini Moto2) menyatakan rasa bangga dan rasa terhormat karena bisa menjadi bagian dari tim Federal Oil “Saya sanggat bangga dan merasa terhormat dapat menjadi bagian dari tim Federal Oil Grasini Moto2. Terlebih lagi dengan dukungan Antangin dan Federal Oil memberikan saya semangat optimis untuk berlaga dan merebut kemenangan Moto2 musim 2018. Saya juga berharap dukungan penuh dari fans di Indonesia agar kesempatan ini saya dapat memberikan penampilan yang terbaik.”
Logo Antangin dan Federal oil tampak memenuhi motor ini - Doc. Pribadi
Mari kita semua mendokan dan mendukung Jorge Navarro semoga nanti diberikan kelancaran dan keberhasilan saat mengikuti ajang balap Moto2 ini dan dijauhkan dari segala rintangan dan bahaya sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik. Aamiin… 

Saya pribadi sangat senang melihat adanya kerjasama yang terjalin antara Antangin dan Federal oil ini, sungguh kolaborasi yang sangat indah. Untuk itu, saya turut mendoakan semoga kerjasama Deltomed Laboratories dan Federal Oil ini berjalan lancar, langgeng dan saling mensuport satu sama lain untuk selamanya, Aamiin… 

1 comment:

  1. aku inget papa kalo duit ku habis aja . ha ha ha jahat nih Dilan :)

    ReplyDelete