BukBer Seru dengan Menyantap Ramen Enak di HokBen


Salah satu hal yang menarik dan dinantikan saat bulan Ramadan seperti ini adalah momen buka puasa bersama (bukber), karena kita bisa kumpul menjalin silaturahmi dengan teman-teman yang lain, terutama yang mungkin jarang ketemu selama ini, juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan sosial antar teman-teman.

Berbuka puasa bersama teman-teman tentu saja sangat menyenangkan dan seru. Suasana yang ramai dan penuh keceriaan bisa membuat momen bukber tersebut menjadi lebih berkesan, apalagi ditemani dengan berbagai menu makanan yang lezat dan minuman yang menggugah selera. Hal ini akan membuat suasana semakin meriah dan membuat kita lebih bersemangat untuk bersama-sama menikmati hidangan yang disajikan.

Maka tidak heran, saat bulan puasa seperti ini, kegiatan bukber banyak diadakan oleh masyarakat, sehingga banyak restoran atau tempat makan yang mendadak sangat penuh terutama saat jam-jam buka puasa. Bahkan tak jarang, kita harus waiting list dan menunggu giliran saking penuhnya.

Dan ngomongin tentang keseruan bukber pada Ramadan tahun ini. Saya juga mau cerita salah satu keseruan saya bukber bersama teman-teman blogger di HokBen FX Jakarta sambil menikmati ramen enak dan halal di HokBen beberapa hari yang lalu, (26/03/2024).

BukBer dengan ramen enak dan halal di HokBen

Seperti yang kita tahu, HokBen ini merupakan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang namun asli produk Indonesia dengan banyak gerai yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Makanya, tak heran jika HokBen menjadi salah satu restoran yang dijadikan tempat untuk kumpul bukber, karena selain tempatnya luas, bersih dan nyaman, makanan yang disajikan di HokBen juga banyak pilihannya.

Bahkan di bulan Ramadan seperti saat ini, HokBen juga memiliki aneka paket khusus untuk buka puasa yang diberi nama “Spesial Bento Ramadan” dengan empat pilihan paket makanan berbuka puasa dengan harga mulai dari 58 ribuan yang bisa kita nikmati dengan menu yang sudah dilengkapi dengan soup dan minuman Teh Botol Sosro.

Meskipun ada menu Spesial Bento Ramadan dan aneka paket HokBen dengan menu pilihan yang lainnya seperti bento hingga fried chicken, namun saya dan teman-teman justru penasaran dengan menu ramen HokBen, makanya kami sengaja pada kompak untuk memesan ramen HokBen sebagai menu untuk berbuka puasa kali ini.

HokBen memiliki 5 pilihan menu ramen enak dan halal

Selain terlihat sangat menggoda dengan harga yang cukup terjangkau, ternyata ramen HokBen juga memiliki banyak pilihan varian yang cukup beragam. Ramen HokBen hadir dengan lima jenis menu ramen dengan bahan, topping dan citarasa yang berbeda-beda, sehingga memungkinkan kita bisa memilih jenis ramen mana yang kita mau makan, termasuk ada ramen dengan citarasa biasa (tidak pedas) dan juga yang memiliki level yang pedas, jadi bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Nah, adapun kelima jenis ramen HokBen ini terjadi dari tiga menu lama yaitu Hokkaido Miso, Tori Paitan dan Spicy Ramen. Sedangkan dua menu lainnya yaitu Wafu Curry Ramen dan Wafu Shoyu Ramen merupakan menu ramen HokBen yang terbaru.

1. Hokkaido Miso Ramen

Untuk ramen ini hadir dengan kuah Hokkaido Miso yang dilengkapi dengan topping Ayam Casiu, Jagung Pipil, Ni Tamago, Pakcoy, dan butter unsalted. Untuk harga untuk ramen ukuran large ini Rp45.000 saja. Sedangkan untuk ukuran yang reguler hanya Rp35.000 saja.


2. Tori Paitan Ramen

Ramen jenis ini disuguhkan dengan kuah kaldu ayam yang dilengkapi dengan topping Ayam Casiu, Ni Tamago, Pakcoy, daun bawang dan Chrispy nori. Dan seporsi menu ramen ukuran large ini harganya Rp.45.000 saja. Namun jika ingin yang ukuran reguler, harganya lebih murah hanya Rp.35.000 saja.


3. Spicy Ramen

Buat yang doyan pedas, ramen ini wajib dicoba, hadir dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan topping Ayam Casiu, Ni Tamago, Pakcoy, daun bawang dan irisan jamur kuping. Dan seporsi ramen ukuran large ini harganya Rp48.000 saja. Sedangkan untuk ukuran yang reguler hanya Rp38.000 saja.


4. Wafu Curry Ramen

Ramen jenis ini hadir dengan kuah Curry, yang dilengkapi dengan Ni Tamago, Dried Wakame, Chicken Katsu atau Daging Skydon (pilih salah satu), dan juga ada irisan daun bawang. Dan untuk harga ramen yang satu ini, yaitu Rp61.000 saja.


5. Wafu Shoyu Ramen

Ramen ini hadir dengan kuah Dashi yang dipadukan dengan Ayam Casiu, Dried Wakame, dan Ni Tamago, dan juga irisan daun bawang segar. Dan untuk harga seporsi ramen ini hanya Rp.45.000 saja.

-----

Nah, kelima menu Ramen HokBen ini merupakan ramen halal yang tentunya diracik dari bahan pilihan berkualitas terbaik, sehingga menghasilkan citarasa ramen enak dan nikmat yang cocok untuk dinikmati kapanpun bersama orang-orang tersayang, termasuk cocok juga untuk dijadikan sebagai menu berbuka puasa bersama teman-teman tercinta.

Dan dari kelima menu ramen di atas, saya pribadi mencoba menu Wafu Curry Ramen, karena saya sangat penasaran dengan tampilannya yang tampak menggiurkan dengan kuah curry-nya. Dan benar saja, setelah saya cobain, ramen ini ternyata memiliki citarasa yang sangat lezat.

Perpaduan kuah currynya yang gurih, dengan mie kuning yang dimasak dengan tingkat kematangan yang pas, ditambah dengan topping beef slice skydon, dried wakame (berupa rumput laut yang dikeringkan), irisan daun bawang segar, dan telurnya yang lembut, benar-benar kombinasi yang nikmat dan bikin ketagihan untuk dicoba lagi di lain waktu.

Mau makan ramen enak? ke HokBen aja!

Saya sangat menikmati setiap suapan Wafu Curry Ramen, citarasa yang dihasilkan benar-benar sangat lezat, apalagi dinikmati dalam kondisi yang masih hangat, benar-benar bikin saya tak henti menyantapnya hingga benar-benar habis. Makanya, menu ramen enak yang satu ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja, termasuk saat berbuka puasa, apalagi di musim hujan seperti saat ini.

Untuk itu, buat teman-teman yang pengen makan ramen enak dan juga ramen halal, maka kalian wajib cobain Ramen HokBen ini, karena selain memiliki beberapa pilihan jenis ramen dengan citarasa yang nikmat, ramen HokBen ini pun menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan suasana bersantap yang nyaman.

Mau makan ramen enak? Ke HokBen aja! :)


No comments:

Post a Comment