Wendy's Hadirkan Menu Festive Ramadan Untuk Hidangan Buka Puasa


Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, suara Adzan Magrib menjadi salah satu hal yang sangat dinantikan oleh banyak orang, khususnya bagi kita yang sedang menjalankan puasa, agar bisa segera melepaskan segala lapar dan dahaga dengan menyantap makanan dan minuman yang nikmat.

Dan untuk merayakan momen buka puasa setelah seharian menahan lapar dan haus, maka tak jarang kita mengadakan kegiatan buka puasa bersama teman-teman di luar rumah, sekalian untuk saling bersilaturahmi dan melepas kangen, terlebih bagi kita yang sudah lama tidak bertemu.

Ya, kegiatan buka puasa bersama teman-teman menjadi salah satu momen yang tepat untuk saling bertukar informasi dan berbagi pengetahuan tentang berbagai hal. Termasuk kita bisa saling sharing tips dan trik dalam menjalani ibadah puasa, atau bahkan bisa saling memberikan masukan dan saran untuk meningkatkan kualitas ibadah kita selama bulan Ramadan ini.

Makanya, saya pribadi sangat senang sekali ketika ada teman-teman yang mengajak buka puasa bersama, apalagi tempat acara buka puasa bersamanya memang bersih dan nyaman dengan banyak aneka pilihan makanan yang enak-enak, pasti saya tak sanggup menolaknya. Seperti saat saya diajak untuk ikut dalam acara buka puasa bersama di Wendy’s Trans Park Bintaro beberapa hari yang lalu.


Serunya BukBer di Wendy’s Trans Park Bintaro

Senang banget rasanya ketika saya diajak untuk ikut buka puasa bersama teman-teman blogger di Wendy's Trans Park Bintaro pada hari Kamis (28/03/2024) yang lalu. Selain karena bisa ketemu lagi teman-teman blogger yang lain, saya juga suka dengan suasana tempatnya yang cukup luas, bersih dan nyaman.

Wendy's ini tempatnya cukup luas, bersih dan nyaman

Apalagidi sini tersedia banyak pilihan meja dan kursi, sehingga sangat cocok untuk jadi tempat kumpul ramai-ramai bersama teman-teman. Bahkan di salah satu sudutnya, konsep tempat duduknya dibuat sangat nyaman karena ada beberapa colokan listrik di bawahnya, sehingga cocok juga bila kita ingin cas handphone atau laptop sambil bekerja.

Selain itu, restoran ini juga hadir dengan desain modern industrial yang memadukan beberapa sentuhan warna dalam interiornya, seperti ada warna abu-abu, hitam, putih dan juga merah yang mendominasi sebagai warna signature untuk kesan yang lebih santai dan juga hangat.

Serta terdapat dominasi elemen material kayu dan metal pada berbagai sisi ruangan yang semakin memperkuat kesan homey namun tetap memberi kesan bergaya modern. Apalagi didukung oleh tata pencahayaan yang memadai, serta digital menu board yang memajang aneka menu makanan dan minuman, membuat restoran cepat saji yang satu ini semakin terasa nyaman untuk dikunjungi.

Wendy's hadirkan aneka menu yang beragam namun halal

Namun selain itu, alasan lain yang membuat saya sangat rindu berkunjung ke Wendy’s ini tentunya tak lepas dari menu-menunya yang lezat dan juga halal yang disuguhkan dengan standar internasional, mulai dari bahan baku pilihan, proses pembuatan sampai dengan penyajiannya.

Ya, seperti yang kita ketahui, Wendy’s ini merupakan restoran fast food yang sudah sangat terkenal sekali di seluruh dunia. Didirikan oleh Dave Thomas sejak tahun 1969 di Columbus, Ohio. Dan kini jaringan Wendy’s telah tersebar luas di berbagai negara di dunia, termasuk di Indonesia.

Tak heran mengapa Wendy’s bisa diterima di banyak negara di dunia, karena Wendy’s mampu memahami keinginan masyarakat yang mendambakan aneka makanan yang beragam dengan citarasa yang enak namun tetap mengusung konsep kekeluargaan yang hangat.

Dan pada awal kemunculannya hingga saat ini, menu burger dan ayam goreng crispy tetap menjadi andalan yang utama dan memang selalu diminati banyak orang. Meskipun kini, Wendy’s juga terus berinovasi dengan menghadirkan aneka makanan dan minuman lain yang terus bervariasi dengan citarasa yang juga sangat menggoda.

Termasuk dengan menghadirkan menu Festive Ramadan sebagai menu khusus buka puasa yang disuguhkan selama bulan suci ini berlangsung. Menu ini hadir untuk memanjakan umat muslim yang ingin menikmati makanan buka puasa yang lezat dan nikmat.


Ada 4 Pilihan Menu Festive Ramadan di Wendy's

Momen bulan Ramadan memang vibesnya sangat berbeda dari bulan-bulan yang lainnya, terutama dalam hal sajian menu untuk berbuka puasanya. Biasanya, menu buka puasa dibuat dengan sajian yang istimewa, terdiri dari aneka makanan dan minuman yang diracik dengan sangat enak untuk memanjakan orang-orang yang sudah berpuasa seharian penuh.

Hal ini juga yang dilakukan oleh berbagai restoran atau rumah makan, mereka berlomba-lomba menghadirkan aneka menu berbuka puasa yang spesial untuk memanjakan pengunjungnya, termasuk juga dengan Wendy’s yang menghadirkan menu Festive Ramadan selama bulan puasa ini.

Menu Festive Ramadan yang dihadirkan oleh Wendy’s ini terdiri dari empat pilihan dengan kombinasi menu yang beragam, sehingga kita bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita masing-masing, mau menu yang hanya disantap sendiri ataupun untuk dinikmati secara ramai-ramai.

Nah, adapun keempat menu Festive Ramadan yang disugukan selama bulan puasa ini oleh Wendy’s adalah sebagai berikut:

· Festive Ramadan Paket 1


Untuk paket 1 ini hadir dengan sajian menu yang terdiri dari 1 Rice Bowl BBQ yang nikmat dan 1 Frestea Jasmine yang segar cocok untuk dinikmati sendiri dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp31.818 rupiah saja. Namun bisa lebih hemat 30% lagi menjadi Rp22.272 saja bila kita membayarnya menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.


· Festive Ramadan Paket 2


Untuk paket 2 ini hadir dengan beberapa menu yang cocok dinikmati untuk dua orang, karena terdiri dari 1 Beef Spaghetti Bolognese, 1 Fried Chicken, 1 Wrapped Nasi, dan 2 Frestea Jasmine. Dan untuk harga paket 2 ini yaitu hanya Rp50.000 saja. Namun bisa lebih hemat 30% menjadi Rp35.000 saja bila kita membayarnya menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.


· Festive Ramadan Paket 3


Menu paket 3 ini menyajikan aneka menu yang terdiri dari 2 Fried Chicken, 2 French Fries (s), Extra Cheese Sauce, dan 2 minuman Sprite segar yang cocok dinikmati untuk dua orang. Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp63.636 saja. Dan kita bisa lebih hemat 30% lagi menjadi Rp45.545 saja bila kita membayarnya menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.


· Festive Ramadan Paket 4


Untuk menu paket 4 ini hadir dengan beberapa makanan, yaitu ada 2 Fried Chicken, 2 Wrapped Nasi, 1 Dave’s Burger, dan 3 minuman Sprite segar yang cocok untuk disantap oleh tiga orang. Dan harga menu ini cukup terjangkau hanya Rp90.909 saja, namun bisa lebih hemat 30% lagi menjadi Rp63.636 saja bila kita membayarnya menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.

Semua paket Festive Ramadan dari Wendy’s ini tampaknya begitu menggoda dan sangat nikmat, namun karena saya dan teman-teman jumlahnya cukup banyak, maka kami sengaja memesan menu Festive Ramadan paket 3 dan 4 supaya bisa mendapatkan porsi yang banyak tapi dengan harga yang terjangkau.

Menikmati menu paket 3 & 4 cocok banget untuk BukBer ramai-ramai seperti ini

Selain itu, alasan kami juga memesan menu paket 3 dan 4 karena menu ini sudah dilengkapi dengan minuman sprite yang segar, sehingga menambah kenikmatan ketika kita bersantap. Apalagi rasa sprite yang disajikan dalam kondisi dingin bisa juga membantu menghilangkan rasa dahaga yang kita alami.

Ya, sprite dengan kandungan sodanya mampu mengatasi dehidrasi serta bisa menggantikan cairan tubuh yang hilang setelah seharian kita berpuasa, sehingga bisa membantu kita untuk cepat kembali merasa segar lagi.

Selain itu, dengan kita memilih menu dengan minuman sprite ini, maka memiliki manfaat untuk meningkatkan rasa kenyang, karena minuman bersoda ini akan membantu makanan berada di dalam perut kita lebih lama, terlebih karena didukung oleh kandungan gula dan gas yang ada dalam minuman ini.

Ayo bukber di Wendy's dan nikmati menu Festive Ramadan yang enak dan halal

Jadi, buat teman-teman yang juga mau buka puasa bersama teman atau keluarga, maka bisa cobain menu Festive Ramadan dari Wendy’s ini, karena selain menunya yang enak dan beragam, tentunya juga halal dan harganya pun sangat terjangkau. 😊



No comments:

Post a Comment