Dompet Dhuafa Tebar Hewan Kurban Hingga ke Pelosok Negeri


Tak terasa Idul Adha sebentar lagi akan datang menyapa kita. Kehadirannya tentu saja akan disambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di dunia. Sebab, Idul Adha ini mampu memberikan hikmah yang mendalam dalam berbagai aspek, seperti spiritual, sosial, dan juga aspek ekonomi.

Perayaan Idul Adha ini tentu saja akan mengajarkan kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah melalui kegiatan berkurban, sebagaimana yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim yang rela mengorbankan anak semata wayangnya Nabi Ismail sebagai bentuk ketaatan, pengorbanan dan keikhlasan untuk patuh menjalankan segala perintah Allah SWT.

Pentingnya Etika & Etiket Untuk Meraih Sukses


Dalam hidup ini, kita semua pasti ingin meraih kesuksesan, terutama dalam menjalankan pekerjaan atau bisnis yang kita tekuni. Namun sayangnya tidak semua orang mengerti, bahwa sukses itu bukan datang begitu saja, melainkan kita harus punya ilmu dan juga keterampilan yang mumpuni.

Untuk meraih sebuah kesuksesan, terlebih dalam dunia kerja dan bisnis, termasuk dunia blogger, ternyata kita tak cukup hanya memiliki kepintaran secara akademik atau keterampilan teknis (Technical skills) saja, namun kita juga harus memiliki keterampilan sosial (Social skills).

Cara Mengatasi Susah Tidur atau Insomnia


Cara mengatasi susah tidur atau insomnia (Gambar by freepik - Jcomp)

Beberapa waktu yang lalu, saat ada acara halal bi halal, saya melihat seorang teman saya tampak sangat pucat, wajahnya tidak terlihat segar seperti biasanya. Dan setelah dia cerita, saya baru tahu jika belakangan ini dia sedang mengalami masa-masa sulit tidur atau insomnia.