Armaggeddon Luncurkan 7 Gaming Monitor Dengan Harga Murah



Bermain games kini menjadi kegemaran banyak orang, selain dapat menghilangkan stress dan mengisi waktu luang, bermain games juga bisa mengasah kreatifitas otak karena membutuhkan strategi untuk mengatur kemampuan berpikir yang cepat.

Dan seiring perkembangan zaman, bermain games tidak lagi hanya dijadikan hobi untuk membunuh bosan di waktu senggang saja, bahkan kini tak sedikit orang yang serius bermain games dan menjadikannya sebagai profesi.

Namun tidak bisa kita pungkiri, bahwa untuk menunjang kegiatan bermain games yang lebih menyenangkan, kita membutuhkan peralatan bermain games yang juga mempuni, supaya bermain games semakin seru. 

Yups, diantara peralatan bermain game biasanya banyak yang mengeluhkan harga monitornya yang mahal, padahal tidak bisa dipungkiri, bermain games dengan dukungan monitor yang berkualitas  jauh lebih menyenangkan karena bikin tampilan visual semakin menarik sehingga bermain games pun semakin asyik. 

Armaggeddon Luncurkan 7 Gaming Monitor Terbaru dengan Harga Murah

Menjawab kebutuhan monitor game yang murah, maka kini Armaggeddon akan segera merilis Gaming Monitor terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah) saja loh.

Meskipun harga yang ditawarkan murah yaitu 1 jutaan, namun monitor gaming keluaran Armaggeddon ini bukanlah produk murahan, karena monitor tersebut sudah didukung dengan spek unggulan sehingga mampu memberikan kualitas dan kinerja yang juga istimewa.  

Dan tidak tanggung-tanggung, Armaggeddon rencananya akan meluncurkan sebanyak 7 tipe monitor gaming secara langsung, sehingga memberikan kita banyak pilihan jenis monitor yang bisa kita sesuaikan dengan keinginan kita.

Nah, salah satu Monitor Gaming yang akan diluncurkan nanti adalah seri Pixel+ Elite Series EFX 27UHD SWITX, dimana monitor ini memiliki ukuran 27” dengan 99%sRGB, Switx UHD 4K 60hz, QHD 2K 120hz dan Full HD 1080 144hz juga menggunakan IPS Panel dengan Layar Flat.  Monitor Pixxel + EFX 27UHD sepertinya akan menjadi satu-satunya monitor yang unggul bukan hanya untuk digunakan bermain games, namun juga untuk urusan pekerjaan lainnya.
Gaming Monitor Pixxel+ EFX 27UHD SWITX
Monitor yang satu ini, memiliki kemampuan untuk beralih dengan mudah antara Resolusi 4K 60Hz  refresh rate, resolusi 2K 120Hz refresh rate, dan Resolusi 144Hz FHD. EFX 27UHD SWITX akan memberikan kinerja yang sempurna sesuai keinginan dan kebutuhan kita hanya dengan mengganti resolusi dengan 1 tombol secara otomatis semua masalah resolusi teratasi. Keren bukan? :)

Jadi, dengan Pixxel + EFX 27UHD maka kita dapat mengunakannya untuk edit video, foto, maupun bermain game sekaligus. Dimana Monitor Editor Profesional ini bisa untuk penyuntingan video dan fotografi karena memiliki resolusi 4K Ultra HD sehingga memastikan kita menangkap dan memaksimalkan potensi setiap piksel. Selain itu, monitor ini juga memiliki akurasi warna 99%s RGB sehingga kita dapat melihat dengan jelas jika ada kesalahan sekecil apapun sehingga bisa segera ditangani dengan cepat dan mudah.

Sedangkan untuk bermain game, maka kita bisa aktifkan resolusi 2K dengan refresh rate 120Hz atau resolusi FHD dengan refresh rate 144hz, sehingga secara otomatis monitor ini akan menghadirkan tampilan grafis yang mulus.

Jadi, bisa dibilang, monitor ini sempurna untuk bermain games yang intens dan menonton film yang menyenangkan, karena monitor ini mampu menghadirkan visual yang jelas dan sangat responsif, karena tipe EFX27UHD ini menjamin kinerja yang dioptimalkan, visual yang jernih, dan visual yang bebas lag, sehingga monitor ini cocok digunakan untuk digunakan bermain games atau pun bekerja.

Oh iya, selain selain menghadirkan gaming monitor tipe Pixxel+ EFX27UHD, maka untuk tipe lainnya adalah sebagai berikut:

1. Pixxel+ Xtreme XC39HD memiliki ukuran 39”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, memiliki 2800 screen curvature, built in stereo speaker.
Gaming Monitor Pixxel+ Xtreme XC39HD
2. Pixxel+ Xtreme XC32HD memiliki ukuran 32”, 1ms respon time dengan 165hz refresh rate, dengan R1800 screen curvature, Monitor tipe ini adalah satu-satu yang dapat dirotate 90° (POTRAIT).
Gaming Monitor Pixxel+ Xtreme XC32HD
3. Pixxel+ Xtreme XC27HD memiliki ukuran 27”, 2ms respon time dengan 165hz refresh rate, 2800 screen curvature, built in stereo speaker. 
Gaming Monitor Pixxel+ Xtreme XC27HD
4. Pixxel+ Pro PF24HD memiliki ukuran 24”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen dan VGA input.
Gaming Monitor Pixxel+ Pro PF24HD
5. Pixxel+ Pro PF22HD memiliki ukuran 22”, 5ms respon time dengan 75hz dengan flat screen dan VGA input.
Gaming Monitor Pixxel+ Pro PF22HD
6. Pixxel+ Pro PC27HD memiliki ukuran 27”, 5ms respon time, 75hz refresh rate, R2500 creen curvature
Gaming Monitor Pixxel+ Pro PC27HD
Wooow semua gaming monitor ini menggiurkan, menawarkan spesifikasi yang menarik. Jadi kira-kira kalian akan pilih yang mana nih guys? Silahkan dipikirkan baik-baik ya teman-teman, mumpung masih ada waktu sebelum produk ini dilanching perdana nantinya.

Kapan Armaggeddon Melaunching Gaming Monitor Terbarunya?

Jujur saya pun sudah tidak sabar rasanya menunggu Armaggeddon melauncing gaming minitor ini secara resmi. Sebab, peluncuran ini merupakan peluncuran perdana Monitor pada Armaggeddon, karena sebelumnya Armaggeddon hanya meluncurkan Headset, Mouse, Keyboard, PC gaming, dan peralatan gaming lainnya.

Dan saya mendapatkan bocoran nih, bahwa peluncuran produk gaming monitor ini  akan dijadwalkan pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang dengan 3 seri telebih dahulu yaitu seri Pixxel+ Pro PF22HD, Pixxel+ Pro PF24HD, dan  Pixxel+ Pro PC27HD.

Launching ini akan diadakan di berbagai Marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia dengan harga Special dan juga ada Free Gift secara langsung loh guys. Makanya, jangan buang kesempatan emas ini untuk segera memiliki gaming monitor idaman dengan harga yang sangat terjangkau untuk menunjang kegiatan bermain games yang menyenangkan dan bekerja yang maksimal. :)

No comments:

Post a Comment