Manfaat Serum Pencerah Wajah dari Pond’s Triple Glow

Serum pencerah wajah Pond's

Dulu, saya punya seorang teman waktu kuliah, saya dan dia beda jurusan, namun jadi saling kenal karena kami sama-sama mengikuti organisasi yang sama. Setelah sekalian tahun tidak pernah bertemu, tiba-tiba tidak sengaja berjumpa di sebuah mall di Jakarta.

Saya hampir tidak mengenalinya, jika bukan dia yang menyapa duluan. Jujur saya sangat pangling melihat penampilan dia yang sekarang, sangat jauh berbeda dengan saat kuliah dulu, melihat dia yang sekarang serasa melihat orang yang berbeda.

Bukan hanya gaya berbusananya saja yang tampak semakin keren, namun wajahnya pun tampak sehat, fresh dan cerah bangat. Padahal dulu saat kuliah dia termasuk orang yang cuek dengan urusan penampilan dan perawatan wajah, bahkan dulu wajahnya lumayan berjerawat.

Setelah bertukar cerita, saya jadi tahu, semua perubahan yang terjadi tersebut, ternyata selain karena memang tuntutan pekerjaan yang mengharuskannya untuk selalu tampil maksimal setiap saat, dia menilai bahwa melakukan perawatan diri dan wajah itu merupakan investasi dalam menjaga kesehatan jangka panjang.

Jujur dari dia saya jadi belajar, bahwa merawat kulit wajah itu sangat penting dan bukan hanya milik kaum wanita saja, namun pria pun tidak ada salahnya untuk melakukan hal tersebut, sebab kesehatan kulit wajah pada dasarnya adalah bagian dari kesehatan tubuh yang memang wajib untuk dijaga.

Untuk itu, seiring dengan perkembangan zaman saat ini, melakukan perawatan wajah bagi pria bukan lagi hal yang tabu, apalagi untuk mendapatkan berbagai produk dan jasa perawatan wajah pria kini semakin mudah dengan hadirnya banyak klinik kecantikan di mana-mana.

Namun bagi saya pribadi, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, cerah dan segar setiap saat tidak melulu harus dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Selain karena memang terbilang mahal, kini di pasaran pun sudah banyak hadir produk perawatan wajah yang praktis digunakan namun mampu memberikan hasil yang bagus juga.

Dan saat ini, saya pun sudah menemukan produk perawatan wajah dengan harga yang terjangkau, namun mampu menjadi solusi untuk membantu merawat kulit wajah saya semakin sehat, lembut dan cerah dengan menggunakan rangkain produk serum pencerah wajah dari Pond’s Triple Glow.



Apa itu Pond’s Triple Glow?

Pond’s Triple Glow ini merupakan produk perawatan wajah dengan formula terbaru yang dikeluarkan oleh Pond’s belum lama ini. Produk ini merupakan serum pencerah wajah yang hadir dalam dua jenis produk, yaitu ada Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang merupakan salah satu rangkaian produk serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia.

Dan saya tahu produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini sebenarnya karena melihat beberapa teman yang mereview produk ini di blog dan juga sosial media, katanya produk ini memiliki banyak kandungan serum yang berguna untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah kita.

Dimana kandungan produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini sama-sama memiliki kandungan konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pond's Triple Glow ada dua jenis, ada dalam bentuk Serum dan Serum Mask

Jujur saja, saat awal mendengar bahwa produk ini merupakan serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C membuat saya langsung sangat penasaran untuk mencobanya. Sebab yang saya tahu, bahwa kandungan serum memiliki banyak manfaat yang bagus, salah satunya bisa membantu menjaga kulit wajah kita tetap tampak awet muda.

Untuk itu, tanpa ragu saya pun akhirnya langsung membeli produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini karena sudah mendapat sertifikat halal dan juga memiliki izin edar dari BPOM, apalagi harganya juga terbilang cukup terjangkau dan mudah didapatkan karena sudah dipasarkan secara luas di masyarakat.

Dan untuk produk Pond’s Triple Glow Serum ini sebenarnya ada yang hadir dalam kemasan botol juga, namun saya memilih yang kemasan sachet saja dulu, karena ini lebih praktis dan juga ekonomis, sekaligus ini buat percobaan dulu, dan jika nanti cocok untuk saya, tentu saja akan saya lanjut membeli yang kemasan botolnya.


Manfaat Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask

Belum lama sih sebenarnya saya menggunakan serum pencerah wajah dari rangkaian produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, masih dalam hitungan hari. Untuk itu mungkin hasilnya belum tampak sangat nyata, namun kulit saya sudah terasa lebih lembut dari biasanya.

Dan saya sangat percaya, semua memang butuh proses, karena tidak ada yang instan, begitu juga dengan produk ini. Mungkin nanti sering dengan pemakaian yang rutin dan telaten dalam beberapa waktu ke depan, maka hasilnya pun bisa semakin bagus.

Manfaat Serum Pencerah Wajah Pond's
Manfaat serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Sebab Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini sama-sama memiliki formula baru serum pencerah wajah yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C untuk memberikan berbagai manfaat sekaligus bagi penggunanya, karena menggabungkan tiga kekuatan maksimal yaitui:
  • Gluta-Boost-C yang mampu mencerahkan kulit karena mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit dan efektif untuk menyamarkan flek hitam, sehingga warna kulit menjadi merata dan wajah tampak menjadi cerah.
  • Vitamin B3 (Niacinamide) yang bisa menghaluskan kulit karena memiliki kemampuan untuk menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak lebih halus dan lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex yang mampu melembapkan kulit karena bisa menyerap lebih dalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga membuat wajah tampak lembap berkilau dan segar.
Jadi dengan rutin menggunakan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, saya percaya akan mampu memberikan berbagai manfaat di atas sekaligus, yaitu bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan sehingga wajah bisa semakin sehat dan segar.


Cara Menggunakan Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Serum Mask

Meskipun produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini memiliki manfaat yang sama sebagai serum pencerah wajah, namun cara menggunakan berbeda. Dimana biasanya saya menggunakan Pond’s Triple Glow serum secara rutin setiap hari, sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask sekali sampai dua kali seminggu saja.

Serum Pencerah Wajah
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki aroma yang lembut dengan tekstur yang agak kental 

Dimana cara untuk menggunakan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini cukup mudah, kita hanya perlu teteskan dua sampai tiga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini ke wajah kita yang telah dibersihkan, lalu cairan produk tersebut diratakan ke semua area wajah, kemudian tepuk perlahan untuk membantu agar serumnya cepat meresap ke kulit kita.

Dan saya pribadi bisanya menggunakan produk Pond’s Triple Glow Serum ini dua kali sehari, yaitu di awal pagi saat akan beraktivitas dan juga menjelang tidur pada malam hari, karena serum pencerah wajah ini sekaligus mampu memberikan rileksasi setelah lelah beraktivitas seharian.

Apalagi aroma dari Pond’s Triple Glow Serum ini terasa lembut, soft gitu wanginya, dan teksturnya agak kental namun cukup ringan, tidak lengket namun cepat meresap di kulit, sehingga ketika digunakan pada wajah kita jadi mudah banget diratakan di kulit, alhasil wajah terasa jadi lembab, tampak sehat dan terasa lebih lembut.

Serum Pencerah Wajah
Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sangat mudah digunakan loh

Sedangkan cara menggunakan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini tidak kalah mudahnya dari Pond’s Triple Glow serum di atas, yaitu sebagai berikut:
  • Keluarkan dan buka lembaran maskernya
  • Pasang masker tersebut dan sesuaikan dengan bentuk wajah kita
  • Biarkan masker menutrisi kulit wajah kita sekitar 15-20 menit
  • Lepas masker dan kita lanjutkan dengan memijat serum yang tersisa pada wajah dan leher kita secara merata
  • Biarkan dan tidak usah dibilas, setelah itu biasanya kulit terasa lebih halus dan lembut
Dan menariknya, produk Pond’s Triple Glow Serum Mask ini memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Makanya bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit kita sehingga kita semakin tampil percaya diri jadinya.

Makanya, dengan kita rutin menggunakan produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini maka kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat. Bahkan bagi yang kulitnya berjerawat, dengan menggunakan serum pencerah wajah ini tetap aman, karena tidak bikin perih saat digunakan, namun justru bisa membantu menyamarkan bekas jerawat kita.

Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow
Selain rutin menggunakan serum pencerah wajah, kita juga harus menerapkan pola hidup sehat dan bersih

Namun perlu juga kita sadari, bahwa untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, segar dan cerah tentu bukan hal yang mudah, karena tidak bisa dilakukan secara instan, semua memang ada proses yang harus dilalui, dan semua memang butuh waktu, usaha, komitmen dari dalam kita sendiri untuk rutin merawat wajah kita.

Selain itu, kita pun harus tahu, bahwa bukan hanya rajin menggunakan serum pencerah wajah saja yang bisa membuat kulit wajah kita bisa sehat, berseri dan cerah setiap saat, namun sangat perlu juga didukung dengan pola hidup sehat dan bersih, seperti rajin mengkonsumsi makanan yang bergizi, banyak mengkonsumsi air putih, sayur dan buah, istirahat yang cukup, menjauhi rokok dan minuman beralkohol, serta rutin melakukan olahraga secara teratur.

Dan untuk teman-teman yang ingin juga mencoba dan langsung merasakan manfaat serum pencerah wajah dari produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini, maka bisa langsung membeli rangkaian produk serum pencerah wajah ini di minimarket terdekat atau bisa juga belanja di berbagai e-commerce secara online ya.

So, kini tak ada lagi alasan untuk malas merawat wajah menurut saya, karena kini sudah ada rangkaian serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask yang bisa digunakan dengan mudah untuk mendapatkan wajah yang cerah, halus dan juga lembab. Yook saatnya tahun 2022 kita glowing bareng-bareng! :)

  

No comments:

Post a Comment